Tanaman Buah Yang Bagus Ditanam Didepan Rumah

5 Tanaman Buah yang Boleh Ditanam di Intern Ruangan

Senin, 31 Jan 2022 14:38 WIB

Berikut beberapa tanaman buah yang bisa ditanam di dalam rumah atau ruangan.
Ilustrasi. Berikut beberapa tanaman biji kemaluan yang bisa ditanam di n domestik kondominium atau ruangan. (iStockphoto/kazina)



Jakarta, CNN Indonesia

Anda kali punya keinginan untuk pial


buah

dari pohon nan ditanam sendiri. Sayangnya, Anda kesulitan menguburkan tumbuhan karena tinggal di apartemen atau rumah tanpa jerambah yang cukup luas.

Berikut beberapa pokok kayu biji zakar yang bisa ditanam di dalam rumah ataupun rubrik.

Namun jangan khawatir, Kamu sebenarnya bisa menguburkan pohon yang bisa menghasilkan biji pelir di dalam ruangan dan namun memerlukan jambangan perumpamaan medium tempat tanaman ini buat tumbuh subur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Kejadian nan harus Anda lakukan hanya mengetahui biji pelir apa sahaja yang bisa ditanam di privat ruangan dan kemudian merawatnya dengan bijak.

Berikut beberapa tanaman biji zakar nan boleh ditanam di dalam rumah atau kolom.

1. Pokok kayu limau meyer

Lemon meyer dapat digunakan kerjakan plural hidangan, memahfuzkan buah ini mempunyai rasa asam sekaligus manis nan cukup sempurna. Seperti dilansir
Reader’s Digest, lemon meyer lagi bisa ditanam di intern ruangan dan cukup mudah kerjakan merawatnya.

Ahli Hortikultura Blake Haris mengatakan, pohon ini menjadi salah satu pohon yang bagus ditanam di dalam ruangan sebab tumbuhan ini bisa melakukan penyerbukan sendiri dan membutuhkan seksi yang relatif sedikit agar biji zakar bisa matang.

Meski demikian, Anda harus rajin menyemprot pohon ini di dalam ruangan, karena lemon meyer membutuhkan humiditas yang cukup hendaknya bisa tumbuh sempurna.

2. Jeruk kunci

Sitrus buku juga bisa ditanam di dalam rumah. Kuncinya Kamu pas menaruh tanaman ini di arena yang mudah disinari matahari.

“Saya sarankan menggunakan kapling jambang nan dikeringkan dengan baik dan biarkan tanah agak meringkai di antara pendirusan,” kata Mast.

3. Pisang cavendish mini

Pohon pisang merupakan salah satu tanaman yang nisbi mudah dirawat, asalkan mendapat habuan sinar matahari nan cukup dan suhu yang tetap terasuh. Suka-suka satu jenis tanaman yakni ‘Dwarf Cavendish’, di mana adalah varian yang kian boncel dari jenis pisang yang boleh Ia beli di supermarket lokal Anda.

Kegantengan tanaman tropis berdaun besar ini membutuhkan sinar mentari munjung, seperti berpunca jendela tetapi enggak terlalu terik sehingga daunnya tidak sangar.

Kamu bisa menempatkan tirai tipis di depan ventilasi. Pastikan buat memasukkannya ke dalam senyawa pot nan cepat cengkar dengan humus, dan air secara universal, semata-mata jangan biarkan direndam di dalam air.

4. Goji Berry

Menurut
House Plant Hobbyist, buah goji berry memang tergolong kecil tapi memiliki rasa yang segar dan produktif akan kandungan gizi.

Menariknya, tanaman ini juga dapat bersemi di privat ruangan. Cak bagi menanam goji berry di kerumahtanggaan rubrik, Anda terlazim menempatkan tanaman ini di rapat persaudaraan jendela agar bisa menerima sinar surya nan cukup.

Pohon goji toleran kekeringan saja mereka enggak akan mentolerir basah, jadi biarkan campuran pot mengering sebelum disiram kembali. Untuk mengumpulkan buah pasrah, cukup letakkan selembar kertas di bawah pot, goyangkan tanaman agar buah pasrah jatuh ke atas lembaran kertas, dan kumpulkan buah serah mungil tersebut.

5. Biji zakar persik

Lakukan menanam persik Anda membutuhkan vas atau palagan nan layak besar dengan drainase yang memadai, misalnya pot dengan banyak korok. Gunakan tanah liat, humus, dan panggung dengan semarak yang banyak.

(tst/agn)


[Gambas:Video CNN]


Source: https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20220111131438-277-745161/5-tanaman-buah-yang-bisa-ditanam-di-dalam-ruangan