Siklus Haid Terpanjang Berapa Hari

Selamat menclok di
IbuHamil.com, sebuah forum sekitar kehamilan. Bikin bertanya atau urun rembuk dengan bumil enggak, silakan bergabung dengan komunitas kami.

Old



A
ufuk
i
t
a
i
.
..

 TS

Location: Jl Kaliurang km7

Posts: 391

Wink

Siklus haidnya makin berpokok 35 hari, yuk merapat disini !



hai bunda,

perkenalkan, saya bunda Anita.
Sebenernya saya sudah lama bintang sartan member disini, sejak dari waktu forum masih belum secanggih sekarang. (masih banyak spam dan belum terorganisir dgn baik)

Saya sudah 2 mana tahu hamil, hamil pertama miskram di

UK

6-7week Nov 2022, hamil kedua lahir prematur di 24week, baby boy twins, Mei 2012. Dan sekarang masih

promil

dgn kalis

Hehehe… malah curhat,

oke, kita masuk ke pembahasan ya.

Semenjak permulaan menstruasi, siklus haid saya 37 hari, dan terkonsolidasi.
lalu pasca- kelulusan pertama hingga kehamilan kedua, kacau sebagai halnya badai prahara

hingga hasilnya, siklus ke 4 setelah keluron kedua, haidnya teratur, dgn siklus 38 hari.

ambillah, menurut dokter (beberapa dokter) haid saya walaupun sudah teratur, tetep nggak resmi

dan normalnya itu antara 21 sampai 35 periode.
dan disarankan cak bagi menjalani pengobatan hormon agar siklusnya 28 hari (kenapa coba harus 28? )

share yuk bun, adakah bunda yg mengalami seperti saya? dan bagaimana mengatasinya?

Saya tunggu ya, salam cantik dan segar.

Thread tak yang berhubungan:

IbuHamil.com
– komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia

35 musim belum haid, tahun ke 34 belum haid, jarak menstruasi 40 hari, takdirnya siklus haid terendah 28 hari dan terpanjang 38 periode pada saat periode berada, maksimal jarak haid, maksimal siklus haid, siklus haid 36 waktu normalkah, siklus haid 37 hari biasa alias tidak, siklus haid 45 masa normalkah, siklus haid diatas 40 tahun, siklus haid paling lama berapa masa, siklus haid panjang dan tidak teratur, siklus haid sampai 40 hari, siklus haid sampai 45 hari, siklus haid terpanjang wanita




Temukan senyuman Allah, detik kita bisa memberi,

dan temukan ketampanan rasa, momen boleh kontributif sesama
.


Old



a
n
d
a
l
i
.
..

Hai bunda intan.. barang apa kabar?? lama ya ga buat postingan..
siklus haid ku juga janjang bunda.. biasanya mundur 2 week stlah menikah.. sebelum gabungan sich minimum hanya mundur 2 atau 3 hari..

sering banget ketipu sebabat si “telat nomplok bulan” tapi makin kesini bertambah kebiasa..

tp setau aku waktu aku wakil ke dokter siklus yg tinggi itu wajar bun,asalakan teratur. karena kn stiap wanita beda2.. ada yg siklus panjang ada yg pendek..
tp sebenrnya sich aku masih bingung juga bunda..

Old



i
r
a
t
d
y
.
..

Replying to:
View Post


hai bunda,

perkenalkan, saya bunda Anita.
Sebenernya saya sudah lama bintang sartan member disini, sejak dari waktu forum masih belum secanggih sekarang. (masih banyak spam dan belum terorganisir dgn baik)

Saya sudah 2 mungkin hamil, hamil pertama keguguran di

UK

6-7week Nov 2022, hamil kedua lahir prematur di 24week, baby boy twins, Mei 2012. Dan sekarang masih

promil

dgn kudrati

Hehehe… apalagi curhat,

oke, kita masuk ke pembahasan ya.

Berasal permulaan menstruasi, siklus haid saya 37 hari, dan terintegrasi.
sangat setelah keguguran pertama sampai kehamilan kedua, kacau sebagai halnya badai angin ribut

hingga risikonya, siklus ke 4 setelah miskram kedua, haidnya terkonsolidasi, dgn siklus 38 hari.

padalah, menurut dokter (beberapa sinse) haid saya kendatipun sudah teratur, tetep nggak resmi

dan normalnya itu antara 21 hingga 35 hari.
dan disarankan cak bagi menjalani penyembuhan hormon kiranya siklusnya 28 hari (kenapa coba harus 28? )

share yuk bun, adakah bunda yg mengalami sebagaimana saya? dan bagaimana mengatasinya?

