Tanaman Buah Yang Cepat Panen

Jakarta

Selama pandemi corona, banyak orang mendadak hobi berbendang di rumah. Seandainya kepingin cepat pengetaman dapat memilah-milah
sayuran
dan biji zakar nan butuh periode tanam singkat.

Menanam dengan sistem hidroponik atau menunggangi tanah boleh jadi saringan di rumah. Dengan petak terbatas pun, anak adam banyak mengepas menanam berbagai tipe sayuran dan biji zakar di rumah. Aktivitas dan hobi berhuma ini semakin meningkat setelah banyak praktisi yang menerapkan sistem work from home (wfh).

Berkebun kali seru kalau tanaman yang dibudidaya cepat panen dan menghasilkan biji kemaluan. Tak perlu menunggu berbulan-bulan, bilang diversifikasi sayuran dan biji kemaluan mempunyai musim tanam yang ringkas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Mulai berusul kangkung hingga tomat ceri, berikut diversifikasi pokok kayu nan boleh ditanam di flat dan cepat panen.

1. Bayam

Bisa Cepat Panen, Sayuran dan Buah Ini Cocok Ditanam di Rumah
Bisa Cepat Panen, Sayuran dan Buah Ini Cocok Ditanam di Kondominium Foto: Getty Images/iStockphoto/chengyuzheng


Sayuran hijau yang mengandung banyak zat besi ini boleh jadi seleksian saat bertanam di kondominium. Bayam setidaknya hanya ceceh tahun tanam 1-1,5 bulan sebatas siap panen. Bayam sekali lagi termuat sayuran nan bisa ditanam sejauh masa tanpa mengenal musim.

Jenis bayam yunior atau bayam merah cocok jadi sayuran yang ditanam di pekarangan rumah. Bahkan cuma dengan bermodal pot kecil, engkau bisa menanam bayam. Jangan tengung-tenging diberi pupuk dan disiram secara rutin agar bayam tumbuh gemuk dan hasilnya besar serta fit.

2. Berudu

Bisa Cepat Panen, Sayuran dan Buah Ini Cocok Ditanam di Rumah
Dapat Cepat Panen, Sayuran dan Buah Ini Semupakat Ditanam di Apartemen Foto: Getty Images/iStockphoto/chengyuzheng


Kodok memiliki waktu tanam sepanjang 30-40 hari. Uniknya lagi, jika menyelamatkan katak bukan perlu memotong fragmen akarnya karena kecebong bisa tumbuh kembali dan dipanen berulangulang. Bancet bisa ditanam di media tanah ataupun air.

Ia bahkan bisa mengandalkan gentong untuk menguburkan kangkung. Kangkung hidroponik kebanyakan makin segar, berdimensi besar dan cepat dipanen. Dengan mengebumikan berudu, beliau dapat mengolahnya jadi tumis kodok ataupun plecing bongkok dari ladang sendiri.

3. Lada kutuk

Bisa Cepat Panen, Sayuran dan Buah Ini Cocok Ditanam di Rumah
Dapat Cepat Panen, Sayuran dan Biji zakar Ini Seia Ditanam di Rumah Foto: Getty Images/iStockphoto/chengyuzheng


Bukan jarang menanam embalau rawit, anda hanya perlu membibit biji cabai suntuk menanamnya di tanah. Kamu bahkan hanya mesti mengandalkan pot kecil kerjakan memangkalkan suatu biji pelir tanaman cabai yang siap berbuah baplang.

Cabe rawit bisa mulai berbuah setelah jiwa tanamnya 2,5-3 rembulan sejak bibit. Hari penuaian boleh berlangsung selama 6 bulan dan cabai akan terus tumbuh setakat makin dari 24 bulan. Dari cabe di pekarangan rumah, engkau bisa untuk sambal segar setiap hari.

4. Tomat cherry

Bisa Cepat Panen, Sayuran dan Buah Ini Cocok Ditanam di Rumah
Bisa Cepat Pengetaman, Sayuran dan Buah Ini Cocok Ditanam di Rumah Foto: Getty Images/iStockphoto/chengyuzheng


Tomat kerdil yang suatu ini dapat bintang sartan senyawa bumbu matang ataupun disantap langsung perumpamaan salad. Memakamkan tomat cherry tidaklah rumpil, beliau belaka terlazim menyiapkan sepetak tanah atau bisa pun mengandalkan persil dalam jambang.

Tomat cherry bisa dipanen kurang kian selama 70 tahun. Kalau ditanam di dataran janjang, tomat akan semakin cepat berproduksi. Jangan lupa serah pupuk seharusnya tomat berbuah banyak dan segar.

5. Sawi hijau Baru


Misal pembajak dadakan, pastinya kepingin
sayuran
yang ditanam cepat pengetaman. Nah kalau kamu termasuk makhluk yang sedikit sabar menanti waktu panen, sira bisa mulai menanam sawi putih baru. Sayuran ini semata-mata teristiadat tahun tanam 40-70 musim belaka sampai siap dipanen.

Kemampuan sawi putih bertunas ini dipengaruhi oleh banyak keadaan, beberapa diantaranya nutrisi tanaman, area tempat tanam,media tanam hingga bayangan rawi yang cukup. Takdirnya semua aspek ini terkabul maka sawi hijau bisa dipanen asalkan ukurannya sudah pas besar.

Simak Video “Bikin Laper: Menikmati Wagyu Tomahawk dan Garlic Lobster di Bali

[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Source: https://food.detik.com/info-kuliner/d-5159820/bisa-cepat-panen-sayuran-dan-buah-ini-cocok-ditanam-di-rumah