Teka Teki Sulit Dan Lucu

Teka Teki Lucu –
Hai barang apa proklamasi? Sebaiknya harimu menghilangkan. Selamat datang di ekspektasia nan tepat mungkin ini akan minus berbagi mengenai teka teki kocak.

Mungkin lakukan kita sudah lain asing lagi dengan istilah teka teki. Jika jaman dahulu suka-suka nan namanya teka teka silang, yang rata-rata berbentuk sendi dan banyak di jual di toko-toko buku.

Nah seiring berjalannya waktu, teka teka simpang tersebut start punah berasal habitatnya. Gantinya, sekarang adalah teka teki yang berbasis aplikasi, banyak sekali penyedia petisi yang membuat permintaan berupa teka teki.

Selain berupa aplikasi, ada juga banyak teka teki nan tersedia di internet, yaps tentu saja seperti artikel kali ini nan akan menggunjingkan tentang teka teki lucu.

Oke, ayo sedarun saja simak berikut ini kumpulan teka teki absurd yang juga bisa melatih logika kita. Tapi sebelumnya boleh lihat video teka teki lucu berikut ini:

Daftar Isi Artikel

  • 1
    Kumpulan Teka Teki Cak bertanya Logika Menjebak Minimal Terik Ditebak dan Dipecahkan

    • 1.1
      Clue: Pikir Dulu Sebelum Menjawab
    • 1.2
      Clue: Bumi Itu Bulat
    • 1.3
      Clue: Kita Mau Pergi Nih, Lu Puas Bawa Apa?
    • 1.4
      Clue: Berapa Jumlah Nyamuk?
    • 1.5
      Clue: Berapa Pisang?
    • 1.6
      Clue: KO-OR-DI-NA-SI!
    • 1.7
      Clue: Keliling Bumi
    • 1.8
      Clue: Jangan Lupa Orang Ketiga
    • 1.9
      Clue: Cekrek Cekrek, Gue Foto Siapa?
    • 1.10
      Clue: Kita Sedang Suka-suka di Konstruksi Elektronik
    • 1.11
      Clue: Corak [ini] nyampur sama warna [itu] jadi warna apa?
    • 1.12
      Clue: Harta Minimal Bermakna yang Semua Orang Ceceh
    • 1.13
      Clue: Seribu Itu Prodeo, Gratis Itu Seribu
  • 2
    Teka Teki Logika dan Jawabannya Pola Penjelasan
  • 3
    Teka Teki Absurd Banget dan Jawabannya Bikin Ngakak
  • 4
    Kumpulan Teka Teki Lucu dan Jawabannya
  • 5
    Teka Teki Gokil dan Susah
  • 6
    Teka Teki Selalu Gombal tapi Romantis dan Jawabannya
  • 7
    Tebak tebakan Lucu Bakal Ngakak
  • 8
    Tebak-cangkrim Teka Teki Matematika Membawa gelak dan Jawabannya



Kumpulan Teka Teki Pertanyaan Logika Menjebak Paling Sulit Ditebak dan Dipecahkan


teka teki lucu terbaik bikin ngakak
Teka Teki Membawa gelak | https://ekspektasia.com/

Berikut ini merupakan teka teki yang sangat beda dan harus pake akal sehat buat menjawabnya. Pastinya enggak semua orang boleh dengan cepat menangkap dan menjawab pertanyaan nan ada. Etis benar teka teki paling terik ditebak dan dipecahkan.

Jika engkau merasa jago dalam bermain logika, coba deh jawab sendiri lampau sebelum melihat kiat jawaban nan akan diberikan di bawahnya.



Clue: Pikir Adv amat Sebelum Menjawab


Kalo teka-teki yang ini akan terlihat sekali jawabannya kalo ditulis, oke mari kita masuk ke contoh.

Suatu perian si A memimpin obrolan dalam sebuah kumpulan 10 makhluk anak, kemudian si A memimpin bakal mengadakan tebak cangkrim maupun teka teki.

A: “Gue memiliki kira tebakan nih, cluenya ‘Pikir dulu sebelum menjawab’”, kata A penuh surat berharga dramatik. Lanjut A meluncurkan pertanyaan, “Suatu tambah satu proporsional dengan?”

Susasana pun mulai agak hening pada berpikir, lalu tiba-tiba suka-suka yang menjawab.

B: “Ini teka-teki baru untuk gue nih”. Sangat B mengerepas matanya dan mengernyitkan jidatnya bertepatan bersabda, “Ummm… lima!”

Dengan spontan A dan B tertawa terbahak-terkakah-kakah karena semacam itu mudahnya kunci jawaban cangkrim ini.

“Udah ngerti, C?” tanya A sambil tersenyum. C menjawab dengan lantang, “Tanya gue silam”

“Pikir lampau sebelum menjawab, berapa tiga boleh jadi panca?” cak bertanya A kepada C.

“Ummm… tiga koma lima jenjang dua logaritma sapta!” jawab gue nan langsung dimeriahkan dengan selebrasi berpangkal A dan B.

“Kayaknya si D masih belum ngerti tuh bray,” kata si B. “Nih D, berpikir dalam-dalam tinggal sebelum menjawab, satu kali nol berapa?”

Kemudian dengan spontan si D lalu menjawab, “Nol?” yang kemudian menyepakati bully-an berasal imbangan-temannya nan bukan.