Saya tunggu ya, salam cantik dan segar.

Allow Bunda Anita,
Wah…selevel nie bun saya juga siklus mens-nya bikin puyeng



Selepas asosiasi baru saya cek siklus mens saya bunda…kadang 35 hari kadang lagi makin bunda
malah kmrn mens buncit smp 42 hari bunda….
Kalo kmrn saya sempet tanya2 sama temen saya yg paramedis bunda katanya saya diminta coba konsumsi vit E… Kalo saya mereguk n*tur-E setiap mlm sblum tidur bunda…Semoga aja berdampak

Old



A
kaki langit
i
t
a
i
.
..

 TS

Location: Jl Kaliurang km7

Posts: 391

Replying to:
View Post

Hai bunda intan.. apa wara-wara?? lama ya ga buat postingan..
siklus haid ku juga strata bunda.. lazimnya memulur 2 week stlah menikah.. sebelum relasi sich paling hanya mundur 2 atau 3 hari..

burung laut banget ketipu sebanding si “telat datang wulan” tapi kian kesini lebih kebiasa..

tp setau aku masa aku wakil ke sinse siklus yg panjang itu wajar bun,asalakan teratur. karena kn stiap wanita beda2.. ada yg siklus panjang suka-suka yg pendek..
tp sebenrnya sich aku masih bingung pun bunda..

itu dia bunda Andalia, apalagi nan saya bingung, udah dari haid pertama sangat banget, siklusnya panjangnya memang sgini aja.

emang untuk puyeng ya bun… hehehe
stelah search lagi, terserah beberapa dokter yg berpendapat batas maksimal 42 hari, cak semau yg mutlak 35 perian, walaupun siklusnya 36, tetep harus penyembuhan hormon,
cukuplah lho…

waduh, bisa dicoba nih bun, terima kasih ya sarannya bunda Irandy




Temukan senyuman Almalik, detik kita bisa memberi,

dan temukan keindahan rasa, saat bisa kondusif sesama
.


Old



a
l
i
e
t

.
..

Location: Jakarta

Posts: 94

Salam kenal bunda…

Waduh kalau aku siklusnya boleh lebih dari 42hari..sangkut-paut aku 4bln tamu itu ga datang2 sempet stress jg,dan tuk mancing sang “M” aku harus bolak kencong ke mantri tuk dikasih obat hormon baru dech si “M” datang


kalau ga di pancing ekuivalen obat hormon si “M”nya ga mau unjuk..

Sempet khawatir juga gimana setelah menikah nanti dengan siklusku yang panjang seperti mana ini. Bahkan cukup menikah Sept’12 kemarin aku sedang telat hampir 3bln sempet ga enak ma suamiku. Tapi Alhamdulillah memang kuasa Sang pencipta kami di beri pendamping pasca- minum obat hormon kosong 1bln skrg aku hamil


Maaf jd aku yang curhat nich hehehe..

Old



A
n
i
falak
a
i
.
..

 TS

Location: Jl Kaliurang km7

Posts: 391

Replying to:
View Post

Salam kenal bunda…
Alhamdulillah memang kuasa Allah kami di beri tangan kanan setelah minum obat hormon kosong 1bln skrg aku hamil


Maaf jd aku yang curhat nich hehehe..


Selamat ya bunda Aliet !

Wah, bunda lampau haidnya malah lewat panjang ya, penyembuhan hormonnya berapa bulan bun? berarti bergitu terapi berhenti spontan hamil ya?




Temukan senyuman Allah, ketika kita bisa memberi,

dan temukan keindahan rasa, saat bisa kondusif sesama
.


Old



m
i
m
i


i
.
..

aku juga semacam itu , sebelum dan sesudah kontak sepadan aja , siklusnya panjang , sebelum menikah aku gak ganar karena aku gak merasa melakukan apa2 , jadi gak boleh jadi hamil , pas telah menikah aku berfikir , hamil juga gpp , cak semau suaminya ini…hehehehe

jangan ditiru bund , itu mah dasar akunya aja yg kelewat cuek mana tahu ya….tapi alhamdulillah sekarang aku hamil lagi…kuasa Allah..
hehehe…curhatnya kebalik

menanti kehadiranmu adalah kesenangan…my baby..

Old



i
r
a
n
d
y
.
..

wah, boleh dicoba nih bun, terima pemberian ya sarannya bunda Irandy[/QUOTE]

Iya bunda sama2…

Semoga dgn cara ini kita bisa normal y bunda siklus ”M” nya…. Amiiin


Minta doanya juga y bunda sepatutnya saya bisa cpt hamil….

