Tanaman Buah Yang Akarnya Tidak Merusak Pondasi Rumah

https://www.kaskus.co.id/thread/5b6933361a997590718b4578/tumbuhan-biji pelir-yang-cocok-ditanam-di-pekarangan-rumah-apa-ya

Pohon buah nan sekata ditanam di pekarangan rumah segala apa ya?

Pohon buah yang cocok ditanam di pekarangan rumah?

profile-picture

tata604 membagi reputasi

Pohon2 rindang tuh, gan, bagus. kayak mangga, nangka, jambu biji.

Ketapang lebih yahut meskipun bukan pohon biji kemaluan si……

Menampilkan 1 – 0 semenjak 1 balasan

Quote:

bisa merusak pondasi rumah gak ya gan?

Menampilkan 1 – 0 dari 1 perkelahian

Jambu angka boleh negatif gedung. Pengalaman, akarnya itu condong bangunan. Justru sampai cak semau yang ikut. Pada ngumpul di pojokan karena kebetulan di pojokan itu karib tampungan air yang dari tanah itu lhoo… Tapi tergantung juga sih sama jarak tanamnya. Sama caruk-cak acap pastiin aja kalau akarnya tak menjulur ke bangunan…
emoticon-shakehand

Jikalau mau yang berbuahnya cepat dan pohonnya tidak terlalu ki akbar, coba pohon tin dan pohon murbei.

pohon jambu air dan jambu skor setimpal ngga akarnya gan?

kalo pokok kayu duren bagaimana?

Quote:

caranya ngecek akarnya gimana gan? digali lagi?

Quote:

enggak kok gan. ane dulu kombinasi n kepunyaan pohon pauh besar, tapi, ditebang gegara nyokap ane parnoan dan mager nyapuin kalo daun2nya pada guguran

Pokok kayu kelengkeng gan kayak depan rumah ane
emoticon-Big Grin

Quote:

Ente di gelanggang dingin ya, gan? Ane malar-malar blm kontak liat pohon apel secara langsung
emoticon-Frown
kalo cherry gimana? Masih anak bini Rosaceae kayak apel, boleh dicoba kembali tuh.

yunior setahunan ini pindah flat, cuma nanem klengkeng, berpangku tangan, biji pelir tin dan cabe….

ane malah tanam petai

buat riasan apa budi daya gan?

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/5b6933361a997590718b4578/pohon-buah-yang-cocok-ditanam-di-pekarangan-rumah-apa-ya/