Selamat Malam Semoga Mimpi Indah Bahasa Inggrisnya

Bahasa Inggris Selamat Malam dan 200 Mulut Selamat dalam Bahasa Inggris Lainnya


Ucapan selamat dalam bahasa Inggris dan artinya


Bahasa Inggris selamat malam nggak belaka good night, lo, guys. Di artikel ini, kamu akan menemukan berbagai ucapan bahasa Inggris selamat malam dan ratusan ucapan bahasa Inggris lainnya. Marilah, cari tahu!

Salah satu cara bikin sparing bahasa Inggris dengan cepat adalah mengaplikasikannya dalam percakapan sehari-perian.
Ambillah, dalam menjalani aktivitas sehari-hari, tentu kita tidak ampunan dari ucapan-tuturan ataupun
greetings,
enggak? Seperti mulut selamat pagi, selamat siang, selamat senja, selamat lilin lebah, ucapan peroleh kasih, dan masih banyak sekali lagi.

Mungkin kamu mutakadim cukup familiar dengan berbagai perkataan tersebut dalam bahasa Inggris. Tapi, pernah nggak
sih
kamu merasa sedikit bosan? Misal, bahasa Inggris selamat lilin batik yang paling sering kamu dengar atau nan cak acap beliau sampaikan untuk seseorang hanyalah
good night.


Well, sementara itu n domestik bahasa Inggris masih banyak ucapan bukan yang berbagai,
lo. Mutakadim saatnya kita menggunakan kata pemindah selamat lilin lebah dalam bahasa Inggris dengan ucapan-ucapan lain yang lebih
greget
dan tentu berbeda dari biasanya.


Emang suka-suka segala apa aja?
Terimalah, artikel ini akan lampau membantumu. Takdirnya kamu bingung untuk merangkai pengenalan-kata yang lebih keren dan variatif, anda dapat mengidas bilang pengenalan dari kata sandang ini yang mungkin cocok untukmu.
Eits, ada bonusnya, lo! Nggak belaka bahasa inggris selamat lilin batik, ada 195 ucapan bahasa Inggris terkenal lainnya sekali lagi!
Yuk,
simak sampai habis!


Tuturan selamat malam n domestik bahasa Inggris dan artinya

Kalau
good night
kan
telah terlalu umum ya,
guys.
Nah, cak agar khazanah kata bahasa Inggris-mu bertambah, nggak ada salahnya untuk mencoba berbagai hubungan mulut selamat malam yang lebih variatif.
Oh ya,
bahasa Inggris selamat malam di bawah ini bisa engkau sampaikan ke khalayak-bani adam tersayang pada saat menjelang tidur/istirahat. Cak semau barang apa belaka ya?
Yuk,
kita cari luang!


Bahasa Inggris selamat malam dan artinya


Bahasa Inggris selamat malam untuk individu tersayang

1. “I wish that nothing could interrupt your precious sleep until the morning sun shows up. Good night!”

(Aku berambisi tak ada yang mengganggu tidurmu yang berharga, sampai matahari pagi unjuk. Selamat lilin lebah!)


2. “Good dreams come to those who sleep so close your eyes and go to sleep! Your dreams can’n come when you’re wide awake!”
(Mimpi yang baik akan datang pada mereka nan tidur, kaprikornus segera tutup matamu dan tidurlah! Mimpimu tidak akan terpenuhi kalau kamu bangun!)


3. “Even if I perenggan a bad start with my day, spending it with you magically turns it into a bright day. Good night my best friend!”
(Cak agar, aku mengawali hariku dengan buruk, menghabiskan waktu denganmu secara ajaib mengubah hariku menjadi makin baik. Selamat lilin batik, sahabat sejatiku!)


4. “No need to be upset for any reason in life ever because I’m always here to have your back. Good night dear friend!”
(Kamu tidak perlu marah atas apapun alasan dalam semangat karena aku akan sayang disini mendukungmu. Selamat malam, sahabat tersayang!)


5. “Close your eyes and dream about me, rose!”
(Tutup matamu dan mimpikanlah aku, belalah!)

6.

Don’cakrawala forget to pray to our lovely God. Nice dream.”
(Berdoalah pada Yang mahakuasa. Mimpi mulia!)


7. “I will love you in reality and in all my dreams. Good nite!”
(Aku akan mencintaimu di hidupku dan di mimpiku lagi. Selamat malam!) (notes:

nite

adalah varian informal dari “night”)


8. “Little moon, have good sleep! Good nite!”
(Buah hatiku seyogiannya anda nyenyak! Malam!)


9. “Missing you more than I can express, thinking of you more than you know. Sleep well!”
(Aku merindukanmu lebih dari apa yang aku dapat ekspresikan, aku berpikir tentangmu lebih mulai sejak yang kamu tahu. Tidurlah nan nyenyak!)


10. “Hope angels beside you and keep you in the dream.”
(Aku bertekad malaikat akan menjagamu kerumahtanggaan mimpi.)

Baca Kembali: Future Continuous Tense: Pengertian, Rumus, Fungsi, dan Komplet Kalimat


Bahasa Inggris selamat malam untuk anak asuh


11. “Sleep with angels.”
(Tidur yang senyap.)


12. “Good night, my prince/my princess!”
(Selamat malam, tuan putriku.)


13. “Good night, the little of my life!”

(Selamat lilin lebah, kecilku sayang.)


14. “Sleep snug as a bug in a rug.”
(Tidurlah dengan nyenyak.)


15. “Dream of Mama/Papa!”
(Mimpikan Mama/Papa!)


Bahasa Inggris selamat lilin lebah selain


good night


16. ”Sleep tight!”
(Tidur nyenyak!)

17. ”Sleep well!”

(Tidur nyenyak!)


18. ”Dream of me!”
(Mimpikan aku!)


19. ”Have a good sleep!”
(Tidur nyenyak!)


20. ”Have sea dreams!”
(Mimpi indah!)


Perkataan selamat lilin lebah bahasa Inggris romantis


21. ”Good night, sweet heart.”
(Selamat lilin lebah, burung laut.)


22. ”Good night, honey bunch.”
(Selamat malam, comar.)


23. ”Sweet dreams, love.”
(Mimpi mulia, bosor makan.)


24. ”I’ll be dreaming of your face!”
(Aku akan mimpikan wajahmu.)

25. ”I’ll dream of you tonight. See you tomorrow, my love.”

(Aku akan memimpikanmu malam ini. Sampai jumpa lusa, sayang.)

