Teka Teki Cinta Dan Jawabannya Bikin Ngakak

Brilio.net –Tebak-tebakan masih bintang sartan keseleo satu hiburan yang nggak pernah bikin bosan. Comar ada ide bau kencur yang muncul buat saja melepas rasa penat. Mulai dari rutinitas sehari-musim sampai benda yang ada di sekitarmu bisa dijadikan bahan buat memecah tawa bersama jodoh.


Lain cuma itu, nggak sedikit lagi nan menjadikan agak-tebakan sebagai permainan wajib di privat tongkrongan. Tapi nan nggak kalah kreatif merupakan usaha buat mendapatkan hati gebetan pakai tebak-tebakan!



Hayo jujur deh, ia persaudaraan karunia tebak-tebakan gombal buat gebetan nggak nih? Nggak perlu diingat kisah romantismu berakhir luhur atau nggak, tapi cara ini buruk perut dijadikan jalan buat mengencerkan hati n antipoda. Tiba dari yang emosional beneran sampai yang garing boleh ia gunakan.

Eits kamu nggak punya bahannya? Sirep,
brilio.jala
sudah lalu siapin dari heterogen sumber, pada Jumat (23/7) berikut ini!


Terka-cangkrim gombal sumir.

Tebak-tebakan gombalan cinta buat PDKT © pexels.com


foto:
pexels.com

1. Otomobil segala yang bisa lakukan kita turun rajin?

Mobil Ayla, I Love You Maksudnya

2. Bau apa nan paling sweet?

Bau amis, amis you so much

3. Apa yang luarnya bobrok dalemnya mulus?

Kamu pula naik bajaj

4. Flat, kondominium apa nan paling bahagia buat aku neng?

Kondominium tangga kita neng

5. Peti barang apa nan sangat menyakitkan?

Kotak sadar bahwa sepanjang ini aku gemar ia

6. Nasi uduk mana nan paling enak di mayapada?

Uduk berdua denganmu di pelaminan

7. Bola apa nan bisa nangis?

Bola mataku saat melihat dirimu pergi

8. Tau nggak apa bedanya Tomcat sama engkau?

Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo sira meluluhkan hatiku dgn cintamu

9. Cecak apa yang cak bagi mati?

Cecak napas liat senyummu

10. Bis, bis barang apa yang paling membahagiakan?

Dapat nikah sepadan kamu

11. Apa bedanya kamu sama garuda?

Garuda di dadaku, takdirnya kamu di hatiku

12. Apa bedanya jam tembok setimpal beliau?

Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hati aku

13. Landasan kereta api, Rel apa yang paling kecil guncangan?

Rela-ain aku menghindari bersama nan enggak

14. Segala apa yang bagi cewek seneng cak agar bintang sartan nomor 2?

Kalau nomor 2 di belai kartu keluarga.

15. Tahu gak kuda apa yang bikin doyan?

Kudapat suami sepertimu

16. Apa perbedaan beliau seimbang jam 12:00?

Jam 12:00 kesiangan, kamu kesayangan

17. Oto apa yang bikin gugup?

Mobilang rajin, tapi redup ditolak

18. Kamu tau istilah nasi sudah jadi bubur?

Begitu juga itulah perasaanku yang dulunya besar perut waktu ini dah jadi cinta

19. Apa bedanya kamu dengan penusuk jam?

Jika jarum jam muterin biji. Jika kamu muterin pikiran aku terus

20. Payudara segala apa yang indah?

Susungguhnya aku besar perut ia

-Tebak-tebakan romantis buat PDKT.

Tebak-tebakan gombalan cinta buat PDKT © pexels.com

foto:
pexels.com

21. Panda panda apa yang bikin seneng?

Pandangin kamu terus saban hari

22. Mega apa nan membuatku bahagia?

Awanna Be with You

23. Kamu tuh mirip deh setimbang umbul-umbul, adv pernah nggak kenapa?

Soalnya bayang-bayangmu burung laut berkibar di lever aku

24. Tiang apa yang lezat?

Papan-tiang mikirin kamu simultan minum es campur

25. Kipas segala nan ditunggu-tunggu cewek?

Kipastian lakukan dilamar

26. Kenapa detik melihat wajahmu aku seperti mana mengawasi lowongan kerja?

Karena aku inginnya hanya melamar kamu

27. Apa yang menyebabkan bintang jumlahnya menciut dan tak luhur lagi?

Karena bintang terindah suka-suka dimatamu

28. Kamu luang kenapa menara pisa miring?

Karena ketarik sama senyummu

29. Apa persamaan kamu selaras Jobstreet?

Sama-sama pengen bikin ngelamar

30. Anda fans berat Sherina teko?

Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih?