“OOOOHHHHHH!” teriak E, F, dan G bersamaan. Mereka perseptif bahwa cara menjawab teka teki iniharus bertingkah seperti basyar yang sedang berpikir sebelum menjawab.Ketika bertingkah seperti berpikir sebelum menjawab, maka jawaban apapun bakal bener.

Tips: Lega teka-teki ini, dia boleh serempak belaga atau pura-pura memejamkan ain langsung merenyutkan jidat ataupun menjetikkan jari sambil bergumam layaknya makhluk nanang maupun boleh pun sambil menengadahkan ketua sekalian berpikir. Atau singkatnya sih ya terlampau bilang ‘Mmmm…” yunior sebutkan jawabannya.

Udah ngerti kan? Gampang lah ya.



Clue: Bumi Itu Bulat


Merupakan salah suatu cangkrim nan minimum klasik yang pernah ada. Setiap cak bertanya n kepunyaan transendental aliaspatternnan sama, petunjuknya yaitu
‘dunia itu bundar’. Berikut ini bilang contohnya:

10 – 6 = 0
8 x 8 = 4
0 + 0 + 7 = 2 (ini sih udah keliatan banget)
1 + 2 = 0
4 + 8 = 2
124.405 / 503.720 = 1/2

Udah bisa? Gini deh, yang bulat itu apanya sih? Tentunya yabentuk gudi nan terserah di masing-masing angka. Misalnya begini, 8 punya dua bulatan, 10 ada satu, 6 suka-suka satu, 7 sejajar 1 tidak punya bulatan, dst.

Sekiranya kita sudah senggang angka tersebut punya berapa bulatan, maka tinggal ditambah/kurang/kali/bagi saja sesuai kebutuhan.



Clue: Kita Mau Pergi Nih, Lu Sreg Bawa Apa?


Teka teki yang ini bisa dibilang gampang aja, sampai-sampai gampang banget haha. Tebak tebakan atau teka teki logika yang satu ini akan seru kalau pada satu pusparagam imbangan-teman ada satu alias dua nan sudah tahu jawabannya.

Kalau belum suka-suka yang tahu kemudian kamu melontarkan tebak tebakan teka teki akal sehat ini, maka dijamin deh akan garing haha.

Ingin langsung ke contoh? Yaudah shikat nih:

Satu hari terserah 10 orang nan sedang nongkrong lesehan bersama-sama ngopi-ngopi di angkringan depan kampus,

A: “Ceritanya kita mau pergi ke Maldives nih bray menanjak pesawat, gue cak hendak bopong anggur ah kendati seger dimakan di sana, lu pada mau gendong segala apa bray?” Soal A kepada teman yang lain serempak menatap B dan C dengan penuh kode.

B: “Waduh asik tuh, gue cak hendak panggul jambangan menenggak aja deh biar kalau kepingin mereguk teko gampang” Jawab B.

C: “Gue panggul cucian aja deh bro, boleh jadi tau centung kalam”

D: “Kalo gue mau bawa kambing kibas bro, teko lumayan lakukan dolan di sana” ucap D yang sekonyongkonyong nimbrung karena dia ngerti.

E: “Apaan sih mau main aja bawaan lu aneh-aneh semua”

F,G,H: “Iya, lu pade mau libur segala apa ngapain?”

I: “Gue coba bawa duit aja deh cerek karuan butuh tuh buat libur ke sana”

A: “Yaelah ga butuh duit disana mah bro”.

Itu ia sekelumit percakapan momongan-momongan jaman now. Asa-terka udah ketebak belum jawabannya? Yaudah deh nih langsung jawabannya yaitu
aksara mula-mula nama penjawab harus sebagaimana nama produk nan akan dibawa.



Clue: Berapa Total Nyamuk?


Untuk teka-teki ini, mari kita simultan semata-mata ke contoh deh, coba perhatikan ilustrasi berikut.

Misal dalam sebuah bis, cak bagi mencairkan suasana, maka salah satu orang maju dan memelopori nyana tebakan.

A: Coba sangkil, “Ada berapa nyamuk?” Kemudian A keplak tangannya sebanyak 4 kali.

Kemudian Karib semua simultan dapat menjawab “Tiga!” Jawabannya ter-hormat.

Hanya ada B yang masih bingung dan kaga ngerti. Sepertinya ia belum tahu.

“Nih B, coba hitung nyamuknya”, tinggal A menepukkan tangannya secara cepat sehingga A pun nggak bisa ngitungnya.

Kemudian temen-temen yang lain serentak menjawab dengan mudahnya, “Lima, lah!”

B masih kelihatan merayang, kemudian dia bilang, “Apaan sih ini gua nggak ngerti bro”.

“Ada berapa nyamuk?” Cak bertanya si C kepada si C sonder menepukkan tangannya. B bingung karena nggak ada tepukan kadang-kadang. “Jawabannya tiga, B” kata C sambil menjitak kepalanya B.

Terbit ideal kasus tebak teka-teki di atas, karuan sangat tertentang bahwa muslihat jawaban dari teka-teki ini bukanlah dihitung jumlah tepukan nan dilakukan si penanya. Terus ngitungnya dari mana dong?

Agar sih lu udah ngeliat dengan jelas. Kalau kita perhatikan, puas teka-teki
‘mayapada itu buntar’
mempunyai ramalan yang setimpal privat setiap pertanyaannya.

Pada tebakan ini tak mempunyai wahyu, namun kalo lu dikasih pertanyaan yang berbeda secara berulang-ulang, lega akhirnya akan siuman bahwajumlah nyamuk serampang selalu seperti mana jumlah perkenalan awal dalam kalimat pertanyaan.



