Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Anak Perempuan



Ulang Tahun Anak Vino G.Bastian Bertema BTS Butter


Ucapan hari lahir untuk anak dayang. Foto: Instagram @therealmomogeisha

Jakarta

Apakah momongan perempuanmu akan berulang tahun? Sesekali berikan tuturan ulang musim untuk anak perempuan yang menyentuh hati.

Lain saja mengucapkan ‘Happy birthday’ tapi ia pula boleh menuliskan kartu perkataan ulang tahun kerjakan anak perempuan yang menyentuh lever. Tulis perkataan ulang tahun untuk anak asuh perempuan nan menyentuh hati di atas karcis yang dibuat sendiri.

Sira pun bisa membawa ucapan hari jadi bikin anak perempuan yang menyentuh hati melalui e-mail ataupun pesan teks. Bahkan jika ingin membuatnya semakin sedih, ungkapkan bacot hari jadi untuk anak asuh pemudi yang menyentuh lever di media sosialmu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Takdirnya dia mutakadim memasuki tahap remaja, ucapan ulang tahun cak bagi momongan perempuan nan menjejak hati akan membuatnya terharu. Bukan hanya itu, ucapan ulang tahun bikin momongan perawan nan sampai ke hati juga membuat anda semakin sanding denganmu sebagai ibunya.

Masih resah berburu alas kata-kata congor dies natalis cak bagi momongan perempuan yang sampai ke lever? Berikut sortiran ucapan ulang tahun bagi anak perempuan:

Ucapan Ulang tahun untuk Anak Perempuan yang Menjejak Hati

1. “Happy birthday anakku rupawan. Sangat aku doyan saat-momen ketika beliau panjat ke tempat tidurku dan menyedang membangunkanku dengan tangan kecilmu. Betapa aku bercita-cita anda tidak pernah tumbuh dewasa. Tapi aku waktu ini bangga kamu bertunas luar biasa sampai musim ini. Have an amazing birthday daughter.”
2. “Hari engkau dilahirkan merupakan hari minimal bahagia privat hidupku. Melihat wajahmu, semua stresku mencair. Happy birthday to you princess.”
3. “Waktu berlalu sedemikian itu saja. Bau kencur semalam beliau congah di pelukanku dan hari ini siap bikin menyingkir ke sekolah sedang. Sepatutnya kamu terus mencapai keluhuran yang semakin tinggi dalam hidup. Selamat ulang tahun sayang.”
4. “Menjadi orangtuamu adalah bagian minimal berarti dalam hidupku. Syukur telah menjadikan aku orangtua yang buruk perut bangga padamu. Selamat ulang tahun putriku sayang.”
5. “Hatiku akan sayang berdetak untukmu; pikiranku akan selalu bersirkulasi di sekitarmu karena kamu adalah hadiah paling kecil berharga nan diberikan maka itu Tuhan. Selamat ulang tahun sayang.”
6. “Kami merasa dahulu diberkati punya beliau sebagai putri kami. Have a happy birthday angel”
7. “Putriku tersayang, pada perian ini aku menyabdakan selamat ulang musim dan sembahyang kepada Allah sebaiknya memberimu kekuatan bikin mengatasi semua kendala dalam hidup ini.”
8. “Pada musim ini aku cak hendak membagi tahu kamu bahwa aku akan cak semau untukmu, kapan pun dia lejar berjuang dengan hidup, kamu selalu bisa nomplok kepadaku dan bernaung. Selamat ulang tahun putriku cerbak.”
9. “Kadang kala saya bertanya-tanya apa yang sudah saya bakal sehingga pantas mendapatkan kamu misal putriku. Saya selalu berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyerahkan orang yang munjung manah, penuh karunia, dan baik seperti putriku. Happy birthday dear daughter.”
10. “Sepatutnya perian ini memberi kamu banyak dalih lakukan tersenyum dan cecar engkau dengan berkah yang tak terukur jumlahnya. Semoga beliau selamat ulang musim, kesayangan.”
11. “Melangkahi suka dan duka, senyummu nan membuatku bertahan. Terima kasih telah cak bertengger ke dalam hidupku dan membuatnya berharga. Selamat ulang tahun, burung laut!”
12. “Hidup tak rangkaian mudah dan kamu akan menghadapi rintangan tertentu. Saat gelap, berjalanlah mengarah terang. Rajin beriman sreg diri seorang dan jangan tengung-tenging kamu akan bosor makan mempunyai kami di sampingmu. Selamat ulang tahun, putriku cak acap.”
13. “Waktu ini saya akan mengatakan bahwa saya yakni salah satu orangtua yang mendapat habuan memiliki putri nan luar biasa. Have a great birthday princess.”
14. “Ketika Tuhan memberikanmu kepadaku, aku diberkati dengan seorang sahabat terbaik segenerasi usia. Kita berbagi suka dan duka. Lega hari istimewa ini, aku ingin mengucapkan syukur karena telah menjadi berkat dalam hidupku. Selamat hari lahir cak bagi putriku tersayang.”
15. “Kamu akan bosor makan menjadi putriku, bayi perempuanku, dan cintaku selamanya. Selamat hari lahir, putriku! Aku berharap hayat memberikan semua yang kamu impikan.”

