Kata Kata Bahasa Inggris Lucu

Pakai

caption
bahasa Inggris

bikin posting konten di Instagram bukanlah hal mudah. Sebagian sosok sampai ada yang menggunakan aplikasi terjemahanan buat membantu mereka merangkai prolog-kata internal bahasa asing tersebut.

Caption
IG bahasa Inggris akan membuat postingan kamu kian
aesthetic
dan menarik. Meski serupa itu, sering mana tahu kita justru merasa kebingungan merangkai kata-pembukaan.

Nah, kalau ia nggak pandai merenteng kata atau mentok mencari inspirasi kalimat puitis Inggris, kamu bisa dapatkan

caption
bahasa Inggris dan artinya

terbaru 2022 di sini. Dijamin sira bakalan terlihat gaul
like literally to be
anak asuh Jaksel dan selebgram terkenal, deh.

Caption Bahasa Inggris Inspiratif dari Bioskop Hollywood

Caption Bahasa Inggris Film Hollywood

Sendang foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris Inspiratif

  • “You have nothing to fear, if you have nothing to hide.” – Harry Potter and The Deathly Hallows

Artinya: Jangan pernah merasa takut jikalau apa nan beliau cak bagi menurutmu benar.

  • “Even miracles take a little time.” – Cinderella

Artinya: Keajaiban butuh cacat waktu cak bagi nomplok.

  • “Our fate lives within us you only have to be brave enough to see it.” – Brave

Artinya: Arwah sekadar akan terserah di dalam diri kita. Kamu hanya harus berani menghadapinya.

  • “Sometimes we only see how people are different from us. But if you look hard enough you can see how much we re all alike” – Aladdin

Artinya: Terkadang kita namun melihat bagaimana makhluk tak farik berpokok kita. Tetapi, jika Anda mengawasi sepan dalam, Dia dapat mengaram betapa kita semua setara.”

  • “Fear is the path to the dark side. Fear leads to anger. Anger leads to hate. Hate leads to suffering.” – Star Wars

Artinya: Ketakutan yaitu jalan mengarah sebelah liar. Kengerian menyebabkan kemarahan. Omelan mengarah lega dendam. Kedengkian menyebabkan siksaan.

  • You don’t know how much you appreciate something mengangsur someone takes it away. – Fast & Furious

Artinya:
Kamu nggak akan siuman seberapa samudra kamu menghargai sesuatu sampai seseorang mengambilnya darimu.

  • “With great power, comes a big responsibility too.” – Spider-Man

Artinya:
Dengan kepentingan nan ki akbar, nanti barang bawaan jawab nan besar pun.

  • “Love is the only thing that can pass through space and time.” – Interstellar

Artinya:
Cangap merupakan suatu-satunya hal nan bisa menerobos ulas dan hari.

  • Fear is the path to the dark side. Fear leads to anger. Anger leads to hate. Hate leads to suffering. – Star Wars

Artinya:
Rasa redup ialah jalan menuju kegelapan. Ketakutan menumbuhkan kicauan. Kicauan menyebabkan kebencian. Antipati membawa penderitaan.

  • “The komplikasi is titinada the ki aib, the problem is your attitude about the problem.” – Pirates of the Caribbean

Artinya:
Masalahnya enggak masalah, masalahnya itu merupakan sikapmu kerumahtanggaan menghadapi komplikasi tersebut.

Jikalau kamu lagi cari quotes inspiratif buat caption bahasa Inggris di IG, kutipan dari
gambar hidup Hollywood
di atas bisa menjadi teoretis. Ada banyak varietas quotes nan boleh kamu gunakan, start dari yang menginspirasi, mengenai percintaan, hingga persahabatan.

Tetapi, kalau alas kata-alas kata di atas enggak membilai kredit spirit, engkau bisa simak di bawah ini.

Caption
Bahasa Inggris akan halnya Spirit

Caption Bahasa Inggris Kehidupan

Sumber foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris Inspiratif tentang Semangat

  • “Life is a daring adventure or nothing at all.”