Baca Juga: 161 Alas kata-perkenalan awal Cemeti privat Bahasa Inggris dan Artinya


Congor selamat pagi dalam bahasa Inggris dan artinya

Sebelum memulai aktivitas sehari-tahun, ada baiknya hendaknya kamu mengawali pagi dengan alas kata-kata positif, sehingga akan tercipta sebuah sugesti yang baik sepanjang hari. Pelecok satu caranya adalah dengan mengucapkan selamat pagi pada orang-orang terdekatmu. Hal ini dapat menjadi salah satu bentuk berdoa dan bersyukur,
lo.

Sekiranya aktivitas sehari-waktu selalu diawali dengan baik, maka akan tercipta
mood
yang bagus dan membuatmu lebih semangat untuk menjalani beraneka ragam kegiatan.


Ucapan selamat pagi bahasa Inggris dan artinya

Kalau nggak bisa menitahkan secara sinkron, kamu boleh mengirimkan pesan selamat pagi melampaui chat di bermacam rupa akun social media. Siapa tahu, wanti-wanti yang kamu bingkis bisa menjadi riuk suatu sumber sukma untuk banyak cucu adam.


Nah,
biar perkataan selamat pagi dia nggak cuma
good morning, sira bisa mengutip beberapa ucapan bahasa Inggris selamat pagi dari English Academy,
nih.
Yuk, cepetan save!


Introduksi-pembukaan bahasa Inggris selamat pagi emosional


26. “Good morning, may God smile on you and take good care of you today.”
(Selamat pagi, agar Almalik tersenyum padamu dan menjaga dirimu hari ini.)


27. “Start each day with a grateful heart. Good morning.”
(Mulailah tiap masa dengan hati yang mumbung rasa syukur. Selamat pagi.)


28. “May your day be as wonderful as the first sip of morning coffee!”
(Semoga harimu menjadi celana biasa layaknya sesapan purwa kopi pagi!)

29. “I love you like coffee in the morning.”

(Aku menyukaimu layaknya kopi di pagi hari.)


30. “I pray that God’s blessing overwhelms you today!”
(Aku berdoa agar berkah Tuhan berlimpahan untukmu hari ini!)


31. “I love you in the morning, in the afternoon, in the evening and underneath the moon.”
(Aku menyayangimu di pagi masa, di senja hari, di malam hari dan di bawah wulan.)


32. “Good morning, beautiful! Your smile makes my life beautiful.”
(Selamat pagi, rupawan! Senyummu takhlik hidupku jadi indah.)


33. “I got up this morning with you in my thoughts. Come to think of it, I went to bed last night the same way. Hey, at least I’m consistent. Have a great day!”
(Aku bangun pagi ini dengan dirimu privat pikiranku. Kalau dipikir-pikir, aku pergi tidur tadi malam dengan cara yang sama. Hei, setidaknya aku konsisten. Moga harimu mendinginkan!)


34. “It was raining when I tepi up, but I thought of you and the sun came out! That’s my secret for having a great day. Good morning sweetheart.”
(Saat aku siuman tadi semenjana ambruk hujan, namun aku memikirkan dirimu dan surya lagi muncul! Itu muslihat mudah-mudahan hariku luar biasa. Selamat pagi camar.)


35. “I am here to wish you a happy morning. I want to be the first person who is missing and thinking about you.”
(Aku di sini buat mengucapkan selamat pagi kepadamu. Aku kepingin menjadi cucu adam mula-mula yang mencitacitakan dan memikirkan dirimu.)


Kata-kata selamat pagi bahasa Inggris penuh makna

36. Every morning brings you new hopes and new opportunities. Don’t miss any one of them while you’re sleeping. Good morning!

(Setiap pagi membawa Anda harapan mentah dan probabilitas mentah. Jangan lewatkan keseleo suatu dari mereka momen Anda sedang tidur. Selamat pagi!)


37. Every sunrise marks the rise of life over death, hope adv lewat despair, and happiness adv lewat suffering. Wishing you a delightful morning today!
(Setiap matahari terbit men kebangkitan hidup atas kematian, intensi atas keputusasaan, dan kebahagiaan atas penderitaan. Semoga pagi ia menyurutkan masa ini!)


38. Wake up and make yourself a part of this beautiful morning. A beautiful world is waiting outside your door. Have an enjoyable time!

(Bangun dan jadikan diri Anda fragmen dari pagi yang indah ini. Mayapada yang indah medium menunggu di luar gapura Ia. Punya perian yang menyenangkan.)


39. Welcome this beautiful morning with a smile on your face. I hope you’ll have a great day today. Wishing you a very good morning!
(Sambut pagi yang indah ini dengan senyum di wajahmu. Saya minta Beliau punya hari yang menyenangkan masa ini. Semoga Anda mendapatkan pagi yang sangat baik!)


40. “Good morning, hoping your day is full of God’s grace, goodness, joy, peace, love, and blessings.”
(Selamat pagi, kuharap harimu penuh dengan rahmat, kebaikan, kepelesiran, kedamaian, gegares, dan berkah berasal Tuhan.)


41. “Good morning, may peace, love and joy have their way with you today!”
(Selamat pagi, semoga kesentosaan, cinta, dan kegembiraan menemukan jalannya bersamamu hari ini!)


42. “Good morning, keep going, each step may be harder but at the top a beautiful view is waiting for you.”
(Selamat pagi, terus majulah, setiap anju kali makin sulit sekadar di puncaknya ada pemandangan nan mulia menantikanmu.)


43. “Good morning, let go of the mistakes of yesterday, move on and do your very best today.”
(Selamat pagi, biarkanlah kesalahan kemarin mangkat, majulah dan bikin yang terbaik tahun ini.)


44. “With you in my life, I don’t throw the alarm clock at the wall anymore because I can’horizon wait to get up. Remember today that I love you.”
(Bersamamu internal hidupku, aku bukan pula mengebankan jam alarm ke tembok karena aku tak sabar untuk bangun. Ingatlah kalau periode ini aku gegares padamu.)


45. “Good morning baby. I just wanted you to know how much I care for you. You’re always in my thoughts. Have an amazing day.”
(Selamat pagi sayang. Aku cuma ingin kau senggang seberapa aku sayang padamu. Kau cerbak berada di kerumahtanggaan pikiranku. Semoga harimu indah.)


Ucapan selamat pagi bahasa Inggris selain


good morning



46. “Rise and shine!”
(Pulang ingatan dan bersinar!)


47. “Top of the morning to you!”
(Pagi yang terbaik untukmu!)


48. ”Wakey, wakey, eggs and bakey!
(Mari siuman dan sarapan!)

49. ”Wake up!”

(Bangun!)


50. ”Morning, good looking!”
(Selamat pagi cantik/ganteng!)

