Tanaman Buah Naga Dalam Pot Yang Cepat Berbuah

Jakarta
– Biji zakar Naga yaitu pelecok satu biji pelir calon di Indonesia. Karena itu orang tergoda bagi menanamnya. Bagaimana mandu menanam buah naga?

Buah ini memiliki warna cerah dan kas dapur air yang tinggi. Cara menanam buah naga sebaiknya ditanam di lembang rendah yang mempunyai ketinggian antara 20-500 mdpl.

Menanam biji zakar naga harus diketahui caranya. Sebab kalau tidak akan mengalami rontok anak uang, rontok buah, busuk batang, gagal penyerbukan, hingga pokok kayu buah dragon mati.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Tanaman buah naga membutuhkan air nan cukup. Tumbuhan ini tidak resistan kekeringan tapi akan membusuk bila kelebihan air. Buah naga butuh sinar matahari banyak untuk memburu-buru dan menumbuhkan proses pembungaan.

Berikut kaidah menanam biji kemaluan naga dirangkum mulai sejak beraneka ragam sumber:

1. Diskriminatif Pot

Carilah pot yang berdiamater minimal 40 cm. Hierarki pot biasanya 40 cm. Spirit buah dragon boleh sampai 20 tahun, kaprikornus pilihlah jambang yang sesuai.

2. Melembarkan Konsentrat

Pilih ekstrak yang segar dan jangan ada bercak. Esensi yang buruk akan menghasilkan tanaman naga bertunas tinggi minus buah.

Kemudian cari bibit yang paling mutakadim empat yang bertunas. Umur esensi mutakadim 2 wulan atau lebih.
Tinggi bibit paling 50 cm. Induk nan baik sudah berbuntut minimal 3 barangkali.

3. Bakal Kayu

Pohon ular besar tumbuhnya menjulang tinggi, tapi batangnya bukan kokoh. Hal ini Ini karena tanaman biji zakar naga yakni sekaum kaktus yang isi batangnya air enggak kayu.

Untuk tiang panjatan berusul kayu maupun beton sepadan 2 meter. Bagian atas bisa dikreasikan sendiri agar hambur. Jika tiang panjat plus tinggi, pohon buah dragon akan fokus tumbuh ke atas, bukan berhasil.

4. Membuat Kendaraan Tanam

Buah naga tidak mau nasib di media tanam yang sangat basah. Setelah hujan alat angkut tanam harus buru-buru kering kembali.

Bahan lakukan membuat media tanam yakni: tanah, pasir, Pupuk kandang (sebaiknya terbit kotoran ayam)
batu merah merah atau kerikil, kapur persawahan 100 gram.

Kemudian masukkan kerikil ataupun provokasi bata merah nan sudah dihancurkan boncel-kecil ke n domestik vas. Tujuannya bikin porositas, agar air tidak terlalu menggenang dalam vas.

Silam masukkan tiang naik ke dalam jambang. Jikalau memakamkan makin bersumber 1 buah naga kerumahtanggaan 1 botol, tiang naik diletakkan di perdua. Tetapi jika 1 buah naga saban pot, letakkanlah kayu menanjak di pinggir.

Campur tanah, pasir dan serat kandang dengan rasio 2 : 1 : 1 . Setelah tercampur masukkan ke dalam pot. Siram pot yang sudah pintar kendaraan tanam. Diamkan sehari sepatutnya merata. Hari berikutnya ki alat tanam sudah siap.












Source: https://wolipop.detik.com/home/d-4831896/cara-menanam-buah-naga-di-pot-agar-cepat-berbuah