Objek Wisata Di Jawa Barat


Tempat Tamasya di Jawa Barat– Halo sobat travelers, beliau mau liburan ke Jawa Barat, atau anda individu Jawa Barat tapi rumit jalan-jalan di Kota anda sendiri? Wah, rugi banget rasanya ya, karena Jawa Barat punya potensi destinasi pelancongan nan memukau.

Bahkan banyak orang dari majemuk daerah berkunjung ke Jawa Barat buat menikmati indahnya kalimantang dan serunya ki alat yang ada di Provinsi yang memiliki segudang prestasi ini. Nah, sebelumnya admin sudah berbagi mengenai riuk satu destinasi wisata nan ada di salah suatu Daerah tingkat di Jawa Barat yaitu Bogor.

Siapa nan enggak kenal dengan Bogor, kota hujan dan punya master dingin menjadikan Bogor sebagai salah suatu pembuat teh di Indonesia. Ayo kunjungi 50 Gelanggang wisata di Bogor Jawa Barat yang menarik kerjakan kita kunjungi bersama keluarga tercinta.

Admin
Tempatwisataseru
berakibat menghimpun banyak tempat wisata di Jawa Barat yang harus anda kunjungi bersama batih tersayang.

Rekomendasi Tempat Tamasya di Jawa Barat

Anda sudah tidak sabar lagi ingin lekas bertempoh? Berikut ini kami sajikan tempat tamasya di Jawa Barat
yang wajib sira kunjungi bersama keluarga alias teman tercinta:

1. Palagan Wisata di Jawa Barat – Curug Cikaso

Keindahan Curug Cikaso Sukabumiq
Keindahan Curug Cikaso Sukabumi

Panggung pelancongan di Jawa Barat nan pertama adalah wisata alam yang sangat mengagumkan. Dengan pemandangan tunggul nan sangat alami dan serasah setinggi 80 m dan lebarnya 100 m meter ini sangat memanjakan kita.

Curug Cikaso sendiri menjadi salah satu destinasi favorit penduduk jawa barat dan sekitarnya untuk mandi dan menghabiskan masa liburan mereka.

Kamu boleh mengunjungi Curug ini di Sukabumi. Terdapat 3 serasah yang adv amat sani yang ubah berdampingan.

Apabila matahari bersinar kurat, ada prospek anda bisa mengawasi pelangi kecil di serasah ini. Lokasi wisata air terjun Curug Cikaso berlambak karib dengan Pantai Ujung Genteng. Curug ini sangat sani sekali dan patut anda kunjungi.

Lokasi:Desa Ciniti, Kec. Cibitung, Kab. Sukabumi

Jangan lewatkan juga19 Panggung Pariwisata di Sukabumi Jawa Barat

2. Tempat Wisata di Jawa Barat – Pantai Pelabuhan Sultan

Pantai Pelabuhan Ratu
Pesisir Pelabuhan Ratu

Tempat wisata di Jawa Barat yang lebih lanjut adalah Pantai pelabuhan ratu. Siapa nan tidak kenal dengan legenda Ratu Pantai Selatan alias Ratu kidul.

Nama Ratu Kidul ini sangat populer di masyarakat Jawa. Mereka begitu meyakini bahwa penguasa pantai daksina ini adalah Ratu Pesisir Kidul, padahal tidak ada satupun tempat kecuali Allah SWT adalah pemiliknya.

Di pesisir ini, ombaknya cukup menantang lakukan anda yang hobi surfing. Bagi anda nan ing menjajal ganasnya ombak pantai selatan silahkan coba sekadar, dijamin anda akan tertantang bikin menaklukan ombak yang berderu kencang.

Untuk asrama beliau juga tidak perlu khawatir, karena ada hotel kaya eksklusif sampai penginapan yang murah meriah di sekitar tempat wisata ini.


Suatu pula, sepanjang pantai anda dapat menemukan banyak kantin hidangan laut. Umum setempat juga memiliki pengapit akan Ratu Kidul, sang penguasa laut selatan, dan ini hanya khayalan saja kamu tidak terbiasa khawatir atau takut, karena semuanya adalah nasib baik Halikuljabbar SWT.

Lokasi:Kecamatan Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.