Artinya: Hidup merupakan petualangan nan berani atau tidak sama sekali.

  • “Live life to the fullest, and focus on the positive.”

Artinya: Jalani hidup selengkapnya, dan fokus lega hal substansial.

  • “Life is not a ki kesulitan to be solved, but a reality to be experienced.”

Artinya: Vitalitas bukanlah kelainan nan harus dipecahkan, namun kenyataan yang harus dialami.

  • “Believe that life is worth living and your belief will help create the fact.”

Artinya: Percayalah bahwa usia ini memadai dijalani dan keyakinan kamu akan membantu menciptakan fakta.

  • “If you’re brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello.” – Paulo Ceolho

Artinya:
Jika kita cukup berani bagi mengatakan ‘selamat dulu’, kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang bau kencur.

  • “If someone takes responsibility without force, that is love.” – Radhanath Swami

Artinya:
Jika seseorang mengambil tanggung jawab minus paksaan, itulah caruk.

  • “Life has no remote, get up and change it yourself.” – Mark A Cooper

Artinya:
Hidup kita tidak mempunyai kendali, pulang ingatan dan silih hidupmu seorang.

  • “A true friend is one who see a fault, gives you advice and who defends you in your absence.” – Ali polong Abi Thalib.

Artinya:
Dagi nan sesungguhnya adalah mereka yang melihat kesalahan kita, memberi kita nasihat, dan yang menguatkan kita ketika kita rapuh.

  • “If you’re looking for a friend who is faultless, you will be friendless.” – Jalaluddin al-Rumi

Artinya:
Jika kita mencari antagonis tanpa cela, maka kita tidak punya teman.

Terkadang kita tidak harus membuat
caption
nan semacam itu tataran saat mengunggah sebuah foto. Cukup kata-kata bijak tanya sukma juga bisa dijadikan deskripsi suasana hati maupun representasi foto yang kita unggah.

Ambillah, jika anda ingin menambahkan unsur spektakuler dalam cerita percintaan, berikut kumpulan pembukaan bijak bahasa Inggris bucin nan sejadi diunggah puas sosial ki alat.

Caption
Bahasa Inggris Bucin

Caption Bahasa Inggris Bucin

Sumber foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris Bucin

  • “Pain is inevitable, suffering is optional”.

Artinya: Rasa lindu itu tidak bisa dihindari, saja penderitaan adalah pilihan.

  • “God can heal a broken heart. But He has to have all the pieces.”

Artinya: Allah dapat menyembuhkan hati yang kudung. Sekadar Yang mahakuasa punya semua pecahannya.

  • “Forget who hurt you yesterday, but don horizon forget who loves you tenderly today.”

Artinya: Lupakan siapa yang telah menyakitimu kemarin, tetapi jangan meneledorkan siap nan mencintaimu dengan ceria perian ini.

  • “Love is bittersweet, it is up to you to make it bitter or sweet.”

Artinya: Sering adalah tentang suka duka. Itu gelimbir padamu untuk memilih suka atau galabah.

  • “Love is not what you say. Love is what you do.”

Artinya:
Cinta bukanlah apa yang kita sampaikan lewat kata. Tetapi apa yang kita untuk secara nyata

  • “You taught me how to love, but not how to stop.”

Artinya:
Dia mengajarkanku bagaimana cara untuk mencintai, tapi tidak cara bagi berhenti.

  • “Loving you was my favourite mistake.”

Artinya:
Mencintaimu ialah kesalahan nan aku sukai.

  • “If I did anything right in my life, it was when I gave my heart to you. My special one.”

Artinya:
Hal minimal moralistis yang aku bagi privat kehidupan, adalah mengasihkan hatiku kepadamu. Orang yang paling distingtif untukku.

  • “When you know why you like someone, it’s a crush. When you have no reason or explanation, it’s love.”

Artinya:
Ketika kita adv pernah kenapa kita menyukai seseorang, itu adalah sebuah kekaguman. Momen beliau bukan n kepunyaan alasan atau penjelasan, ini dinamakan cinta

  • “Your smile is the magic spell you cast on me to make me weak in the knees every time i see you.”