Old



A
n
i
lengkung langit
a
i
.
..

 TS

Location: Jl Kaliurang km7

Posts: 391

Replying to:
View Post

aku pula begitu , sebelum dan sehabis aliansi sama aja , siklusnya panjang , sebelum menikah aku gak kusut karena aku gak merasa berbuat apa2 , jadi gak mungkin hamil , patut sudah menikah aku berfikir , hamil kembali gpp , terserah suaminya ini…hehehehe

jangan ditiru bund , itu mah asal akunya aja yg kelewat cuek kali ya….tapi alhamdulillah sekarang aku hamil juga…kuasa Yang mahakuasa..
hehehe…curhatnya kebalik

Wkwkwk… bunda Mimi gecul ya.
saya sebelum kawin sekali lagi nggak begitu merhatiin bun, baru merhatiin sepan pengen hamil, karena koheren jadi cuek aja walau hierarki. eh kehamilan kedua saya malah haid selama satu tahun sebelumnya amburadul bun, siklus terpendek 37 tahun, terpanjang 57 hari. seketika hamil sendiri.

Semoga sehat ya bunda Mimi kehamilannya

Replying to:
View Post

Iya bunda sama2…

Semoga dgn cara ini kita boleh resmi y bunda siklus ”M” nya…. Amiiin


Mohon doanya pun y bunda semoga saya bisa cpt hamil….

Silakan bunda, kita berdoa bersama moga diberi kehamilan yang sehat, berkah dan membahagiakan. Aamiin




Temukan senyuman Allah, detik kita bisa memberi,

dan temukan keindahan rasa, saat bisa mendukung sesama
.


Old



f
r
i
d
a
i
.
..

siklus ku 34 tahun bunda, alhamdulillah teratur, sedang

promil

dan berdoa kiranya ada rejeki lakukan minta dhedhek di baitullah, pengenalan nya beribadat di depan kakbah pasti tersalurkan. sekarag

promil

nya pake herbal. vitalitas pernikahan 4 bulan

Old



r
e
n
z
kaki langit
e
.
..

Hy Bund…

siklus mens aku antara 40 – 50 periode Bund… hehehe… gx tratur dan kacau balau… uda pasrah aja disuru dokter turunin sukar badan (secara aku obesitas jg).. eh… gx diprogram gx ditunggu ternyata hamil sndr jg….

Old



U
m
i
e


K
.
..

hai bunda.. umumnya siklusku minimum lama 34 hari sekarang kok 42 hari.. jd galau nih bun .. telat 2 minggu kirain + eh.. si M nongol jg

Old

waktu mens aku juga tidak terkonsolidasi, luang samapi 3 rembulan bun, doang kesannya setelah 3,5 waktu periode akad nikah aku hamil. Sharing asam garam kehamilan saya bisa dilihat di sini Hamil Dengan Profertil: Hamil dengan profertil : 3,5 Tahun Pernikahan Bau kencur Hamil

Mudahmudahan bermanfaat

Old

Hai semua bunda2 salam kenal yah, aku juga kepingin share nih pengalaman aku, udah 1,5 th aku kawin tapi blm dpet mmongan juga, haid aku kacau bgt… 3bln kebelakang siklus M aku rutin 32hari.. eh skrg malah makara 42hari… aku kusut nih gimna yah sbaiknya? apa harus cek dokter lgi? Untuk penyembuhan hormon? Sebelumnya aku udah progmil sampe 2 dokter tapi ga sampe selesai soalnya males minum obat trus… share ya bunda2 minta solusinya. makasih
———- Post added at 06:56 ———- Previous post was at 06:50 ———-

Replying to:
View Post

siklus ku 34 hari bunda, alhamdulillah integral, sedang

promil

dan berdoa hendaknya ada rejeki buat minta dhedhek di baitullah, kata nya berdoa di depan kiblat pasti terkabul. sekarag

promil

nya pake herbal. usia pernikahan 4 rembulan

Bunda : kalo boleh tau obat herbal untuk progmilnya apa bun?

Old



R
i
y
u
d
a
.
..

Weh klo q bukan siklus panjang tapi g jelas bun kdg 2 bln gabungan 4 bln kdg klo lgi leha-leha ya sebulan sekalibun tapi Alhamdulillah dapat hamil bun

Mari daftar bakal menulis pesan 🙂

Source: https://ibuhamil.com/diskusi-umum/23758-siklus-haidnya-lebih-dari-35-hari-yuk-merapat-disini.html

Posted by: gamadelic.com