Clue: Berapa Pisang?


Teki-teki ini mirip dengan ‘berapa nyamuk’, tapi bukan tentang besaran pertanyaan, melainkan berpunca
ketengan nan disebutkan.

Misal gini:

A: “Coba asa ada berapa pisang?” Sekaligus A mengangkat tangan kanan dan menyulap dua jarinya sehingga cak semau tiga jari yang agak kelam dan sambil keplak pahanya sebanyak 5 kelihatannya menunggangi tangan kiri.

B: “Tiga lah!”

C: “Kayaknya sih Dua, bener ga”

D: “Ya Okta- lah!”

E: “Empat pisang!”

F: “Tiga sih kayaknya”

Nah semenjak jawaban mereka, kira-taksir mana yang bener? Nan bener adalah si E. Cak kenapa boleh? Yaps, karena dia nyebutin kata ‘mauz’ yang menunjukkan eceran.

Artinya jika jawab ‘panca’ belaka sonder diikuti dengan pengenalan ‘pisang’ maka jawabnnya salah, karena masih ambigu, apakah lima duren? Panca pauh? Ataupun Lima apel?

Udah ngerti kan? Pendirian membawakan cak bertanya ini bisa dilakukan dengan acung maupun mengemplang tangan atau menunjuk sesuatu kiranya merakut orang.



Clue: KO-OR-DI-NA-Si!


Okay, teka teki logika selanjutnya ini clue-nya yakni ko-or-di-na-si! Wah gimana tuh kayak yang seru ya? Yaudah nih dia contohnya.

A: “Hey bro, gua n kepunyaan sangka-tebakan nih. Gua pengen pergi ke Ghana, abis itu gue lanjut nonton Chelsea ke Inggris”

B: “Wah terus ngapain lu? Belum perseptif lubang bro”

A: “Yaps, abis itu gua diundang dan pergi ke Libya buat meeting sekelas pabrikan, habis itu liang menjauhi ke?”

C: “Ke Amerika!”

A: “Yes betul”

D: “Ke Afrika deh kayaknya lu, ye kan?”

A: “Sip bener lu! Habis itu kira-sangkil gaung kemana?”

C: “Pesong lah ngapain lu pergi mulu, ada kerjaan lu di apartemen HAHAHAHA” Langsung semua orang ikut ketawa.

Penjelasan: Pada teka teki cura logika kelihatannya ini gue ga serampangan nyebutin nama-cap negara bro, tapi gue pilih negara yang memiliki huruf semula tertentu.

Jadi, huruf awal setiap negara jika digabungkan akan membentuk sebuah kata sehingga si penjawab harus boleh membaca jihat pamrih terbit introduksi yang dibuat makanya si penanya. Jadi si penanya sepadan si penjawab harus dapat koordinasi secara tidak terpandang.

Pada contoh di atas, negara yang dikunjungi yaitu
Ghana,
Inggris,
Libya, dan
Amerika atau
Afrika akan takhlik sebuah kata
G I L A.



Clue: Keliling Dunia


Teka teki logika lucu seterusnya yakni dengan clue keliling dunia. Mari langsung saja kita simak contoh percakapan berikut ini:

A: “Gue ingin ngajak kalian keliling dunia nih, agar lebih deket, kita ke Finlandia deh, silam itu ke Ghana, terus kemana ya enaknya?”

B: “Ke Hongkong aja deh kuy!”

C: “Boleh tuh, habis itu kita ke India bro kendati ketemu Sahrul Khan!”

D: “Yakali nggak ke Jakarta, kita
shoping-shopingsilam”

E: “Ke Kediri juga dong bray, mau belajar bahasa Inggris deh gue di sana”

Terus dahulu itu ke mana? Haha kuncinya hampir sama aja kayak teka teki ‘KO-OR-DI-NA-SI’ tapi ini mewujudkanderet abjad yang jauh lebih familiar.Gampang bukan? Gampang lah ya.



Clue: Jangan Lupa Orang Ketiga


Teka teki lucu logika yang ini mirip sekelas ‘berapa pisang’, kita lihat deh berbarengan biar gak bingung:

A: “Jangan lupakan orang ketiga!”

Introduksi si A mengajak teman-temannya cak bagi ikut dolan teka teki.

A: “Jika orang pertamanya Jokowi, individu keduanya Sule, siapakah orang ketiga?”

B: “Kalo orang pertamanya Jokowi, insan keduanya Sule, berarti orang ketiganya Isyana”

C: “Cak kenapa dapat sih?”

A: “Gini deh C, sekarang kalau turunan pertamanya bokap lu, bani adam keduanya Afgan, individu ketiganya siapa?”

C: “Oh, Nyokap gua tak?”

A, B: “Bukanlaaah! HAHAHAHA”

B: “Orang ketiganya kan awkarin bro! Haha”

A: “Sudahlah tuh bener orang ketiganya awkarin”.

Pada teka teki logika gecul ini, siapapun orang ketiga yang lu jawab maka wajib menyertakan kata
‘orang ketiga’
sebelum keunggulan. Kan clue-nya udah jelas, jangan lupakan ‘basyar ketiga’-nya.

Jadi jika jawabannya ‘Nyokap gua’ doang itu salah, nan bener adalah ‘orang ketiganya nyokap gorong-gorong’.



Clue: Cekrek Cekrek, Gue Foto Barangkali?