Baca Juga: American English vs British English: 7 Perbedaan dan Contohnya



Perkataan selamat siang dan selamat petang bahasa Inggris beserta artinya


Siang hari juga adalah waktu di mana biasanya seseorang bernaung sejenak berpangkal aktivitas yang dilakukan. Entah itu sekolah, berkarya, dan tidak sebagainya.
Sudahlah, puas momen siang hari, dia juga bisa membakar kembali jiwa seseorang dan menerimakan hal positif.


Ucapan selamat siang bahasa Inggris dan artinya


As we know, biasanya pada momen siang sebatas tunggang hari, tingkat kapasitas seseorang akan menurun, sehingga tentu butuh berbagai suntikan spirit cak bagi melanjutkan aktivitas sampai selesai. Berikut beberapa contoh mulut selamat siang dan selamat sore dalam bahasa Inggris:


Bahasa Inggris selamat siang dan artinya


51. “Good afternoon, keep your roh to do your work.“
(Selamat siang. Patuh spirit mengamalkan pekerjaanmu.)


52. “Good afternoon, God wake you up today. Count your blessings like you count your money.“
(Selamat siang, Tuhan membangunkanmu hari ini. Hitung berkatmu begitu juga kamu cak menjumlah uangmu.)


53. “Have a fantastic afternoon.”
(Mudah-mudahan mendapatkan siang yang luar sah.)


54. “An afternoon is a wonderful blessing. It stands for hope, giving us another start of what we call life. Have a good afternoon.“
(Sebuah siang yaitu berkah nan luar biasa. Hal tersebut berharga maksud dan mengasihkan orang tak spirit bagaikan sebuah awal baru. Semoga siangmu selalu baik serta meredam emosi.)


55. “Good afternoon, sending a beautiful rose to freshen up your day. Have a great day, enjoy today whatever you do.“
(Selamat siang. Aku mengirimkan sebuah mawar yang cantik bagi membuat harimu bertambah segar. Semoga harimu menyenangkan. Nikmatilah periode ini untuk apapun nan kamu lakukan.)


56. “A lovely afternoon in your way, greet that moment with your sweet smile.“
(Siang yang indah di jalanmu, sambut saat itu dengan senyum manismu.)


57. “May you have a lovely good afternoon.”
(Hendaknya engkau memiliki perian siang yang baik.)


58. “I am so lucky to be with you. Good afternoon.”
(Aku begitu beruntung bersamamu. Selamat siang.)


59. “Have a beautiful afternoon”
(Selamat menjalani siang hari yang sani.)


60. “Hi! I hope you have a lovely afternoon on your way. So, cheer up.”
(Hai! Aku harap siang nan indah ada di jalanmu. Jadi cerialah.)


Bahasa Inggris selamat sore dan artinya



Bahasa Inggris selamat sore dan artinya

61. “The evenings give us a good time to relax after a hard day at work. Eat good food and smile with loved ones. Good evening.

(Sore mengasihkan musim yang baik untuk kita berlindung sehabis tahun yang melelahkan dalam pencahanan. Bersantap makanan enak dan tersenyumlah bersama orang-makhluk yang dicintai. Selamat magrib.)

62. “The evening is the happiest moment of the day because you come back home enjoying the delicious meal and spending quality time with your loved ones. Have a great evening.”

(Sore adalah perian paling membahagiakan karena dia pulang menikmati makanan enak dan menghabiskan musim berharga dengan manusia-orang tercinta. Moga soremu mengademkan.)

63. “Hope you relax your day with a fine cup of coffee and have a blessed evening enjoying the beauty of nature. Have a great evening, friend.”

(Semoga ia dapat beristirahat dengan segelas inskripsi yang lemak dan menikmati sore dengan pemandangan nan indah. Moga soremu menyenangkan, padanan.)

64. “It’s time to leave your job and be prepared to go home. Enjoy this evening with your near and dear ones. Good evening.”

(Ini waktunya kamu tinggalkan pekerjaan dan siap-siap pulang. Nikmati senja ini dengan manusia tercinta. Selamat sore.)

65. “The sun is setting down. The mood is awesome. Get your thoughts to calm down. The evening is a pleasant time!”

(Syamsu terbenam. Suasana begitu mengademkan. Tenangkan pikiranmu. Sore merupakan waktu yang meredakan!)

66. The sunsets every evening with a promise to rise up once again at every dawn. Evenings are so full of hope and inspiration. Wishing you a very wonderful evening!


(Matahari terendam setiap sore dengan janji untuk angot pula di pagi hari. Sore munjung dengan intensi dan inspirasi. Sebaiknya ia memiliki sore yang menakjubkan!)

67. “Good evening, my love. This evening the sun is setting but my love for you will never fade.”

(Selamat burit, cintaku. Malam ini matahari terbenam tapi cintaku padamu tidak akan pernah pudar.)

68. “Always happy to spend the evening with you, good evening my dear.”

(Cerbak senang menghabiskan senja bersamamu, selamat senja sayangku.)

69. “Good evening to you. If the world is unfair to you, it’s okay to get used to it.”

(Selamat sore untukmu. Kalau dunia enggak bebas bagimu, tidak apa-segala apa buat membiasakannya.)

70. “A small light does not make us hate the twilight, nor does a small failure make you give up. Good evening to you!”

(Sebuah cahaya kecil tak membuat kita membenci petang, juga tidak sebuah kekosongan boncel membentuk kita menunduk. Selamat sore untukmu!)


Ucapan selamat bahasa Inggris naik daun lainnya dan artinya


Next, English Academy
pengen
kasih
tau
sira kalau masih banyak ucapan bahasa Inggris tenar lainnya,
nih! Mulai dari teguran (greetings) secara formal sampai non seremonial yang boleh kamu gunakan n domestik percakapan sehari-hari.


Eh,
engkau bangun nggak kalau dengan membaca kata sandang ini, secara nggak sekaligus beliau sedang memperkaya khazanah kata dan sparing bahasa Inggris secara otodidak,
lo. Makanya,
yuk,
berbarengan tulis mulut-ucapan naik daun bahasa Inggris ini!


Ucapan selamat dalam bahasa Inggris yang populer


Ucapan selamat dan sukses bahasa Inggris beserta artinya

71. “Congrats is a small word, but we are too excited to see you this happy. Be blessed, forever!”

(Selamat adalah perkenalan awal mungil, tapi kami berlebih doyan melihatmu bahagia. Diberkati, selamanya!)

72. “Heartiest congratulations. Your hard work paid off finally. We are so proud of you.”

(Selamat yang paling tulus. Kerja kerasmu akhirnya terbayar. Kami silam bangga padamu.)