Artinya:
Senyummu merupakan aji-aji ajaib yang engkau berikan kepadaku untuk membuatku bertekuk lutut sekejap-sekejap aku melihatmu.

  • “When I see you smile and know that it is not for me, that is when I will miss you the most.”

Artinya:
Ketika aku melihatmu tersenyum dan mengetahui bahwa itu bukan untukku, saat itulah aku akan sangat merindukanmu.

  • “If dreaming is the only way to be with you, then I’ll never open my eyes.”

Artinya:
Jika berangan-angan yaitu suatu-satunya kaidah agar bisa bersamamu, maka aku lain akan pernah membuka mataku.

  • “Missing you is the hardest piece of life.”

Artinya:
Merindukanmu adalah hal terberat internal hidupku.

Menjadi koteng budak gegares maupun bucin, sepertinya telah menjadi sifat alamiah yang akan unjuk di nyawa seseorang seiring dengan semakin besarnya rasa selalu mereka kepada orang yang disayang.

Nggak jarang, turunan dengan aturan ini kembali memiliki berjuta kata majemuk bakal mengekspresikan rasa sayangnya itu, geng. Misalnya namun beberapa contoh pembukaan-kata bucin singkat nan camar dijadikan
caption
berikut ini.

Caption
Bahasa Inggris Singkat

Caption Bahasa Inggris Singkat

Sumber foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris Singkat

  • “Enjoy at least one sunset per day!”

Artinya: Nikmati setidaknya suatu matahari terbenam saban hari!

  • “I don’t care what people think of me. Mosquitos find me attractive!”

Artinya: Aku tak peduli barang apa nan hamba allah pikirkan tentangku. Nyamuk menganggapku menyeret!

  • “Don’kaki langit criticise what you can’n understand.”

Artinya: angan peka terhadap sesuatu nan beliau tak mengerti

  • “If travelling was free, you would never see derita again.”
    Artinya: Jika travelling prodeo, kamu tidak akan pernah melihatku sekali lagi

  • “Your life is as good as your mindset.”

Artinya:
Hidupmu sebaik-baiknya pola pikirmu.

  • “In dreams and in love, there is no such thing as impossibility.” – Janos Arnay

Artinya:
Dalam damba dan sering, tidak ada nan namanya ketidakmungkinan.

  • “Life without love is like a tree without flowers and fruits.” – Khalil Gibran

Artinya:
Hidup tanpa cangap itu ibarat pohon sonder bunga dan biji zakar.

  • “Work hard in silence, let your success be your noise.” – Frank Ocean

Artinya:
Bekerja keras dalam diam, biarkan kesuksesanmu menjadi kebisinganmu

  • “Where there is love there is life.” – Mahatma Gandhi

Artinya:
Di mana terserah demap, di sana ada sukma.

  • “You must do the things you think you cannot do.” – Eleanor Roosevelt

Artinya:
Beliau harus mengamalkan hal-hal nan menurut kamu tidak dapat dilakukan.

  • “Keep your face to the sunshine and you cannot see a shadow.” – Hellen Keller

Artinya:
Jauhkan wajahmu ke kilauan matahari dan kamu tak dapat melihat bayangan.

  • “Limit your always and your never.” – Amy Poehler

Artinya:
Batasi “selalu” dan “enggak pernah” kamu

  • “ETC. End of Thinking Capacity.”

Artinya:
Akhir bermula kapasitas nanang.

  • “You get what you give.” – Jennifer Lopez

Artinya:
Kamu mendapatkan apa yang ia berikan.

  • “Lies run sprints, but the truth runs marathons.” – Michael Jackson

Artinya:
Bidah sanggup berlari cepat, padahal legalitas tetapi dapat berlari maraton.

Bakal kalian yang nggak suka postingannya terpandang terlalu panjang, tapi teguh mau menambahkan kata-kata keren,
caption
singkat bahasa Inggris ini sekata banget buat kalian.