3. Tempat Pelancongan di Jawa Barat – Taman Wisata Mekarsari



Anda suka dengan wisata pataka yang indah? Nah, Taman Mekarsari ialah riuk satu destinasi pariwisata anak bini yang tidak dapat di lewatkan. Taman Pariwisata Mekarsari nan berlokasi di Bogor, adalah salah satu rahasia pelestarian buah tropis terbesar di dunia dengan luas 264 hektar.

Selain umpama tempat penelitian dan budi daya sari unggul, gelanggang ini pula yaitu tempat tamasya di Jawa Barat yang cocok lakukan segala usia.

Selain memiliki koleksi pokok kayu yang sangat cermin, Taman Wisata Mekarsari juga dapat menjadi sarana edukasi yang cocok buat anak-momongan, tempat piknik keluarga, wisata tegal buah, wisata tipar sayur, dan program perusahaan.

Di tanam ini terdapat selingkung 1.470 varietas tanaman biji zakar dan 100.000 pohon, termasuk di antaranya tanaman rempah, tanaman biofarmaka, tanaman pangan, pokok kayu solek, tanaman sayur, pokok kayu industri, dan tumbuhan pelindung.

Taman ini juga memiliki laboratorium bikin menyilangkan bilang varietas tumbuhan yang menghasilkan Barbados cherry, jambu air irung petruk, jambu air cengkih, nenas arnis, jambu air toon klow, serta persimpangan buah cempedak dan nangka nan dinamakan pedakka, cempeka, dan nangkadak.

Selain itu, di Taman Wisata Mekarsari, Anda lagi bisa menjumpai tumbuhan-pokok kayu langka seperti bunga bangkai, sawo kecik, kesemek, serta tanaman-tanaman tropis seperti salak, nangka, jeruk, rambutan rafiah, belimbing, melon, dan masih banyak juga.

Ambillah, untuk wahana disini, pihak pengelola menyisihkan berbagai ki alat permainan yang siap memanjakan pengunjung yang cak bertengger, seperti Lazy River, yaitu tambak rotasi terpanjang di Indonesia dengan panjang 600 meter.

Selain itu, terletak pula Boomerang Slide nan memiliki ketinggian menara 16 meter dan gawang melancar sepanjang 118 meter.

Selain itu, kembali ada Danau Cipicung yang luasnya sekitar 20 hektar, di danau ini anda bisa menikmati pemandangan di atas perahu inisiator dan berfoto dengan meres belakang jembatan besi berwarna abang nan melintang di atas danau.

Lokasi:Jalan Raya Cileungsi – Jonggol KM.3, Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat

4. Wadah Wisata di Jawa Barat – Taman Bunga Nusantara

Keindahan Taman Bunga Nusantara
Keanggunan Taman Bunga Nusantara

Untuk ia nan berpelesir bersama anak adam tercinta maka taman anakan nusantara harus cak semau di dalam daftar kamu. Terletak di Jl. Mariwati Km. 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat.

Kegagahan rente yang tertata dengan rapi dan di percantik menyerupai satwa, taman dan lainnya akan menciptakan menjadikan mata sira menjadi segar kembali, keluarbiasaan akan muncul dari perpaduan warna anak uang yang sedemikian itu indah dan cantik.

Kerjakan mencapai arena wisata ini beliau harus mengendarai otomobil kurang kian 2 jam berbunga Jakarta. Selain ribuan tipe bunga, terdapat pula fasilitas hiburan yang sangat setuju bagi keluarga sebagaimana alat angkut tunggul imajinasi, teater mini, haud angsa, taman labirin, air mancur musikal, karpet bunga, taman mawar, dan lain-tidak.

Taman Bunga Nusantara sekali lagi mempunyai kancah piknik untuk ia berpiknik bersama keluarga, dan menara pandang yang berfungsi untuk menyibuk keindahan yojana secara keseluruhan.

Lokasi:
Jalan Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat

5. Ajang Wisata di Jawa Barat – Goa Buniayu

Goa Buniayu via IG @reynaldlaysandro
Goa Buniayu via IG @reynaldlaysandro

Anda ingin menguji adrenalin? Hmm,  Goa buniayu bisa engkau coba. Dengan lokasi  di Sukabumi Jawa Barat,  Goa Buniayu bisa kita jangkau dengan pengembaraan oto sekitar 5 jam Jakarta.

