Pantai Yang Ada Di Indonesia

Selamat Hari Laut Sedunia! Sebagai negara kepulauan, Indonesia n kepunyaan banyak laut dan pantai terindah yang serupa itu eksotis. Engkau nggak wajib repot-repot ke luar negeri bakal menikmati keanggunan bahari, karena di Indonesia kembali cak semau banyak.

Penasaran apa belaka 10 pantai terindah di Indonesia yang wajib kamu kunjungi? Simak selengkapnya di asal ini ya!

1. Pulau Weh, Aceh

Pulau Weh
Pulau Weh | Foto: katalogwisata

Pulau ini berada di ujung barat Indonesia. Pulau ini tak sesak besar, dan memiliki tiga pesisir nan sangat amat indah, adalah Anoi Itam, Gapang, dan Iboih.

2. Nihiwatu Beach, Sumba, Nusa Tenggara Timur

Pantai Nihiwatu
Pantai Nihiwatu | Foto: luxurytravel

Kegagahan pantai-pantai di daerah Sumba memang nggak teristiadat diragukan lagi. Pelecok satunya adalah Nihiwatu Beach, pesisir selama 2,5 km ini yaitu keseleo suatu dari 20 pantai terbaik di marcapada, lho!

3. Pesisir Ora, Maluku Tengah

Pantai Ora, Maluku Tengah
Pantai Ora | Foto: tripadvisor

Tepi laut Ora terletak di episode utara Pulau Tegak, Maluku Tengah. Untuk mencapainya, beliau bisa menaiki kapal ferry dari persinggahan di Ii kabupaten Ambon. Keanggunan pantainya menyaingi Bora-bora dan juga Maldives!

4. Pink Beach, Pulau Komodo – Nusa Tenggara Timur

Pink Beach, Komodo
Pink Beach | Foto: travelwisataindonesia

Pantai ini sangat spesial karena pasirnya nan berwarna pink. Tepi laut seperti mana ini cuma suka-suka tujuh di mayapada, dan yang tercantik pasti terserah di Pulau Komodo, Indonesia. Sudah wasilah ke sini?

5. Sri paduka Ampat, Papua Barat

Raja Ampat
Raja Ampat, Papua Barat | Foto: venuemagz

Keindahan kalimantang Raja Ampat sudah terkenal hingga mancanegara. Lautnya yang biru jernih dan alamnya yang indah, karuan bakal bikin ia ketagihan liburan ke sini deh!

6. Tomini Bay, Sulawesi Lor

Tomini Bay
Tomini Bay | Foto: indonesia-tourism

Bakal para pecinta kegiatan diving dan snorkeling, wajib banget mengunjungi Tomini Bay di Sulawesi Utara. Tempat ini belum banyak dijamah, keindahan alamnya sangat terjaga.

7. Pulau Hatta, Maluku Tenggara

Pulau Hatta
Pulau Hatta | Foto: tripadvisor

Pulau ini bakir di sisi timur Kepulauan Banda, Maluku Tenggara. Di Pulau Hatta nggak terdapat sirkuit listrik kadang-kadang. Kegiatan nan bisa kamu buat di sini adalah menikmati keindahan pesisir, snorkeling, dan lagi diving.

8. Pulau Derawan, Kalimantan Timur

Pulau Derawan
Pulau Derawan | Foto: phinemo

Riuk satu yang aktivitas unik di Pulau Derawan adalah berenang bersama teronak. Tenang aja, ubur-ubur di sini nggak beracun kok! Selain itu, kamu kembali bisa berenang di bentangan laut dramatis indah yang lampau luas!

9. Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Gili Trawangan
Gili Trawangan | Foto: cheapgili

Semua gili atau pulau yang kreatif di sekeliling Lombok memang indah. Di antara tiga gili terbesar, Gili Trawangan merupakan nan paling populer. Di sini, kamu nggak bakal menemukan kendaraan bermotor. Jika ingin urut-urutan-jalan, sira bisa menunggangi besikal!

10. Pulau Belitung, Kepulauan Bangka Belitung

Pulau Belitung
Pulau Belitung | Foto: limakaki

Jika dia relasi nonton film Laskar Pelangi, telah pasti tahu pulau ini. Salah satu pantai yang paling terkenal keindahannya di pulau ini yaitu Rantau Ancol Tinggi, karena pernah dijadikan lokasi syuting bioskop tersebut.

Setelah liburan ke pantai terindah di Indonesia, pastinya bakal males banget bikin cuci baju kotor. Mending serahin aja semua pada
GO-LAUNDRY, salah satu layanan
GO-LIFE. Kamu lampau duduk manis di rumah dan #TerimaBeres. Sedap, kan?

Source: https://www.gojek.com/blog/golaundry/GOLAUNDRY-pantai-terindah-di-indonesia/

Posted by: gamadelic.com