Sperma Tertelan Apakah Bisa Hamil

Bagi menambah jenis saat berhubungan seksual, bukan sedikit antiwirawan yang melakukan seks oral, terlebih sebatas menelan sperma ketika sang lelaki ejakulasi. Tetapi, terserah juga pasangan yang pergi variasi seksualitas ini, karena berkeyakinan menelan sperma dapat bakal hamil. Benarkah demikian?

Mani yakni sel reproduksi adam yang akan keluar bersama air sperma saat ejakulasi. Jauhar diproduksi oleh testis dengan pertolongan hormon reproduksi lanang.

Menelan Sperma Bisa Bikin Hamil, Benarkah? - Alodokter

Pertemuan sperma dan zigot alias yang comar dikenal dengan proses pembuahan boleh menyebabkan terjadinya kehamilan. Namun, takdirnya benih masuk melintasi mulut dan saluran pencernaan, apakah efeknya sekelas?

Ini Fakta Menelan Sperma Boleh Bikin Hamil

Diversifikasi dalam berhubungan seksual, misalnya dengan melakukan seks oral, bisa saja dilakukan lakukan membukit gairah. Tetapi, jika seks oral dilakukan hingga si lelaki ejakulasi, maka benih di privat tuturan wanita dapat ikut tertelan, baik secara sengaja maupun bukan.

Sperma nan tertelan oleh wanita kelihatannya boleh menimbulkan kekhawatiran, terlebih bagi imbangan yang belum merencanakan kehamilan. Pasalnya, cak semau anggapan bahwa mencelapaki jauhar boleh menyebabkan kehamilan.

Sudahlah, jikalau kamu termaktub yang berpendar akan hal ini, sekarang kamu bisa bernapas pada. Karena faktanya, mengembat sperma enggak akan membuatmu maupun pasanganmu hamil.

Sperma yang tertelan akan masuk ke internal susukan pencernaan dan peristiwa tersebut enggak boleh membuat hamil. Ini karena agar bisa terjadi kehamilan, penjara sperma harus berpadan sengkeran telur di organ reproduksi wanita dan ini hanya bisa terjadi melampaui hubungan intim, bukan seks oral.

Risiko di Kencong Menelan Jauhar

Walaupun tidak menyebabkan kehamilan, tetapi libido verbal yang dilakukan sebelum menggasak sperma boleh meningkatkan risiko terjadinya sejumlah problem berikut:

  • Infeksi herpes, terutama herpes simplex dan herpes genital
  • Infeksi HPV alias
    Human papimomavirus
  • Sifilis atau komplikasi sakit sabun
  • Infeksi HIV

Makara, walau menelan sperma memang tidak bisa membuat hamil, tetap ada risiko kelainan akibat seks verbal nan perlu anda dan pasangan waspadai.

Nah, untuk menurunkan risiko tersebut, kamu dan tampin dianjurkan kerjakan melakukan pengawasan secara periodik ke mantri. Jika memang sedang mau menunda kehamilan, gunakan kondom saat berhubungan genital, ya.

Selain itu, sampai ketika ini, belum suka-suka manfaat yang ditemukan berpunca mengangkangi sperma. Malahan, plong beberapa makhluk, menggagahi sperma dapat memicu munculnya reaksi alergi.

Jika anda masih hilang akal atau memilki pertanyaan sekitar diversifikasi hubungan seksual yang tenang dan tenteram, sebaiknya tanyakan berbarengan ke dokter agar mendapatkan saran yang tepat.

Source: https://www.alodokter.com/menelan-sperma-bisa-bikin-hamil-benarkah

Posted by: gamadelic.com