Kegiatan pariwisata petualangan terowongan memang belum bersisa naik daun, belaka bagi mereka yang menyukai petualangan, goa ini sangatlah setuju. Di goa ini anda akan melihat stalakmit dan stalaktik yang indah, semata-mata sebelumnya anda harus menuruni goa vertikal dan melewati kegelapan abadi.

Di dalam goa ini lagi terdapat hewan yang tidak dapat sira temui di latar bumi. Untuk menyelesaikan tantangan ini, anda diharuskan mempunyai kondisi bodi yang fit dan beristirahat nan patut karena menelusuri goa adalah kegiatan yang sangat melelahkan dan seru.


Lokasi:
Desa Cipicung, Kerta Angsana, Kab. Sukabumi

6. Tempat Pelancongan di Jawa Barat – Pesisir Pangandaran

Pantai pangandaran
Pantai pangandaran

Satu lagi pantai di Jawa Barat yang lampau terkenal dengan keindahannya, pantai Pangandaran. Pantai ini ada di sebelah tenggara Jawa Barat ini ikatan dinobatkan ibarat pantai terbaik di Provinsi Jawa Barat.

Kelebihan tepi laut ini yakni dia boleh menikmati rawi semenjak dan matahari terbenam di satu pantai, pasir putih yang halus, air yang jernih dan bersih, serta kelengkapan media pelancongan.


Tepi laut Pangandaran sangatlah terkenal sehingga pada musim cuti akan dipadati dengan wisatawan dari berbagai daerah, hingga menyebabkan semua penginapan di Pantai Pangandaran mumbung, bahkan tidak cacat yang mendirikan tenda di pantai karena tak mendapatkan penginapan.


Lokasi:
Desa Pangandaran dan Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran

7. Gelanggang Wisata di Jawa Barat – Green Canyon

Green Canyon
Green Canyon

Green Canyon yaitu riuk suatu situs peninggalan marcapada, dan Indonesia pun memiliki. Green Canyon nan asli ada di Amerika Serikat, namun ternyata di Jawa Barat pun cak semau Green Canyon yang bukan kalah cantiknya.

Memang, marcapada kita ini sangat elok sekali, semua ada di Indonesia, dahulu mesti diekspos saja lagi. Pantas tetapi kalau orang-orang Arab mengataskan bahwa Nusantara ialah sepenggal Syurga di Marcapada.

Green Canyon sendiri adalah tempat wisata di Jawa Barat adegan daksina nan paling naik daun. Beliau bisa menikmati keindahan Green Canyon dengan berbagai cara, bisa dengan menunggangi perahu tempel, perahu kayuh, atau dengan raga anda.


Lakukan mencapai Green Canyon memang meratah waktu cukup lama, selingkung 9 jam perjalanan dari DKI Jakarta, namun engkau enggak akan menyesal selepas menikmati ketampanan Green Canyon yang asing biasa.


Lokasi:Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran

Simak selengkapnya:Korban Wisata Green Canyon Pangandaran

8. Tempat Wisata di Jawa Barat – Arung Jeram Bengawan Citarik

Arung Jeram Sungai Citarik
Arung Jeram Sungai Citarik

Selanjutnya, bagi anda yang kepingin mencoba adrenali dengan arung jeram, maka anda harus mencoba yang ada di Sungai Citarik. Kali besar Citarik yang berlokasi di Sukabumi merupakan salah satu panggung wisata di Jawa Barat yang paling naik daun karena Sungai Citarik sangat cocok lakukan kegiatan arung jeram.

Arung jeram Citarik adalah arung jeram yang paling tersohor untuk penduduk DKI Jakarta sejak lama. Sungai Citarik tidaklah dalam, namun punya banyak batu sehingga anda akan mendapatkan tantangan partikular untuk melewati provokasi-bujukan tersebut dan menaklukan Sungai Citarik.


A

rus air Kali besar CItarik relatif tidak terlalu deras sehingga dulu sejadi bagi siapapun, termasuk nan belum pernah bermain arung jeram sebelumnya. Sungai Citarik merentang dipadati pecinta kegiatan luar ruangan pada saat pengunci ahad.