Teka teki lucu logika yang ini hampir mirip dengan ‘warna nyampur warna’ ialah ekuivalen sederajat menggunakan okuler agar bisa menjawabnya.

Cak bertanya ‘Gue foto bisa jadi?’ itu mempunyai faedah bahwa ‘Gue lagi ngikutin gerakannya siapa?‘ Karena cekrek cekrek centung pastinya memperalat tustel, cukuplah kan tustel itu tugasnya ngambil gambar bermula satu keadaan nyata.

Makanya pada teka teki ini dilihat siapa yang sekiranya ditiru makanya si penanya. Jadi misalnya sang penanya ngasih tanya simultan pegang kepala, bermakna carilah orang yang juga lagi pegang kepala persis seperti yang dilakukan maka dari itu sang penanya.

Kemudian kalo si penanya ngelakuin sesuatu, misalnya
handstand
gitu ceritanya (tapi nggak bisa jadi sih) tapi nggak terserah suatu sekali lagi turunan yang pula lagi
handstand, artinya kamu sedang selfie.



Clue: Kita Sedang Ada di Konstruksi Elektronik


A: “Kita madya cak semau di gedung elektronik nih. Gue ada di lantai tujuh, terus naik satu lantai, sekarang gue ada di lantai berapa?”

B, C, D: Cuil mereka menjawab “Empat!”

A: “Kalo gue ke kanan suatu lantai?”

B: “Ya Lima lah! Mudah banget”

A: “Kalo gue merosot dua ubin terus ke kanan satu ubin?”

B, C, D: “Ya Pagar!” HAHAHA

Ketebak gak? Haha mudah mengapa, tentu kalian dapat nebak setelah ada kata ‘Ya pagar!” ya? Haha. Yaps, clue ‘kita sedang berada di gedung elektronik’ maksudnya ialah kita madya memperhatikan kredit-angka nan ada puas HP jadul yang kalo ngetik huruf S harus menekan tombol 7 empat kali.

Doang perlu diperhatikan, kadang dengan clue ‘kita semenjana terserah di konstruksi elektronik’ pula bisa merujuk pada angka di mesin hitung, hati-hati, karena ini farik.



Clue: Rona [ini] nyampur sama warna [itu] jadi warna apa?


Masih cak hendak lanjut? Oke shikat nih teka teki lucu selanjutnya. Sebelumnya terbiasa diketahui bahwa teka teki lucu kali ini lumayan berbeda, karena harus menggunakan indra rukyah.

Biasanya, struktur pertanyaan pada teka teki lucu ini terdiri atas dua atau lebih warna nan bercampur dan kalian harus menebak rona apakah yang akan dihasilkannya. Tentunya jawaban ini nggak ada hubungannya sebabat marcapada substansial yang kalo kalian nyampurin warna hitam dan bersih akan menjadi serbuk-bubuk.

A: “Pesawat rona ijo bertabrakan dengan pesawat warna asfar, warnanya kaprikornus segala?”

B: “Jadi ijo kulat mana tahu”

A: “Salaaah! Jawabannya item”

Kalian nggak akan tahu darimana gue dapat menjawab warna item sebelum kalian mengawasi seorang kalo gue pula megang jaket dandan item. Terus kalo gue lagi nyentuh tembok flat nan berwarna merah, maka jawabannya adalah ahmar, dan begitu seterusnya.

Jadi, warna-warna yang bercampur itu sewaktu-waktu nggak bermakna, yang berjasa yakni dandan benda yang sekarang lagi kalian pegang, dan itulah jawabannya.



Clue: Harta Paling kecil Berharga yang Semua Orang Butuh


Kontan belaka ke contoh ya,

A: “Harta paling bermakna nih, biru tambah biru jadi apa?”

B: “Ijo!”

A: “Lain, lu mesti fokus bro, ini harta minimum berharga. Kalo ungu tambah asfar tambah kuning?”

B: “Apalagi ini? Pasti jawabannya sirah! Ya gak?”

A: “Ah pelecok lu bro”

Lampau barang apa sih harta paling berharga nan semua orang titit? Ya secara ekonomis sih jawabannya yaitu uang. Dandan yang ada di pertanyaan berarti yakni dandan uang. Abu-tepung berarti 2000, kuning 5000, ungu 10.000, ijo 20.000, spektakuler 50.000, dan merah 100.000.

Caranya bisa ditambah, dikurang, atau dibagi, jadi ya silahkan untuk seenak mungkin.



Clue: Sewu Itu Gratis, Gratis Itu Seribu


Sepertinya ini salah satu teka teki logika yang paling sulit. Yaps, mungkin kalian gak akan bisa jawab kalau belum liat penjelasan terbit kami. So, ingin tahu jawabannya? Silakan kita simak.

A: “Seribu itu percuma, percuma itu seribu. Kalo meja?”

B: “Seribu”

C: “Seribu lah!”

A: “Mantap! Kalo kedudukan?”

C: “Gratis lah”

B: “Gue nanya nih, kalo kadal?”

A: “Dua mili”

C: “Dua ribu dong”

A: “Gajah?”

B: “Dua ribu”

A: “Menggambar?”

C: “Sewu”

A: “Makan bakso?”

B: “Tiga ribu”

A: “Duduk di singgasana?”

C: “Gratis lah”

Kacau ga? Nih ternyata lu cuma cukup ngitung huruf ‘A’ dalam setiap alas kata. ‘Mili’ itu hanya tambahan sekadar, ‘cuma-cuma’ berarti ga ada huruf ‘A’ di kerumahtanggaan perkenalan awal yang disebutkan.



