Tanaman Buah Buahan Di Pot

Suara.com –
Bagi Anda nan ingin mengebumikan tapi memiliki kendala dengan lahan yang terbatas maupun sempit, tabulampot dapat menjadi solusi. Istilah tabulampot mempunyai kepanjangan tanaman buah dalam botol.

Sesuai dengan namanya, Dia dapat menanam biji zakar hanya dengan menggunakan sebuah pot. Bagaimana caram menanam tanaman buah dalam jambangan?

Sebelum menggunjingkan akan halnya bagaimana tips memakamkan dan merawat menggunakan teknik tabulampot, di bawah ini akan memberikan beberapa fakta menarik tercalit tanaman biji zakar dalam pot.

Fakta Menghirup Pohon Biji zakar dalam Pot

Baca Pula:
6 Cara Memakamkan Kentang di Pot, Solusi Untuk Lahan Sempit

1.     Dapat tumbuh di lahan nan sempit

Seperti mana nan sudah dijelaskan di atas, lahan sempit bukanlah limbung lakukan bercocok tanam. Tak teristiadat khawatir akan merusak gerogol atau bangunan di sekitar pot, karena pohon hanya akan tumbuh di intern vas.

Menariknya, tabulampor dapat dipindah-pindah dengan mudah. Pengungsian tak akan merusak tanaman namun kukuh harus mencamkan lokasi tabulampot agar terpapar kurat matahari yang cukup setiap harinya.

2.     Bukan semua buah dapat merecup dengan baik

Walaupun teknik tabulampot memungkinkan kita kerjakan menguburkan apa jenis biji pelir yang diinginkan perlu diperhatikan selanjutnya jenis biji zakar apa hanya yang boleh tumbuh optimal dan tidak.

Baca Juga:
Daftar Tanaman Tanpa Media Tanah yang Boleh Tumbuh Congah

Beberapa jenis tanaman biji kemaluan intern pot yang dapat tumbuh dengan optimal antara lain, semangka, melon, dan stroberi. Sedangkan tumbuhan nan kurang optimal begitu juga durian karena variasi ini abnormal cocok tumbuh di medan sempit.

Source: https://www.suara.com/lifestyle/2021/07/25/203728/tanaman-buah-dalam-pot-fakta-menarik-dan-tips-menanam