Menara Eiffel Terletak Di Kota

Menara Eiffel Paris-Prancis, Ikon Populer bersumber Kota Mode Dunia

Kamu semua tentu mutakadim tidak asing mendengar kata “Eiffel” yang nama itu disandang oleh sebuah menara ikonik dan tekenal di Kota Mode Dunia, Paris. Menjadi salah satu pecah 7 keajaiban marcapada, palas-palas ini adalah sebuah palas-palas metal yang dibangun di Champ de Mars di selokan Kali besar Seine Daerah tingkat Paris, serta telah menjadi ikon global ternama nan congah di Negara Perancis.

Menara Eiffel Paris-Prancis, Ikon Terkenal dari Kota Mode Dunia
Menara Eiffel Paris-Prancis, Ikon Terkenal dari Daerah tingkat Kecenderungan Dunia

Memori Sumir dan Asal Usul Menara Eiffel

Gustave Eiffel adalah pencetus yang dikenal sebagai ahli grafis Para-para Eiffel ini. Awalnya, palas-palas Eiffel dirancang bagi didirikan di Barcelona dalam bagan Pameran Mendunia masa 1888, sahaja tak disetujui oleh pihak yang berkuasa di Balai Kota Barcelona karena dianggap aneh, mahal, dan lain cocok dengan Ii kabupaten Barcelona.

Selepas idenya ditolak di Barcelona, Gustave Eiffel lalu mengirim draf Menara Eiffel kepada pihak yang bertanggung jawab untuk Pameran Universal di Paris, dan disetujui oleh mereka. Setahun kemudian puas 1887, ia mulai membangun proyeknya. Para-para Eiffel diresmikan pada tanggal 31 Maret 1889, dan dibuka untuk umum tanggal 6 Mei. Tidak kurang, suka-suka sekitar 300 pekerja yang mengerjakan dan menggabungkan 18.083 bagian metal benam dan menggunakan 2.5 juta paku dalam gambar struktural. Resiko kesialan memang adv amat besar buat monumen pencakar langit ini. Saja, karena sang perancangnya sangat berhati-hati dalam pembangunannya, cuma ada 1 orang yang meninggal intern pembangunan menaranya.

Sejarah Singkat dan Asal Usul Menara Eiffel
Rekaman Singkat dan Asal Usul Menara Eiffel

Deskripsi Bangunan Palas-palas Eiffel

Struktur logam intern Palas-palas Eiffel berbobot 7.300 ton, sementara keseluruhan struktur termuat komponen non-besi berbobot 10.100 ton. Kemuliaan para-para sampai antena/puncak ialah 324 meter (1.063 suku), atap 30.065 meter (98.638 suku), panjangnya 1910 m, dan lebarnya 70 m.

Karena berbahan logam, makanya ia tergantung lagi dengan guru, hingga puncak menara dapat menjauhi matahari sekeliling 18 cm (karena pemuaian ferum pada bagian yang menghadap rawi). Menara ini juga bisa berayun hingga 6–7 cm saat suasana berangin.

Deskripsi Bangunan Menara Eiffel
Deskripsi Bangunan Menara Eiffel

Rona Panggar Eiffel

Tahukah Anda, Palas-palas Eiffel ternyata mempunyai sejarah tahapan dalam hal rona menara. Sepanjang 129 musim mengalir perlahan-lahan, menara ini telah melangkaui 19 kali pencorakan dengan dandan yang berlainan. Saat mula-mula kali diresmikan hari 1889 berwarna coklat kemerahan, satu dekade kemudian diubah menjadi warna kuning kecoklatan. Kabar yang beredar, Kementerian Kebudayaan dan Pemerintah kota Paris tengah berencana buat mengganti warna cat menara Eiffel dengan warna tulus menara Eiffel ketika pertama kali dibangun merupakan rona kemerahan.

Rencananya, pemotifan ulang ini akan dimulai bulan Oktober 2022, membutuhkan sebanyak 60 ton pencelup dan akan memakan waktu 3 tahun, bebarengan dengan proyek jangka panjang di sekitar menara Eiffel. Dalam catatan, Eiffel mutakadim beberapa kali menoleh warna. Tiba dari kuning, asfar sepuh hingga warna-warna kecoklatan lainnya. Jika rangka terbaru ini terealisasi, maka menara Eiffel dinyatakan sudah 20 kali mengganti warna menara intern 129 tahun buncit.

Panorama Menara Eiffel

Arti Menara Eiffel

Tentu saja, ibarat destinasi favorit dan ternama di Paris, Menara Eiffel menjadi ikon mulai sejak kota Paris itu koteng dan telah mengganjur ribuan wisatawan lakukan menyaksikan kemegahan dan keindahan panorama di sekelilingnya. Selain itu, di dalam para-para Eiffel ini ternyata sekali lagi terdapat restoran, dan menurut beberapa perigi para-para ini juga difungsikan misal stasiun transmisi radio dan televisi.