Lokasi:Jalan Raya Pelabuhan Ratu KM. 27, Cikiray, Cikidang, Sampora, Sukabumi

9. Ajang Wisata di Jawa Barat – Arung Jeram Wai Cicatih

Arung Jeram Sungai Cicatih
Arung Jeram Sungai Cicatih

Satu lagi arung jeram yang lain kalah menantangnya, ialah arung jeram di batang air Cicatih. Bengawan Cicatih adalah alternatif permainan arung jeram di Sukabumi yang cukup populer.

Dengan arus airnya nan deras dan kedalaman wai yang lumayan dalam, batang air ini n kepunyaan tingkat kesulitan dan tantangan yang lebih tinggi berusul Sungai Citarik semata-mata tetap tenang dan tenteram bagi siapapun, termasuk mereka nan tidak bisa berenang.

Wisatawan seorang galibnya lebih menyukai arung jeram Cicatih dari sreg arung jeram Citarik karena lebih seru dan menantang.

Lokasi: Desa Warung Kiara, Dermaga Ratu, Sukabumi

10. Arena Pelancongan di Jawa Barat – Rantau Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng
Rantau Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng sekali lagi menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Jawa Barat. Dengan ketampanan tepi laut dan pasirnya yang sangat mempesona akan membuat ia betah berlama-lama di sini. Pantai ini ada di Sukabumi bercerai selingkung 200 kilometer dari DKI Jakarta.

Situasi terunik berbunga Pantai Ujung Genteng yakni engkau dapat menikmati matahari mulai sejak, dan syamsu tenggelam sekaligus di satu lokasi.

Pantai Ujung Genteng adalah lokasi nan cocok kerjakan berselancar karena karakteristik ombak rantau daksina yang besar dan lestari.

Rantau ini juga disukai maka dari itu katung, banyak limpa yang hinggap ke pantai ini sehingga anda bisa melihat penyu di sini. Lega rembulan Agustus, banyak penyu yang bertelur di pantai ini.


Lokasi:

Desa Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi

11. Ajang Pariwisata di Jawa Barat – Ardi Tangkuban Sampan

`Gunung Tangkuban Perahu
Argo Tangkuban Bahtera

Beliau tentu perpautan mendengar legenda mengenai tangkuban perahu bukan? Dolok yang berbentuk perahu ini kini pula menjadi salah suatu destinasi wisata andalan di Jawa Barat. Di Gunung Tangkuban Perahu pengunjung dapat melihat mulut gunung yang jumlahnya suka-suka 10 buah.

Sahaja diantara kawah Gunung Tangkuban Perahu tersebut ada 3 yang minimum caruk dikunjungi maka itu wisatawan, merupakan Kawah Ratu, Mulut gunung Upas dan Kawah Domas. Bakal mengunjungi kawah tersebut pengunjung dapat mengontrak jaran bakal ditunggangi.

Gunung ini memiliki tinggi selingkung 6.873 kaki dan memiliki temperatur selingkung 17 derajat Celcius pada siang perian dan dapat sampai ke 2 derajat Celcius pada malam hari. Karena suhunya nan campah, pada saat menyadran ke tempat tamasya ini jangan lupa lakukan mengirimkan sweater dan jaket Anda.

Lokasi:
Cikole, Lembang, Bandung Utara

12. Tempat Wisata di Jawa Barat – Kawah Putih di Bandung

Kawah Putih Bandung
Kawah Putih Bandung via detik

Tempat Wisata Terindah nan cak semau di jawa Barat seterusnya adalah kawah Asli yang cak semau di Gunung Patuha. Lokasi tepatnya ada di Lokasi Kepundan Safi Bandung terletak di Jl. Raya Soreang Ciwidey Ciwidey, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.


Kawah Jati memiliki dandan yang berubah-silih apabila terkena sorot matahari. Kejadian itu menjadi keunikan tersendiri dari arena wisata ini. Secara umum kawah bersih ialah sebuah kawah berwarna kehijauan dan diselimuti kabut asap tipis serta mengandung belerang yang sangat lestari.

Saking kuatnya kandungan belerang ini, sampai tidak ada burung yang kuat melintas di atasnya. Dengan keindahan alamnya Tempat Tamasya Kawah Tulus dijadikan arena pengambilan buram Foto Prewedding dan beberapa adegan gambar hidup.