73. “Congratulations on your success. You worked hard for it, and now the result is here. My best wishes are always with you”

(Selamat atas kesuksesanmu. Engkau bekerja persisten kerjakan itu, dan sekarang alhasil ada di sini. Wirid terbaikku gelojoh bersamamu.)

74. “Congratulations on your outstanding achievement. You deserve every bit of it. You have made us proud.”

(Selamat atas pencapaian luar biasamu. Kamu pantas mendapatkannya. Kamu sudah lalu mewujudkan kami bangga.)

75. “Congrats is a small word, but we are too excited to see you this happy. Be blessed, forever “

(Selamat yaitu kata boncel, tapi kami terlalu doyan melihatmu bahagia. Diberkati, selamanya!)

76. “You deserve the grandest celebration of all. I wish you all the very best for your future life. Congratulations to you my dear!”

(Ia layak mendapatkan perayaan termegah berbunga semuanya. Aku berharap yang terbaik untuk semangat masa depanmu. Selamat untukmu sayangku!)

77. “Bravo, what an accomplishment! We are so proud of you. Congratulations and best wishes to you.”

(Bravo, pencapaian yang luar halal! Kami sangat berbesar hati padamu. Selamat dan pamrih terbaik untukmu.)

78. “Titinada many people have a story of their own to tell. You have a story of your own and there are so many others to tell it over and oper again. Congratulations!”

(Lain banyak orang nan punya cerita seorang untuk diceritakan. Anda punya ceritamu sendiri dan ada serupa itu banyak orang lain untuk menceritakannya pun dan lagi. Selamat!)

79. “Excellent job! You are one brave soul and deserve nothing but the best. Best wishes always.”

(Kerja bagus! Beliau adalah satu arwah pemberani dan tidak pantas mendapatkan apapun selain yang terbaik. Doa terbaik selalu.)

80. “Congratulations! You proved once again that hard work must pay off — all my best wishes to you.”

(Selamat! Engkau membuktikan pun bahwa kerja persisten harus membuahkan hasil — semua harapan terbaikku untukmu.)

81. “My warm wishes go to both of you. Congratulations on being engaged, and tons of best wishes for a new chapter of life.”

(Salam hangatku untuk kalian berdua. Selamat telah bertunangan, dan banyak intensi terbaik untuk babak baru semangat.)

82. “You’re the most brilliant person I have ever known. You really deserve all the appreciation in this world. Congratulations!”

(Beliau yaitu orang paling kecil brilian nan koalisi kukenal. Kamu bermartabat-benar sepan mendapatkan semua pujian di mayapada ini. Selamat!)

83. “You have accomplished the things that most men can only dream of. You are a role kamil for everyone around you. Congratulations!”

(Anda telah mengaras situasi-kejadian yang kebanyakan orang hanya dapat impikan. Kamu adalah panutan lakukan semua hamba allah di sekitarmu. Selamat!)

84. “May God bless your newborn baby with all His blessings. Congratulations to the new Mom and Dad. All the best for your new journey.”

(Mudah-mudahan Tuhan memberkati bayimu nan baru lahir dengan semua berkat-Nya. Selamat untuk Ibu dan Ayah baru. Semua nan terbaik kerjakan pertualangan baru kalian.)

85. “My heartiest congratulations to you for this great success of yours. Keep bringing these little joys to us every year! My best wishes are for you always!”

(Saya dengan putih menitahkan selamat kepada Anda atas kesuksesan besar Anda ini. Terus bawa kegembiraan kecil ini kepada kami setiap tahun! Takbir terbaikku untukmu selalu!)

86. “Congratulations with love and pride! We are happy for you beyond imagination. May God bless you more.”

(Selamat dengan selalu dan kebanggaan! Kami senang untukmu di luar imajinasi. Agar Yang mahakuasa memberkatimu bertambah banyak.)

87. “Being a part of your life is an honor to live with. I have seen all your success and all your struggles behind the curtain. Congratulations!”

(Menjadi bagian dari hidupmu yaitu suatu kehormatan buat hayat bersama. Aku telah melihat semua kesuksesanmu dan semua perjuanganmu di benyot tirai. Selamat!)

88. My greatest pleasure is to see you victorious over all the hurdles in life. You deserve the biggest congratulations for all your hard work!”

(Kesenangan terbesarku adalah melihatmu menang atas semua kendala dalam hidup. Kamu pantas mendapatkan perkataan selamat terbesar cak bagi semua kerja kerasmu!)

89. You have proved once again that you’re worthy of all the big things in life. Congratulations to you for doing it once again!”

(Kamu sudah membuktikan sekali lagi bahwa dia layak untuk semua situasi raksasa privat hidup. Selamat kepadamu karena melakukannya juga!)

90. “With every success of yours, you take yourself to a whole new level. Accept my heartfelt congratulations as we all celebrate this grand success of yours!”

(Dengan setiap kesuksesanmu, kamu membawa dirimu ke tingkat yang sama sekali bau kencur. Ambillah ucapan selamat nan tulus dariku detik kita semua merayakan keberhasilan besarmu ini!)


Ucapan selamat bakal peningkatan jabatan (

promotion wishes

)

91. “You spend most of your day at work that I do titinada imagine you’re not getting promoted, congrats.”

(Kamu sudah bekerja sangat gentur dan pantas mendapatkan kenaikan jabatan ini. Selamat.)

92. “Now that you are the boss, go make them all just as hardworking as you are, congratulations!”

(Karena sekarang kamu boss-nya, sudah waktunya semua anda cak bagi kerja keras proporsional sama dengan sira. Selamat!)

93. “After all this time, you are finally given a time to shine in your field, congrats to you, friend.”

(Kesudahannya, kamu mendapatkan kesempatan lakukan bersinar. Selamat, serikat dagang.)

94. “You have proven yourself to all your bashers out there and we are so proud of you, dear!”

(Beliau sudah membuktikan pada semua anak adam bahwa kamu dapat, dan aku sangat bangga padamu. Selamat.)

95. “You’re the best boss anyone can ever have and you deserve this promotion the most, congrats!”

(Kamu akan jadi atasan paling hebat dan kamu pantas mendapatkan kenaikan jabatan ini. Selamat!)

96. “An awesome person like you is truly one to be given a promotion and that is the truth.”

(Orang luar biasa seperti kamu memang sudah seyogiannya mendapatkan promosi ini.)

97. “With promotion comes with more responsibilities but I know you can handle that, congrats!”

(Peningkatan jabatan berarti lebih banyak tanggung jawab, tapi saya adv pernah kamu pasti dapat memegangnya. Selamat!)

98. “You now have bigger goals and tighter deadlines but you can do it, congratulations to you!”

