Surat Ulang Tahun Untuk Pacar

Perian ulang tahun menjadi salah satu hari yang dinantikan oleh sebagian hamba allah. Pasalnya, pada hari tersebut seseorang biasanya akan merayakan ulang tahunnya dengan orang-orang terhampir. Mulai berpangkal pesta terbelakang sebatas mewah dengan mendatangkan banyak pengunjung undangan.

Selain membuat perayaan dies natalis, seseorang lagi galibnya mendapatkan banyak kado dan ucapan doa dari keluarga, sahabat, ataupun inai. Nggak heran jika musim hari lahir menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh sebagian orang. Nah, detik tabo kamu ulang tahun, sira bisa memberikannya kado dan ucapan yang manis.



Dengan ucapan selamat ulang tahun yang manis dan romantis buat sang pacar, dijamin sira pasti akan meleleh saat membaca atau mendengarkan ucapan dari dia. Namun, jika kamu enggak pandai untuk merangkai alas kata, jangan khawatir! Sebagai referensi, yuk simak 105 mulut selamat dies natalis bikin tabo terbaik, dirangkum
brilio.net
dari berbagai perigi plong Alat pernapasan (25/8).

Tuturan selamat hari lahir untuk pacar paling bermakna.

105 Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar © 2022 brilio.net





foto: Instagram/@_kata_rr_

Melalui rangkaian prolog-introduksi bacot selamat hari lahir romantis, engkau bisa menciptakan menjadikan harinya semakin bahagia dan penuh makna.

1. “Mentari yunior hari ini, sebagai mulanya hari bertambahnya usiamu. Teriring doa dariku moga engkau selalu dirahmati dan diberkahi di setiap langkah-langkahmu.”

2. “Di hari istimewa ini, izinkan aku membuatmu menjadi suatu-satu orang nan paling membujur. Beliau selalu membuatku bahagia, terima kasih atas segalanya. Selamat hari jadi sayang.”

3. “Terima kasih atas semua momen sani nan telah ia bawa ke n domestik hidupku. Selamat hari lahir! Aku berpretensi semoga kamu caruk menjadi yang terbaik.”

4. “Dengan mengingat dirimu tak suka-suka lagi yang lebih penting bagiku. Saat ini detik ini aku ingin menyapa dirimu dengan seraya mengucapkan doa, semoga kau diberikan sering dan kasih buruk perut-Nya kepada dirimu.”

5. “Banyak hal yang berubah sejauh setahun ini, tapi kamu taat menjadi orang hebat nan selama ini kukenal. Selamat ulang masa!”

6. “Sucikan fisik dengan berwudu, bersihkan jiwa dengan salat, sucikan lever dengan aneka ragam keikhlasan, sucikan usia dengan kasih sayangmu. Selamat ulang tahun sayangku.”

7. “Meski raga kita terpisah jauh, tapi percayalah, hati kita akan gelojoh dempang. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku kerjakan berjanji akan selalu setia bersamamu sepanjang hidupku. Selamat ulang tahun sayangku. Semoga bahagia cerbak.”

8. “Hari demi musim kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa terus bertambah, masa ini tepat (umur kekasih) atma kamu, semoga hierarki umur, sehat comar, rezeki berlimpah dan harapan kita berdua terengkuh.”

9. “Hitung hidupmu dari tawa, tidak air mata. Hitung usiamu dari pertemanan, bukan tahun. Selamat ulang tahun!”

10. “Tidak ada yang dapat kuberi di waktu nan spesial ini, sahaja belaka ucapan ceria berbunga relung hati. Selamat Ulang Tahun … (nama panggilanmu kepada si doi), agar janjang umur, segak, dan majuh diberikan kemudahan dan rahim yang jamak serta kebahagiaan bumi dan alam baka. Aku sayang kamu.”

11. “Waktu terasa kepingin ku hentikan ketika ku sedang bersamamu. Duniaku seolah beralih saat ku tatap kedua bola matamu. Aku mencintaimu lebih dari apa sekali lagi. Selamat dies natalis sayangku, hendaknya bahagia majuh menyertaimu.”

12. “Semoga dengan bertambahnya usiamu, semakin sempurna lagi iman serta akhlakmu.”