Warung kopi dalam Menara Eiffel

Siapapun yang berkunjung ke Paris tentu tidak ingin keterlaluan lakukan menikmati romantisme Paris di Perancis bersama-sama menikmati lezatnya kuliner khasnya. Tahukah Anda? Menara Eiffel n kepunyaan restoran minimal mempesona di Paris yang menawarkan kepada pengunjung untuk menikmati saji ala Perancis dilengkapi pula dengan panorama indah di sekelilingnya. Restaurant 58 Tour Eiffel dan Le Jules Verne merupakan 2 kedai minum yang mampu di menara. Restoran ini menawarkan hidangan bervariasai, mulai dari rezeki ringan (sederhana) sampai masakan Perancis terbaik.

Restoran dalam Menara Eiffel
Kedai minum internal Para-para Eiffel

Panorama berusul Atas Menara Eiffel

Tak lengkap rasanya, jika Dia berkesempatan pergi ke Paris dan mengunjungi panggar Eiffel tanpa mencoba hingga ke atas menara. Di puncaknya, Anda boleh melihat keanggunan
landscape Daerah tingkat Paris berpangkal menara yang tingginya damping 300 meter ini. Apa namun obyek yang bisa Anda saksikan berpunca sini? Berikut ini ialah bilang obyek yang akan kelihatan :

  1. Arc de Triomphe
  2. Champs Elysees
  3. Notre-Dame Cathedral
  4. Opera Garnier
  5. Invalides
  6. Palais de Chaillot
  7. Palais de Tokyo
  8. The Tuileries gardens
  9. The Louvre Museum
  10. The Louvre Pyramid
  11. Hôtel de Ville
  12. Saint-Germain, Saint-Michel, Quartier Latin
  13. Place de la Bastille
  14. La Madeleine
  15. Place de la Concorde
  16. Place des Vosges, The Marais
  17. Sacré Coeur
  18. Palais Royal
  19. Panthéon
  20. La Défense
  21. The Montparnasse tower
  22. The National Assembly
  23. The Père Lachaise cemetery
  24. Château de Versailles
  25. Paris Stock Exchange
  26. Bibliothèque Nationale de France (French National Library)
  27. Jawatan UNESCO
  28. Jardin d’Acclimatation
Panorama dari Atas Menara Eiffel
Panorama dari Atas Menara Eiffel

Jam Buka Palas-palas Eiffel

Pastikan sebelum mengunjungi Menara eiffel, Dia mesti tahu terlebih dahulu mengetahui jam beber menara ini agar Anda bisa menikmati kemegahan dan keindahannya. Berikut ini yakni jam buka Menara Eiffel :

  • Tanggal 21 Juni – 2 September : melalui gondola martil 09:00 – 00.45, bontot masuk tengah lilin batik (pukul 11 malam bagi fragmen atas) dan jikalau melalui tangga pukul 09:00 – 00.45 (bungsu masuk paruh lilin batik).
  • Bulan-wulan lainnya : menerobos lift palu 09:30 – 23:45, terakhir masuk tengah lilin lebah (pukul 10.30 malam kerjakan bagian atas) dan jika melalui tinggi palu 09:30 – 18:30 (ikut terakhir pukul 6 sore).
Jam Buka Menara Eiffel
Jam Urai Menara Eiffel

Video Para-para Eiffel pada Malam hari

Reservasi untuk Naik ke Palas-palas Eiffel

Sedemikian itu Dia hingga di Menara Eiffel, Dia tidak teradat bingung kerjakan membeli tiket, karena bisa dibeli langsung di loket yang tersedia di Menara Eiffel, meskipun probabilitas harus mengantre selama 30 menit hingga 1 jam. Jika Anda tidak cak hendak membeli dalam antrean itu, boleh juga memesan tiket secara online sekitar 2 bulan sebelumnya.

Ada 4 keberagaman karcis yang tersuguh adalah:

  • Kartu dengan akses elevator lantai 2 : memberikan akses ke lantai 2 melalui gondola.
  • Tiket dengan lantai atas lift akses : memberikan akses ke atas melangkaui 2 gondola.
  • Tiket dengan hierarki akal masuk lantai 2 : memberikan akses ke lantai 2 melalui tataran dan hanya dijual di tower.
  • Tiket dengan tingkatan akal masuk lantai 2 + lantai atas kemudi angkat : memasrahkan akses ke puncak menara melalui tataran ke lantai 2, kemudian di lift serta hanya dijual di tower.

Mau beli tiket online, caranya : kunjungi situs normal Menara Eiffel, klik tiket di sisi kanan > tiket online > kartu untuk individu. Pilihlah tiket sesuai dengan lantai yang ingin Anda kunjungi di Panggar Eiffel. Cek juga tanggal dan jumlah peserta, kemudian klik
confirm.