(Anda sekarang punya tujuan nan kian segara dan deadline yang kian pilih-pilih, tapi kamu karuan bisa. Selamat!)

99. “Congratulations on your promotion, good luck on all of the hard work up ahead, my friend.”

(Selamat atas kenaikan jabatanmu, dan selamat bekerja lebih persisten ke depannya.)

100. “I am glad your boss finally gave you the promotion you have long wanted to have, congrats.”

(Aku senang sekali boss kamu balasannya memasrahkan pertambahan jabatan yang sudah lama kamu inginkan. Selamat!)


Ucapan selamat ulang perian bahasa Inggris dan artinya (

birthday wishes

)

Seandainya mau mengucapkan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris, kamu bisa menggunakan beragam ucapan selamat selain
happy birthday nih, guys. Hal ini tentunya akan membuat seseorang lebih terikat padamu dan lebih mengingatmu.
Yuk,
simak beberapa ucapan selamat dies natalis bahasa Inggris di bawah ini!

101. “For you on your birthday, I wish you a lifetime of happiness, a smaller amount of worries, and a boat load of big dreams coming true.”
(Bikin anda di hari hari lahir ini, aku doakan seharusnya sira selalu berbahagia, tak banyak kekuatiran, dan semua damba-mimpi besarmu bintang sartan nyata.)


102. “A birthday is one of the most important days of the year- may yours be filled with the light of living and the brightness of laughter. “
(Ulang tahun merupakan salah satu waktu terpenting internal setahun – agar harimu mumbung dengan kilauan spirit dan tawa yang menerangi lever.)


103. “U know, I am the luckiest person in the world because of having a great friend like U. May all of your dreams come true. I wish U all the love and happiness in the world. All the best on your birthday!”

(Kamu tahu, aku orang yang paling beruntung di dunia karena n kepunyaan rival yang hebat sepertimu. Semoga semua mimpimu dapat terwujud. Aku berharap kamu mendapat semua cinta dan kepelesiran di dunia. Semua yang terbaik di hari ulang tahunmu!)


104. “Have a very amazing birthday! Enjoy all the cakes, hugs, love and happiness today. You deserve it, my friend. All the best for you!”

(Hendaknya ulang tahunmu sangat luar biasa! Nikmati semua kue, pagutan, belalah dan kepelesiran tahun ini. Beliau cukup menerimanya, kongsi. Semua yang terbaik untukmu!)


105. “On your birthday, look to the future and forget your past- the best is still to come. Happy birthday, friend. “
(Di waktu ulang tahunmu ini, lihatlah ke musim depan dan lupakan masa lepas – yang terbaik pasti akan cak bertengger. Selamat ulang tahun, sahabat.)




106. “Happy birthday to someone who is funny, charming, popular, and loving- someone like me. Congrats on your birthday you amazing human!”
(Selamat ulang tahun lakukan orang yang paling gecul, menarik, populer, dan penyayang – orang yang mirip aku. Selamat merayakan!)


107. “I am so grateful to have you as my friend. You’re such a great friend. Hope your birthday is as special as you are. Happy birthday, my dearest friend!”
(Aku suntuk bersyukur memilikimu sebagai temanku. Ia adalah teman yang baik Sepatutnya hari ulang tahunmu sespesial dirimu. Selamat ulang musim, sahabatku tersayang!)




108. “Have a very amazing birthday! Enjoy all the cakes, hugs, love and happiness today. You deserve it, my friend. All the best for you!”


(Semoga ulang tahunmu sangat luar seremonial! Nikmati semua kue, pelukan, cinta dan kesenangan hari ini. Anda layak menerimanya, kawan. Semua yang terbaik untukmu!)


109. “All the laughs and tears we share make me feel awesome. I am so thankful for our true friendship. Hope your day is always amazing as you are. Happy birthday dear amigo!”

(Semua tawa dan air mata nan kita kerjakan membuatku merasa luar biasa. Aku sangat bersyukur atas persahabatan sejati kita. Seyogiannya harimu selalu menakjubkan seperti dirimu. Selamat ulang tahun sahabat sayang!)


110. “Well, I tried to find the right words to show you how I feel about our friendship. I only thought of one word: awesome. To derita, you’re very awesome, more special than anyone else in my life. Happy birthday to you! May every moment of your life be as wonderful as our friendship.”

(Kaprikornus, aku mengepas mencari pengenalan-kata nan tepat bakal menunjukkan perasaanku tentang persahabatan kita. Aku hanya terpikir satu kata: asing seremonial. Bagiku, kamu sangat luar biasa, makin istimewa daripada makhluk enggak privat hidupku. Selamat hari jadi untukmu! Sepatutnya setiap momen dalam hidupmu sehebat perkawanan kita.)


111. “As you go through each year, remember to count your blessings, not your age. Count your amazing experiences, titinada your mistakes. Happy Birthday to an insanely awesome person! “
(Dengan berlalunya setiap tahun, selalu ingat untuk menotal keberkahan dalam hayat, bukan biji dalam semangat. Hitung camar duka nan telah dia lewati, bukan kesalahan nan persaudaraan terjadi. Selamat ulang masa.)


112. “Today is your Birthday, so Happy Birthday to you. I Wish every single dreams of yours will come true”

(Periode ini adalah hari ulang tahunmu. Aku Berdoa setiap impianmu akan buru-buru terkabul.)


113. “Be Happy. be Awesome. May peace be upon you. Happy Birthday!”

(Berbahagialah, jadilah orang yang luar stereotip. Semoga keselamatan untuk dia. Selamat dies natalis.)


114. “Happy birthday to you, the nicest person in the world. I hope you are always happy and all your dreams will come true.”

(Selamat hari lahir bagi beliau hamba allah terbaik di dunia, aku berharap kamu selalu bahagia dan semoga impianmu menjadi siaran.)

115. “Have a wonderful day today. You deserve it! Thank you for your friendship, without it, I’d be a lotre less happy. Happy birthday!”

(Kiranya harimu menyenangkan musim ini. Anda pantas mendapatkannya! Syukur atas persahabatanmu, tanpa itu, aku akan jauh kian tidak bahagia. Selamat ulang perian!)


116. “Count your life by smiles, not fears. Count your age by friends, not years. Happy birthday.”

(Hitung hidupmu dengan senyuman, tidak kengerian. Hitung usiamu dengan tampin, bukan periode. Selamat ulang tahun.)


117. “Happy birthday! I hope all your birthday wishes and dreams come true.”

(Selamat hari jadi! Saya minta semua harapan dan impian ulang perian Beliau menjadi amanat.)


118. “You’re older today than yesterday but younger than tomorrow. Happy Birthday.”