Secara solo, Gundu menyajikan
caption
Bahasa Inggris sumir dan artinya kendati kamu nggak teristiadat mengalir perlahan-lahan riuk mengartikan. Berikut daftarnya!

Caption
Bahasa Inggris akan halnya Cinta

Caption Bahasa Inggris Cinta

Sendang foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris tentang Cinta

  • “The more I think it adv lewat, the more I feel that there is nothing more truly artistic than to love people.”

Artinya: Semakin aku memikirkannya, semakin aku merasa bahwa tidak ada yang lebih berseni daripada memanjakan bani adam.

  • “Love does titinada begin and end the way we seem to think it does. Love is a battle, love is a war; love is growing up.”

Artinya: Selalu tidak dimulai dan berakhir sebagaimana yang kita pikirkan. Cinta adalah pertempuran, cinta ialah perang; pelahap yakni tumbuh

  • “Each time you love, love as deeply as if it were forever only, nothing is eternal.”

Artinya: Setiap kali kamu mencintai, cintai sedalam-dalamnya seolah-olah selamanya – sahaja, tidak ada yang abadi.

  • “Love is never lost. If titinada reciprocated, it will flow back and soften and purify the heart.”

Artinya: Cak acap tidak pernah hilang. Seandainya tidak dibalas, itu akan mengalir kembali dan melunakkan serta memurnikan hati.

  • “If you want to be loved, love and be a person who can be loved.” – Benjamin Franklin

Artinya:
Jika kau ingin dicintai, cintailah dan jadilah cucu adam yang bisa dicintai.

  • “Overcome a demon named LOVE.” – Bob Marley

Artinya:
Atasi setan yang bernama Pelahap.

  • “Where there is great love, there are always miracles.” – Willa Sibert Cather

Artinya:
Di mana suka-suka buruk perut yang segara, karuan selalu suka-suka keajaiban.

  • “True love stories never have endings.” – Richard Bach

Artinya:
Narasi cinta steril tidak pernah berakhir.

  • “Never make someone a priority when all you are to them is an option.” – Tanwujud Angelou

Artinya:
Jangan jalinan menjadikan seseorang privilese ketika kamu hanya sortiran bagi mereka.

  • “Love is like war; easy to begin but very hard to stop.” – H L Mencken

Artinya:
Cerbak itu sama dengan sebuah peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi silam sulit untuk menyudahinya.

  • “He is not a lover who doesn’t love forever.” – Euripides

Artinya:
Kamu bukan buah hati yang tidak memanjakan selamanya.

  • “Him that I love, I wish to be free even from me.” – Anne Morrow Lindbergh

Artinya:
Dia yang saya cintai, saya ingin bebas – malar-malar dari saya.

  • “In the end, we discover that to love and let go can be the same thing.” – Jack Kornfield

Artinya:
Pada hasilnya kita menemukan bahwa menganakemaskan dan melepaskan dapat menjadi keadaan yang sebabat.

Ingin kasih kode buat si doi tapi nggak cak hendak pakai kata-kata sentimental bahasa Indonesia? Kelici udah siapin nih
caption
romantis bahasa Inggris yang kece abis. Cek, yuk!

Caption Buat Pacar 3f994


80+ Caption Paling Sentimental Buat Pacar Tercinta Biar Makin Kuat

Pengenalan-kata untuk inai bisa bikin kamu separas sang engkau makin deket dan sentimental. Nggak percaya? Yuk, coba posting pakai caption cak bagi pacar berikut ini.

Tatap ARTIKEL

Nah, jika sira mau kata-kata bijak privat Bahasa Inggris dapat cek daftar di pangkal ini.

Caption
Bahasa Inggris Aesthetic

Caption Bahasa Inggris Aesthetic

Sumber foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris akan halnya Cinta Aesthetic

  • “The cak benar threat is actually titinada when the computer begins to think like a human, but when humans begin to think like computers.” – Sydney Harris

Artinya:
Intimidasi riil senyatanya lain bilamana komputer tiba bisa berpikir seperti manusia, sahaja detik manusia tiba berpikir seperti komputer jinjing.

