Kenapa Payudara Kiri Lebih Besar Dibanding Kanan

Liputan6.com, Jakarta
Bra membuat payudara wanita tampil anggun dengan bagan bulat dan simetris. Begitu sekali lagi di mata pria. Saja faktanya susu kanan dan kidal wanita punya matra yang berbeda.

Mungkin hanya wanita yang mengingat-ingat perbedaaan dimensi ini. Rata-rata ketika mengintai cermin, mereka akan menyadari bentuk dan ukuran payudaranya berbeda. Payudara sebelah kiri umumnya berdosis lebih osean daripada kanan.

  • Berubah, Ini Ukuran dan Rencana Tetek Saat Wanita Usia 20, 30, dan 40 Tahun
  • Besar Sebelah, Ini Alasan Dimensi Payudara Wanita Berbeda Antara Kanan dan Kiri

Jangan pernah menganggap diri Anda enggak konvensional ketika mendapati buah dada kanan dan kiri farik dimensi. Ini adalah sesuatu nan baku dan teradi pada akrab semua wanita di dunia. Menurut sebuah survei di Inggris, 99 uang lelah perempuan memiliki ukuran tetek kanan dan kiri nan berbeda, sehingga 40 uang terbit kaum wanita mengenakan bra dengan dimensi cup dua nomor lebih besar bersumber nan satunya.

Melansir
Menshealth, Jumat (22/7/2016) perbedaan ukuran payudara kanan dan kiri dapat disebabkan oleh faktor hormonal.

Internal sebuah investigasi nan diadakan di Turki, penggalan bodi sebelah kiri kebanyakan kian panjang sensitivitas dan imunitasnya. Kondisi ini akan mempengaruhi hormon terutama esterogen yang memegang peranan terdepan internal ukuran tetek.

Selain itu terserah alasan bukan mengapa payudara sebelah kiri selalu kian besar, payudara kiri terletak di dekat jantung, di mana terdapat lebih banyak pembuluh darah, urat nadi, dan lapisan lemak nan mencagar jantung.

Source: https://www.liputan6.com/health/read/2558366/kenapa-payudara-kiri-lebih-besar-dari-yang-kanan-ini-alasannya