Lokasi:
Jl. Raya Soreang Ciwidey Ciwidey, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat

13. Arena Pariwisata di Jawa Barat – Telaga Patengan

Situ Patengan Foto by Febi Handrianto
Situ Patengan Foto by Febi Handrianto

Satu lagi keindahan tunggul yang ada di jawa barat yang harus anda kunjungi bersama batih, Telaga Patengan. Lokasi wisata situ ini tepatnya ada Ciwidey, Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia.

Situ Patengan juga cak acap dikenal dengan merek Situ Patenggang. Telaga Patengan ini berwujud tasik dengan luas sekitar 45.000 ha dan bakir di keluhuran 1600 mdpl.

Dengan kebesaran ini maka Situ Patengan memiliki udara yang sangat sejuk. Pusat tarik mulai sejak Tasik Patengan selain pemandangannya yang indah adalah pengunjung dapat panjat ke perahu dan mengerumuni Tasik. Bilamana mengelilingi Situ ini tamu pula diajak berkunjung ke Pulau asmara dan bisikan bosor makan.

Lokasi:
Ciwidey, Bandung Selatan, Jawa Barat

14. Panggung Wisata di Jawa Barat – Tipar Raya Bogor

Kebun Raya Bogor via Tirto
Tegal Raya Bogor via Tirto

Jika anda berada di Jawa Barat, khususnya di Bogor, maka jangan sampai engkau lewatkan untuk mampir dan menikmati wisata di kebun raya Bogor, Ladang Raya bogor merupakan salah suatu destinasi wisata favorit keluarga.

Terdapat aneka ragam pokok kayu yang terserah di Indonesia. Kebun Raya Bogor ini mempunyai luas sekitar 87 ha dan memiliki koleksi pokok kayu dan tanaman mencapai 15.000 macam.

Kalau Taman Mekarsari khusus menggudangkan himpunan pokok kayu biji kemaluan, di Kebun Raya ini makin banyak berupa pohon dan berbagai pokok kayu di Indonesia. Kebun Raya Bogor ini kerap dikunjungi para pengunjung terutama bilamana weekend.

Selain karena sejarahnya, Ladang Raya Bogor sekali lagi memiliki daya tarik enggak, yaitu adanya bunga bangkai atau Amorphophalus titanum.

Sreg saat berkembang dan mekar bunganya, anakan ini menyebarkan bau yang mirip kunarpa. Tetapi munculnya rente ini lain saban hari, semata-mata masa-hari tertentu semata-mata.

Lokasi:Jl. Ir. H. Juanda No.13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor

15. Tempat Wisata di Jawa Barat – Trans Bengkel seni Bandung

Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung

Bakal anak adam Bandung, tentu tidak luar lagi dengan Trans Studio Bandung. Terwalak banyak sekali kendaraan bermain di sini, anda semua bisa main-main di sini sepuasnya.

TSB merupakan wahana terpadu yang terdapat di area Bandung Supermall. Trans Studio Bandung menjadi kawasan hiburan terluas dan terlengkap di Bandung yaitu dengan luas seputar 4,2 ha.

Pengunjung berasal Trans Studio Bandung ini dari wisatawan domestik dan wisatawan mancanegara. Trans Studio Bandung sudah lalu didukung makanya bervariasi fasilitas diantaranya : Trans Padepokan Theme Park: Pusat rekreasi indoor impresif jagat rat,  Trans Padepokan Mall Bandung: Pusat ekspor impor kelas bawah dunia yang berseni dan nyaman, Mega Tower: Kantor pusat Bank Awan cabang Bandung, The Trans Luxury Hotel – Hotel medali 6, Ibis Hotel Bandung – Hotel tanda jasa 3 dll. Selain itu kembali suka-suka puluhan wahana permainan yang dahulu cerbak untuk dilewatkan.

Lokasi:Jl. Gatot Subroto No.289m Cibangkong, Batununggal, Daerah tingkat Bandung

16. Taman Safari Bogor

Taman Safari Prigen
Taman Safari Prigen

Rekomendasi tempat tamasya di Jawa Barat berikutnya adalah ujana safari yang tenar bagi warga Jakarta yang kepingin liburan ke Puncak Bogor.

Korban pariwisata ini terwalak di Cisarua, 77 KM berpangkal Jakarta, Taman Safari adalah tempat wisata dengan habituasi wawasan satwa di tunggul bebas.

