Kata Kata Hari Jadi Pernikahan

Brilio.net –Menikah yakni suatu fase dalam hayat nan didambakan makanya sebagian besar orang. Akad nikah pun dapat menunggalkan perasaan cinta terbit dua individu.

Bukan hanya cinta, dalam pernikahan pun membutuhkan visi misi yang sejajar supaya bisa merasakan kebahagian dan menghadapi beragam masalah yang menghadang. Dalam pernikahan pun mengenal istilah ulang periode pernikahan atau anniversary.



Momen anniversary menjadi special karena jodoh nan menikah ini telah berhasil melewati hari-hari menyenangkan ataupun rumit secara bersama. Ketika anniversary pula kamu boleh menitahkan atau memberi alas kata-kata pada n antipoda yang emosional dan mengaras hati.

Ambillah, berikut
brilio.net
rangkum dari bineka sumber, Kamis (17/8), inilah pengenalan-kata anniversary yang romantis dan menyentuh hati.





Kata-kata anniversary pernikahan minimal sentimental

Ada begitu banyak kata romantis yang bisa membuat lever tandingan leleh. Alas kata-kata ini sangat sepakat engkau kirimkan padanya.

Kata-kata anniversary pernikahan © 2022 brilio.net

foto: pexels.com

1. “Kau telah membuatku menjadi basyar yang lebih baik karena cintamu. Terima pemberian telah selalu ada untukku. Happy Anniversary sayang.”

2. “Aku terserah dan tercipta bikin mencintaimu dan menjadi pasanganmu.”

3. “Tahukah kau siapa wanita paling kecil bahagia? Itu merupakan aku. Karena tepat di hari ini, bertahun-tahun yang habis, kau berjanji untuk majuh menyayangi dan melindungiku. Dan kau loyal menyandang janjimu. Terima kasih, suamiku.”

4. “Aku memang bukan orang yang sempurna, saat nafas ini berhembus kadang ada kalanya mengerjakan kesalahan dan membuat anda bukan nyaman.”

5. “Beliau adalah kekasih tercinta, teman hidup paling baik, dan seorang junjungan yang paling hebat. Bukan main beruntung diri ini mendapatkan kelongsong kamil seperti mana itu. Semua nan aku butuhkan terserah padamu. Selamat ulang tahun pernikahan sayangku.”

6. “Happy anniversary my love, moga jalinan cinta kita tetap awet selamanya sonder suka-suka tanggal kadaluwarsa yang menjadi tutul akhirnya.”

7. “Aku akan menghabiskan keabadian kerjakan mencintaimu, mempedulikanmu, menghargaimu, menunjukkan kepadamu bahwa aku akan memegangmu sekelas medali.” (Steve Maraboli)

8. “Bila kamu malam, aku adalah bintang nan mengisi gelapmu sepanjang waktu; sejauh hari yang telah kita habiskan serempak. Happy anniversary, kerap.”

9. “Tak ada satupun bingkai foto di dunia ini yang cukup besar untuk memuat begitu banyak kenangan kita. Happy Anniversary.”

10. “Terima pemberian yaa pelalah, atas dedikasimu padaku. Tanpa kamu, aku siapa tak subur mengenal mayapada ini secara baik, tanpamu mungkin aku lemah mengenalkan bumi ini puas anak-anak kita.”

11. “Karena keberadaanmu, aku menjadi lebih belalah tertawa, jarang menangis, dan kian banyak tersenyum bahagia. Happy anniversary cinta.”

12. “Kita sudah lalu sepanjang ini menghabiskan waktu bersama dan kita akan terus bersama di waktu kedepannya. Selamanya bukanlah musim nan sekeceng, tapi aku akan menghabiskan tahun tersebut bersamamu.”

13. “Kiat dari pernikahan adalah menemukan orang yang tepat. Aku pun mutakadim menemukanmu dan merasakan kebahagiaan disepanjang pernikahan kita.”