Teka Teki Ilmu mantik dan Jawabannya Lengkap Penjelasan


teka teki lucu logika sulit dipecahkan
Teka Teki Ilmu mantik | https://ekspektasia.com/

Nah teka teki lucu berikut merupakan kompilasi teka teki logika yang sudah kami tuliskan jawabannya dan pula lengkap dengan penjelasannya.

Takdirnya kamu merasa berisi, coba deh jawab teka teki nya minus mengaram jawabn nan suka-suka di bawahnya. Kemudian hitung deh berapa pertanyaan yang berbuntut beliau jawab sendiri tanpa melihat jawaban.

So, langsung saja berikut ini adalah kumpulan teka teki lucu logika nan bisa kamu gunakan buat iseng kepada teman-teman sekolah alias syarah sira.

Sekiranya suka-suka 2 ekor unta yang satu menghadap ke barat dan yang satunya lagi mendatangi ke timur, bagaimana cara hendaknya kedua unta tersebut tatap muka tanpa harus memprakarsai pemimpin mereka?
Jawab: Kedua onta memang sudah saling berhadapan.

Ada seseorang yang bepergian di susur pantai minus memecah air. Ketika ia menoleh ke pinggul, anda tak menemukan jejak kakinya. Mengapa?
Jawab: Karena ia bepergian mundur.

Dalam lomba balap karung, Wawan yang berada di posisi ketiga, berhasil menyalip peserta yang cak semau di posisi kedua. Posisi berapakah Wawan setelah itu?
Jawab: Posisi kedua.

Dalam suatu pacuan motor, Jorge Lorenzo yang menjadi pembalap terdepan berhasil menyalip pembalap yang terserah di posisi minimal belakang. Posisi ke berapakah Jorge Lorenzo setelah itu?
Jawab: Posisi pertama.
Penjelasan: Jika Jorge Lorenzo yang cak semau di posisi mula-mula menyalip pembalap yang suka-suka di posisi minimum belakang, berarti pembalap nan ada di posisi pinggul tersebut ketinggalan satu lap dengan Jorge Lorenzo.

Barang apa huruf kelima dalam fonem?
Jawab: huruf ‘d’

Mana yang kian musykil, kapas 100 kg atau besi 100 kg?
Jawab: Sama berat, volumenya yang berbeda.

Adi punya sebuah jambangan. Kemudian Adi memasukkan koin ke dalam botol tersebut. Setelah itu, Adi menyumbatnya dengan menunggangi gabus. Bagaimana caranya agar Adi bisa mengkhususkan koin yang ada di kerumahtanggaan pot tanpa harus menjujut gabus penyumbat atau memecahkan jambangan tersebut?
Jawab: Dorong gabus sampai masuk ke intern jambangan, kemudian balik botol dan goyangkan pot sebatas koin nan terserah di dalam vas keluar.



Teka Teki Lucu Banget dan Jawabannya Untuk Ngakak


teka teki lucu banget
Teka Teki Lucu Banget| https://ekspektasia.com/

Mau nan lucu-lucuan dan bikin ngakak? Haha coba deh baca agak-tebakan atau teka teki lucu banget berikut ini. Mutakadim terhidang juga jawabannya, tinggal hajar aja.

Ayam apa yang boleh bertelur di giri, di kandang serigala, dan dimana sahaja pokoknya?
Jawab: Ya ayam betina dongggg

Kenapa kalo lampu merah itu nyala semua kendaraan plong berhenti?
Jawab: Karena semuanya di rem

Bebek apa yang kalo cukup jalan gegares muter ke kiri terus?
Jawab: Dendang laut yang dikunci stang

Kenapa meong waktu dikejar monyet matanya selalu menoleh ke arah birit?
Jawab: Karena kucing tidak punya kaca spion

Belut belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: Belutang banyak terus nantinya bangklut

Dapat terbang dan punya 6 kaki, apa coba?
Jawab: Tiga ekor burung

Pintu apa yang kalo didorong setinggi basyar banyak gak bisa kebuka?
Jawab: Pintu yang ada tulisan ‘Geser’

Sempat apa nan pualing samudra di Manjapada?
Jawab: Tahu isi Sumedang

Kenapa bebek goreng rasanya mak-nyus?
Jawab: Soalnya ada fonem ‘B’-nya, coba deh bayangin kalo ngga ada

Lampu apa yang sekiranya dipecahin bakalan keluar orangnya?
Jawab: Ya lampu tetangga, ayo silahkan dicoba

Binatang segala nan besar semuanya?
Jawab: Tikus, kalo mungil namanya curut

Sato, dabat apa yang paling kecil aneh?
Jawab: Belalang rama-rama, karena kalo siang bersantap nasi kalo lilin lebah minum susu.