  • “I wish I had done everything on Earth with you.” – The Great Gatsby

Artinya: Aku berharap aku sudah melakukan segalanya di dunia bersama kamu.

  • “I am in love at the second sight.”

Artinya: Aku terhibur pada rukyat kedua.

  • “Education is the key to unlocking the golden door of freedom.”

Artinya: Pendidikan adalah rahasia bagi membuka pintu emas kebebasan.

  • “A champion is defined not by their wins but by how they can recover when they fall.” – Serena Williams

Artinya:
Seorang juara ditentukan bukan maka itu kemenangan mereka tetapi bagaimana mereka bisa pulih ketika mereka terban.

  • “Life has got all those twists and turns. You’ve got to hold on tight and off you go.” – Nicole Kidman

Artinya:
Sukma memiliki semua tikungan dan kelokan. Kamu harus saling memegang sanding-dempang dan melajulah.

  • “Our greatest pride is titinada to never fail, but to bounce back every time we fall.” – Confucius

Artinya:
Kebanggaan kita nan terbesar yakni tak tidak pernah gagal, cuma bangkit sekali lagi sekejap-sekejap kita jatuh.

  • “With the right kind of coaching and determination, you can accomplish anything.” – Reese Witherspoon

Artinya:
Dengan pembinaan dan tekad yang tepat, anda bisa sampai ke barang apa pun.

  • “Let us make our future now, and let us make our dreams tomorrow’s reality.” – Malala Yousafzai

Artinya:
Mari kita jadikan hari depan kita sekarang, dan biarkan kita mewujudkan impian kita di tahun depan.

  • “My mission in life is not merely to survive, but to thrive.” – Abstrak Angelou

Artinya:
Misi saya dalam hayat lain doang bagi berseregang hidup, tetapi cak bagi berkembang.

  • “We must be willing to let go of the life we planned so as to have the life that is waiting for us.” – Joseph Campbell

Artinya:
Kita harus bersedia melepaskan hidup yang kita rencanakan sehingga memiliki kehidupan yang menunggu kita.

  • “I love you the more in that I believe you sempadan liked me for my own sake and for nothing else.” – John Keats

Artinya:
Aku kian mencintaimu karena aku optimistis kau menyukaiku untuk diriku sendiri dan bukan lakukan yang lain.

Bikin yang cak hendak keliatan
cool
dan kece, daftar
quotes aesthetic
beristiadat Inggris ini bakal keren banget kerjakan dipakai di postingan IG kalian.

Selain itu, sira juga bisa menunggangi kata-prolog ini buat
caption
WA Bahasa Inggris dan artinya atau sparing, seperti lewat
aplikasi berlatih Bahasa Inggris terbaik.

Caption
Bahasa Inggris akan halnya Sahabat

Caption Bahasa Inggris Sahabat

Sumber foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris tentang Cinta Aesthetic

  • “Best friends are the people in your life who make you laugh louder, smile brighter and live better.”

Artinya: Sahabat terbaik yakni basyar-orang dalam hidupmu yang membuatmu tertawa lebih keras, mesem kian cerah, dan hidup lebih baik.

  • “Friendship is held to be the severest test of character.” – Charles Eastman

Artinya: Perkawanan dianggap umpama ujian kepribadian yang terberat.

  • “Many people will walk in and out of your life, but only true friends will leave footprints in your heart.” – Eleanor Roosevelt

Artinya: Banyak individu akan masuk dan keluar mulai sejak hidupmu, tapi hanya teman nirmala yang akan memencilkan jejak di hatimu.

  • “Friendship is born at that moment when one person says to another: What! You too? I thought I was the only one.” – C. S. Lewis

Artinya:
Persahabatan lahir bilamana itu ketika suatu anak adam berbicara kepada yang lain: ‘Apa! Kamu juga? Saya pikir saya adalah semata.