13. “Selamat milad ya akhi, barokallah fi umrik, sebaiknya Allah mengasihkan barokahnya dihari ulang tahunmu ini. Milad mubarak.”

14. “Karena kamu lalu spesial, semoga di tahun individual dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-keadaan spesial lagi. Selamat hari jadi, sayangku!”

15. “Selamat ulang tahun, mudah-mudahan kamu panjang umur dan bahagia gegares. Satu harapanku di hari spesialmu ini. Hendaknya kita selalu bersama dalam satu sayang yang utuh. Sekali lagi, selamat ulang periode kesayanganku. Aku menyayangimu, waktu ini, esok dan selamanya.”

16. “Seiring dengan bertambahnya kehidupan, kiranya semakin disayang Halikuljabbar SWT, barang apa urusannya dipermudah, pahalanya terus ditambah, dan semakin belalah sama aku.. Selamat ulang tahun sayang.”

17. “Jangan kekeluargaan lelah untuk menemaniku, jangan pernah cak jongkok kerjakan membuatku mesem. Setialah selamanya bersamaku sampai ajal yang memufakatkan kita berdua. Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday favorit imamku.”

18. “Selamat ulang musim cintaku, hendaknya aku bisa menjadi makhluk yang tidak akan membuatmu berburu lagi.”

19. “Meskipun kita jauh, di waktu ulang tahunmu ini, aku berdoa mudah-mudahan Tuhan besar perut menjagamu untukku dan cinta kita. Selamat hari lahir, Sayang.”

20. “Gelak dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah pertualangan hidupmu, sonder terasa sudah lalu makin 1 tahun usiamu, biarkanlah aku mengiringi langkah kebahagiaanmu di periode ini kelak dan seterusnya.”

Congor selamat ultah buat buah hati paling bikin baper.

105 Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@lieztwati78

Selain kehadiranmu di hari lahirnya, pesan singkat dari perkenalan awal-alas kata selamat ulang tahun bisa semacam itu berjasa.

21. “Selamat dies natalis untuk kekasih yang ku harap cinta di hati selamanya.”

22. “Aku percaya kalau Tuhanlah yang telah mengirim kamu untuk menemani perian-hariku.”

23. “Mengingatmu ialah hal nan lebih berguna untukku. Ketika ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkahmu dengan tahmid. Seyogiannya Allah senantiasa melimpahkan pelalah-Nya di hatimu. Selamat hari lahir ya, sayangku.”

24. “Selamat hari jadi, hendaknya Yang mahakuasa cinta memberikan hadiah dan perlindungannya kepada kamu. Semoga sekali lagi semakin lengkap iman dan akhlakmu.”

25. “Tiada kado yang paling spesifik selain doa, semoga engkau cangap bahagia, diberkahi dan dilindungi oleh Almalik SWT.”

26. “Kamu adalah salah suatu alasanku mengelus dada dan bersemangat menjalani hariku. Kamu merupakan anugerah terindah nan Allah berikan kepadaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku. Tetaplah menjadi dirimu nan cantik dan palamarta.”

27. “Sayang aku minta maaf sekiranya aku orang terakhir yang ngucapin dies natalis ke engkau. Bukannya aku lupa tapi aku pengin makara orang nan paling kamu sadar dibandingkan dengan yang lainnya. Kembali happy birthday ya sayang.”

28. “Semua lanang di dunia ini harus membiasakan darimu, bagaimana mudahmudahan menjadi koteng tabo yang baik. Kamu ialah buah hati terbaik. Aku mencintaimu. Selamat dies natalis, lelakiku!”

29. “Meski terpisah oleh jarak, percayalah, aku pelahap memikirkanmu. Seyogiannya di hari nan idiosinkratis ini kamu menjadi orang nan lebih baik lagi, bahagia selalu dan berjanjilah bikin tetap setia.”

30. “Sejak ia datang ke dalam hidupku, semua warna menjadi bertambah jelas. Anda membawa cahaya dan warna dalam kehidupanku yang liar. Selamat hari jadi, cintaku!”

31. “Selamat dies natalis buah hati hatiku, agar aku menjadi khalayak yang terakhir mengucapkan selamat dies natalis untukmu. Lain tanpa alasan, karena aku ingin menjadi orang terakhir yang mendampingimu.”