Apa yang hanya dimiliki oleh kucing dan gak terserah hewan lain yang memilkinya?
Jawab: Momongan kucing

Siapa anak adam yang hasil karyanya enggak pernah dihargai, bahkan kalo karyanya diinjak-injak juga anda nggak murka?
Jawab: Pandai kreator sandal

Terdiri bermula 6 huruf, abjad awalnya K, lambang bunyi terakhirnya L, dan bentuknya lonjong. Apakah itu?
Jawab: KapsuL

Ikan barang apa yang kuantitas matanya sampe beribu-ribu?
Jawab: Iwak teri 10 kg

Ada beberapa sosok nan berdiri di bawah satu payung mungil, tetapi tidak cak semau satupun yang kehujanan, kenapa?
Jawab: Karena enggak hujan abu

Kenapa kalau superman pening itu tangan kirinya pasti ditekuk?
Jawab: Karena persnelingnya belum matic

Kenapa anak kodok suka lompat-loncat?
Jawab: Ya biasalah, namanya pula anak asuh-anak, mereka itu kan suka iseng

Tau gak, gimana caranya rusuh ke Matahari sonder kepanasan?
Jawab: Berangkatnya pas malam hari

Binatang apa coba yang paling kecil dibenci selevel ketek laut?
Jawab: Kucing laut

BMW nan mahal apanya?
Jawab: W-nya, kalo W-nya diganti X, kaprikornus murah

Katak segala apa yang bisa terbang?
Jawab: Katakawankawan sih burung.

Kenapa jika ada pohon kelapa depan rumah mesti ditebang?
Jawab: Karena kalo pohon kelapa itu dicabut pastinya gak untuk kuat

Siapa turunan yang runjam rambutnya setiap hari, tapi rambutnya ngga gundul-botak?
Jawab: Pakar pangkas rambut

Bis apa yang bikin orang sebel?
Jawab: Bisa macet, boleh antre, bisa mobil mogok

Sosok segala apa yang renang namun rambutnya nggak basah?
Jawab: Hamba allah yang kepalanya gundul

Bibit buwit bibit buwit apa yang bisa histeris?
Jawab: Kakeknya nyamuk serampang, bangsanya burung dan lainnya

Lauk segala nan hidupnya di darat?
Jawab: i … cerek kambing, ayam, sapi

Satwa apa yang pengarah di kaki, mata di kaki, congor di kaki, hidung di kaki, semuanya di kaki?
Jawab: kecebong keinjek

Apa bedanya jengkol sama sepatu?
Jawab: Kalo jengkol disemur tapi kalau sepatu disemir

Apa perbedaan sekolah dengan RSJ?
Jawab: Kalo sekolah nan sakit boleh pulang, padahal kalo RSJ yang fit boleh pulang.

Kenapa mantri kalo pun manuver pasien, mulutnya ditutup?
Jawab: Soalnya kalo matanya yang ditutup, ntar nggak bakal terlihat

Hewan apa nan kaki di superior, semuanya di kepala?
Jawab: tungau rambut lagi nyari bersantap

Kenapa nyamuk bertambah ceking daripada lalat?
Jawab: Karena nyamuk serampang sayang begadang

Gajah apa yang punya belalang sumir?
Jawab: Ya gajah pesek

Segala bedanya orang sama semut?
Jawab: Kalo orang bisa kesemutan kalo semut gak bisa keorangan



Kumpulan Teka Teki Kocak dan Jawabannya


teka teki lucu sulit banget
Kompilasi Teka Teki Kocak | https://ekspektasia.com/

Berikut ini masih sekitar teka teki gecul, yaps silahkan diresapi dan tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.

Barang apa yang didapatkan 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
Jawab: Saban dapat enam bulan.

Di atas putih-dibawah kuning, apaan?
Jawab: Pocong nginjak e’e

Tivi apa yang bisa berenang?
Jawab: Tivikir-vikir sih ikan

Cigak apa yang paling berpenunggu?
Jawab: Kesampukan jin yang juga kena berangsangan

Bensin saja 1 liter dapat dipake keliling pulau jawa, tebak-duga dicampurin apa?
Jawab: Bensin racik sorong

Bandara mega mana yang paling kecil disukai maskulin playboy?
Jawab: Bandara Juanda, lebih-lebih juanda kembang

Panda barang apa yang imut, manis, gemesin, dan juga nggak ngebosenin?
Jawab: Panda-ngin aku belaka sampe lega.

Kenapa hantu perawan pada lazimnya pakai daster tataran?
Jawab: Karena jikalau pakai tanktop ntar kuburan jadi rame “siul -suiiiiitttt”

Abang siapa nan 3 kali puasa dan 3 kali lebaran tidak pernah pulang?
Jawab: Abang toyib

Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?
Jawab: Karena itu jangan kesana

Kura-penyu apa nan kalo dipegang bisa nampar?
Jawab: Kuraba pantatmu mbak!

Apa nan menyebabkan jakarta bosor makan banjir?
Jawab: AIR

Mengapa bioskop-film Koboy pasti lebih gaya kalau ngerokok berbarengan naek kuda?
Jawab: Soalnya kalo langsung ngupil susah betul.

Bau kencur, Luas dan Panjang serta pesek, asin, apaan?
Jawab: Lapangan bola di taburi garam

Bahasa Inggrisnya keramas apa?
Jawab: Golden monkey (golden = kencana; monkey = monyet/kera)

Cigak apa yang bikin heboh dan juga lakukan repot?
Jawab: Kemabukan makanan.

Iwak segala apa yangg nggak bisa renang?
Jawab: Ikan goblok

Apa perbedaan soto sama siti?
Jawab: Kalau soto warna mienya ikhlas kalau siti mienya hitam

Tahukah sira wulan apa yang tidak teragendakan di kalender?
Jawab: Bu Lani.

Hantu apa yg paling pinter berhitung?
Jawab: Han, tu, tri, four, five, dst

Pocong pocong apa yang paling kecil disenengin ibu-ibu?
Jawab: Pocongan harga!

Fauna apa nan paling puanjang?
Jawab: Ular ngantri beras

Kenapa “Dukun” cangap bakar kemenyan?
Jawab: Karena kalo bakar sate, pasiennya lega laper.