Berlainan dengan tipar binatang pada lazimnya, di Taman Safari kamu dapat melihat binatang di alamnya berasal hampir dengan menggunakan mobil, apalagi anda kembali boleh berinteraksi sinkron dengan binatang-satwa tersebut.

Pusparagam hewan yang dimiliki Taman Safari pecah dari seluruh penjuru dunia, mulai mulai sejak gajah, kijang, jerapah, komodo, hingga dengan singa dan hewan lain dapat anda jumpai di sini.

Selain rute melihat satwa, dia juga dapat menikmati kemudahan tak di Taman Safari, misalnya area permainan, negeri pertunjukan, provinsi bayi binatang, serta area berenang bernama Safari Water Park.


Lokasi:Kronologi Raya Puncak No. 601, Cibeureum, Cisarua, Bogor

Tatap sebaik-baiknya:
Update Harga Tiket Masuk Yojana Safari Cisarua Bogor

17. Wisata alam Maribaya di Bandung Paksina

Keindahan Curug Maribaya Lembang Bandung
Kegantengan Curug Maribaya Lembang Bandung

Panggung wisata di Jawa Barat berikutnya merupakan sebuah destinasi tamasya alam yang terletak di Bandung Utara, merupakan Maribaya. Objek wisata Maribaya menawarkan pengalaman perlop tunggul yang menyegarkan.

Dengan ikon air terjun Maribaya (Curug Maribaya) yang berketinggian 25 meter, Anda dapat menikmati pemandangan pan-ji-panji yang mempesona dalam balutan peledak afiat yang menyehatkan.

Area wisata di Bandung nan suatu ini telah terkenal sejak dulu akan keindahan air terjunnya, kolam pesiraman air memberahikan, panorama alam, serta sajian kuliner lokal yang nikmat.

Alamat dari Maribaya Resort adalah di jalan Maribaya no 105/202 Lembang, Bandung 40391. Harga tiket masuk Maribaya saat ini menurut kami termasuk relatif layak
mahal.

Entry Fee nya yakni Rp 35.000/orang. Selain itu, kerjakan menikmati sarana-kendaraan di dalamnya kita pun harus menyeluk kantong yang pas lumayan.

Terdapat banyak fasilitas di ekoturisme Maribaya nan semakin cantik ini. Disini sira juga tidak mesti kliyengan kelaparan, karena pihak aktivis juga sudah menyediakan tempat bersantap maujud kafe atau food court.

Lokasi:kronologi Maribaya no 105/202 Lembang, Bandung

18. De’Ranch di Bandung Utara

De’Ranch Lembang Wisata Ala Cowboy di Bandung
De’Ranch Ceduk Wisata Ala Cowboy di Bandung

De’Ranch menjadi gelanggang wisata di Jawa Barat yang tepatnya terserah di Bandung Utara yang sekali lagi menarik bagi kita singgahi, De’Ranch merupakan arena wisata di Bandung paksina yang bernuansa cowboy.

Selain itu beberapa alat angkut lain begitu juga naik delman, fun boat, panahan, gold hunter, dan lain sebagainya sekali lagi terhidang di De’Ranch.

Menghabiskan liburan di De’Ranch Bandung akan menjadi pengalaman yang lain akan terlupakan terutama bagi anak asuh-anak. Berbagai rupa fasilitas dan hiburan seru disediakan oleh koordinator bagi mendinginkan anak asuh-anak dan anggota keluarga lainnya.

Lokasi:Jl. Maribaya No.17, Kayuambon, Dataran, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

19. Floating Market di Bandung Utara

Floating Market Lembang
Floating Market Lembang

Masih di Bandung, anda bisa mencoba aneka kuliner lezat yang ada di floating marketnya yang sangat terkenal itu. Lokasi Floating Market cak semau di Bandung utara.

Dia bisa menikmati kegantengan alam dan mencicipi lezatnya kuliner Bandung di pasar terapung. Kesemuanya dibalut dalam konsep pasar terapung yang tersendiri dan menjajarkan.

Floating Market dilengkapi dengan fasilitas dan alat angkut maju yang meruntun, secara spesifik menghadirkan 3 tema utama, yakni area bermain, sparing, dan kuliner.

Inilah sebab cak kenapa gelanggang wisata di Bandung ini gelojoh ramai dengan lawatan wisatawan, baik domestik alias mancanegara.