(Kamu lebih tua bangka masa ini mulai sejak kemarin tapi bertambah muda berpokok besok. Selamat Ulang Tahun.)


119. “May the joy that has spread in the past come back to you on this day. Wishing you a very happy birthday.”

(Sebaiknya kesukaan yang sudah lalu menyerak di masa lalu lagi kepada Kamu pada hari ini. Semoga Kamu selamat hari jadi.)

120. “I am blessed to have a buddy like you. Happy birthday, dear friend. Artinya: May your special day be loaded with happiness and love.”

(Saya diberkati memiliki oponen seperti mana Anda. Selamat dies natalis, kutub tercinta. Semoga hari istimewa Anda dipenuhi dengan kesukaan dan caruk.)



Ucapan selamat miskram n domestik bahasa Inggris dan artinya

Ketika ia menyaksikan miskram p versus, sahabat, saudara, dan kembali pasanganmu, jangan tengung-tenging untuk menyerahkan ucapan selamat yang minimal berkesan dan meninggi manisnya momen mereka dalam perjalanan hidup. Cak agar nggak sahaja
congratulation
saja, kamu boleh coba sampaikan beberapa congor keluron bahasa Inggris berikut ini!

121. “Chasing a dream requires effort, passion and hard work. You are now half way. Keep up your good work and continue to strive. Congratulations!”

(Mengejar mimpi pasti perlu operasi, nyawa dan kerja gentur. Ia sudah sekerat kronologi. Lanjutkan dan semangat terus. Selamat!)

122. “Nothing can stop you now. You have a ticket to your dreams come true. Congrats.”

(Lain terserah yang bisa menghentikanmu sekarang. Beliau sudah mempunyai tiket bakal menjadikan mimpimu kenyataan. Selamat.)

123. “Chase your dreams. Never stop trying. Never stop learning. Live life to the fullest and give it nothing but your best.”


(Kejar mimpi-mimpimu. Jangan persaudaraan berhenti mencoba. Jalani hidup sepenuhnya dan bagi yang terbaik.)


124. “Congratulations on graduating! This is just the beginning; you are a star in the making. Shine on.”


(Selamat atas kelulusanmu! Ini hijau awalnya; kamu akan meraih bertambah banyak kesuksesan nantinya. Bersinar terus!)

125. “You are an achiever. You have made us all proud; keep up the good work. Congratulations on graduation.”


(Selamat bikin pencapaianmu. Kami bangga! Lanjutkan dan selamat atas kelulusanmu.)

126. “It must be a very proud moment for you. All of the hard work you have put in has paid off. Congratulations Grad. Your reward lies ahead. Have a successful future.”


(Ini pasti saat yang sangat membanggakan cak bagi ia. Semua kerja keras terbayar mutakadim. Selamat dan semoga sukses selalu.)

127. “As you cherish the fruits of your hard work, I wish that success keeps following you in everything that you do. Today and always… Congratulations and Happy Graduation.”


(Selamat menikmati hasil kerja kerasmu, sepatutnya sukses selalu – perian ini dan seterusnya.)

128. “Congratulations on graduating… Wishing that brighter opportunities come your way and you achieve success in all of them!”

(Selamat atas kelulusanmu. Mudahmudahan semakin banyak kesempatan datang di masa depan dan sukses cangap.)

129. “I hope your dreams take you to the corners of your smiles, to the highest of your hopes, to the windows of your opportunities, and to the most special places your heart has ever known.”
(Sebaiknya mimpi-mimpimu membawamu ke harapan yang paling kecil pangkat, membuka banyak gerbang kesempatan, dan sampai ke bekas-kancah istimewa yang meninggalkan kesan di hatimu.)

130. “You are brilliant, able and ambitious. You shall always walk the glory road. Happy Graduation. I bless you with all that you need to earn many more achievements and feats in life ahead. Congratulations and well done.”


(Kamu hebat! Agar jalanmu ke depan selalu jadi juara. Selamat masa kelulusan. Kami restui kamu dengan semua yang kau butuhkan bagi meraih makin banyak lagi keberhasilan dalam usia.)


Tuturan selamat tahun hijau bahasa Inggris dan artinya

Musim baru adalah salah satu momen yang banyak dirayakan maka itu setiap orang. Memasuki tahun yang yunior, banyak orang berharap bahwa mereka akan menemukan dan menjalani kehidupan yang bertambah baik berpunca tahun sebelumnya. Takdirnya kamu biasanya menitahkan tahun mentah sebanding siapa aja
nih, guys? Sini, English Academy
bakal hadiah tau
kamu hipotetis ucapan selamat masa baru yang keren!

131. “Thank you for being the loveliest person in this world. I really want to make this year very special for you. Happy new year!”

(Terima anugerah karena telah menjadi  orang nan penuh pelalah hadiah di dunia ini. Aku sungguh kepingin menjadikan tahun ini menjadi sangat pretensius bagimu. Selamat periode baru!)

132. “A new chapter unfolds. A brighter year this festivity holds. I wish you all the best. Cheers to a life so blessed and happy new year!”

(Lembaran plonco telah ternganga. Hari nan jauh makin cerah berbunga perayaan ini. Aku mengharapkan segala yang terbaik. Mari sambut nasib yang penuh berkat dan selamat tahun baru!)

133. “Happy new year! I hope this year brings you lots of love, laughter, and joy.”

(Selamat tahun hijau 2022! Saya mohon musim ini dapat memberi Engkau banyak pelalah, gelak, dan kegembiraan.)

134. “New adventures are around the corner. Happy new year!”

(Petualangan baru telah di depan mata. Selamat Waktu Baru!)

135. “In this new year, let’s start making your dreams come true!”

(Pada tahun yunior ini, mari berangkat membuat impianmu menjadi kenyataan!)

136. “Happy new year! Let’s toast yesterday’s achievements and tomorrow’s bright future!”

(Selamat hari mentah! Mari bersulang lakukan pencapaian di hari kemarin dan tahun depan cerah di perian esok!)

137. “Happy New Year! May the coming year be full of grand adventures and opportunities.”

(Selamat Tahun Plonco! Semoga tahun yang akan datang penuh dengan petualangan dan peluang samudra.)

138. “It is time to forget the past and celebrate a new start. Happy New Year!”

(Sudah waktunya untuk menelantarkan masa lepas dan memestakan awal yang baru. Selamat Tahun Baru!)

139. “And now we welcome the new year. Full of things that have never been.”

(Dan masa ini kita menyambut masa bau kencur. Munjung dengan peristiwa-peristiwa nan belum pernah.)

140. “Hope smiles from the threshold of the year to come. Whispering it will be happier.”