32. “Dia ialah satu dari beberapa keadaan nan dapat membuatku tersenyum. Tak peduli seberapa jauh jarak di antara kita, wajah berserimu selamanya terukir di mataku. Selamat ulang tahun, sayang!”

33. “Selamat ulang tahun untuk pangeranku tercinta! Terima kasih untuk kenyamanan dan perlindunganmu sejauh ini. Aku sangat mencintaimu!”

34. “Sebelum hari ini berpulang, izinkan aku menggenggam tanganmu, menatap indah cahaya muka cantikmu, dan izinkan lagi diriku memeluk dempang tubuhmu lampau akan kubisikkan dengan lembut kepadamu. Selamat dies natalis rekahan jiwaku.”

35. “Selamat ulang tahun harapanku, ia adalah satu-satunya orang nan sangat aku harapkan lakukan menjadi pendampingku semasa nasib. Perian ini yakni hari jadi kamu, semoga diberikan kebugaran selalu, rezeki yang berlambak, semoga kita kita pelahap bersama privat suka maupun duka.”

36. “Di hari ini, tanganku tak akan sampai untuk membelai lembut pipimu, kakiku lain akan kuat bikin berlari ke tempatmu, tapi doaku akan demap menyapamu. Selamat hari lahir cintaku, semoga bahagia dan sukses selalu.

37. “Jika aku boleh memberimu satu hal dalam kehidupan, aku akan memberikan kemampuan lakukan mematamatai dirimu dari mataku, karena doang kapan itu kamu akan melihat betapa spesialnya dirimu untukku.”

38. “Hari ini musim spesial buat kamu, seperti untuk aku, karena kamu dan aku merupakan dua insan yang bersatu. Selamat hari lahir ya sayang, semoga cita-citamu dan cita-citaku tercapai segera.”

39. “Aku berjanji untuk terus tertarik padamu, kembali dan lagi. Enggak peduli berapa jarak yang merembukkan kita. Di sini aku berharap engkau punya saat ulang tahun yang tidak terlupakan.”

40. “Tidak terserah yang makin indah selain cintamu dan hidayah sayangmu yang tulus untukku, kiranya hari ini dan seterusnya kita bisa selalu bahagia berdua, selamat ulang tahun sayangku.”

41. “Semoga kamu dilimpahi kebahagiaan di sepanjang hidupmu bersama orang-orang tercinta. Semoga kamu juga dapat merecup menjadi pribadi yang semakin lestari dan hebat dalam menjalani hari-hari ke depannya.”

42. “Mungkin aku lain dapat memberimu kado terindah, saja bacot dan tahmid yang tahir bermula lubuk hati ini bisa membuat kita lakukan tunak saling menyayangi dan bersama selamanya. Selamat hari jadi untukmu.”

43. “Ulang tahun memang hanya dilalui tiap setahun sekali, tapi dies natalis menjadi sebuah awal mulai sejak transisi di hari-hari berikutnya bakal menjadi dewasa dan kian baik pula.”

44. “Jikalau cita-cita, impian, dan keinginan hanya sebatas mimpi, kiranya di nyawa yang detik ini anda boleh segera menciptakan menjadikan segalanya.”

45. “Selamat hari jadi, semoga kamu mendapatkan banyak berkah dan dapat dengan segera mengaras segala cita-citamu.”

46. “Semoga di hari spesial ini boleh membawa kebahagiaan yang melimpah dan punya kenangan nan berharga.”

47.”Selamat ulang tahun. Usiamu memang lebih, tapi ingatlah bahwa usia hanyalah sebatas angka. Untuk menentukan seberapa tuanya dirimu, hanya pikiranmulah yang boleh menentukannya. Jadi, berusahalah bakal menjadi pribadi yang kian baik dan selalu berpikir dalam-dalam berwujud.”

48. “Semua yang ada di bumi ini n kepunyaan limit, doang cintaku padamu tak terhingga. Selamat ulang hari.”

49. “Beliau adalah anak adam yang sangat solo bagiku. Kiranya engkau sayang dilimpahi oleh kebahagiaan yang bukan ada putusnya. Selamat bertambah usia.”