14. “Pernikahan yang berhasil membutuhkan upaya bagi terbawa acap kali plong bani adam nan sekelas.” – Mignon McLaughlin

15. “Cinta bertunas kian penuh, cepat, pedih, seiring bertambahnya tahun.” – Zane Gray

16. “Perayaan anniversary ini hanyalah sesaat, namun akad nikah kita akan terus kuat.”

17. “Aku mengaram bahwa engkau sempurna, jadi aku mencintaimu. Kemudian aku mengaram bahwa kamu tidak sempurna dan aku semakin mencintaimu.” – Angelita Lim

18. “Saatnya memestakan anniversary ini dan kita akan merayakannya lagi di waktu-waktu yang akan mendatang.”

19. “Seharusnya tahun depan dan tahun-tahun berikutnya kita akan terus bersama, kamu pun akan tetap menjadi cinta sejatiku. Happy Anniversary.”

20. “Ini adalah masa yang dipenuhi dengan buruk perut. Happy Anniversary.”

21. “Doa terbaik untukmu, pasanganku yang tiada duanya di tampang bumi ini. Happy Anniversary.”

22. “Terbuat dari apapun nyawa kita, milikmu dan milikmu tetaplah selevel.”

23. “Jika kamu semangat sampai seratus, aku kepingin semangat sebatas seratus dikurangi satu masa makara aku tidak harus spirit tanpamu.” – A.A. Milne

24. “Tidak ada hubungan yang makin indah, ramah dan merantai, persekutuan maupun perusahaan selain pernikahan yang baik.” – Martin Luther

25. “Di seluruh dunia, bukan ada hati untukku seperti milikmu. Di seluruh dunia, tidak cak semau cinta untukmu seperti cintaku.” – Maya Angelou

26. “Rantai tidak menyatukan pernikahan. Ini ialah makao, ratusan benang kerdil, nan tisik cucu adam bersama selama bertahun-tahun.”- Simone Signoret

27. “Kamu adalah anak adam terbaik, terindah, dan terhebat yang pergaulan kukenal di mayapada ini. Happy Anniversary burung laut.”

28. “Karena bukan di telingaku kau berbisik, tapi di hatiku. Bukan bibirku nan kau cium, tapi jiwaku.” – Judy Garland

29. “Ku berharap ada alas kata lebih dari ‘cinta’ itu sendiri cak bagi menyampaikan apa nan aku rasakan untukmu.”- Faraaz Kazi

30. “Serupa itu aku mendengar kisah gegares pertamaku, aku start mencarimu, tak tahu betapa butanya itu. Kekasih kesannya enggak bertemu di satu wadah. Mereka saling memiliki selama ini. – Rumi

31. “Selamanya ialah format waktu yang digunakan maka dari itu orang-orang yang berbagi caruk absah. Burung laut kita nan luar legal tak terevaluasi bagi kita.” – Steve Maraboli

32. “Pasangan yang sudah lalu ditakdirkan bersama akan melalui semua waktu-masa sulit minus meninggalkan satu sama lain. Malar-malar, mereka menjadi lebih kuat daripada tahun-waktu sebelumnya.”

33. “Aku mencintaimu, dan aku akan mencintaimu sampai aku mati, dan jikalau ada kehidupan setelah itu, aku akan mencintaimu.” – Cassandra Clare

34. “Seiring bertambahnya umur bersama, Saat kita terus berubah seiring bertambahnya usia. Cak semau satu situasi nan tidak akan perikatan berubah, aku akan selalu

terus terpikat padamu.” – Karen Clodfelder

35. “Cinta nan belum dewasa mengatakan, ‘aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu.’ Pelahap yang lebih dewasa mengatakan, ‘aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.'” – Erich Fromm

36. “Sukses internal pernikahan tidak datang hanya dengan menemukan tampin nan tepat, saja melampaui menjadi rival yang tepat.” – Barnette R. Brickner

37. “Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu merupakan sortiran, tapi merosot buruk perut padamu tidak bisa aku kendalikan.”

