Tanaman Buah Yang Cocok Di Tempat Teduh

JAKARTA, KOMPAS.com –
Sesekali, tidak minus basyar yang gemar menanam pokok kayu bisa menjadi kesal dan tawar hati, karena tanamannya gagal tumbuh ataupun mati akibat taman atau halaman di rumahnya terlalu teduh.

Tidak semua pokok kayu boleh tumbuh tanpa paparan kirana matahari, tentu anda yang cinta melakukan kegiatan berbendang pasti perseptif dan menyadari itu.

Saat yojana atau halaman rumahmu seperti itu teduh dan rumpil mendapat habuan sinar matahari ikut, kenapa tidak untuk mencoba tanaman yang bisa tumbuh di tempat teduh?

Baca juga: 5 Bunga Cakap yang Memikat Kupu-kupu di Pekarangan Kondominium

Dilansir dari beberapa sumber, Jumat, (8/1/2021), terserah banyak peluang untuk berapa tanaman anakan bercat-warni bisa tumbuh di panggung yang teduh yang bisa menjadi referensimu, berikut di antaranya.

1. Lily of the valley

Bunga seperti kelopak putih mungil ini akan lebih baik tanpa plus banyak sinar syamsu. Lily of the valley memancarkan keharuman nan mempesona dan akan mencerahkan sudut gelap yang teduh.

Karena keharumannya, lily of the valley dikatakan banyak orang ibarat pabrik parfum. Bentuknya yang seperti lonceng katai membuat bunga satu ini tampak mendongkolkan.

Ilustrasi bunga Lily of the Valley.
UNSPLASH/ZORITSA VALOVA
Ilustrasi anakan Lily of the Valley.

2. Alpine forget-me-not

Tambahkan udara corak ke tamanmu dengan sepetak bunga dramatis-biru kecil pada anak uang alpine forget-me-titinada, sebuah segel yang lalu solo yang jika diartikan yaitu lupakan-aku-tak. Bunga forget-me-titinada bertaruk gemuk di medan teduh kering.

Baca sekali lagi: 8 Bunga Ini Beracun, Bahkan Bisa Sebabkan Mortalitas

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2021/01/08/113500976/7-bunga-berwarna-warni-yang-bisa-tumbuh-di-tempat-teduh