50. “Terima kasih sudah lalu hadir dalam kehidupanku dan mewarnai hari-hariku. Mudahmudahan di usiamu nan sekarang, beliau akan semakin bahagia dan mencapai segala cita-citamu. Selamat ulang tahun kekasihku.”

51. “Terima kasih mutakadim loyal bersamaku untuk melangkahi momen demi detik yang berlalu. Aku sangat bersykur telah memiliki sosok sepertimu. Selamat hari lahir kekasihku.”





52. “Semoga hari ulang tahunmu dapat semanis senyuman dan semenawan pikiranmu. Selamat bertambah usia.”

53. “Masa berputar begitu cepat, setiap kenangan berpaling. Tetaplah hidup kendatipun kenyataannya sering mungkin menyakitkan. Percaya lega diri seorang bahwa kebahagiaan akan selalu datang dan perlahan semua cita-citamu akan terkabul. Selamat ulang tahun.”

54. “Kini syamsu yunior telah datang bagaikan hari baru di eskalasi usiamu, doa dariku akan selalu mengiringimu agar majuh mendapatkan anugerah di setiap perjalanan hidupmu.”

55. “Di hari ulang tahunmu, aku beribadat supaya kamu selalu mendapatkan berbagai rupa keberuntungan dan masa-harimu akan dilewatkan dengan senyum-senyum manismu.”

Bacot selamat dies natalis untuk inai paling bucin.

105 Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

56. “Syukur sudah demap bersamaku dan tidak pernah menyerah. Aku akan selalu memanjakan dan mengapresiasi segala hal nan kamu bakal. Kamu adalah individu terbaik nan rangkaian kumiliki di manjapada ini. Selamat ulang musim untukmu.”

57. “Selamat hari lahir, majuh. Mudah-mudahan kita konstan menjadi saingan teromantis selamanya.”

58. “Suatu hari, aku cak hendak sekali bisa memberikan lebih banyak untukmu. Terima kasih sudah mendampingiku selama ini, selamat ulang tahun!”

59. “Hidup rasanya lebih sani semenjak terserah kamu di dekatku. Selamat ulang tahun, sayangku. Kehadiranmu alangkah berarti bagiku.”

60. “Sayang, selamat hari menetas. Makin cantik dan kian besar perut sama aku ya.”

61. “Lahirmu ke bumi tidak semata-mata mengangkut kepelesiran bikin orang tuamu namun. Tapi padaku kembali. Selamat ulang tahun caruk, tak banyak harapku, semoga kau bahagia selalu.”

62. “Hari-hari bersama kamu rasanya tekun ajaib. Terima kasih sudah lalu makara keajaiban kerumahtanggaan hidupku. Selamat ulang periode tagut hatiku!”

63. “Selamat dies natalis love of my life, dirimu akan selalu di hatiku, tidak peduli seberapa kuat badai akan menendang pertalian kita.”

64. “Tidak dapat dimungkiri bahawa kehadiranmu adalah suatu kejadian yang menakjubkan untuku, selama ada dirimu aku akan sering bahagia. Selamat ulang tahun kekasihku, semoga bumi belalah berpihak kepadamu.”

65. “Di hari istimewamu ini, aku akan memberikanmu karunia, saja ingatlah bahwa ini hanya tetapi hadiah biasa. Belas kasih yang sebenarnya ialah sehatmu dan suksesmu dari Tuhan.”

66. “Terima hidayah atas semua ketika luhur yang telah dia bopong ke dalam hidupku. Selamat periode lahir! Aku berhasrat semoga kamu selalu menjadi yang terbaik.”

67. “Dengan tautologis tahun, kamu boleh jadi akan kelihatan lebih tua renta. Belaka dengan bersama denganku, aku bertarget anda konsisten seperti mana saat ini. Nan senantiasa mencintaiku dengan semesta hati. Selamat ulang tahun bikin kekasihku.”

68. “Malam ini yaitu lilin lebah nan individual. Aku akan membawamu ke suatu tempat di mana semua kerinduan menjadi kenyataan, dan aku akan mencoba membuat semuanya tak terjerahak. Selamat ulang tahun sayangku.

69. “Terima kasih atas semua momen baik nan kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat dies natalis, majuh dan aku bercita-cita yang terbaik untukmu. Cinta ia!”