38. “Menikahimu adalah hal terpintar yang kawin kulakukan.”

39. “Kamu tampak lalu cantik sebagaimana bilamana masa pernikahan kita. Happy Anniversary istriku.”

40. “Satu periode lagi bersamamu membuatku berharap kita spirit selamanya.”

41. “Dari semua kisah cinta di dunia, kisah cinta kita akan bosor makan menjadi favoritku.”

42. “Lain ada kata-kata yang dapat mengungkapkan cinta abadi yang aku miliki untukmu.”

43. “Selamat ulang hari pernikahan untuk selalu dalam hidupku dan ini untuk tahun-masa kesenangan yang akan datang.”

44. “Happy Anniversary, memilikimu n domestik hidupku adalah karunia terbesar yang kumiliki.”

45. “Lampau mudah bagi jebluk cinta, tetapi tetap mencintai orang yang sama sepanjang sisa sukma seseorang jauh lebih jarang. Semoga Tuhan memberi kita kekuatan buat tetap berkomitmen satu setimbang lain. Happy Anniversary.”

46. “Suara miring laut dan gema cak acap Engkau memiliki bilang karakteristik yang sama, keduanya tunak dan langgeng. Happy Anniversary”

47. “Semua terasa gelap saat diriku tak bersamamu. Hidupku pun berubah sejak kedatanganmu yang serupa itu indah dan menyigi bagai medalion-bintang. Pasti sahaja kebersamaan kita tidaklah mudah, kita juga mengalami timbul tenggelam. Semata-mata, aku bangga bisa melangkaui perian masa sulit bersama denganmu.”

48. “Kupikir burung laut yang kita miliki sangatlah indah mengingat kita dulu hanyalah orang asing. Namun, kita dipersatukan dengan cinta dan terus bersama selama bertahun-hari lamanya.”

49. “Ulang tahun pernikahan ini akan mengingatkan kita untuk mengenang hal-hal baik selama ijab kabul. Selain itu, ulang periode akad nikah pun juga mengingatkan kita intern masa-paceklik nan bisa dilalui bersama. Mudah-mudahan kita selalu dilimpahi berkah dan kepentingan. Happy Anniversary.”

50. “Semoga mentari gegares menyinar di jalan nan kita lalui bersama, bulan selalu menyinar terang di lever kita, dan medalion merosot cinta mengawasi kita kemanapun kita menjauhi. Selamat dies natalis pernikahan.”

51. “Biar kadang menggemaskan, tak suka-suka yang bertambah baik kecuali dirimu yang bisa membuatku lebih bahagia. Terima kasih karena mutakadim mencintaiku apa adanya dan mengerti diriku sesudah-sudahnya. Happy Anniversary.”





52. “Aku akan selalu mencintaimu bahkan saat ku mulai menua dan memutih rambutku. Happy Anniversary.”

53. “Dies natalis pernikahan kita bukan hanya seumpama peringatan karena akad nikah kita lain lekang dan enggak cacat makanya tahun. Happy Anniversary.”

54. “Mengulang kembali dan menolah kenangan sani kehidupan pernikahan kita, menginspirasiku untuk mempercepatnya dan menginginkan tentang masa depan luhur nan menanti. Happy Anniversary.”

55. “Diantara sekian miliun pertanyaan enggak terpecahkan tentang alasan kenapa turunan tetap semangat, aku menemukan jawaban versiku sendiri, kamulah alasannya. Happy Anniversary.”

56. “Kau bukan semata-mata sekadar separuh terbaikku. Kau adalah separuh dari kebahagiaanku yang membuat hidupku lebih baik dari nan terbaik. Happy Anniversary.”

57. “Kau makin berharga dibanding emas dan berlian termahal sekalipun. Terimakasih telah menjadi teman roh setiaku, suami, kekasih, sekaligus sahabat terbaik untuk berbagi. Happy Anniversary.”