(Pamrih tersenyum dari mulut sungai tahun yang akan menclok. Mengisikkan bahwa hari depan akan lebih membahagiakan.)


Ucapan selamat menikah bahasa Inggris dan artinya

Menikah merupakan salah suatu camar duka nan kelihatannya banyak makhluk idamkan andai pelecok satu pencapaian hidup. Saat menikah, tentu setiap pasangan ingin mendapatkan saat berkesan yang kelihatannya hanya dialami satu barangkali seumur hidup.

Jika anda merupakan babak dari momen ijab nikah seseorang, jangan pangling untuk mengasihkan congor selamat atas pernikahan lega pengantin ya! Sebaiknya lebih berkesan, ucapan pernikahan dalam bahasa Inggris berikut ini mana tahu salah suatu pilihan untukmu.

141. “May you forever find joy in the eyes of each other, warmth in each other’s arms, love in each other’s hearts.”

(Semoga Ia selamanya menemukan kegembiraan di mata satu sama lain, kehangatan di tangan satu sama enggak, kerap di hati satu sama lain.)

142. “Hoping you two have a beautiful life and an endless love story. Congrats on your wedding day!”

(Berharap kalian berdua memiliki kehidupan yang indah dan kisah cinta yang lain ada habisnya. Selamat atas hari pernikahanmu.)

143. “May your life together be full of love and your love be full of life.”

(Semoga hidup Anda bersama penuh sering dan pelahap Anda penuh kehidupan.)

144. “Wishing you a lifetime of happiness together and a love that grows stronger with each passing day.”

(Seyogiannya Dia bahagia seusia hidup bersama dan burung laut yang tumbuh makin kuat setiap tahun.)

145. May your love continue to grow each and every year. Best wishes for your wedding.”

(Kiranya cinta Anda terus bersemi setiap hari. Doa terbaik cak bagi ijab kabul Ia.)

146. “Your wedding day will come and go, but may your love forever grow.”

(Hari pernikahan Anda akan datang dan meninggalkan, tetapi mudahmudahan cinta Sira bersemi selamanya.)

147. Wishing the both of you all the love and happiness in the world and congratulations on your marriage.”

(Semoga kalian berdua selalu mencintai dan bahagia di dunia dan selamat atas pernikahannya.)

148. “Wishing you a long and happy marriage.”

(Mudahmudahan pernikahan kalian langgeng dan bahagia.)

149. “May this sacred marriage of you may last forever. Have a happy married life, my friend.”

(Semoga pernikahan zakiah ini bertahan selamanya. Selamat menikah, padanan.)

150. “Here’s to a long, happy life with the one you love. Wishing you the best.”

(Menitahkan selamat berbahagia untuk Sira dan pasangan. Semoga menjadi semula atma akad nikah nan tangga dan indah.)


Ucapan selamat kerjakan kelahiran anak orok dalam bahasa Inggris dan artinya

Salah suatu impian bikin pasangan yang sudah menikah yaitu memiliki biji kemaluan hati. Seumpama bentuk syukur atas belas kasih Tuhan, biasanya saat seorang bayi lahir, banyak saudara dan lagi rival yang akan memberikan ucapan selamat disertai harapan bagi sang jabang bayi dan manusia tuanya.

Apabila sira hendak mengunjungi temanmu yang baru semata-mata n kepunyaan bayi, suka-suka baiknya untuk sampaikan perkataan selamat. Dalam bahasa Inggris, anda bisa memilih beberapa contoh bacot selamat kerjakan kelahiran bayi dalam bahasa Inggris. Lihat pola berikut:

151. “There’ll be lots of worries, and lots to do, but just remember, we’re so proud of you! Congratulations on your new baby!“

(Nanti akan suka-suka masa-hari dimana kalian khawatir, dan banyak yang harus dikerjakan, tapi siuman…kami selalu berbangga pada kalian. Selamat atas kelahiran si boncel!)

152. “Welcome to the world baby [boy/girl]!“

(Selamat datang ke dunia, orok kerdil!

153. “Congratulations to the proud parents of such a sweet baby!“

(Mengucapkan selamat untuk cucu adam tua yang hijau dan jabang bayi yang lewat cantik.)

154. “Your newborn baby colors our world with joy and happiness. Congratulations on your new miracle!“

(Selamat atas kelahiran bayi yang mengirimkan banyak pelahap dan kesenangan.)

155. “Congratulations on your new addition to the family. We can’cakrawala wait to spoil [him/her] and give [him/her] all our love!“

(Selamat atas hadirnya anggota batih bau kencur. Kami mutakadim tak sabar cak bagi beradu si kecil.)

156. “Congratulations on the arrival of your son! At last, all your wishes came true. May the little guy be blessed with good health, happiness, and prosperity throughout his life.

(Selamat atas kedatangan putra Engkau! Balasannya, semua keinginan Engkau menjadi kenyataan. Moga si katai diberkahi kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran sepanjang hidupnya.)

157. “So happy for you two! That’s going to be one lucky baby.“

(Sangat doyan buat kalian berdua! Itu akan menjadi satu bayi yang beruntung.)

158. “Warmest congratulations on the birth of your sweet baby girl.“

(Selamat terhangat atas kelahiran bayi perawan manis Beliau.)

159. “What a very lucky baby! I can’horizon wait to see her/his beautiful smile.”


(Bayi yang habis beruntung! Aku sudah lain lunak untuk mengaram senyumnya nan cantik.)

160. “Really happy for you both. Bring on the dirty nappies and sleepless nights!”


(Ikut bahagia bikin kalian berdua. Selamat membawa popok kumuh dan malam tanpa tidur!)


Bahasa Inggrisnya selamat datang dan artinya

Kamu dapat mengucapkan selamat hinggap detik ada cucu adam yang datang ke flat, bergabung dengan sebuah organisasi atau kelompok, dan lain sebagainya. Biar nggak sekadar
welcome, kamu bisa ucapkan beberapa ucapan selamat cak bertengger lainnya seperti berikut ini:

161. “Happy returns.“

(Selamat kembali.)

162. “Glad to have you back.“

(Demen Beliau kembali.)

163. “Good return.“

(Selamat pun lagi.)

164. “Safe journey back.“

(Semoga penjelajahan kembalinya lega hati.)

165. “Delighted to see you again.“

(Suka bertumbuk denganmu lagi.)

166. “Fell right at home.“

(Terasa sebagai halnya rumah.)

167. “Nice seeing you again.“

(Doyan berbenturan denganmu lagi.)

168. “Wonderful to see you again.“

(Suka bertemu denganmu juga.)

169. “Good to be home.“

(Senang sudah lalu kembali di kondominium.)

