Tanaman Buah Yang Pohonnya Pendek

JAKARTA, KOMPAS.com –
Karuan akan makara hal yang menyenangkan jika bisa menyantap biji pelir-buahan hasil ladang sendiri di rumah.

Tapi, menanam biji kemaluan-buahan hingga dapat menikmati hasilnya memanglah zakar tahun dan ketelatenan.

Doang, ada sejumlah tanaman buah-buahan yang dapat berdampak dengan cepat dan bisa di tanam di persil rendah.

Baca kembali: Bukan Sulit, Begini Mandu Menanam Buah Alpukat dari Bijinya

Apa sajakah itu? Melansir dari berjenis-jenis sendang, Sabtu (28/8/2021), berikut ini lima jenis tumbuhan buah-buahan yang boleh bertelur cepat dan bisa ditanam di pekarangan kondominium.

1. Stroberi

Stroberi adalah pelecok satu buah yang paling mudah ditanam. Sepanjang kamu bisa menjauhkannya bermula satwa pemakan biji kemaluan stroberi begitu juga ayam jago dan titit, maka tanaman biji kemaluan stroberimu akan cepat panen.

Tanaman biji kemaluan ini tumbuh paling baik di asal kirana syamsu munjung dan menaksir tanah yang lembab.

Saat tanaman stroberi mutakadim berusia 1 tahun, kamu harus mencabut semua rente dari tanaman sehingga mereka bisa membangun sistem akar yang baik. Stroberi akan bisa dipanen ketika berusia 1,5 tahun.

Baca juga: Catat, Ini Baja Perangsang untuk Bunga dan Buah Tanaman Cabai

2. Lemon

Lemon yakni keseleo satu biji pelir dengan rasa asam nan paling dikenal serta punya banyak kegunaan.

Umumnya, pohon lemon dapat merecup hingga 20 kaki. Mereka merupakan salah satu tanaman jeruk yang dapat dipangkas secara teratur untuk memastika buahnya mudah dijangkau.

Lemon ‘Meyer’ adalah pokok kayu biji kemaluan nan terlampau cepat menghasilkan buah limau yang siap penuaian.

Selain itu, lemon tumbuh minimal baik kewedanan dengan kelembaban yang lebih rendah. Pastikan untuk menyuruti pohon secara teratur untuk mempertahankan ukuran kecil semoga mudah dipanen.

3. Mentimun

Ilustrasi mentimun, menanam mentimun.
PIXABAY/JULIA SCHWAB
Ilustrasi mentimun, menanam mentimun.

Mentimun minimum baik ditanam secara vertikal di bawah sinar mentari penuh. Mentimun bisa dipanen dalam 50 sampai 70 hari, tergantung varietasnya.

Agar, penuaian mentimun nan lain berlebih matanng untuk rasa dan kerenyahan yang makin enak.

Mentimun adalah tanaman buah dengan waktu produksi yang cepat, jika waktu produksinya melambat, engkau boleh membernya 3 spatula bersantap garam epsom lalu taburkan di satah petak mengelilingi pangkalnya, maka ia akan kembali berakibat dengan cepat.

Baca juga: Cara Membuat Pengharum Alami untuk Kamar Tidur bermula Bunga dan Biji kemaluan

4. Tomat

Secara teknis, tomat tergolong dalam tanaman biji kemaluan-buahan. Tapi, cak bagi urusan dapur, sira gelojoh dijadikan seumpama senyawa masakan bersamaan dengan sayur mayur lainnya.

Beberapa tanaman tomat ahhanya membutuhkan tahun 50 hari lakukan menguning dan dapat dipanen. Sedangkan bilang varietas tomat lainnya membutuhkan masa hingga 70 hari hingga panen.

5. Pisang

Pisang membutuhkan periode 10-15 bulan untuk batangnya tumbuh sempurna dan 9 wulan untuk berbuntut.

Plong akhir periode panen, pangkas gedebung untuk memunculkan tunas bau kencur. Gedebung bisa tumbuh antara 60 cm hingga 3 meter. Buahnya pun banyak, rasanya manis, dan bisa dikerjakan berbagai masakan.

Dapatkan update
berita pilihan
dan
breaking news
setiap periode dari Kompas.com. Yuk bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.derita/kompascomupdate, kemudian join. Engkau harus install permintaan Telegram terlebih dulu di ponsel.

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2021/08/28/162400776/5-tanaman-buah-yang-cepat-panen-dan-bisa-ditanam-di-rumah-?page=all