58. “Caruk dan ketakutan memiliki paralelisme osean, keduanya memperkaya sukma dan mencerahkan hari.” – Nora Roberts.

59. “Perkembangan menuju cinta itu panjang dan berliku, belaka kita selalu remang bersama dalam menghadapi kesulitan. Aku berharap bahwa pada dies natalis kami, perjalanan ini akan terus menjatah kami sukacita sepanjang bertahun-tahun lagi”

60. Kita telah mengalami ujian perian yang sebenarnya, bertaruk suatu selaras lain dan lebih dekat bersama setiap tahun, melalui saat-saat baik dan buruk. Kau adalah orang terbaik untukku dan aku bertekad bahwa akulah basyar yang tepat untukmu.

61. “Aku bukan kontak menunggumu. Kamu bukan perhubungan sengaja nomplok. Tapi kita sengaja dipertemukan Tuhan. Entah cak bagi ganti duduk berapatan atau silih memberi pelajaran.” – Rohmatikal Maskur

62. “Ketika Anda membuat pengorbanan internal ijab kabul, Anda tak sahaja mengorbankan satu ekuivalen tak tetapi kesatuan privat suatu hubungan.” – Joseph Campbell

63. “Pernikahan nan bahagia sayang menikmati kegembiraan-kesukaan persahabatan. Semua keindahan dan kemanisan bercampur dalam bahagianya hidup.” – Joseph Addison

64. “Menerimamu sebagai orang buat menghabiskan sisa hidupku adalah keputusan terbaik yang pernah kubuat.”

65. “Semoga kita tidak pernah menghapuskan apa yang menyatukan kita dan segala apa yang membuat kita bahagia.”

66. “Semoga camar kita satu sama lain bertahan seumur hidup, karena kita menjadi pasangan yang serasi. Happy Anniversary, cintaku.”

67. “Kita mempunyai cinta dan rasa hormat yang luar lumrah satu sama lain dan aku bersyukur lakukan itu. Happy Anniversary sayangku.”

68. “Sejauh album, banyak orang telah berburu cak acap, tetapi tidak ada yang pernah menemukannya seperti cinta nan kita miliki. Semoga kita selalu dikelilingi maka dari itu cinta dan kesenangan yang tiada habisnya.”

69. “Pelecok satu sumpah terindah yang bisa kita buat adalah kerjakan saling memegang dan menyayangi selamanya. Aku mencintaimu dan selamat hari ulang tahun pernikahan.”

70. “Hari demi hari telah kita empat mata lewati bersama, baik hal suka atau duka, silih melengkapi dan saling mengasihi ibarat imbangan. Lega periode ini, yang yakni hari khas untuk kita berdua, happy anniversary sayangku.”

Kata-prolog anniversary ijab nikah islami.

N domestik Selam, diajarkan pasangan suami istri harus saling menyanyangi. Privat duka maupun duka. Sebab pasangan sudah ada di tangan Yang mahakuasa.

71. “Selamat perian ulang tahun pernikahan sayang. Sungguh Allah sudah menyayangiku dengan mempertemukan seorang padri dan master terbaik dalam mengajarkan ketenangan. Sira merupakan mujahid yang paling indah dan tak jalinan ku magfirah. Akan aku taris dempet dirimu dengan ketakwaan dan cinta yang tulus berasal lever ini, selamanya.”

72. “Kronologi panjang dan terjal terpajang di hadapan kita, suamiku sayang. Tapi yakinlah, sedarun kita akan menerobos semuanya dengan penuh keagamaan dan ketegeran. Karena semuanya terasa sani jika kamu dan aku buruk perut bersama, bersabar karena ridho dan berpengharapan cinta pecah Allah.”

73. “Aku mencintaimu sampai aku sepi, sekiranya sesudah hening ada arwah lain lagi maka aku akan mencintaimu lagi.”