Kebo apa yang untuk kita lelah?
Jawab: Kebogor perkembangan kaki

Makan gado-meratah enaknya pake apa?
Jawab: Pake sendoklah, masa pake pacul

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?
Jawab: Jadi 8, soalnya nan 2 lagi maen di barangkali, kan?

Segala apa perbedaan orang kurus dan orang gemuk?
Jawab: Orang kurus makan hati, orang produktif makan wadah

Kecoa barang apa yang bisa timbrung rumah sakit?
Jawab: Kecoalakaan

Kuda apa yang bikin girang?
Jawab: Kuda-pat rejeki nomplok

Coba sebutkan 2 tipe ain nan rasanya enak?
Jawab: MATAbak manis sama MATAbak telor.



Teka Teki Gokil dan Musykil


teka teki lucu gokil
Teka Teki Gokil | https://ekspektasia.com/

Nah kalau teka teki selanjutnya yang ini merupakan teka teki gokil dan susah dijawab. Gak percaya? yasudah langsung saja deh nih hajarrr!

Segala nan sekiranya akan terjadi seandainya baju warna nirmala direndam n domestik cairan dandan dramatis?
Jawab: Baju itu akan basah

Kue segala apa yang bagian tengahnya tidak berasa?
Jawab: Kue donat

Nyarinya pelik banget, tapi seperti itu boleh malah dibuang, apakah itu?
Jawab: Upil

Kenapa ayam kalo berkokok matanya memejamkan?
Jawab: Karena udah hapal teksnya

Bagaimana caranya mencegah monyet supaya tak kencing di jok belakang?
Jawab: Pindahkan ke jok depan!

Nan jual ga pake, yang beli ga pake, yang pake ga beli, apakah itu?
Jawab: Bujukan jirat

Jika pemiliknya berdiri sira akan berbaring, tapi kalau pemiliknya berbaring beliau akan berdiri, apakah itu?
Jawab: Telapak kaki

Binatang apa yang punya ikatan tali pusar?
Jawab: Katak beradik

Kenapa Batman sama Robin keluarnya malem?
Jawab: kalo pagi ada three-in-one

Binatang segala yang minimal haram?
Jawab: Babi hamil, soalnya mengandung babi. Lebih haram sekali lagi ibu babi mengandung babi dan gak tau bapaknya siapa.

Nan suka ga beli, nan beli ga doyan, dan yang jual nggak suka?
Jawab: Makanan meong

Kecil item dipencet nendang?
Jawab: Berak lalat di idung kepala Kamra

Ulet kaki seribu kalo kungkung kanan kakinya berapa?
Jawab: 999, karena tangan/kaki yang satu bagi ngayun ke kanan

Jika dimasukkin malah keluar, apakah itu?
Jawab: Sendi busana

Apa bedanya sekretaris baik separas sekretaris memberahikan?
Jawab: Sekretaris baik “selamat pagi pak”, Sekretaris panas “sudah pagi pak”

Ikan apa yang paling menderita?
Jawab: Lauk nggak bisa berenang

Bagaimana Menyingkirkan Zebra Jantan Dengan Betina
Jawab: Kuda belang Jantan aslinya berwarna hitam dan memiliki garis tahir, sedangkan Kuda loreng betina aslinya bercelup ceria dan n kepunyaan garis hitam.

Benda cair apa yang jika dipanaskan justru mengeras?
Jawab: Telur

Apa kemiripan telepon ama jemuran?
Jawab: Jika keriiiing diangkat

Jika kita bepergian ke luar negeri, apa yang moga dibawa pulang minus mendapat kerepotan dari bea cukai?
Jawab: Kenangan indah.

Segala apa bedanya kucing ama kucring?
Jawab: Kalo meong kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat

Orang apa yg dapat lopak-lapik hanya pake kipas angin?
Jawab: orang gue juga nggak tau

Kenapa Superman sama Spiderman kostumnya spektakuler-merah?
Jawab: beli bahannya patungan

Hewan apa yang suka bertinju?
Jawab: Sato Perwakiran Rakyat.

Monyet apa yang rambutnya tangga?
Jawab: Monyet gondrong

Binatang segala apa nan kalau pula pilek paling menderita?
Jawab: Gajah (bayangin aja seorang)

Kenapa Batman bersayap?
supaya tidak berkerut dan enggak retas samping. Apa bedanya juru pajak ama tukang palak?

Lubang segala yang cak bagi kita seger?
Jawab: Lubangun pagi, habis senam, mandi dan sarapan pagi.

Ayam aduan apa nan ditabrak mobil gak bisa senyap?
Jawab: Ayam panjang umur

Luing kalo kungkung kiri kakinya berapa?
tetep 1000, karena belok kiri perkembangan terus

Produser apa yang namanya mirip sederajat introduksi adagium?
Jawab: Tiada Rotan Raampun Jabi

Hitam, suci, ahmar, apakah itu?
Jawab: Zebra abis dikerokin

Mana tahu momongan bali yang gemar merantau?
Made, buktinya di mana-mana ada Made in japan, made in USA, made in china, dst.



Teka Teki Cak acap Gombal tapi Emosional dan Jawabannya


teka teki lucu tentang cinta
Teka Teki Cinta Gombal | https://ekspektasia.com/

Mau teka teki nan berkaitan dengan pelahap? Oh tenang, kami menyediakan khusus buat kamu. Yok silahkan dinikmati teka tekinya.

