Ok Google Siapkan Perangkat Saya

Baik Anda baru di Android ataupun Anda telah menggunakan Android sementara, ketika Dia memulai dengan gawai baru, ada baiknya Anda memiliki daftar periksa bakal memulai.

Bakal ponsel atau tablet Android khusus Anda, opsi menu yang tepat mungkin berbeda, hanya harus serupa dengan anju-langkah yang ditunjukkan di sini.

Tidak
e:
Petunjuk di bawah ini harus berperan tidak peduli siapa nan membuat ponsel Android Anda: Samsung, Google, Huawei, Xiaomi, dll.

Inilah yang terlazim Anda lakukan untuk memulai dengan Android:

  1. Buka ponsel Anda dantimbrung
    dengan akun Google Engkau.
  2. Siapkan ponsel atau tablet Beliauopsi keamanan dan konektivitas nirkabel.
  3. Instal Android pentingaplikasi.
  4. Sesuaikan Andatampilan depan
    dan makin banyak rahasia dan pusat.

01 04

Buka Instrumen Seluler Anda dan Masuk Dengan Akun Google Anda

Membuka kotak ponsel alias tablet adalah pengalaman nan menghibur. Di boks, Anda mungkin menemukan panduan kekuasaan cepat maupun panduan memulai, yang memberitahu Dia jika Anda perlu memasukkan kartu SIM, yang akan dimasukkan ke kerumahtanggaan kotak, ke intern telepon.

Jika ponsel Anda memiliki baterai yang bisa dilepas, Anda harus memasukkannya. Anda harus memiliki sepan biaya bakal menyelesaikan semua anju bakal menyiapkan perangkat Android baru Ia, hanya seandainya Engkau bernas di hampir outlet, Anda boleh meledakkan dan mulai mengisi kancing lampu senter.

Saat pertama kali mengaktifkan ponsel atau tablet, Android mengarak Anda melampaui langkah-langkah awal buat memulai. Beliau akan diminta bikin masuk dengan akun Google Anda ataupun membuat nan baru. Ini takhlik perangkat Kamu sinkron dengan layanan Google untuk email, kalender, peta, dan lainnya.

Sepanjang pengaturan, Anda akan dapat menghubungkan layanan tidak, seperti Facebook, belaka Anda dapat menambahkan akun tersebut nanti jikalau Dia hanya ingin masuk ke ponsel Ia paling awal mungkin.

Engkau pun akan ditanya beberapa pertanyaan kontrol pangkal, seperti bahasa apa yang Dia gunakan dan jika Anda ingin mengaktifkan layanan lokasi. Layanan lokasi dibutuhkan maka itu banyak aplikasi bagi melakukan hal-hal seperti menjatah Anda petunjuk arah mengemudi dan menunjukkan ulasan restoran tempatan. Pengumuman dikumpulkan secara anonim.

02 04

Mengatur Opsi Keamanan dan Konektivitas Nirkabel

Menyiapkan opsi keamanan mungkin yakni langkah paling berguna dari semuanya. Karena ponsel dan tablet mudah hilang atau dicuri, Anda ingin memastikan ponsel Dia terlindungi seandainya ada insan lain yang mendapatkannya.

Bentang kontrol perangkat Engkau dengan mengetuk
Menu
tombol. Memilih
Kekuasaan, lalu gulir ke bawah dan ketuk
Keamanan.

Di jib itu, Anda dapat menata kode PIN, paradigma, ataupun – tersidai pada alat Anda dan varian Android – cara lain buat menjepit ponsel atau tablet seperti kata wajah atau kata sandi.

Kata sandi multicharacter yang panjang menawarkan keamanan teratas, tetapi jika itu terlalu runyam untuk masuk setiap kali resep layar Anda terkunci, setidaknya siapkan PIN.

Tergantung pada perangkat Anda dan versi Android, Anda mungkin n kepunyaan opsi keamanan tak, seperti mengenkripsi seluruh perabot, yang terdepan sekiranya Anda menggunakan ponsel atau tablet untuk bekerja, dan mengunci kartu SIM.

Jika Kamu punya opsi untuk memasukkan informasi tuan, tentukan keadaan itu jika Kamu kehilangan ponsel Sira dan basyar Samaria yang baik menemukannya.

Siapkan penghapusan jarak jauh sesegera kelihatannya, yang memungkinkan Dia menyetip semua data di ponsel maupun tablet dari jauh jika hilang atau dicuri.

