Khasiat Surah Yusuf Ayat 4

Surah Yusuf Ayat 4 Dibaca 3x

Kengerian mengaji surah yusuf ayat 4 dibaca 3x yang akan ia rasakan
– Surah yusuf memang sudah naik daun dikalangan para hawa mantra hikmah, banyak sekali fadilah surah yusuf ini. Terutama sreg surah yusuf ayat 4 dan juga surah yusuf ayat 31. Unik sreg kesempatan ini akan dijabarkan manfaat keefektifan surah yusuf ayat 4 nan bisa mengapalkan kesenangan lakukan atma anda.

Hukum mengerjakan surat yusuf ayat 4 untuk arti hidup tentu akan baik bila diimbangi dengan melakukan perbuatan baik pula. Karena keistimewaan hidup nan bisa sira dapatkan adalah atas rahmat Sang pencipta SWT. Bintang sartan ia harus terlazim melakukan segala amalan baik dan memencilkan segala yang menjadi laranganNYA.

Amalan surat yusuf ayat 4 mengharuskan anda berbuat ibadah perlu sholat panca masa yang bukan boleh ditinggalkan selama sira mampu menjalankannya. Ditambah mengarjakan sholat sunnah sebagaimana sholat tinja untuk menggampangkan barang apa cerih hidup sira. Prinsip mengamalkan surat yusuf ayat 4 akan dijelaskan secara rinci jadi baca dengan baik setiap paragraf.

Kata sandang Menyeret : Doa Memakai Bedak Agar Terlihat Cantik

Kepentingan surat yusuf ayat 4 yang akan mendatangkan kebahagiaan bagi anda dan keluarga. Inilah manfaat yang bisa beliau rasakan :

  1. Hendaknya mudah mendapatkan Rezeki.
  2. Agar istri buruk perut juga kepada junjungan.
  3. Agar n kepunyaan putra yang elok dan berbudi luhur.
  4. Sebagai ilmu mahabbah dan pengasihan.

Mandu Mengerjakan Surah Yusuf Ayat 4 Dibaca 3x

Bacalah surah yusuf dibawah ini dan rasakan sendiri akomodasi engkau dalam menjalani hidup.

اِذْ قَالَ يُوْسُفُ لِاَبِيْهِ يٰٓاَ بَتِ اِنِّىْ رَاَيْتُ اَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَّالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَاَيْتُهُمْ لِيْ سٰجِدِيْنَ

“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy Syamsa Sungai Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Artinya: Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas biji pelir bintang, matahari dan bulan terpandang semuanya sujud kepadaku (QS: Yusuf ayat 4)

susuk kecantikan

Sebagai tambahan jika Anda masih belum bersua dengan jodoh terbaik Engkau. Maka Anda bisa mengamalkan doa Nabi Yusuf untuk mendapatkan pendamping umur terbaik.

Ratib Rasul Yusuf Lakukan Jodoh

Bacalah zikir Nabi Yusuf ayat 4 dan surat At Thaha ayat 39, berikut :


“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy Syamsa Wai Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”


Artinya: Aduhai Ayahku, sepatutnya ada aku bermimpi mengaram sebelas biji kemaluan bintang, mentari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku (QS: Yusuf ayat 4)

Dilanjutkan dengan mendaras surat At Thaha ayat 39 :


Wa alqaytu ‘alayka mahabbatan minni walitushna’a’laa ‘ainii


Artinya : Dan aku sudah lalu mencurahi padamu anugerah sayang yang datang dariku. Supaya anda di asuh di pangkal pengawasanku (QS:Thaha ayat 39)

Tata prinsip amalan Tahmid Nabi Yusuf semoga mendapatkan jodoh :

  1. Niatkan dalam hati Anda lakukan mencari n antipoda.
  2. Bacalah zikir diatas setelah berwudhu, tiupkan ke telapak tangan dan belai ke durja.
  3. Dan jangan lupa dibaca kembali setelah selesai sholat fardhu.
  4. Lakukan terus secara istiqomah.
  5. Jangan lupa untuk terus berusaha berburu yang terbaik untuk pembantu umur.

Demikianlah doa Surah Yusuf Ayat 4 Dibaca 3x nan akan mendatangkan keajaiban dalam nasib anda. Apabila engkau serius untuk berbuat ratib diatas akan lebih baik bila didampingi maka dari itu pandai spiritual Yunda Widri.

Karena itu bila beliau ingin mendapatkan bimbingan spiritual bisa menghubungi Teteh Widri nan dapat di hubungan TELP/SMS :08122227146  atau WA :085643967000
atau Email :
[email protected]



Source: https://www.mbakwidri.com/surah-yusuf-ayat-4-dibaca-3x/

Posted by: gamadelic.com