  • “Life is partly what we make it, and partly what it is made by the friends we choose.” – Tennessee Williams

Artinya:
Atma adalah sebagian bersumber segala apa yang kita buat, dan sebagian apa nan dibuat makanya teman-rival nan kita pilih.

  • “Nothing makes the earth seem so spacious as to have friends at a distance; they make the latitudes and longitudes.” – Henry David Thoreau

Artinya:
Tidak ada yang menciptakan menjadikan bumi terbantah begitu luas sehingga memiliki kebalikan dari kejauhan; mereka membuat garis lintang dan garis bujur.

  • “I would rather walk with a friend in the dark, than alone in the light. (Helen Keller)

Artinya:
Saya lebih suka berjalan dengan seorang jodoh intern keremangan, tinimbang sendirian kerumahtanggaan sinar.

  • “Find a group of people who challenge and inspire you; spend a undian of time with them, and it will change your life.” – Amy Poehler

Artinya:
Temukan setumpuk orang yang menantang dan menginspirasimu; menghabiskan banyak periode bersama mereka, dan itu akan mengubah hidup kamu

  • “A real friend is one who walks in when the rest of the world walks out.” – Walter Winchell

Artinya:
N partner safi ialah cucu adam nan masuk detik seluruh marcapada berjalan keluar

  • “True friendship comes when the silence between two people is comfortable.” – David Tyson

Artinya:
Pertemanan sejati terjadi ketika keheningan di antara dua orang terasa nyaman.

Kangen setara sahabat engkau? Kepingin kasih ucapan nan untuk dia ngerasa spesial? Tentunya kamu sekali lagi bisa mengatakannya lewat
caption
untuk sahabat di atas.

Hanya, jika foto nan sira posting berunsur standard, bisa pakai caption IG Inggris tentang pan-ji-panji di asal ini misal variasi.

Caption
Bahasa Inggris Tentang Alam

Caption Bahasa Inggris Alam

Sumur foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris tentang alam

  • “Peace is the beauty of life. It is sunshine. It is the smile of a child, the love of a mother, the joy of a father, the togetherness of a family. It is the advancement of man, the victory of a just cause, the triumph of truth.”

Artinya: Kedamaian yakni keindahan kehidupan. Itu ialah sinar rawi. Itu adalah senyum koteng anak, camar seorang ibu, sukacita seorang ayah, kebersamaan keluarga. Ini yaitu kemajuan manusia, kemajuan berpunca maksud yang objektif, kemenangan dari kesahihan

  • “Life is beautiful because it doesn’t last long.”

Artinya: Semangat itu indah karena bukan bersikeras lama.

  • “In three words I can sum up everything I’ve learned about life: It goes on.”

Artinya: N domestik tiga kata saya dapat menyadur semua nan telah saya pelajari mengenai hidup: Ini terus berlanjut.

  • “Nature’s beauty is a gift that cultivates appreciation and gratitude.”

Artinya: Keindahan alam adalah anugerah yang menumbuhkan apresiasi dan rasa syukur

  • “Mother nature doesn’t set out to be beautiful. She just is.” – Anthony Horizon. Hincks

Artinya:
Pan-ji-panji tidak berusaha cak bagi menjadi cantik, anda memang sudah seperti mana itu.

  • “The mountains are calling and I must go.”

Artinya:
Gunung-gunung memanggil, dan aku harus pergi.

  • “Just living is not enough. One must have sunshine, freedom, and a little flower.”

Artinya:
Semangat saja lain cukup. Manusia harus merasakan kirana matahari, kebebasan, dan gesekan rente katai.

  • “Sometimes you just have to go with the waves.”

Artinya:
Sesekali kau hanya perlu untuk mengimak ombak.

  • “Every flower is a soul blossoming in nature.” – Gerard De Nerval

Artinya:
Setiap bunga merupakan lebihlebihan sukma yang mekar di standard.

  • “The earth has music for those who listen.” – George Santayana

Artinya:
Bumi punya melodi tersendiri untuk mereka nan mendengarkan.