Menata Konektivitas Nirkabel

Plong bintik ini, hubungkan ke jaringan Wi-Fi Engkau. Merelakan Wi-Fi di selama waktu bukanlah ide bagus buat masa pakai aki ponsel Anda, hanya ketika Anda rani di rumah atau di jaringan nirkabel yang dikenal, yang terbaik adalah menggunakan Wi-Fi.

Memusat ke
Pengaturan
lagi bermula
Menu
tombol, dan kemudian pergi ke
Jaringan nirkabel
dan ketuk
Wifi. Aktifkan Wi-Fi dan ketuk nama jaringan nirkabel Anda. Masukkan alas kata sandi jaringan, jikalau ada, dan Sira siap lakukan mengumpar.

03 04

Instal Petisi Android Penting

Terserah ribuan permintaan Android untuk diunduh dan dimainkan. Berikut ini sejumlah saran untuk memulai dengan ponsel cerdas atau tablet Android Anda nan baru.

Aplikasi yang direkomendasikan tercantum Evernote buat mencatat, Documents to Go lakukan mengedit file Microsoft Office, Skype untuk panggilan video cuma-cuma dan wanti-wanti instan, dan Analyzer Wifi untuk membantu Anda meningkatkan jaringan nirkabel Anda.

Tiga lainnya yang perlu dipertimbangkan yaitu Mobile Security dan Antivirus Avast, GasBuddy (karena kita semua bisa bertahan untuk menghemat asap), dan Camera ZOOM FX Premium, permohonan kamera yang memesona lakukan Android.

Jika Anda menggunakan ponsel atau tablet lakukan mengejar berita dan situs web, Google Berita & Cuaca, Flipboard, dan Kantong tenar.

Dia akan menemukan semua tuntutan ini dan banyak lagi di Google Play store, sebelumnya dikenal misal Google Market.

Kiat pro:
Beliau dapat menginstal aplikasi dari jarak jauh ke ponsel atau tablet dari laptop atau komputer desktop berbunga situs web Google Play.

04 04

Kiat dan Trik bagi Mengimbangkan Layar agung Android Ia

Selepas Anda mengeset keamanan perangkat dan mengunduh beberapa permintaan terdahulu, Beliau mungkin ingin menyesuaikan ponsel alias tablet sehingga aplikasi dan informasi unggulan Sira berada di ujung deriji Anda.

Android menawarkan banyak fitur kustomisasi, terjadwal kemampuan kerjakan menambahkan widget dinamis. Berikut yakni radiks-dasar adaptasi layar topang dan alat Anda:

  • Perangkat Android Anda dilengkapi dengan beberapa
    panel layar agung. Geser ke kanan atau kidal bikin mengakses yang lain.
  • Cak bagi menyetip aplikasi dari salah suatu layar saja enggak menghapusnya sepenuhnya, ketuk aplikasi dan tahan dengan jemari Anda selama beberapa detik hingga Anda mengaram ikon tempat sampah di episode bawah cucur. Seret aplikasi ke
    tempat sampah
    untuk menghapusnya.
  • Buat menambahkan permohonan ke salah satu layar, ketuk
    Permohonan
    ikon dan kemudian tekan lama aplikasi yang ingin Beliau tambahkan. Seret ke panel panggung Anda ingin meletakkannya.
  • Anda bisa menambahkan folder ke layar juga. Tekan lama distrik hampa puas layar dan pilih
    Folder. Tersidai lega sistem Anda, Engkau mana tahu boleh mengatur enggak hanya folder dasar baru bagi memuat aplikasi Anda, doang kembali folder tertentu seperti “Semua Perantaraan” atau “Inskripsi Terkini”. Pindahkan aplikasi ke kerumahtanggaan folder dengan menyeretnya ke sana dengan jari Sira.
  • Untuk menambahkan widget alias terobosan atau untuk mengubah wallpaper, tekan lama pada area kosong pada layar. Widget boleh berisi informasi dinamis, seperti seri, berita, jam, dan banyak kembali. Pintasan yakni tautan cepat ke aplikasi, kontak, bookmark, kekuasaan, dan sebagainya.

Ada banyak sekali lagi yang dapat Anda lakukan dengan Android, saja panduan yuridiksi dasar ini harus kondusif Kamu memulai. Nikmati ponsel atau tablet hijau Kamu.

Source: https://id.go-travels.com/45979-how-to-set-up-your-new-android-device-2378040-7902490

Posted by: gamadelic.com