70. “Saat pertama mungkin aku melihatmu, semua bumi tertentang menjadi kian berwarna, semua keadaan nan ku buat terasa lebih menyenangkan. Selamat ulang tahun sayang, sehat dan sukses bosor makan.”

71. “Kuucapan selamat hari lahir singkat, tapi bermakna ini di tahun spesialmu masa ini, Sayang. Semoga moralistis-bersusila bermakna dan berkesan.”

72. “Gegares, aku harap engkau suka dengan ucapan selamat hari jadi singkat, tapi bermakna ini. Happy birthday, Sayang.”

73. “Selamat merasakan vitalitas baru, Sayang. Semoga tetap abadi, sabar dan tabah dalam menjalani hidup.”

74. “Kekasihku sayang, happy birthday ya. Semoga tercapai semua yang kamu inginkan.”

75. “Selamat bertambah arwah, Sayangku. Belaka ucapan selamat ulang tahun pendek, tapi berfaedah ini yang boleh aku ucapkan.”

76. “Usiamu nan terus bertambah sepikiran dengan rasa cintaku padamu yang belalah kian. Teruslah menjadi pahlawan bagi batih kita cerbak. Selamat ulang waktu sayangku.”

77. “Sebelum hari khusus ini terlewatkan, izinkan aku menggenggam tanganmu, memandang matamu dengan mumbung kasih serta memelukmu hangat sekali lalu merisikkan, selamat ulang hari rekahan hatiku.”

78. “Sayang, aku harap dia suka dengan ucapan selamat hari jadi pendek, tapi bermakna ini. Happy birthday, Belalah. Kadonya ku taruh di depan kondominium ya.”

79. “Selamat ulang tahun dewi cantikku. Semoga Tuhan gegares menumpahi keberkahan untukmu dan sira mendapatkan kebahagiaan yang tiada hentinya.”

80. “Semakin bertambahnya usia, aku bertekad beliau semakin dewasa dan sungguh-sungguh dalam menjalani karier dan hubungan kita. Selamat ulang tahun yang tersayang agar kekeluargaan kita terus berlangsung dan tak pernah bubar.”

Ucapan selamat ulang tahun buat pacar LDR.

105 Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar © 2022 brilio.net

foto: freepik.com

81. “Jangan sedih, kita bukan terpisah selamanya, saja terpisah maka itu jarak. Hatiku akan selalu ada untukmu. Selamat hari jadi kekasih hatiku.”

82. “Kebahagiaanmu adalah yang utama bagiku. Di umur yang bertambah ini, ku mohon caruk boleh menjadi orang nan caruk suci dan enggak pernah bersedih.”

83. “Selamat hari jadi bakal pria terbaik! Tidak ada satu periode pun aku lewatkan tanpa berterima kasih karena memilikimu.”

84. “Hari ini mutakadim bertambah usiamu. Sampaikan salamku pada ibumu, terima kasih mutakadim melahirkan bidadari cantik nan kini telah menjadi kekasihku.”

85. “Kata-alas kata sekadar tak cukup lakukan mendedahkan betapa berartinya anda bagiku. Selamat hari lahir cintaku!”

86. “Tiada hari nan sani minus dirimu, beliau comar mengapalkan kebahagian dan senyuman untukku. Di hari yang khas ini, ku harap kamu akan terus menjadi kebahagian kita. Selamat hari jadi caruk.”

87. “Tempat terindah di mayapada pula tak akan bisa menggantikan indahnya duniaku detik bersamamu. Indahnya tatapanmu dan halusnya tutur katamu seolah membiusku. Kamulah orang yang selalu aku inginkan saat ini dan selamanya. Selamat ulang tahun pujaan hatiku.”

88. “Jarak dan waktu telah memisahkan kita berdua. Aku bagai kehilangan sepasang lenganmu di mana tempat kusandarkan dingin kilangangin kincir lilin batik. Satu hal yang selalu ku ingat bahwa kelak kita akan antuk juga. Selamat hari makara untukmu hari ini semoga kita lekas berlanggar kembali.”

89. “Selamat dies natalis, kekasihku. I love you forever. Selalu menjadi soulmate nan terbaik.”