170. “Welcome to the club.“

(Selamat bergabung di klub/keramaian ini.)


Salam kenal intern bahasa Inggris dan artinya

Detik bertemu sosok baru, umumnya tahap awal yang akan kita lakukan adalah perkenalan diri. Untuk memberikan kesan yang baik, jangan lupa sampaikan salam taaruf pada teman wicara atau audiens. Berikut cermin beberapa ucapan salam kenal internal bahasa Inggris:

171. “I’ve enjoyed talking to you.“

(Aku senang berbicara denganmu.)

172. “It’s nice talking to you.“

(Senang bersabda denganmu.)

173. “I had a great time talking to you.“

(Ngobrol denganmu sangat menyenangkan.)

174. “Lovely to meet you.“

(Senang berpadan Anda.)

175. “It was a pleasure to have met you.“

(Senang bertemu dengan Anda.)

176. “It’s been great meeting you.“

(Senang bercocok Ia.)

177. “It’s very nice to meet you.“

(Senang bertarung dengan Anda.)

178. “I’m pleased to meet you.“

(Saya senang bertemu dengan Ia.)

179. “Glad to meet you.“

(Gemar bercocok Anda.)

180. “Great seeing you.“

(Senang menyibuk Anda.)

181. “Great interacting with you.“

(Senang berinteraksi dengan Anda.)

182. “How wonderful to meet you.“

(Senang sekali bisa bertemu dengan Engkau.)

183. “It is fun chatting with you!“

(Lewat menyabarkan bertukar pesan dengan Anda.)

184. “Happy to meet you.“


(Doyan bertumbuk Sira.)

185. “Happy to see you.“

(Senang melihat Beliau.)


Bahasa Inggrisnya selamat adv amat dan artinya

Sebelum bubar dengan seseorang, apalagi orang tersayang, suka-suka baiknya takdirnya kita mengucapkan ucapan selamat tinggal atau sampai jumpa,
guys. Privat bahasa Inggris, congor sampai jumpa nggak namun
good bye
sekadar,
lo.
Marilah, ketahui bahasa inggris selamat tinggal nan lainnya!

186. “The hardest part of losing someone isn’n having to say goodbye, but rather learning to live without them.”

(Bagian tersulit mulai sejak kekurangan seseorang bukanlah harus mengucapkan selamat dulu, melainkan membiasakan cak bagi semangat tanpa mereka.)

187. “We said goodbye and part. There’s nothing more to tell. New paths and new ways have started, but on your way I’m wishing you well.”

(Kami mengucapkan selamat adv amat dan berpisah. Tidak ada sekali lagi yang bisa dikatakan. Perkembangan bau kencur dan mandu bau kencur telah dimulai, sekadar dalam perjalanan Beliau, saya berharap Engkau baik-baik saja.)

188. “Thanks for the memories.”

(Sambut belas kasih atas kenangannya.)

189. “Let come what comes, let go what goes, see what remains.”

(Biarkan datang apa yang nomplok, buang apa yang menghindari, lihat segala apa yang primitif.)

190. “Some goodbyes simply means see you again, but at the right time.”

(Beberapa ucapan selamat lewat cuma signifikan sampai jumpa lagi, tapi di waktu nan tepat.)



Slang
mengucapkan selamat terlampau dalam bahasa Inggris bagi teman baik


191. “Catch you later.”

(Sampai temu juga.)

192. ”It was nice to see you again.”

(Senang bertumbuk denganmu lagi.)

193. ”I’m out of here.”

(Aku pergi lalu ya.)

194. ”Talk to you later.”

(Akan mengomong denganmu pun akan datang.)

195. ”Bye bye!”

(Sampai sua!)

Tuturan selamat waktu raya Idul Adha bahasa Inggris dan musim raya lainnya

196. “Wishing you a very Happy Eid Al-Adha! Cherish every moment of this beautiful festival and may all your dreams come true soon. “
(Saya menitahkan Selamat Waktu Raya Idul Adha. Selamat menikmati setiap momen nan mulia ini dan semoga semua impian Dia segera terwujud.)

197. “Let this special Eid al-Fitr adorn our lives with the colors of heaven. I wish a beautiful Eid Al-Fitr to you and your family.”
(Biarlah acara istimewa Idul Fitri ini merias hidup kita dengan aneka jenis indraloka. Aku berharap hari Idul Fitri yang sani untukmu dan keluargamu.)

198. “Your smile is the best gift I could ever wish for on a Christmas celebration. Have a warm and happy Christmas!”
(Senyummu adalah hadiah terbaik yang pernah aku harapkan pada perayaan Natal. Semoga Natalmu hangat dan menyenangkan!)

199. “To understand everything we must learn to forgive and let go of everything, Happy Vesak!”
(Bikin memaklumi segala sesuatu kita harus belajar memaafkan dan mengasingkan segalanya, Selamat Waisak!)

200. “No words, no embers. The gurgling of holy water flows in the heart. Happy Nyepi day. Peace on earth, happiness in heaven.”
(Tak ada kata, tidak terserah bara. Gemericik air kudus mengalir di lubuk hati. Selamat hari Tafakur. Damai di manjapada, bahagia di langit.)


Ternyata ucapan selamat internal bahasa Inggris variatif banget kan
guys?
Nah,
setelah baca artikel ini, kamu nggak perlu mamang lagi buat menguntai kata saat akan mencadangkan bineka
greetings
dan ucapan selamat n domestik bahasa Inggris. Selain itu, khazanah kata anda sekali lagi tentunya jadi lebih!

Dia pertautan nggak tangkap suara pepatah seperti mana ini, “We can travel around the world by language” nan artinya kita bisa merubung dunia dengan bahasa? Kalau kamu menguasai heterogen ucapan selamat dalam bahasa Inggris di atas, artinya kemauanmu cak bagi gelintar dunia sudah bertambah.


Oh ya,
biar
skill
 bahasa Inggris ia juga semakin mendunia, jangan lalai lakukan turutan kelas di English Academy by Ruangguru ya! Soalnya,
course
keren ini menerapkan kurikulum Cambridge yang bisa tuntun kamu untuk belajar bahasa Inggris nan nggak sahaja baik dan benar, tapi juga keren dan asyik! Ingin sempat lebih lanjut?
Kepo-in
informasi lebih detailnya di English Academy ya!






New call-to-action



Profile

Intan Aulia Husnunnisa

Seorang perempuan dengan sejuta mimpi yang sekarang sedang fokus mengembangkan minat menulis di Ruangguru.

Source: https://www.english-academy.id/blog/bahasa-inggris-selamat-malam-dan-ucapan-selamat-dalam-bahasa-inggris-populer-lainnya