Tes Hamil Dengan Pasta Gigi

Diperlukan kejelian memilih merek pasta gigi yang aman untuk ibu hamil, ini dia rekomendasinya.

Menentukan merek pasta gigi yang kesatuan hati untuk ibu hamil terbilang agak


tricky

. K
arena idealnya mesti mencermati rahim-kandungan di dalamnya, agar tidak memengaruhi tumbuh kembang janin. Di samping itu,


Parents


juga teradat memerhatikan

kesegaran persneling dan tuturan selama kehamilan
.

Di sisi enggak ketika hamil,


Parents


terpapar saran dari berbagai sisi adapun hal yang harus dan tidak dapat dilakukan. Tapi sayangnya tidak semua berbasis ilmiah, sekadar rumor atau opini. Termasuk pemilahan pasta gigi.

Agar lain membuat


Parents


makin terombang-ambing, berikut kami berikan daftar zat apa yang mudah-mudahan tidak ada dalam tapal transmisi bakal ibu hamil

Artikel tercalit: 5 Sabun cair Basuh Muka bikin Ibu Hamil yang Kesatuan hati, Bikin Kulit Sehat dan Cantik


7 Zat yang Sebaiknya Dihindari dalam Tera Pasta Gigi yang Aman bikin Ibu Hamil


4 Merek Pasta Gigi yang Aman untuk Ibu Hamil di 2022, Cek Kandungannya!

Segel odol nan kesepakatan lakukan ibu hamil disarankan tak mengandung bervariasi mangsa berikut ini.


  • Flouride

Untuk kandungan yang satu ini terbagi dari dua baluwarti.
American Dental Association
berpendapat bahwa
fluoride
dengan jumlah abnormal masih tergolong tenang dan tenteram untuk ibu hamil. Karena kas dapur
flouride
ialah mandu yang aman dan efektif untuk mencegah transmisi berlubang cak bagi semua orang, termasuk ibu hamil.

Namun di sisi lain, ditemukan fakta pada 2012, peneliti semenjak
Harvard School of Public Health dan China Medical University
menemukan perpautan yang lestari bahwa

fluoride

dapat berhasil destruktif sreg perkembangan kognitif pada anak asuh-anak.

Selain itu, dalam sebuah investigasi 2006 oleh Dewan Riset Nasional AS dari Akademi Nasional, mereka menemukan bukti bahwa
fluoride
memengaruhi keistimewaan endokrin normal. Endokrin adalah sistem glandula yang membantu mengontrol banyak fungsi dalam tubuh dengan melepaskan hormon. Fungsi tersebut membantu menentukan bagaimana jantung Engkau berdetik, dan pertumbuhan serta urut-urutan tulang.

Keputusan akhir ada di tangan


Parents

, apakah mau menggunakan pasta gigi sonder
fluoride
bakal ibu hamil atau malah sebaliknya. Saran dari


obgyn


dan medikus spesialis transmisi tentunya akan kontributif


Parents


menciptakan menjadikan keputusan terbaik.


  • Tricolsan


Triclosan
adalah bahan yang dapat ditemukan dalam tapal gigi, sabun mandi, sabun colek antibakteri, dan kosmetik.

Menurut
Food and Drug Administration
(FDA), sebuah penajaman yang dilakukan menemukan penurunan beberapa hormon tiroid. Namun, belum ada data signifikan adapun efeknya pada manusia dalam kaitannya dengan penelitian ini.

Hormon tiroid kontributif mengontrol metabolisme Dia dan menjaganya konstan integral. Penerjunan hormon tersebut bisa mengakibatkan metabolisme yang lambat.

Ada juga bilang penelitian nan menanyai hubungan antara
triclosan
dan resistensi antibiotik dan berkembangnya kanker kulit. Sayangnya, pengkajian ini belum selesai bagi menentukan hasil.

Dengan ketidakpastian yang berkembang di sekitar triclosan, mungkin cara terbaik adalah setia menghindari alamat ini, ya,


Parents
.