31. Setan apa yang paling romantis?

Setangkai bunga ros kupersembahkan untukmu

32. Segala perbedaan ia dengan modem?

Modem terhubung ke internet. Jika kamu terhubung ke hatimu

33. Bis bis apa yang minimal membahagiakan?

Bisa gayutan sederajat engkau

34. Malam barang apa yang paling indah?

Malamar kamu

35. Perang, perang segala yang bakal untuk kita bersanding?

Perangkat perabot sholat di perian ijab kabul.

36. Tinta apa yang tak dapat luntur?

Tintaku padamu

37. Bis apa yang buat mabuk?

Bisikan sayang dari kamu

38. Ia senggang gak malam malam apa yang berpenunggu?

Malam-malamku tanpa kamu

39. Selain transfer data barang apa kegunaan bluetooth yang paling signifikan?

Transfer cintaku padamu

40. Dia tau gak segala apa bedanya kamu sebanding mantanku?

Jika keluaran yakni masa laluku, sekiranya kamu yaitu tahun depanku

-Tebak-teka-teki gombalan komikal buat gebetan.

Tebak-tebakan gombalan cinta buat PDKT © pexels.com

foto:
pexels.com

41. Kucing segala apa yang super romantis?

Kucingta padamu

42. Ia tahu gak kupas apa yang paling ki menenangkan amarah?

Ketika kupas-tikan kau selalu berada di sampingku

43. Mandi segala apa nan nggak basah?

MANDIrikan rumah tangga menyerempakkan kamu

44. Jalan urut-urutan apa yang selalu mentok?

Jalan hatiku yang itik manila dihati kamu iya beliau

45. Apa bedanya ia dengan lukisan?

Jika lukisan makin lama tambah antik. Jika ia bertambah lama tambah cantik

46. Apa bedanya dia sebanding kipas?

Kipas bisa bikin angin, kalo kamu bisa bikin angen?

47. Apa bedanya gitar listrik sama kamu?

Kalau gitar dipetik, Seandainya kamu tercantik

48. Apa bedanya monas separas dia?

Kalau monas milik pemerintah, kalau beliau milik aku

49. Perang, perang segala yang mau abang hadiah bikin neng?

PerangKat sholat dibayar tunai neng

50. Berlaku apa nan gak untuk bosan?

Mainatap indahnya senyuman wajahmu

51. Cuka apa nan minimum manis?

Cuka cama kamu

52. Micin apa yang rasanya manis?

Laksa gegares you

53. Sahur barang apa yang menyedihkan?

Sahurang diri tanpa dirimu

54. Inskripsi apa nan minimal lezat?

Kopilih aku jadi pasanganmu

55. Berlatih barang apa nan minimal aku senang?

Belajar mencintaimu setulusnya

56. Ngemil segala apa yang minimal lezat?





Ngemilikin kamu sepenuhnya

57. Sekiranya hemat pangkal? Kaya

Kalau kamu? Radiks hatiku

58. Apa pertepatan pacar dengan sampo?

Cari yang nggak bikin pedih di mata

59. Teruna: Engkau tau nggak hari ini waktu apa?

Cewek: Musim senin

Cowok: Salah lah, masa ini aku cerbak sira

60. Kuli, buruh kasar apa yang paling menyakitkan?

Kulihat anda menjauhi dengan laki-laki lain

-Kira-tebakan gombal namun manis.

Tebak-tebakan gombalan cinta buat PDKT © pexels.com

foto:
pexels.com

61. Kenapa kalau aku mengingat lihatnya ke atas?

Soalnya seandainya merem langsung kebayang waahmu

62. Tau ga kenapa aku mau masuk elektro?

Karena aku mau bikin Pembangkit Setrum Tenaga Majuh

63. Segala bedanya weekend selevel hubungan kita?

Hari Ahad itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.

64. Belajar apa nan minimum nggak ngebosenin?

Belajar jadi nan terbaik untuk kamu

65. Segala bedanya kandungan sehat sama kamu?

Perut segar itu penyeimbang tubuh, jikalau kamu penyeimbang hidupku

66. Sebutkan 3 keadaan yang nggak dapat dihitung di marcapada ini?

Jumlah tanda jasa di langit, ikan di laut, dan cintaku kepada kamu

67. Kamu itu bagai Sheila on 7 untuk aku. Tahu kenapa?

Karena ia anugerah terindah yang rangkaian kumiliki

68. Bis apa yang untuk happy?

Bisa nikahin kamu

69. Kalo ibarat aku setrika, anda itu listrik.

Soalnya aku nggak mungkin boleh jiwa minus kamu

70. Gedung apa yang paling indah?

Gedung pernikahan kita tulat.

Tebak-tebakan kocak buat gebetan humoris.

Tebak-tebakan gombalan cinta buat PDKT © pexels.com

foto:
pexels.com

71. Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?

Soalnya jikalau dicabut sukar.

72. Anak adam barang apa yang berenang tapi rambutnya bukan persaudaraan basah?

Manusia botak.

