Novel Tentang Persahabatan Jadi Cinta

Masalah jodoh memang tidak ada yang tahu. Kelihatannya bandingan semasa kerdil kita dulu, nan senggang segala apa tipe tingkah laku kita ketika masih bocah, sampai-sampai menjadi jodoh kita di masa depan. Walaupun terdengar klasik, tetapi kisahan semacam ini taat seru cak bagi disimak dan diikuti.

Kamu menengah berburu bacaan dengan tema semacam ini? Berikut ini adalah sejumlah rekomendasi novel nan merencana tentang teman tahun mungil yang menjadi imbangan di tahun depan ketika mereka telah dewasa. Yuk disimak.

1. Friendzone karya Alnira

Buku novel terbitan Grasindo ini berkisah tentang Dira dan Ransi nan awalnya terjebak
friendzone.Mencintai diam-bungkam sejauh tujuh tahun tentu bukan hal yang mudah. Seperti perasaan yang Dira rasakan kepada Ransi yang enggak pernah padam. Siapa terka, ternyata Ransi kembali secara diam-diam berhasil merebut hati Dira tanpa sepengetahuan Dira sendiri. Cerita nan seru seputarfriendzonebeserta segala apa dramanya.

2. Friendshit karya Queen Nakey

Sosi yang telah diangkat menjadi buram audio visual alias mutakadim di-series-kan ini bercerita tentang Kana dan Arlan yang telah bersahabat sejak kerdil. Kita tidak akan pernah tahu takdirnya ternyata dagi kita itu dekat dan suka-suka di seputar kita. Semata-mata, kedua pengambil inisiatif utama dalam cerita ini awalnya tidak menyadari itu. Arlan nan bucin setengah antap kepada Kana siap membuat pembaca senyum-senyum koteng momen membacanya.

3. Crash Into You karya Aliazalea

Bersabung juga dengan teman semasa sekolah asal lalu memang hal yang tidak bisa dilupakan. Namun, mengapa Nadia justru berusaha menghindar dari Kafka sesudah lain bertumbuk selama kurang lebih dua pulu masa? Ternyata karena Kafka dulu caruk mengejeknya. Ganjaran burung laut mempertemukan mereka berdua, lamun harus dengan cara yang rumpil dan tak bisa ditebak.

4. Langit Mumbung Daya karya Dewie Sekar

Langit dan Daya mendefinisikan makna sahabat menjadi besar perut melintasi kisah mereka empat mata nan tertuang privat pokok ini. Karena tidak ingin subversif persahabatan yang sudah lalu terjalin di antara mereka, akhirnya mereka lebih memilih bagi memendam perhatian masing-masing. Sayangnya, saat Daya mulai menyadari perasaannya, ada seorang lelaki yang berangkat menarik perhatiannya.

Itulah empat rekomendasi novel dengan tema sahabat jadi besar perut. Sungguhpun tema yang diangkat cukupmainstreamdan sudah banyak tersedia, tetapi narasi-kisahan serupa ini cocok dibaca ketika kita lagi mengalamireading slumpdan terlazim asupan bacaan yang ringan dengan konflik yang tak terlalu susah. Kita lagi boleh bernostalgia mengenang periode katai dan hari sekolah.

Source: https://yoursay.suara.com/ulasan/2022/06/14/112835/4-rekomendasi-buku-bertema-sahabat-jadi-cinta-masa-kecil-yang-indah