  • Sodium Lauryl Sulphate
    (SLS)

Dalam sebuah studi yang diterbitkan makanya
National Library of Medicine,
menyebutkan pasien yang menggunakan pasta yang mengandung SLS selama periode 3 bulan, pasien memiliki lebih banyak luka termengung pasca- percobaan. Umpama alternatif, ketika pasien beralih ke pasta adil SLS, besaran jejas memendek secara drastis.

Memperalat barang dengan
kandungan SLS

internal bentuk tapal gigi dapat menyebabkan iritasi. Bagi mereka nan menderita sariawan, ini bisa memperburuk gejala lebih lanjut. Karena alasan ini, mungkin yang terbaik yakni menyingkir SLS bakal menjamin produk nan digunakan adalah pasta gigi tenang dan tenteram untuk ibu hamil.

  • Propilen Glikol

Merek tapal gigi nan aman bakal ibu hamil juga sebaiknya tidak mengandung propilen glikol. Zat satu ini digunakan untuk meningkatkan umur simpan produk, penampilan dan tekstur. Privat total besar, propilen glikol telah dikaitkan dengan kerusakan sistem saraf pusat, hati, dan jantung.

Untuk sosok yang n kepunyaan kebobrokan buah punggung maupun hati, efek ini dapat lebih parah karena proses pemecahannya boleh jadi tidak sesederhana itu.

Propilen glikol boleh ditemukan privat barang-produk yang kita gunakan sehari-hari seperti mana kosmetik, sensitif, dan pembeli yang diresepkan. Akan sangat bijaksana cak bagi menghindari konsumsi jebah dengan memastikan sasaran ini tidak suka-suka dalam rutinitas pasta gigi ibu hamil.

  • Pemanis Imitasi

Sekarang ada pengkhususan nan tidak konsisten dan bertentangan mengenai bilyet pemanis artifisial (misalnya sakarin dan aspartam) plong raga.

Sakarin, disebut-sebut telah dikaitkan dengan kanker kandung kemih, tumor otak, dan limfoma. Namun, sampai saat ini tidak ada bukti konklusif lakukan mendukung klaim ini. Di sebelah tak, Aspartam konon berisiko memengaruhi mikroba usus dan meningkatkan glukosa talenta yang telah dikaitkan dengan resistensi insulin.

Karena berbagai pendalaman detik ini masih terus bergulir, nan terbaik ialah beralih ke perombak gula alami sebagai halnya madu dan patera stevia.


  • Dietanolamina
    (DEA)


Diethanolamine
(DEA) ialah produk yang bisa ditemukan kerumahtanggaan antibeku dan minyak rem. Internal sebuah

penajaman 1998
, aplikasi topikal DEA telah dikaitkan dengan tumor ganas pada binatang. Dalam penelitian yang seimbang, ditemukan bahwa DEA menginduksi defisiensi kolin hati (defisiensi hati).

  • Paraben

Pastikan juga tera tapal gigi nan aman untuk ibu hamil bukan mengandung bahan satu ini. Paraben digunakan buat mempertahankan umur simpan berbagai kosmetik, termasuk pasta gigi. Zat ini

dapat mengganggu fungsi hormon dengan meniru hormon estrogen.

Dalam beberapa kasus, paraben dapat menyebabkan puru ajal payudara. Beberapa situs kembali mengklaim bahwa paraben terkait dengan keburukan urut-urutan dan reproduksi, hanya situasi ini belum dikonfirmasi.

Artikel terkait: 6 Rekomendasi Cat Rambut yang Aman Digunakan Ibu Hamil, Bumil Membeda-bedakan Mana?


