Tanam Buah Naga Agar Cepat Berbuah

Cara menanam biji kemaluan dragon
hendaknya dilakukan di petak yang luas, baik itu di huma ataupun di pekarangan rumah.

Berikut ini ialah langkah-langkahnya tiba bersumber pemilihan pati lokasi tanam lokasi tanam serta prinsip bikin merawat sebatas panen.

Cara budidaya buah naga

cara-menanam-buah-naga

Untuk cara memakamkan buah naga sebenarnya memadai susah, namun teristiadat memperhatikan peristiwa-hal berikut ini biar tanaman buah naga boleh bertaruk subur dan tidak terjadi gagal panen.

1. Pemilahan bibit

Pemilihan bibit biji pelir naga nan menang dan berkualitas adalah hal nan utama dan pertama yang terbiasa dipenuhi sebelum berbuat budidaya buah naga.

Bakal metode memperbanyak kuantitas buah naga sendiri sememangnya dapat dilakukan secara vegetatif generatif.

Cara vegetatif yaitu memperbanyak buah naga dengan cara di stek, padahal perbanyakan biji kemaluan ular besar dengan mandu generatif ialah memperbanyak buah naga menerobos biji buah.

Pendirian generatif ini sesungguhnya memadai jarang diterapkan sehingga banyak yang melakukan perbanyakan esensi biji zakar naga melalui cara vegetatif karena makin cepat untuk menghasilkan buah.

Kaidah memperbanyak bibit buah naga dengan kaidah vegetatif yaitu dengan mencoket buntang tumbuhan buah hantu bumi yang mutakadim perikatan berbuah misal sasaran untuk stek

Pilih yang mempunyai batang dengan rona baru serta tertumbuk pandangan segar, mempunyai batang wreda, gentur serta diameter minimal adalah 8 cm kemudian potong-runjam layon tersebut sepanjang 80 cm hingga 120 cm.

Sembelih hingga tersisa 20% selanjutnya potongan tersebut yang panjangnya antara 20 sebatas 30 cm  dapat dijadikan bibit tanaman.

Plong babak atas dipotong merata sementara itu pada adegan di bawah dipotong secara meruncing karena nantinya ditanam andai ekstrak, namun sebelum ditanam dalam larutan fungisida meski tidak kejangkitan serangan jamur.

2. Lokasi penanaman

Lokasi tanam adalah utama sebagai tempat tumbuh dan berkembangnya buah naga. Area yang tepat bak tempat reboisasi biji zakar naga kiranya berada di daerah tropis yang subur yaitu di antara ketinggian 0 hingga 300 mdpl dengan curah hujan abu 720 mm masing-masing tahun.

Dapat juga ditanam di ladang atau pekarangan yang apabila hujan selesai suka-suka air yang menggenang atau tidak terjadi lopak.

Doang untuk tempat tumbuhan yang tak bersisa basah serta kurang sinar matahari dapat memicu terjadinya kemungkus pada batang tanaman buah naga.

Utama sekali cak bagi memilih lokasi penanaman buah naga yang tepat mudahmudahan dapat tumbuh dengan subur dan berbuah dengan lebat.

3. Tiang panjatan

Tips berikutnya adalah pembuatan papan panjat kerjakan pohon buah naga.

Dimana kayu ini sangat berguna lakukan menopang tanaman buah ular besar sehingga enggak mudah ambruk.

Pembuatan tiang panjat dapat bersumber berbagai alamat sebagai halnya aur, kaya nan abadi. Tanam sedalam 50 cm papan naik ke intern tanah moga boleh tegak dan kokoh untuk menopang pertumbuhan tumbuhan buah dragon.

Tiang pancet sangat dibutuhkan kerjakan menopang tanaman buah naga supaya tidak mudah roboh. Jarak antara tiang panjat secara vertikal adalah 2 meter, sedangkan bagi nan arah mendatar adalah 3 m cak bagi tiap baris.

4. Korok tanam

Tahapan lebih lanjut merupakan lubang tanam di sekitar pokok kayu biji kemaluan hantu bumi. Pada setiap tiang panjat dibutuhkan 4 gaung secara berkeliling, dengan ukuran 50 cm x 50 cm dengan kedalaman 25 cm.

Lebih lanjut sebut beri isian begitu juga tanah, serabut, serta kapur perkebunan Apabila ada. Lakukan penyiraman pada provinsi lubang hingga basah namun jangan setakat airnya menggenang.

Source: https://www.villakan.com/2022/04/cara-menanam-buah-naga.html