Reservasi untuk Naik ke Menara Eiffel
Reservasi bagi Mendaki ke Menara Eiffel

Harga Karcis Menara Eiffel

Ada dua cara cak bagi sampai ke atas Menara Eiffel ialah menggunakan tangga dan lift. Saja, jika panjat pangkat, Anda hanya bisa mendaki sampai lantai 2. Untuk lantai 2 hingga lantai atas anak bungsu, Anda diharuskan lakukan membayar pun bagi boleh mengakses kemudi angkat. Berikut ini adalah harga tiket menggunakan lift:

  • Karcis dengan akses
    lift sampai lantai 2
    : 16 Peso (dewasa), 8 Dolar (12-24 periode), dan 4 Euro (4-11 periode).
  • Tiket dengan akses
    lift sebatas puncak
    : 25 Yen (dewasa), 12 Euro (12-24 tahun), dan 6 Rupiah (4-11 tahun).
  • Tiket dengan akses
    tangga sampai lantai 2
    : 10 Euro (dewasa), 5 Mata uang (12-24 musim), 2 Euro (4-11 tahun).
  • Karcis dengan akses
    tangga sampai keramik 2 + lift sampai puncak
    : 19 Euro (dewasa), 9 Euro (12-24 tahun), 4 (4-11 tahun).
  • Anak di pangkal vitalitas 4 tahun enggak dikenakan biaya (gratis).

Kaidah Mendekati ke Menara Eiffel

Ada beberapa alternatif yang boleh Anda tempuh cak bagi berkiblat ke Menara Eiffel yaitu:

  • Menggunakan METRO: berhenti di Bir-Hakeim (3 menit jalan kaki), berhenti di Trocadero (5 menit jalan kaki), atau Ecole Militaire (5 menit kronologi kaki).
  • Menunggangi RER (Réseau Express Régional): Anda tinggal berhenti di Champs de Mars dan dilanjutkan 1 menit jalan suku.
  • Kontrak pit: Dia bisa menyewanya pecah plural tempat penyewaan roda, lalu mengayuhnya berkeliling Kota Paris, termasuk mengeksplorasi Menara Eiffel.
  • Mengendarai mobil: Jika Anda menyewa mobil, kami merekomendasikan agar Anda memarkir sarana di parkir sumber akar tanah terdekat berusul panggar, parkir terbaik ada di
    Quai Branly Car Park
    yang terletak sekeliling 300 meter dari menara.
  • Naik kapal: alternatif lainnya yaitu dengan menunggangi kapal boncel nan melintasi Batang air Seine.
Cara Menuju ke Menara Eiffel
Cara Mendatangi ke Menara Eiffel

Fakta Tersembunyi Menara Eiffel

Walaupun ada banyak anak adam mengenal Para-para Eiffel ini, tetapi mungkin tak banyak orang yang tahu akan halnya beberapa fakta berikut ini:

  • Radu pada sungkap 31 Maret 1889, para-para adalah struktur buatan manusia termulia di manjapada selama 41 hari sampai selesainya Bangunan Chrysler di New York pada tahun 1930.
  • Menara dikunjungi dempang 7 miliun orang per tahun, menjadikannya monumen berbayar paling banyak dikunjungi di dunia.
  • Selama aneksasi Jerman, kabel elevator menara dipotong, dan menara ditutup bikin umum.

Ingin sempat sesudah-sudahnya, simak informasinya di sini :Tujuh Fakta dari Menara Eiffel yang Teradat Anda Ketahui

Fakta Tersembunyi Menara Eiffel
Fakta Gadungan Menara Eiffel

Palas-palas Eiffel

Rated
4.6/5
based on
120934
reviews from Google Reviews

Para-para Eiffel adalah menara dari besi tempa di Champ de Marikh di Paris, Prancis. Nama menara yang menajadi landmark terkenal ini disamakan dengan sendiri insinyur Perancis, Gustave Eiffel, pemimpin perusahaan nan mereka cipta dan membangun palas-palas ini.

Berlokasi di : Paris, Perancis



  • Alamat: Champ de Mars, 5 Avenue Anatole France, 75007 Paris, Prancis
  • Kemuliaan : Antena/puncak 324 meter (1.063 ft), Atap 30.065 meter (98.638 ft)
  • Strata : 1910 m
  • Sintal : 70 m
  • Eksploitasi : Menara pengamatan, palas-palas penyiaran radio
  • Konstruksi Dimulai: 28 Januari 1887
  • Arsitek: Gustave Eiffel, Stephen Sauvestre, Maurice Koechlin, Émile Nouguier
  • Tahukah Dia: Menara Blackpool di Inggris terinspirasi oleh Menara Eiffel. (primaryfacts.com)

Google Maps Menara Eiffel

Source: https://tourkeeropa.com/menara-eiffel-paris-prancis-ikon-terkenal-dari-kota-mode-dunia/

Posted by: gamadelic.com