Kata Ucapan Selamat Hari Ibu

Ibu adalah sosok terdahulu kerumahtanggaan nasib anak asuh, rasanya berpokok boncel hingga dewasa, anak asuh karuan akan membutuhkan ibu. Buat itu, di momen spesifik hari ibu, tak ada salahnya buat menyabdakan selamat musim ibu kepada ibu kita tersayang.

Tanpa seorang ibu, pasti kita tidak akan bisa lahir ke dunia ini. Jasa ibu suntuk osean untuk anak-anaknya, berangkat bersumber periode mengandung, sebatas menggelembungkan anak, bahkan spirit juga ibu pertaruhkan kerjakan biji pelir hati tercintanya.

selamat hari ibu

Bakal para Bunda nan sudah memiliki anak, pasti bisa merasakan sendiri bagaimana besarnya pengorbanan seorang ibu bakal si momongan. Serta, betapa osean cintanya seorang ibu bikin anak-anaknya, sehingga sering kali momongan menjadi privilese utamanya.

Darurat, keinginan dan kebutuhan ibu tak jarang diabaikan, sahaja untuk anak-anaknya. Alangkah tidak suka-suka nan bisa menggantikan jasa sendiri ibu, bahkan ribuan ucapan terima pemberian pula rasanya lain cukup cak bagi mengimbangi jasa ibu.

Maka berpangkal itu, di hari yang mulia ini, mari kita ucapkan Selamat Musim Ibu pada sosok nan paling berjasa intern arwah kita. Setidaknya dengan memberikan ucapan ini bisa mewujudkan ibu merasa bahagia.

Inilah 20 ide ucapan selamat perian ibu yang dapat Kamu sampaikan

selamat hari ibu

1. Talenta dan airmataku mungkin tak akan sederajat dengan darah dan airmatamu, Ibu. Terima kasih telah menjagaku selama ini. Sahaja Allah nan bisa membalas semua kebaikanmu.

2. Ibu yakni cerbak lestari. Dipelukanmu kurebahkan diriku yang terbang arwah didera kejamnya bumi. Dipelukanmu pula kutemukan keistimewaan cak bagi meneruskan avontur.

3. Tiada anak uang semolek dirimu, tiada dinding yang sekokoh tekadmu. Kelembutan dan kekuatan dalam suatu hati nan lapang. Itulah dirimu, Ibu.

4. Dalam kesunyian kita tak akan pernah koteng, jika masih mempunyai Ibu di sisi.

5. Seorang tampin setia privat suka dan duka tidak akan kau temukan di manapun, selain di penghadapan ibu tercinta.

6. Takdirnya terserah hari buat membalas segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepadaku, maka ku berharap setiap hari ialah hari Ibu.

7. Semua buruk perut berawal dan bubar dari dirimu, Ibundaku.

8. Tak ada sutra selembut belaianmu. Sekali lagi tidak terserah tempat senyaman pangkuanmu. Enggak ada jalan yang minimum sani selain nan dilalui oleh tapak kakimu. Ibu, kaulah alasanku bertahan hidup sampai detik ini.

9. Syukur. Maafkan anakmu yang durhaka ini karena hanya itu nan dapat kukatakan untukmu, Ibu.

10. Kau pelahap hadir n domestik tawaku, tak meninggalkanku dalam derasnya air mataku. Syukur karena selalu bersama dan mendukungku, apapun nan kulakukan. Cak dapat kasih karena bukan berhenti mempercayaiku, meski aku telah sering mengecewakanmu.

Artikel terkait :

Curhatan Ibu Bekerja yang Banting Setir Makara Ibu Rumah Tangga

selamat hari ibu

11. Ibu, tanpa kenal lelah kau sudah menggendongku, menyuapiku dan menuntunku sepanjang hidupku. Hanya Almalik saja nan bisa mengganjar semua cintamu.

12. Mama adalah temperatur terbaikku, guru nan mengajarkan kepedulian, cinta dan keberanian. Jika cinta itu semanis bunga, maka Mamaku yakni bunganya.

13. Tak suka-suka majuh di dunia ini yang selawa cintamu, Ibu.

14. Ibu, terima pemberian atas semua cintamu. Seyogiannya diriku kelak menjadi ibu sebijak dirimu.

15. Di antara semua karunia Tuhan, dirimulah yang paling berharga dan terindah dalam hidupku.

16. Ibu, kamu adalah pribadi ideal di mataku. Selamat Musim Ibu.

17. Kau gendong beban dunia ini sejak awal sebatas pengunci kehidupanmu. Di sini kami hanya boleh melihat tanpa boleh meringankan bebanmu. Ibuku camar, semoga kau dapatkan palagan terbaik di dunia dan akhirat.

18. Bumi telah menua, tapi surya tak nongkrong menerangi dunia. Waktu terus melanglang, tapi keindahan cintamu bukan kontak berubah. Namamu akan pelahap kukenang lubuk hati, bagaikan nyala lilin yang menerangi tahun-waktu tergelapku.

19. Ibu, kau yaitu mentari di hari-hariku, angin di langitku, ombak di lautanku, detak dalam jantungku. Cintamu mengalirkan semangat dalam diriku, sedari lampau, kini dan nanti.

20. Dunia tak lagi indah ketika kau pergi dariku, Ibu. Di malam-malam hitam sonder dirimu begitu juga saat ini, kubisikkan tahmid untuk mengenangmu. Menjadi ibu sesegak dirimu, tetapi itulah yang bisa kulakukan bak bukti cintaku padamu.

Parents, manakah ucapan Selamat Perian Ibu yang paling kecil menyentuh lever Anda?

baca juga:

id.theasianparent.com/video-periode-ibu-dari-theasianparent-com

Parenting untuk ganar? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan sekali lagi expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Source: https://id.theasianparent.com/20-ucapan-selamat-hari-ibu-untuk-ibunda-tercinta

Posted by: gamadelic.com