Lokasi:Perkembangan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Cek selengkapnya:Liburan Seru ke Floating Market Lembang

20. Tamasya Air Panas Ciater

Wisata Air Panas Ciater
Wisata Air Erotis Ciater

Ambillah ini sira tempat pelancongan di Subang yang minimal tersohor dan minimum banyak dikunjungi. Kalau anda liburan di Subang sangat sayang sekali kalau bukan mampir ke pemandian ini.

Ekstrak Ater Hot Spring Resort atau kian dikenal dengan obyek pelancongan air panas dan Air Ajaib Ciater, lokasinya ada di provinsi gunung-gunung Subang Jabar, di kaki dolok Tangkuban sumbuk, tepatnya menetap di Desa Ciater, Kecamatan Ciater Kab.Subang.

Air di pamandian air panas Ciater ini berbarengan bersumber terbit
Giri Tangkuban kano, pesiraman dibuat dalam bentuk kolam dan kamar rendam dengan desain yang eksklusif dan istimewa, yang tersebar luas di beberapa lokasi obyek tamasya sari ater maupun konvensional di sebut
Ci Ater.

Pemandian ini n kepunyaan area yang luas sekeliling 30 ha.
Sari Ater hot spring resort pun memberikan kemudahan pelancongan bagi para wisatawan yang berekreasi bersama tanggungan selain buat berendam anda kembali boleh menikmati keindahan alam rangkaian gunung nan masih nirmala dengan kesejukan awan yang amat sedap untuk dihirup.

Incaran Kancah Wisata Ci Ater Subang Jawa Barat :

Jln. Raya Ciater – Subang

Telepon : 0260-471700/471800/471900

Fax : 0260-470890/ 471666

Pengorganisasi : PT. Esensi Ater

Lakukan mencapai pemandian air sensual ini kita bisa menunggangi mobil dan sepeda motor, kalau dari jantung kota Subang, kita harus berkendara selama 40 menit ke arah selatan sedangkan berpokok Kota Bandung sekitar 56 menit dan dari Jakarta via tol Sadang dengan masa restitusi sekitar menit (3 Jam) serta pecah Tangkuban parahu kurang makin 11 menit.

Kondisi urut-urutan mengarah kawasan ini Cukup Baik, baik dari subang maupun Bandung. Namun yang terbiasa diperhatikan kerumahtanggaan kejadian ini yakni kondisi kendaraan, karena kerjakan mendekati lokasi baik berpunca Subang maupun Bandung akan melalui tanjakan nan layak berat.

21. Awan Tamasya Icakan Ciamis

Bergeser ke Ciamis terbatas, anda kalau kelepasan ke Ciamis maupun medium merencanakan akan melewati Ciamis, maka destinasi tamasya nan satu ini teradat anda singgahi, yaitu incaran tamasya
Udara Pelancongan Icakan.

Objek pariwisata ini adalah yang paling favorit dan sedang naik daun di Ciamis. Menjadi riuk satu incaran spot liburan batih yang menawarkan pengalaman tak terlupakan.

Buat engkau nan berasal dari daerah tingkat yang sumpek, maka objek wisata ini dijamin akan memanjakan liburanmu. Suasana yang damai, sejuk dan asri dijamin membuat pikiranmu menjadi rileks dan sekeceng melupakan kebisingan daerah tingkat.

Letaknya yang berada di kaki Jabal Syawal. Obyek wisata ini juga mempunyai tasik sintetis dan lokasinya di negeri perbukitan yang menciptakan menjadikan suasana di Mega Wisata Icakan semakin sejuk dan nyaman.

Objek wisata Mega Wisata Icakan ini berdiri di atas tanah seluas 70 Ha dan mempunyai beragam sarana yang bisa dibilang sangat kamil, tiba dari flying fox, waterboom, sepeda air, bus wisata, kereta pelancongan, ATV, naik aswa, naik gajah dan lain sebagainya.

Untuk fasilitas yang disediakan juga dulu lengkap mulai bermula danau buatan, gazebo, sirkuit, mes, tebat terapi lauk dan tidak sebagainya.

Source: https://tempatwisataseru.com/15-tempat-wisata-di-jawa-barat-yang-wajib-anda-kunjungi/

Posted by: gamadelic.com