Tanaman Buah Yang Tahan Panas

Menanamtanaman
biji kemaluan di dalam botol mungkin jauh dari bayangan ketika dibicarakan selintas. Padahal kalau dipikirkan dengan seksama, banyak macam tanaman biji zakar yang bisa ditanam n domestik jambang.

Menanam pohon biji kemaluan di jambangan cocok bakal Bunda yang hobi berkebun dan semata-mata punya tanah sempit. Dengan dimensi tanaman nan tidak terlalu besar, diletakkan di halaman flat pun lain masalah, yang terpenting sesuaikan kebutuhan cahayanya.

Ada banyak saringan tanaman buah nan dapat ditanam di pot dengan kebulatan hati cahaya pangkat. Berikut ini ada bilang keberagaman tanaman buah yang tahan menggiurkan dan mudah bikin ditanam di dalam jambangan. Simak berikut ini, ya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Jenis buah tahan panas yang dapat ditanam di pot

“Ada semacam itu banyak bentuk pohon buah boncel nan dibiakkan kerjakan tumbuh subur dalam botol, dan menghasilkan buah dimensi penuh sehingga tidak ada alasan lakukan tidak menanamnya sendiri,” tulis Aaron Bertelson dalam bukunya yang berjudul
Grow Fruit and Vegetables in Pots, dikutip mulai sejak
Gardening Etc.

Berikut ini ialah lima jenis buah yang resistan menggiurkan dan dapat ditanam di dalam pot:

1. Jambu Biji

Jambu poin adalah pokok kayu biji pelir tropis yang berasal dari daerah panas Brazil. Jambu biji adalah pohon buah yang mempunyai ukuran kecil dan bagus jika ditanam di privat pot.

Tumbuhan jambu menghasilkan buah yang lembut dan resistan panas, n kepunyaan rasa seperti mana campuran buah stroberi dan pir. Buah-buahan ini bisa dimakan secara langsung saat masih segar atau disantap dengan cocolan selai.

Banner 5 Ciri Krim Malam Berbahaya

2. Stroberi

Mengetanahkan tanaman biji zakar stroberi di vas mana tahu sudah tak asing. Di area Jawa Barat, daerah tingkat sekitaran Bandung maupun kawasan wisata Puncak, Bogor banyak wadah pelancongan yang menawarkan wisata budidaya stroberi.

Bunda hanya mesti menanam stroberi di dalam pupuk hijau, letakkan di sekitar riol botol, berkubang kompos secara mondial, dan biarkan mereka disiram setiap waktu dalam terang panas, ya Bunda.

3. Kismis

Kismis biasanya digunakan seumpama apendiks buat
smoothie, alias disajikan di atas es krim, ini ialah saji perian menggiurkan yang lampau lezat, ya, Bunda. Buah kismis ini kembali termasuk buah yang eksemplar untuk ditanam di dalam jambang, Bunda.

Tanam kismis di dalam pot dengan sengkang sekitar 40 cm, dan serah pupuk berulang selama musim tanam dengan pupuk cair.

4. Raspberry

Bunda sekali lagi dapat menanam buah raspberry di privat botol. Jika Bunda menyelamatkan biji zakar ini di dalam jambangan, Bunda perlu merawatnya dengan menjatah makan biji kemaluan ini setiap rembulan dengan pupuk publik sepanjang perian tanam untuk menunda banyak buah.

Raspberry adalah pokok kayu yang amat mengesir air. Siram dua boleh jadi sehari dalam seri panas, yakni di pagi dan sore hari, ya Bunda.

5. Jeruk

Menurut para juru di Suttons, biji pelir jeruk akan tumbuh dengan baik di dalam rumah kaca, di tepi ventilasi konservatori atau di luar di tempat terlindung yang cerah sejauh musim panas. Sekadar, Bunda perlu berhati-lever.

Tanaman ini dapat mengalami kerontokan daun di periode panas karena berlebih kering. Bintang sartan, perhatikan baik-baik dan sirami saat permukaan soren telah tertentang kering. Ini dapat dilakukan setiap hari sepanjang musim panas.

Padalah, inilah 5 keberagaman buah yang tahan panas dan dapat ditanam di intern pot, Bunda. Tinggal, bagaimana cara memakamkan biji kemaluan di dalam pot dengan baik dan bermoral? Simak di halaman berikutnya, ya Bunda.

Coba juga langkah mengetanahkan seledri di video berikut:

[Ketola:Video Haibunda]


Source: https://www.haibunda.com/moms-life/20220119132737-76-264888/5-jenis-tanaman-buah-tahan-panas-yang-dapat-ditanam-di-pot-perhatikan-cahaya