90. “Detik ini, aku hanya ingin menyapamu dengan sebuah doa. Seyogiannya Tuhan senantiasa meruahkan selalu-Nya di hatimu. Selamat makin umur ya, Cangap.”

91. “Selama kita berada di dunia yang sama, disinari syamsu yang sama, dan menatap langit nan sama, kehadiranmu akan terus kurasakan di sini. Happy birthday, Sayang.”

92. “Sudah lalu setahun sejak pertama kali aku menatap wajahmu. Aku masih terbayang senyummu yang congah mencairkan segala rasa gundah di hatiku. Aku selalu mencintaimu dan selamanya akan mencintaimu, selamat ulang tahun!”

93. “Selamat dies natalis penyejuk hati di kala gelisahku. Semoga Tuhan cangap memberikan bernasib baik-Nya padamu sehingga selamanya anda mendapatkan kebahagiaan di setiap periode-harimu. Aku tidak panjang hati mau segera berbenturan lagi denganmu. I miss you.”

94. “Aku cangap beribadat sepatutnya Allah senantiasa menjaga ia untukku dan cinta kita berdua. Selamat ulang tahun, Sayang!”

95. “Umurmu boleh bertambah lanjut umur, semata-mata kecantikanmu selevel sekali tidak memudar. Tetap bersamaku hingga nanti ya, panjang umur sayangku.”

96. “Selamat hari jadi anak adam nan minimum solo dalam hidupku! Jarak memang bisa sekadar menjauhkanku denganmu. Hanya, rasa cinta dan sayang ini tidak akan pernah hilang sedikit pun.”

97. “Aku berjanji bikin terus jatuh cinta padamu, pula dan lagi. Tak peduli berapa jarak yang memisahkan kita. Di sini, aku berharap sira mempunyai momen ulang tahun yang tak terbangkalai.”

98. “Sayang, terima hidayah beliau sayang mengajariku menjadi seorang nan mandiri dan telah percaya kepadaku. Kepercayaanmu tidak akan ku sia-siakan. Kita memang jauh, tapi aku akan belalah mendoakanmu berbunga sini. Selamat ulang periode!”

99. “Aku benci jika harus jauh darimu. Dan, aku tahu betapa menyedihkan karena lain ada aku di sisimu di periode istimewamu ini. Doang, aku katakan sekali lagi: Tiap kali kita berakhir, cintaku padamu akan bertumbuh semakin kuat. Selamat ulang tahun, Kesayangan!”

100. “Tidak peduli seberapa jauh langkahku, hatiku tidak akan pernah berpacu. Hatiku akan cerbak cak semau untukmu dan mewah di sisimu. Jangan berduka karena cinta, kita dipisahkan hanya maka dari itu jarak yang enggak lama. Selamat merayakan masa kelahiran, Sayangku.

101. “Meski jarak memisahkan kita berdua, aku ingin kau merasakan hari hari lahir dengan bahagia. Ku kirimkan ratib dan sebuah bingkisan untukmu. Selamat hari jadi sayangku, bahagia dan sehat besar perut.”

102. “Selamat hari lahir sayangku. Masa ini mungkin kita belum dapat merayakan dies natalis bersama. Namun, aku janji periode depan dan seterusnya, kita akan selalu bersama.”

103. “Jangan sedih karena terpisah oleh jarak, karena kau akan loyal ada di pikiranku setiap saat. Di masa ulang tahunmu ini, ingin kusampaikan bahwa aku sangat mendapat habuan telah memilikimu. Semoga kau tataran nasib sayang.”

104. “Sejauh apa pun kakiku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Bukan usah bersedih, kita hanya terpisah oleh jarak, lain terpisah selamanya. Selamat ulang tahun, Cinta. Doaku yang terbaik akan rajin mengiringimu.”

105. “Suatu perian akan datang, kita akan bertemu kembali dari perpisahan jarak ini. Itulah yang selalu aku ingat. Selamat ulang tahun sayang. Semoga sehat bosor makan setakat saatnya tulat kita bisa bertumbuk sekali lagi dan bisa melepas rindu.”

(brl/tin)

(brl/tin)

Source: https://www.brilio.net/wow/40-ucapan-selamat-ulang-tahun-untuk-pacar-terbaik-dan-romantis-200424d.html

Posted by: gamadelic.com