4
Rekomendasi Keunggulan
Pasta gigi nan Aman untuk Ibu Hamil


Bunda, menjaga kesehatan persneling menjadi keadaan yang bermanfaat ketika hamil. Selain harus kulimat mengenai keamanan berpunca produk nan digunakan, berikut rekomendasi nan telah TheAsianparent kumpulkan terkait pasta persneling untuk ibu hamil agar tidak mual
:


1. Mama’s Choice Toothpaste

Mamas Choice Toothpaste diformulasi dengan allantoin yang dapat mencegah iritasi

Ketika hamil, beberapa terbit Bunda mana tahu akan dilanda rasa mual karena sejumlah alasan. Riuk satunya karena produk nan digunakan, termasuk pasta gigi. Entah bersumber bau, rasa, ataupun rahim; menjadi terdepan untuk selalu memiliki alternatif pasta gigi untuk ibu hamil agar bukan mual.

Takdirnya Bunda histeris, boleh jadi dapat mempertimbangkan stempel tapal transmisi yang lega hati untuk ibu hamil satu ini. Semua produk
Mama’s Choice dikenal dengan jargon: Halal, Lega hati dan Natural. Enggak saja menggunakan bahan-bulan-bulanan nan palamarta untuk ibu hamil dan menyusui, hanya juga bebas paraben, alkohol, SLS, dan zat lainnya yang bisa membahayakan kesehatan mudigah.

Walaupun Mama’s Choice terbilang ialah pendatang yunior (puas 2022), hanya kualitas produknya tidak kalah dengan kompetitor. Pasta gigi tanpa
fluoride
lakukan ibu hamil ini dibuat dengan klorofil alami, yang boleh membantu mengganjar pembentukan plak dan membuat transmisi Bunda makin nirmala dan nirmala. Selain itu, kandungan ekstrak mint nan dimilikinya juga bisa menjaga nafas setia segar.

Detail produk:


  • Mama Knows Best


    – Sejadi untuk ibu hamil dan menyusui, pasta gigi organik ini memiliki formula subtil dan rasa cas bagi Bunda yang punya selera sensitif.
  • Diformulasi dengan
    allantoin
    yang boleh mencegah iritasi lega tuturan dan gusi, pun menggunakan siwak; nan secara tradisional digunakan kerjakan meningkatkan kesehatan mulut.
  • Anjuran penggunaan: 1. Gunakan pasta gigi dengan takaran seukuran kacang polong sesuai dengan anjuran Persatuan Dukun Gigi Indonesia (PDGI), 2. Sikat gigi 2-3 kali sehari, terutama pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur 3. Bagi hasil yang optimal gunakan pula Mama’s Choice
    Mouthwash.
  • Sudah mengantongi label


    dermatological tested


    serta hipoalergenik.
  • Telah berbintang terang maaf BPOM dan memiliki sertifikat halal dari MUI.


2. Sensatia Botanicals Charcoal-Mint Natural Toothpaste

Merek pasta gigi yang aman untuk ibu hamil Sensatia Botanicals dengan prinsip biodegradable

Rahasia utama pasta gigi kesatuan hati untuk ibu hamil adalah: alami, natural, terbebas dari bahan ilmu pisah berbahaya, lagi diperkaya dengan kandungan yang baik bakal transmisi. Bukan tidak mana tahu mendapatkannya, juga tidak perlu jauh-jauh berburu; sebab logo lokal Sensatia Botanicals ini bisa menjadi pilihan Bunda bagaikan stempel tapal gigi yang aman untuk ibu hamil.

Sesuai namanya, pasta persneling produksi Bali ini berbahan utama Charcoal aktif. Formulanya dibuat khusus misal pemutih persneling alami nan dapat mengurangi perlambang perubahan warna gigi, simultan membantu menjaga kesegaran perkataan dengan pendirian menyeimbangkan bakteri alami dalam perkataan.

Tidak hanya dibuat minus SLS,
Charcoal-mint Natural Toothpaste

ini lagi termasuk dalam pasta gigi tanpa
fluoride
untuk ibu hamil. Hebatnya lagi, produknya juga termasuk


biodegradabl

e, menjadikannya tidak punya potensi bagi mencemari air tanah selepas terbilas dan masuk ke dalam sungai buatan air. Waduh, selain menjadi merek pasta gigi yang aman untuk ibu hamil, lagi aman untuk mileu, ya!

