Kenapa Kucing Makan Anaknya Sendiri

Takdirnya anda purwa kali membudidayakan seekor meong baik itu dari ras unggul atau kucing terlarang, kamu tentu akan abnormal terperangah menemui fakta atau asam garam mengerikan selingkung induk kucing yang gado anaknya sendiri. Meskipun, kasus ini masih terbilang sangat musykil, tetapi tetap ada kemungkinan mereka akan melakukannya.

Dimulai bermula momongan yang lahir dalam kondisi tak afiat hingga disebabkan ulah manusia, sama dengan dilansir terbit
hepper, berikut adalah 5 alasan indung kucing memakan anaknya koteng!

1. Anak lahir dalam kondisi bukan sehat

potret kucing (pexels/Vadim B )
potret kucing (pexels/Vadim B )

Apabila anak kucing lahir dalam kondisi sakit, minus, atau memiliki tingkat harapan semangat yang cacat berkemungkinan besar dimakan maka itu induknya. Hal ini dilakukan supaya anak asuh-anaknya boleh terhindar berusul penderitaan rasa nyeri. Sang emak dapat mengetahui anaknya yang tengah mengalami sakit parah lewat Hidung penciuman. Seperti dilansir dari jurnal artikel
pawschichago, kucing punya setidaknya 200 juta sensor bau yang terdapat lega hidungnya.

Nah, di alam liar, jika anak meong mengalami kondisi remai parah dan kemudian mati, indung meong akan lekas memakannya, hal ini mereka bakal supaya sarang terhindar berpunca kuman keburukan dan endusan kawanan predator.

2. Kekurangan sumber makanan

potret kucing (Pixabay/pexels)
potret meong (Pixabay/pexels)

Seusai proses lahiran, beberapa jenis kucing akan berupaya keras untuk memulihkan kondisinya selama 3 perian atau lebih. Sementara itu, kucing perlu bersantap dan meneguk dalam tahun tersebut. Bila tidak mendapatkan sumber peranakan, maka induk meong bukan memiliki saringan selain gado anaknya.

3. Kurang berpengalaman

potret kucing (pixabay/TY_Swartz)
potret kucing (pixabay/TY_Swartz)

Kasus ini terjadwal langka, peristiwa ini sah terjadi bila emak kucing masih tergolong belia alias bau kencur mula-mula mungkin merasakan memiliki anak. Arketipe mengasuh Induk kucing baru ini mendekati bernafsu, sehingga menyebab anak cacat bahkan tewas tanpa disengaja. Tidak mempunyai pilihan lain, mereka kemudian gado anaknya.

4. Kehabisan gizi alias malnutrisi

potret kucing (pexels/Tamba Budiarsana)
potret kucing (pexels/Tamba Budiarsana)

Ketika Emak kucing kesulitan menemukan sumber makanan, kian-lebih perdua mengalami malnutrisi, mereka rentan gado anaknya nan masih kecil. Induk kucing juga terkadang terlihat memakan plasentanya koteng.

Hal sekelas juga dilakukan induk meong kepada anak asuh yang lahir cacat ataupun dini dengan alasan agar bisa menghasilkan cukup ASI bagi anak-momongan kucing lain yang lahir dalam kondisi normal.

5. Ragam manusia

ilustrasi kucing (pexels/Cats Coming)
ilustrasi kucing (pexels/Cats Coming)

Kita terkadang menyaksikan induk kucing kerap memindah-mindahkan anak mereka ke satu arena ke tempat tidak. Hal ini bisa disebabkan maka dari itu campur tangan khalayak. Nah, anda tidak disarankan cak bagi memegang anak-anak asuh kucing yang baru saja bersalin dengan alasan apapun, baik itu mengobati ataupun menyingkirkan anak mereka yang paruh nyeri atau telah antap.

Emak kucing boleh sekadar berpikiran bahwa tempat yang mereka huni tak aman dari bahaya, sehingga mereka akan mengangkutnya ke kancah lain. Nah, apabila mereka kelelahan atau tidak dapat mengirimkan mereka sama sekali, samudra peluang anak kucing akan dimakan.

Kamu sekali lagi mudahmudahan tidak mendekati sarang kucing liar lebih lagi sampai memegang anak asuh-anak mereka. Hal ini dapat menembakkan emak kucing sukar mengenali bau anak asuh mereka dan malah menganggapnya sebagai predator atau penyelinap. Sehingga, induk kucing takkan malu-malu menyerang atau bahkan gado mereka demi mereservasi anak yang lain.

Itulah tadi 5 alasan induk kucing memakan anaknya koteng. Nyatanya, kasus Emak kucing yang memakan anaknya koteng lebih sering terjadi pada para kucing yang hidup di alam liar maupun meong liar yang tidak mempunyai majikan sonder asian rezeki dan panggung berlabuh.

Source: https://yoursay.suara.com/hobi/2022/10/10/192554/5-alasan-induk-kucing-memakan-anaknya-bikin-hati-terenyuh

Posted by: gamadelic.com