74. “Mutakadim sekian lama kita mengarungi rumah tangga. Agar kita selamanya bersama hingga maut memisahkan dan Allah SWT mempertemukan kita pula di surga-Nya yang terindah.”

75. “Aku selalu berterima kasih setiap kali tertegak, Halikuljabbar mutakadim memberikan amputan terbaik dalam hidupku. Bukan karena kelebihannya semata, tapi juga karena seluruh cinta yang apa adanya bikin diriku. Selamat ulang musim pernikahan untuk istriku tersayang.”

76. “Kita mutakadim melalui masa-masa bersama gemar maupun duka, bersama andai kutub laki candik nan tukar melengkapi dan silih menggenapi. Selamat hari dies natalis pernikahan kita pangeranku dunia alam baka.”

77. “Ya Tuhan, kalau dia berkenan, limpahkan selalu rasa comar dalam keluarga kami cak agar kami boleh senantiasa bahagia dalam menjalani bahtera apartemen tinggi. Ya Allah, apabila semua itu belum pantas untuk kami, maka berikanlah kami selalu perlindungan dan ridho-Mu.”

78. “Suatu tahun silam, kau ikrarkan taki tulus didepan saksi bikin diriku. Ikrar yang membuatku yakin bahwa dirimu betul-betul padaku dan tak akan pernah kaya mengecewakanku. Terima kasih atas segala perhatian dan kasih sayang yang kau berikan. Amnesti bila aku masih belum bisa menjadi nan sempurna dimatamu. Happy anniversary my hubby.”

79. “Jadikanlah keluarga kami cak bagi saling melengkapi, saling mengajarkan tentang kesopansantunan dan keberadaan, ubah bisa menjaga diri saat berjauhan dan saling memahami.”

80. “Aku merasakan hidupku semakin indah dan bahagia, karena engkau masih cangap kepingin menjadi bagian berpunca hidupku. Peroleh pemberian karena telah menyinari hidupku dengan pelangi cintamu.”

Kata-prolog anniversary ijab kabul lucu

Prolog-kata romantis dapat dibumbui dengan alas kata-kata lucu. Tak hanya meninggi rasa besar perut, tapi juga kegembiraan nan raksasa.

Kata-kata anniversary pernikahan © 2022 brilio.net

foto: pexels.com

81. “Cintaku padamu seperti air sungai yang tak pernah nol, ekuivalen dengan cintaku padamu yang selalu bersirkulasi dan tidak akan pernah berhenti. Semoga jalinan kita selalu awet dan awet.”

82. “Aku masih ingat dengan jelas, segala apa nan tergambar di keningku saat tunggang itu. Sebuah lukisan rona warni pelangi yang merona di haud. Warna nan memfokuskan segala kegagahan percintaan. Selamat ulang tahun pernikahan selalu.”

83. “Senyummu yang mengerangkeng, membuatku semakin pelahap. Rasanya tak ada kehilangan, hanya kau koteng yang menjadi idaman. Happy Anniversary istriku.”

84. “Cintaku tak seperti martabak maupun seri bulan yang suka-suka di pinggir jalan. Karena besar perut aku ke ia dijamin minus pengawet dan pemanis artifisial. Selamat tahun bintang sartan sayangku.”

85. “Songsong rahmat kamu udah jadi sosok minimum penyabar. Tanpamu segala kegelisahan ini tidak akan bisa sendiri kuredakan. Selamat hari lahir ya, Burung laut!”

86. “Prinsipku momen ini, bahwa aku akan berhenti mencintai jika ada gajah yang mampu buncah seorang. Selamat ulang masa ijab nikah belalah.”

87. “Bagaimana mayapada tak lagi bersirkulasi dan matahari terbit dari barat, maka aku akan tetap baik-baik saja selama engkau masih mencintaiku. Happy anniversary.”

88. “Wafer dan cokelat memang sangat manis, namun tak semanis senyummu. Selamat hari jadi aduhai adindaku.”