73. Apa bedanya sepatu sama jengkol?

Jika sepatu disemir, sekiranya jengkol disemur.

74. Ayam apa nan bisa bertelur di giri, di kanyon, di kandang maung, pokoknya di semua luang?

Ayam aduan betina.

75. Apa bedanya sarung dan boks?

Kalau sarung itu bisa kotak-kotak, sekiranya boks tidak dapat sarung-sarung.

76. Mana nan kian pelik, kapas 100 kg atau besi 100 kg?

Sama aja, kan setolok-selaras 100 kg.

76. Binatang apa yang memiliki banyak keahlian?

Kukang. Ada kukang patri ban, kukang bangunan, kukang service TV.

77. Sayur apa yang pintar nyanyi?

Kolplay.

78. Ditusuk bukan sate, dijaring lain ikan?

Sanggul.

79. Nembaknya ke tegel tapi yang kena alat pencium, tahu nggak apa?

Kentut woi~

80. Pintu apa yang didorong nggak bakalan persaudaraan dapat mendelongop?

Gerbang yang ada tulisannya turun takhta.

81. Ada 5 turunan nan melanglang di bawah 1 payung kecil, tapi anehnya tak seorang lagi yang kehujanan, kenapa?

Karena tidak hujan.

82. Luing seandainya belok kiri kakinya berapa?

Tetep 1.000, karena kungkung kiri jalan terus.

83. Ade Rai kalau kentut bunyinya gimana?

Brotot, brotot, brottott~

84. Buah apa yang ditakuti mahasiswa?

Belimbingan skripsi.

85. Buah segala apa yang perikatan bertualang Indonesia?

Terong Belanda.

86. Buah apa yang bisa menabok banyak komoditas?

Kelengkeng meja

87. Buah apa yang menggelikan gemar bikin ketawa?

Buahahahaha.

88. Biji pelir segala apa yang bikin ketagihan dan cangap fresh?

Gamit-gamitan.

89. Buah barang apa yang demen bangun pagi?

Apel pagi.

90. Biji pelir apa yang punya duit banyak?

Srikaya.

91. Buah segala apa nan dimakan berbahaya?

Biji kemaluan segala apa semata-mata nan makannya di tengah kronologi tol.

92. Binatang apa yang minimal primitif?

Ala kadalnya.

93. Hewan apa nan suka jalan perkembangan di kota?

Rusa, Phanter, dan Jaran.

94. Kenapa anak kangkung demen loncat-loncat?

Ya maklumlah namanya sekali lagi anak-anak

95. Sato barang apa yang utama buat tubuh?

Ulat. Ulat nadi.

96. Sato apa yang paling?

Cacing. Semut aja cacingan.

97. Ayam apa yang nyebelin?

Ayam…nya sudah lampau, nasinya masih banyak.

98. Iwak apa yang suka mengetem?

Ikan jeda.

99. Hewan apa yang darahnya hitam, kakinya banyak badannya satu?

Cumi-cumi.

100. Apa bahasa Inggrisnya iwak sapu-sapu?

Cleaning serfish

Tebak-tebakan membawa gelak bakal mikir keras.

Tebak-tebakan gombalan cinta buat PDKT © pexels.com

foto:
pexels.com

101. Bila gajah jadi ayam, lalu singa jadi ayam, dan kambing jadi ayam, maka ayam jadi segala apa?

Ayam aduan jadi banyak dong.

102. Mana yang bertambah berat, kapas 100 kg ataupun metal 100 kg?

Sebanding aja, proporsional-ekuivalen 100 kg.

103. Kaki seribu kalau kungkung kidal kakinya berapa?

Tetep 1000, karena kungkung kiri jalan terus.

104. Ada ayam jantan lima, dikali dua. Berapa semuanya?

5 dong. Soalnya nan di kali 2, yang di darat 3.

105. Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?

Belibis dikunci stang.

106. Apa bedanya syamsu dengan bulan?

Matahari ada diskon, wulan nggak cak semau.

107. Kapan motto “maju terus pantang mundur” tidak boleh digunakan?

Plong waktu tanding tarik tambang.

108. Siapakah yang kerap pakai sepatu sungguhpun kondisi tidur?

Kuda.

109. Di kalender, Senin makin dahulu cak bertengger dari Kamis. Di mana dapat dijumpai Kamis lebih dahulu datang dari Senin?

Di Kamus Bahasa Indonesia. Dapat dicek langsung.

120. Insekta barang apa yang suka jikalau ki berjebah di bibliotek?

Kutu (kutu anak kunci).

121. Segala apa selisih antara soto dan coto?

Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

(brl/pep)

(brl/pep)

Source: https://www.brilio.net/ngakak/60-tebak-tebakan-gombalan-cinta-lucu-romantis-dan-bikin-baper-200409s.html