Pertanyaan Buat Pacar Yang Serius

Brilio.pukat –
Orang zaman sekarang pastinya telah nggak luar sekali lagi dengan namanya gombalan. Ya, ingin momongan muda maupun orang dewasa sepertinya mengetahui dengan gombalan.

Gombalan merupakan pelecok satu cara jitu bagi meluluhkan hati saingan, baik orang yang kamu suka ataupun lakukan PDKT. Gombalan biasanya terdiri berusul perkenalan awal-kata emosional dan indah. Tapi, ada sekali lagi yang berbentuk cak bertanya absurd bikin baper. Pastinya pertanyaan lucu bikin baper ini boleh cak bagi si doi terpesona dengan kita. Cukuplah, biasanya nih orang nan medium terpaut alias jatuh cinta, jago banget bikin gombalan ini.

Terserah majemuk mandu yang bisa ia gunakan bakal menggombal. Nggak melulu harus kalimat manis, cuma bisa juga dengan cara menggondol cak bertanya lucu berikut ini. Selain itu, cak bertanya lucu untuk baper ini juga bisa kamu kutip lakukan caption di media sosial. Siapa sempat, doi justru baper dan doyan dengan pembukaan-kata tersebut. Penasaran nggak?

Dihimpun
brilio.seser
dari berbagai rupa sumber pada Rabu (12/8), berikut pertanyaan gombalan lucu buat pacar. Dijamin bisa cak bagi suasana pacaranmu jadi cair cak agar garing-garing gitu. Uhuk!

Cak bertanya jenaka bikin baper inversi.





foto: Instagram/@gombalan_maut

1. “Kera segala apa nan harus dimusnahkan? Keraguan kerjakan melamarmu.”
2. “Jangat, jangat apa yang mengkilau? Kulit be love.”
3. “Main-main apa nan gak buat bosan? Mainatap indahnya senyuman wajahmu.”
4. “Bersiram apa yang nggak basah? Mandirikan rumah tataran menyerentakkan kamu.”
5. “Mobil segala apa yang dapat bikin kita silau? Mobil Ayla, ay lapyu maksudnya.”
6. “Nasi uduk mana nan paling enak di dunia? Uduk berdua denganmu di pelaminan.”
7. “Perang, perang apa yang bakal untuk kita berdampingan? Peranti instrumen sholat di hari ijab kabul.
8. “Engkau adv pernah gak kupas segala nan paling menghilangkan? Momen kupas-tikan kau selalu berada di sampingku”
9. “Tiang segala yang legit? Tiang-tiang mikirin dia sambil minum es campur.”
10. “Apa bedanya kamu dengan lukisan? Jika lukisan kian lama tambah antik. Kalau sira makin lama tambah cantik.”
11. “Kenapa saat mengaram wajahmu aku begitu juga melihat lowongan kerja? Karena aku inginnya tetapi melamar kamu.”
12. “Kamu tahu kenapa palas-palas pisa serong? Karena ketarik sama senyummu.”
13. “Segala apa bedanya mandolin sepadan sira? Jika gitar dipetik, Kalau kamu tercantik.”
14. “Apa bedanya monas setinggi kamu? Kalau monas kepunyaan pemerintah, kalau kamu hak aku”
15. “Udara apa yang membuatku bahagia? Awanna Be with You.”
16. “Panda panda segala apa yang bagi seneng? Pandangin dia terus saban hari.”
17. “Ia tuh mirip deh seimbang bendera, tahu nggak kenapa? Soalnya bayang-bayangmu camar berkibar di hati aku”
18. “Jalan jalan barang apa yang cerbak mentok? Urut-urutan hatiku yang entok di lever kamu iya beliau
19. “Kamu fans berat Sherina morong? Soalnya engkau cinta purwa dan terakhirku sih.”
20. “Bau apa yang minimal sweet? Bau anyir, amis you so much.”






Source: https://www.brilio.net/ngakak/45-pertanyaan-lucu-bikin-baper-cocok-untuk-pacar-dan-pdkt-200811m.html

Posted by: gamadelic.com