89. “Wafer pertalian berkata kepada coklat : kita ini memang benar- benar manis kan? Kemudian sang cokelat menjawab : kamu kira kita adalah nan minimum manis, ia harus lihat wanita yang membaca wanti-wanti ini. Engkau lebih manis semenjak pada kita. Justru kalau engkau sedang tersenyum bahagia. Intinya aku ingin bilang aku cak acap kamu kekasihku yang manis, happy anniversary.”

90. “Cintaku padamu setimpal seperti metabolisme dalam jasad. Jika berhenti maka aku akan sunyi. Happy anniversary.”

Kata-kata anniversary pernikahan tahun pertama

Menjalani biduk rumah janjang di periode pertama, masih tergolong muda. Kuatkan lagi ikatan cintamu dengan musuh melalui kata-kata anniversary pernikahan ini.

Kata-kata anniversary pernikahan © 2022 brilio.net

foto: pexels.com

91. “Mereka bilang tahun pertama adalah hari terberat, namun ketika anda menikah dengan teman terbaik maka semuanya menjadi lebih mudah”.

92. “Aku tidak minta bintang alias bulan kepadamu, kamu cukup menemani aku selamanya di dasar kurat medalion dan bulan. Aku bersyukur keadaan itu masih berlanjut setakat kini, karena masa jadi kita sudah tautologis terus sampai musim ini.”

93. “Sayang, selamat hari ulang masa ijab nikah kita. Aku kepingin mengajakmu kembali bernostalgia, tersenyum bersama, ingat-ingat perjalanan usia akad nikah kita yang penuh dinamika. Indah, cura, getir dan juga berkelas.”

94. “Kau sudah mengubah hidupku bahkan minus kau berniat bagi mencoba mengubahnya. Dan boleh jadi aku enggak boleh mengungkapkan alangkah berartinya dirimu untukku. Tak bisa kubayangkan apa nan akan terjadi jika tak antuk denganmu.”

95. “Satu perian yang dahulu, tepat di sungkap ini, kamu memberikan kebahagiaan terbesar dalam hidupku.”

96. “Bikin janji tahir dan buruk perut yang gelojoh mekar, selamat hari jadi cak acap. Agar kita tak akan pernah payah bagi gegares ganti berbenah dalam koalisi ini.”

97. “Satu tahun yang adv amat, aku mendengarmu mengikrarkan janji suci kepadaku. Janji nan rani meyakinkan aku akan kesetiaanmu, yang membuat aku percaya bahwa kamu tidak akan membentuk aku pengecut. Terimakasih atas manah dan kasih sayang kamu, maaf jika aku belum boleh menjadi wanita nan sempurna untuk mendampingimu. Selamat perian ulang tahun pernikahan gelojoh.”

98. “Hari demi masa sudah banyak kita lalui, berbagai ki kesulitan dalam sebuah hubungan juga sudah banyak yang kita hadapi dalam setahun ini. Tanpa terasa satu tahun berlalu begitu sahaja, mungkin memang terkesan sebuah korespondensi yang mulai dewasa dan mumbung masalah. Saja karena kebobrokan itulah kita belanjar menjadi dewasa.”

99. “Perian serasa cak jongkok berpunca periode kita menikah. Aku terjebak dalam keanggunan, senyuman dan cinta abadi bersamamu. Happy anniversary.”

100. “Satu tahun sudah kita lalui burung laut, banyak masalah, kendala dan kesedihan yang mutakadim berhasil kita lewati sampai waktu ini. Aku hanya harap satu peristiwa, jangan perantaraan berubah sayang, selamat musim ulang tahun pernikahan.”

101. “Aku terbawa padamu, dan aku lain sedang mengubah kesenangan terbelakang dari mengatakan kejadian-keadaan yang benar.” – John Green

(brl/pep)

(brl/pep)

Source: https://www.brilio.net/cinta/40-kata-kata-anniversary-pernikahan-paling-menyentuh-hati-191014w.html

Posted by: gamadelic.com