Detail dagangan:

  • Bebas pengawet, perisa, maupun pemanis buatan.
  • Mengandung bibit kakadu plum yang tinggi akan nutrisi C bagi gusi yang sehat.
  • Calcium


    glycerophosphate


    kondusif menetralisir senderut dan menguatkan enamel gigi.
  • Sekata buat ibu hamil dan menyusui. Sekata untuk vegetarian dan vegan. Tidak melalui uji coba terhadap hewan. Tanpa alamat nan membahayakan eksistensi terumbu karang.
  • Tersertifikasi halal.

Artikel Tersapu: 9 Skincare Aman bagi Ibu Hamil Pilihan, Kulit Afiat dan Glowing


3. Pasta Transmisi HDI Bee Botanics Propolis

Merek Pasta Gigi yang Aman untuk Ibu Hamil HDI Bee Botanics Propolis Mengandung propolis ekstrak

Untuk kebanyakan Bunda, kebersihan tuturan bisa jadi berkarisma besar dalam hal kenyamanan sehari-hari. Cak bagi mengantisipasi bineka probabilitas, pilihlah merek tapal gigi yang aman bikin ibu hamil. Tanda tapal gigi yang aman untuk ibu hamil seterusnya berasal dari riuk satu jaringan Multi Level Marketing HDI, yang punya pasta persneling dengan kandungan utama propolis.


Bee Botanics™ Propolis Toothpaste
ini bebas paraben dan SLS (


Sodium Lauryl Sulfate

), dan merupakan produk nan sudah ditingkatkan dari formula-formula sebelumnya. Zat yang keamanannya masih selisih basah digantikan maka itu macam lainnya dari SLS:


Natrium Lauroyl Sarcosinate

.

Berbeda dengan ‘saudaranya’, kandungannya berpunca dari


sarcosine

, maupun asam amino alami yang terbuat mulai sejak minyak kelapa. Fungsinya umpama pembersih dan penguat gelembung, nan membantu dengan efektivitas dan rasa pasta transmisi. Tentunya lebih aman lakukan tingkat keefektifan yang bukan jauh berbeda. Mualamat baiknya lagi, jenisnya masuk dalam


Handbook of Green Chemicals


dan juga


Whole Foods Premium Body Care


nan disetujui.

Detail produk:

  • Mengandung propolis ekstrak yang mempunyai sifat anti-bakteri, nan menekan pertumbuhan bakteri
    Streptococcus Mutan
    penyebab kehancuran gigi, mencegah peradangan dan infeksi congor, juga memastikan gigi setia sehat, dan napas lebih segar.
  • Mengandung
    Tea Tree Oil
    , objek alami yang terbukti memiliki aktivitas berlawanan-inflamasi pada peradangan jaringan gingivitis (gusi), anti-mikrobial, dan mereservasi transmisi berpokok pembentukan karang gigi.

  • Green Tea Extract, pahit lidah efektif mencegah peradangan sreg gingival (radang gusi/gusi bengkak), peradangan periodontal (infeksi gusi yang terik), pula bermanfaat mencegah karies transmisi, ki kesulitan periodontal, dan halitosis (napas kurang sedap). Penelitian menunjukkan bahwa green tea kondusif mengurangi aktivitas mikroba di rongga congor. Efek anti-oksidan green tea lagi dapat mengurangi kebolehjadian kanker ucapan pada pengguna sisik.
  • Peppermint
    (Menthae Piperita Oil). Korban ini bermanfaat bagaikan anti kuman, berfungsi menerimakan kesehatan lega berasimilasi dan mengurangi bau mulut.


4. Colgate Pasta Gigi Naturals Limau Pure Fresh

Merek Pasta Gigi yang Aman untuk Ibu Hamil Colgate dengan 96 persen kandungan ekstrak bahan alami.

Rekomendasi logo pasta gigi nan lega dada bagi ibu hamil selanjutnya cak bertengger dari segel yang mudah ditemukan dimana-mana. Colgate yang bisa dipakai oleh semua limbung ini diklaim mempunyai 96 tip kandungan ekstrak target alami.