Pertanyaan: Apakah fungsi hati?
Jawab: Tempat untuk menemukan gegares dan rahmat sayang.

Mobil segala apa yang bikin nervous, grogi, tegak, dan stress?
Jawab: Mobilang majuh takut di n sogokan.

Cecak-cecak segala yang bisa bikin aku nyenyat?
Jawab: cecak napas kalau tatap senyumanmu

Ia tau gak KUPAS apa yang minimum nyenengin?
Jawab: Saat KUPAS tikan kau selalu di sampingku.

Payudara apa yang paling indah
Jawab: Susungguhnya aku cinta anda

Malam apa nan paling indah didunia ini?
Jawab: Malamar kamu bintang sartan istriku



Tebak cangkrim Lucu Bikin Ngakak


teka teki lucu dan logika
Tebak Cangkrim Lucu | https://ekspektasia.com/

Masih minus? Nih masih suka-suka duga tebakan lucu yang dijamin bikin anda ngakak guling-guling deh. Yok yuk langsung saja shikat tebak tebakan banyol berikut ini.

Binatang apa yang kakinya lima?
Jawab: Kera kencing ngobrol sebanding ayam aduan

Apa fungsi ekor monyet?
Jawab: Buat menghitung cigak, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor

Kenapa leher angsa panjang?
Jawab: Karena kalau pendek namanya dendang laut

Telor masin mengirik sejajar sapa?
Jawab: Sama pelo puyuh, sebab tatonya lebih banyak

Segala apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Jawab: Sumbernya separas, mulai sejak pegunungan

Binatang laut segala yang paling tua lontok?
Jawab: Udang, udah kecil, kodok, pake jenggot lagi.

Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Jawab: Karena kalau gajah, gelasnya pecah



Tebak-teka-teki Teka Teki Matematika Lucu dan Jawabannya


teka teki lucu matematika
Teka Teki Matematika | https://ekspektasia.com/

Ambillah kalau teka teki yang ini khusus buat kamu yang doyan ngitung dan berpikir dalam-dalam untuk memecahkannya. Tapi sangat dilarang gigih digunakan oleh kamu yang benci matematika hahaha.

Yaps, berikut ini adalah teka teki matematika lucu yang kami sajikan berikut jawabannya. Silahkan serampak saja dicoba sekiranya kamu merasa dirimu jago ilmu hitung.

Bagaimana cara menyusun propaganda matematika dengan angka 9 sebatas menghasilkan angka 100?
Jawab: 9 x 9 + 9 + 9 + 9 : 9 = 100

Ada dua ayuk beradik nan apabila umur mereka dijumlahkan hasilnya 21 tahun dan selisih umur mereka 2 musim. Berapakah umur mereka?
Jawab: Spirit mbok 11,5 tahun dan sukma adik 9,5 masa.

Takdirnya dibutuhkan periode 10 menit bagi menempa 1 butir telur, berapa waktu nan diperlukan bakal merebus 10 butiran telur?
Jawab: Tunak 10 menit.
Penjelasan: Tinggal rebus aja secara sinkron.

Kian besar mana antara 56% dari 65 maupun 65% terbit 56?
Jawab: Sekelas lautan.
Penjelasan: 56% x 65 = 65% x 56
56/100 x 65 = 65/100 x 56 => kedua ruas dikali 100
56 x 65 = 65 x 56

Berapa kali muncul ponten 8 pada garis hidup buntar 1-100?
Jawab: 20 kali
Penjelasan: 8, 18, 28, 38, 48, 58, 68, 78, 80, 81, 82, 83, 84, 85, 86, 87, 88, 89, 98

Internal sebuah keluarga, terletak 3 anak perempuan yang per memiliki 1 adik laki-laki. Berapakah jumlah anak laki-suami dalam keluarga tersebut?
Jawab: 1 orang
Penjelasan: adik laki-laki berpokok anak asuh perempuan yang satu yaitu adik suami-laki dari anak perempuan lainnya.

Berapa banyak volume kapling pada lubang di dalam gaung dengan janjang 3 meter, demes 2 meter, dan kedalaman 1 meter?
Jawab: Tidak terserah, kan gaung.

Ada keranjang yang berisi 5 buah apel. Bagaimana cara membagi rata apel tersebut kepada 5 anak asuh temporer harus suka-suka 1 naik banding di n domestik keranjang?
Jawab: 1 anak diberi 1 buah apel bersama dengan keranjangnya.

Sebutkan 3 buah predestinasi nan apabila dijumlahkan kesudahannya setimpal dengan hasil pergandaan ketiga garis hidup tersebut?
Jawab: 1, 2, dan 3
Penjelasan: 1 + 2 + 3 = 6; 1 x 2 x 3 = 6 => 1 + 2 + 3 = 1 x 2 x 3

Bagaimana cara menyusun penjumlahan ganjaran yang terdiri pecah angka 8 setakat menghasilkan nilai 1.000?
Jawab: 888 + 88 + 8 + 8 + 8 = 1.000

***

Yaps kami rasa sudah cukup
sharing
kita akan halnya teka teki lucu dan kembali teka teki logika yang berat di jawab. Nah sebaiknya artikel ini bisa membantu kamu untuk mengkhianati lawan-tara kamu menggunakan duga-tebakan.

Terima kasih sudah mengunjungi website ekspektasia, jangan lupa kembali pula hehe.

Source: https://ekspektasia.com/teka-teki-lucu/

Posted by: gamadelic.com