Perkataan Dies natalis buat Anak Kuntum yang Mumbung Tahlil


16. “Saat kamu meniup lilin dan berambisi lega hari ulang tahunmu, aku akan berdoa untuk memenuhi semua impianmu dan selalu membuatmu bahagia serta cegak. Selamat dies natalis, rajin!”
17. “Cak bagi gadisku yang elok, selamat ulang masa untukmu. Senyummu yang memberiku motivasi untuk menyinambungkan nasib. Aku harap semua impianmu menjadi amanat.”
18. “Semua kata n domestik kamus tampaknya tidak sepan buat mengatakan betapa aku menyayangimu. Nan bisa aku katakan adalah kamu itu hidupku. Aku akan melakukan apa saja untuk meluluk senyum di wajahmu. Selamat hari lahir, putriku manis.”
19. “Bukan suka-suka yang bisa menggantikanmu di hatiku. Kamu adalah putriku yang bermakna; kamu adalah orang yang paling asing seremonial di mayapada ini. Selamat dies natalis demap.”
20. “Banyak kebahagiaan juga hari ini, Nak! Ia tumbuh menjadi anak nona nan kuat, mandiri, dan baik hati. Terus buat kami bangga sayang.”
21. “Saya harap kamu mencapai ketinggian yang luar konvensional dalam hidup dan memenuhi semua impianmu. Ingatlah, saya akan selalu ada bikin mendukungmu. Happy birthday to my supergirl.”
22. “Aku tahu aku tidak comar memberitahumu betapa berartinya kamu bagiku. Pada hari ulang tahunmu, aku ingin mengambil kesempatan buat memberitahumu bahwa kamu berarti mayapada bagiku. Aku tak keberatan bekerja keras untuk memberimu spirit yang pantas kamu dapatkan. Selamat hari jadi putriku nan berharga.”
23. “Setelah seharian berkarya keras, senyum kamulah yang menghilangkan semua stres. Selamat ulang tahun buruk perut.”
24. “Setiap tahun ia tumbuh menjadi dayang yang bertanggung jawab dan penuh kasih. Aku berharap kamu terus membuatku bangga. Selamat ulang hari, putri kecilku.”
25. “Hari-hariku akan membosankan jika Halikuljabbar tidak mengirimmu kepadaku. Sekarang, setiap hari diisi dengan soal nonstop berpokok kamu, senyum manismu, dan tawa tawamu. Aku mengucapkan selamat ulang tahun untukmu gelojoh, tetaplah menjadi perawan manisku selamanya.”
26. “Putriku tersayang, ini adalah musim di mana kamu hinggap ke internal hidupku dan menjadikannya perian nan paling berkesan dalam hidupku. Saat aku melihatmu semua rasa sakitku hilang. Aku tidak akan berambisi untuk kejadian enggak. Selamat hari lahir sayang.”
27. “Pada hari ulang tahunmu, izinkan aku memberimu sedikit wejangan. Dunia lain selalu bebas dan dia akan mengalami kekecewaan. Semata-mata yang penting adalah bagaimana kamu bangkit kembali. Aku akan buruk perut terserah untukmu di setiap langkah kehidupan untuk membimbingmu. Selamat hari jadi kerap.”
28. “Saban-saban orang mengatakan saya ibu nan baik, aku akan bersalah karena menjeput semua pujian. Karena pujian ini harus diberikan kepada dia yang telah menjadi putri penurut dan pengertian. Selamat ulang periode gelojoh.”
29. “Pada hari istimewa ini, hatiku dipenuhi dengan kenangan manis berasal seorang putri boncel yang absurd yang mutakadim menyentuh hatiku dan mengubah hidupku selamanya. Selamat ulang perian putriku sayang.”
30. “Saya berkeinginan semua bani adam memiliki anak perempuan sepertimu, karena mereka juga akan memiliki kehidupan yang bahagia dan pada seperti saya. Selamat ulang tahun rajin.”

Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Dayang


31. “Duniaku akan sangat menjemukan dan membosankan tanpamu di dalamnya. Selamat ulang tahun putriku sayang.”
32. “Aku akan mengambil seratus anak kilauan untuk melindungimu. Kebahagiaanmu adalah misi hidupku. Selamat ulang tahun untuk putriku nan cantik.”
33. “Di dunia yang provisional ini, terima kasih telah menjadi cinta abadiku. Selamat hari lahir putriku.”
34. “Puas periode ini, kami sembahyang kepada Tuhan untuk memberimu kepercayaan diri agar bisa memenuhi semua impianmu serta keberanian bertahan intern eksamen. Selamat ulang tahun sayangku yang manis.”
35. “Saya tahu saya bukan ibu yang sempurna. Saya mengacaukan beberapa haltapi kamu tidak susunan membuat saya merasa sama dengan itu. Saya merasa beruntung memiliki perempuan sepertimu. Selamat ulang periode buat gadis cantikku.”
36. “Selamat ulang hari untuk amoi tercantik di dunia. Aku mungkin tidak menunjukkannya tapi aku sangat mencintaimu, dia selalu ada di pikiranku. Selamat ulang tahun!”
37. “Melihatmu membantu orang tidak, menghormati bani adam yang lebih tua membuat saya bangga. Kamu adalah pencapaian terbesar saya dalam hidup. Pertahankan pekerjaan yang baik sayang. Selamat ulang tahun untuk perawan kecilku.”
38. “Sukma itu singkat, putriku terkasih. Habiskan dengan bijak dengan berbuat keadaan-kejadian yang akan membuatmu tersenyum. Selamat hari lahir comar.”
39. “Saya berharap saya bisa ki memperlalaikan hari dan kamu akan tetap menjadi gadis boncel saya yang absurd selamanya. Selamat dies natalis camar.”
40. “Selamat ulang tahun bikin putri paling baik dan paling cantik di marcapada. I love you.”

Sudahkah beliau menyiapkan mulut ulang periode untuk anak perempuan nan menyentuh hati?

(eny/eny)







Source: https://wolipop.detik.com/love/d-5891144/40-ucapan-ulang-tahun-untuk-anak-perempuan-yang-menyentuh-hati