Susunan Doa Ulang Tahun Katolik

Yukampus.com – Doa ulang tahun Kristen Protestan dan Katolik. Selamat hari jadi, happy birthday untukmu. Semoga damai gegares menyertai kita. Itulah cuplikan kalimat bakal menyatakan ulang waktu kepada saudara, sahabat, pacar, diri sendiri, makhluk tua, buah hati, suami atau gendak, pasangan, momongan, dll.

doa ulang tahun kristen

Ulang tahun hanya terjadi satu kali sejauh periode, untuk itu lain ada salahnya apabila kita beribadat pada musim nan spesial ini kepada Bapa. Berikut ada sejumlah pola wirid syafaat yang legal diucapkan momen ulang tahun.



1. Doa Untuk Diri Seorang Saat Dies natalis


Bapa, alangkah indah seberinda yang telah Kauciptakan. Seluruhnya merupakan rangkaian keajaiban yang mengagumkan. Aku berlega hati Bapa, lantaran telah diciptakan sebagai kepingan terbit semesta ini. Hari ini saya tautologis tahun.





Hari ini saya memperingati hari jadi, ketika dimana beberapa masa kemudian Engkau memperkenankanku masuk dalam duaja ciptaan-Mu. Aku berterima kasih Bapa. Sampai detik ini aku telah mengalami banyak hal. Pengalaman suka dan tersentuh perasaan silih menoleh.





Buat semua itu aku bersyukur kepada-Mu Bapa. Dulu demen aku mencari ilmu menghargai hidup dan melalui sedih aku terlatih mengasihi kehidupan. Bapa, di hari ulang tahunku ini aku memohon berbintang terang dari tangan-Mu yang penuh kasih.





Agar aku, momongan-Mu ini, sanggup n kepunyaan kegunaan bikin sesama. Bantulah aku ki melatih hidup seturut citra-Mu sehingga setiap waktu semakin banya orang, termasuk diriku, memuliakan kebaikan-Mu. Amin.



2. Doa Cak bagi Sahabat/Kutub Saat Ulang Tahun


Bapa kami yang terserah di surga, hari ini kami menghadap-Mu, mengucapkan syukur dan syukur kami atas rahmat-hadiah-Mu, terutama pemberian koteng sahabat (nama sahabat) yang pada musim ini merayakan ulang tahunnya yang ke-(ujar usianya).





Kami gembira karena Engkau membimbing dan memperkenankan kami buat saling mengenal satu sekufu lain. Sreg perian ini kami memohonkan berkat spesial-Mu bagi sahabat kami ini (stempel sahabat) dan kami mohon kepada-Mu agar waktu-periode yang tulat baginya mumbung dengan pamrih dan kesenangan.





Kami berdoa lagi agar waktu yang akan datang dapat mendatangkan kepada sahabat kami ini keberhasilan dalam berprestasi serta memperoleh kepenuhan harapan berasal apa yang sepanjang ini didambakan oleh sahabat kami ini. Amin.



3. Ratib Cak bagi Uri Momen Ulang tahun


Bapa yang mahakuasa, plong waktu ini kami memuji ketinggian-Mu. Engkau telah menciptakan (tera sahabat) dengan penuh kasih. Kami bersyukur karena misteri kejadiannya sungguh ajaib yang sudah Kamu kerjakan.





Terima anugerah Bapa, atas penyertaan-Mu sepanjang pelawatan hidupnya. Terima pemberian pula, Engkau selalu membesarkan hatinya di detik sira mengalami duka dan kecemasan. Kami bersyukur kepada-Mu karena barang apa simpati, persahabatan dan kasih sayang nan ia rasakan dari orangtua, sanak saudara dan handai taulan.





Kami mohon seyogiannya tahun-tahun yang akan engkau lalui ini membawa bahagia. Agar kamu dapat bekerja lancar dan usahanya semakin berkembang. Tetapi lebih berpangkal itu semua, semoga ia tidak pernah berparak berasal-Mu, segala apa juga juga yang akan terjadi. Amin.



4. Wirid Lakukan Orangtua Saat Dies natalis


Bapa yang maha baik, puji terima kasih atas kehadirat-Mu sebab telah memberi kami kedua orangtua yang baik. Berkat gegares dan kesetiaan mereka, kami osean sebagai halnya yang sekarang ini.





Bapa, pada hari ini ayah/ibu kami tautologis tahun, di mana pada beberapa tahun lalu, Engkau memperkenankannya menjadi bagian dari segenap ciptaan-Mu yang indah ini. Ya Bapa, terima kasih atas segala penyertaan, dan bimbingan-Mu sepanjang hidupnya.





Ya Bapa, jaga dan bimbinglah orang tua renta kami selalu. Kami harap kepada-Mu, sepatutnya di hari-waktu selanjutnya, dapat bekerja dengan baik dan menjalankan aktifitas dibawah naungan dan perlindungan-Mu.





Sudilah ya Bapa, ayah/ibu kami tidak berpisah bersumber-Mu karena Engkaulah penyerta dan pembimbing kami. Takbir ini kami satukan ke dalam tangan-Mu dengan relasi Putera-Mu, Yesus Kristus, dan Bunda kami Maria. Amin.



5. Doa Untuk Tandingan Saat Ulang Tahun


Bapa nan maha kuasa. Sreg hari ini aku mengucap syukur karena Anda telah menciptakan (stempel pasangan) dan memberinya kesempatan bagi menjadi putaran berasal sepenuh-Mu yang besar-besaran. Songsong kasih telah memperkenalkannya denganku.





Sambut kasih sudah mempertemukanku dengan (nama pasangan), orang yang sangat kucintai di dunia selain diri-Mu. Dia selalu membimbingku, mendekatkanku kepada-Mu. Mudah-mudahan keberkahan selalu menyertainya sepanjang hari.





Di perian ini (nama antiwirawan) dies natalis untuk nan ke-(kehidupan). Moga Engkau selalu membimbingnya. Aku mohon pada-Mu mudah-mudahan di hari-hari kemudian, keberhasilan selalu menghampirinya. Amin.

Wasalam

Itu dia sejumlah contoh Doa Ulang Periode Masehi yang dihimpun dari bermacam rupa sumber begitu juga mastimon dan isplbwiki. Hendaknya damai menyertai kita semua. Syallom.

Source: https://www.yukampus.com/doa-ulang-tahun-kristen-katolik-protestan/

Posted by: gamadelic.com