Colgate Natural Extracts Ultimate Fresh Lemon Toothpaste
dibuat dengan inspirasi bahan-alamat Asia bikin kesehatan transmisi dan gusi. Formulanya disusun secara eksklusif dengan ekstrak alami semenjak tumbuhan dan mineral nan efektif melindungi dan merawat congor sehari-waktu. Merek tapal gigi yang tenang dan tenteram untuk ibu hamil dari Amerika ini dilengkapi dengan lemon oil dan ekstrak pengecap bingkatak. Sangat sepakat dipakai sehari-hari, bikin menjaga kebugaran bacot dan gigi.

Detail dagangan:

  • Pasta Transmisi Colgate Lemon Aloe Vera mampu menyegarkan berasimilasi, memberikan kecaburan kesehatan bersumber congor nan jati. Diformulasikan dengan 96 persen ektrak incaran alami, rasakan khasiat alam yang terkuat dengan Colgate.
  • Ajaran pengusahaan: Gunakan sekurang-kurangnya 2 kali dalam sehari atau ikuti saran mantri.
  • Berpengalaman lebih dari 200 tahun memproduksi pasta transmisi.
  • Colgate Naturals Pure Fresh, dengan Lemon dan ekstrak Aloe Vera, kerjakan kesegaran dan kebersihan mulut.


Menjaga Kesegaran Gigi dan Mulut saat Hamil

Sesudah mendapatkan logo pasta transmisi nan aman untuk ibu hamil, pastikan
Parents
menjaga kesehatan gigi, mulut dan gusi dengan pendirian berikut ini:

  • Menyikat gigi setidaknya tiga kali sehari.
  • Menjadwalkan pembersihan profesional rutin dengan dokter persneling Anda, dengan temu ramah dulu ke
    obgyn
    masing-masing. Terlebih seandainya suka-suka kelainan gigi yang sudah cukup mengganggu
    Parents
    .
  • Hendaknya menghindari pemutihan transmisi. Meski tidak ada penelitian nan menunjukkan suka-suka ki kesulitan dengan pemutihan transmisi momen hamil, tetapi umumnya medikus gigi mensyurkan Ia menghindari pemutihan gigi selama proses mengandung.
  • Bersantap makanan dengan nutrisi sejajar.
  • Hindari mengonsumsi makanan ataupun minuman dengan suhu mencolok, sesak dingin atau panas.

Artikel tercalit: Bibir Lempem dan Merona, Coba 7 Rekomendasi Lip Balm dengan Harga Terulur


Proporsi Harga Etiket Tapal Gigi yang Aman untuk Ibu Hamil

Demikian beraneka ragam rekomendasi keunggulan pasta gigi nan kesatuan hati untuk ibu hamil. Selamat menjalani kehamilan dengan gigi dan mulut yang sehat,
Parents.

***

Baca juga:

Pasta Persneling dengan Fluoride lakukan Anak, Amankah lakukan Kesehatan?

Hati-hati, Ini Risiko Sekiranya si Boncel Menelan Pasta Gigi!

Tren terbaru: Tes kehamilan dengan tapal transmisi, seberapa akurat?

Tulisan editor: Link dagangan yang terhidang di sini bertujuan cak bagi memudahkan Parents mencari barang sesuai kebutuhan. Harap membeli produk dengan pertimbangan dan keputusan Parents masing-masing. Kami bukan bertanggung jawab atas keburukan transaksi jual beli. Momen Parents membeli komoditas berbunga post ini, theAsianparent akan menerima ganti rugi afiliasi. Harga setiap dagangan telah diperbarui secara ajek. Sekadar, beberapa produk bisa kaprikornus telah habis terjual alias punya harga berbeda di kemudian periode.

Parenting bakal pusing? Mari soal langsung dan dapatkan jawabannya berasal sesama Parents dan pun expert di apptheAsianparent! Cawis diiOS danAndroid

Source: https://id.theasianparent.com/merek-pasta-gigi-yang-aman-untuk-ibu-hamil

Posted by: gamadelic.com