Surat An Nas Dan Terjemahannya

Teks Pustaka Surat An Nas Arab Latin dan Terjemahannya
– An Nas merupakan inskripsi ke 11 maupun surah terakhir dalam Al-Alquran nan terdiri semenjak 6 ayat saja. An-Nas sendiri termuat surat pendek yang cukup dikenal dan sering dibaca karena memang kurnia dan manfaatnya dulu luar halal. Annas turun di kota mekkah sehingga termasuk golongan pertinggal makkiyah. diberi nama An Nas yang berarti “Bani adam” karena mencoket dari kata An-Nas nan iteratif kali disebut kerumahtanggaan surah ini.

Padahal mengeai makna dan makanan Qs An-Naas ini adalah anjuran agar kendati manusia senantiasa memohon penjagaan kepada ALLAH SWT terhadap segala apa spesies kejahatan dan keburukan baik yang datang dari syetan, jin dan manusia. malar-malar agar kita senantiasa terlindung dari gangguan jin dan syetan, kita dipetuakan cak bagi membaca surat An Nas ini.

Nah cak bagi bertambah jelasnya, simak kata sandang tentang lafadz dan referensi bacaan surat An Nas dalam varian tulisan arab dan latin teladan beserta arti/parafrase bahasa indonesianya untuk mempermudah kita kerumahtanggaan memahami dan memaknai apa maksud dan pokok resep isi berpangkal ayat ayatnya . . .

Baca Kembali :
Hizib Bahr

Teks Bacaan Surat An Nas Arab Latin dan Terjemahannya

Wacana Referensi Pertinggal An Nas Arab Latin dan Terjemahannya :

Tindasan An-Nas Tulisan Arab

بِسْمِ اللَّـهِ الرَّحْمَـٰنِ الرَّحِيمِ

قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ ﴿١﴾ مَلِكِ النَّاسِ ﴿٢﴾ إِلَـٰهِ النَّاسِ ﴿٣﴾ مِن شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ ﴿٤﴾ الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ ﴿٥﴾ مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ ﴿﴾٦

Surat An-Nas Teks Latin

1. Qul a ‘uudzu birabbn nas

2. Malikin nas

3. Ilahin nas

4. Min syarril waswasil khonnas

5. Alladzi yuwaswisufi sudurin nas

6. Minal jinnati wan nas

Arti Bahasa Indonesia Qs An Nas

1. Katakanlah: “Aku berlabuh kepada Yang mahakuasa (nan memelihara dan menguasai) khalayak.

2. Raja manusia.

3. Sembahan insan.

4. dari kejahatan (gangguan) syaitan yang baku bersembunyi,

5. nan membisikkan (kejahatan) ke n domestik dada insan.

6. dari (golongan) jin dan bani adam.

So, radu sudah Bacaan Bacaan Akta An Nas Arab Latin dan Terjemahannya yang bisa kami sajikan mungkin ini. insyaallah bermanfaat dan kita mendapatkan kemudahan intern menghafal ayat demi ayatnya. wallahu a’lam.

Source: https://www.fiqihmuslim.com/2016/11/teks-bacaan-surat-nas-arab-latin-terjemahannya.html

Posted by: gamadelic.com