  • “The Sea, once it casts its spell, holds one in its jala of wonder forever.” – Jacques-Yves Cousteau

Artinya:
Lautan saat sudah mengelarkan sihirnya, akan menjerat seseorang di jaringnya bikin selamanya.

Gemar posting pemandangan alam alias gelojoh banget panjat ardi? Kumpulan quotes mengenai alam ini bisa banget bikin postingan kamu kian keren, geng.

Alias supaya lebih
aesthetic
pula, anda juga bisa merevisi foto dia memperalat deretan filter Instagram keren.

Jika caption di atas masih terlalu panjang, kamu boleh coba pembukaan-prolog sumir Bahasa Inggris di asal ini.

Caption
Bahasa Inggris Simple

Caption Bahasa Inggris Simple

Sumber foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris simple

  • “Love isn t finding a perfect person. It’s seeing an imperfect person perfectly.”

Artinya: Cinta bukanlah menemukan khalayak nan sempurna. Tapi melihat orang yang tidak sempurna dengan paradigma.

  • “Age does not protect you from love, but love to some extent protects you from age.”

Artinya: Usia bukan melindungimu terbit cinta, tetapi cangap sampai batas tertentu melindungimu dari usia.

  • “True love doesn’t have a happy ending. It doesn’t have an ending at all.”

Artinya: Cinta yang sesungguhnya bukan punya intiha nan bahagia. Dan tidak memiliki akhir dalam segalanya

  • “Nothing is impossible. The word itself says I’m possible!” – Audrey Hepburn

Artinya:
Tidak terserah yang tidak mungkin. Kata itu sendiri mengatakan, “Saya mungkin!”

  • “Happiness is titinada by chance, but by choice.” – Jim Rohn

Artinya:
Kebahagiaan bukanlah kebetulan, belaka karena seleksian.

  • “Don’t wait. The time will never be just right.” – Napoleon Hill

Artinya:
Jangan menunggu. Waktunya enggak akan pernah tepat.

  • “Stay close to anything that makes you glad you are alive.” – Hafez

Artinya:
Patuh dekat dengan apa pun nan membuatmu senang kamu masih hidup.

  • “It isn’t where you came from. It’s where you’re going that counts.” – Ella Fitzgerald

Artinya:
Itu bukan bermula mana kamu berasal. Ke mana kamu pergi yang diperhitungkan.

  • “Try to be a rainbow in someone else’s cloud.” – Maya Angelou

Artinya:
Cobalah menjadi pelangi di awan turunan lain.

  • “There are three constants in life…change, choice and principles.” – Stephen Covey

Artinya:
Suka-suka tiga konstanta dalam hidup … persilihan, pilihan, dan cara.

Nggak ingin lakukan
caption
ribet, tapi tetep keren?
Quotes
bahasa Inggris simpel ini dapat kalian pake. Beliau suntuk pilih saja mana nan paling sesuai dengan foto postingan IG kamu.

Namun takdirnya anda ingin menambahkan unsur komedi, bisa memilih introduksi-kata bijak di radiks ini.

Caption
Bahasa Inggris Jenaka

Caption Bahasa Inggris Lucu

Sumber foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris Lucu

  • “My wallet is like an onion, opening it makes me cry”

Artinya: Dompetku itu seperti bawang, membukanya membuatku menangis

  • ” I put my phone in airplane mod… but it’s titinada flying”

Artinya: Aku memasang telepon selulerku ke gaya pesawat, tapi kok nggak terbang telponnya?

  • “For berpenyakitan, math class is like watching a foreign movie without subtitles”

Artinya: Buatku, tutorial matematika itu seperti nonton bioskop asing minus referensi terjemahan

  • “At night, i can’tepi langit fall asleep. In the morning, i can’horizon get up”

Artinya: Pada lilin lebah periode, aku nggak bisa tertidur. Ketika pagi, aku nggak bisa bangun

  • “I used to think I was indecisive, but now I’m not too sure.”

Artinya:
Saya dulu berpikir saya ragu-ragu, tapi kini saya tidak terlalu yakin

  • “Doing nothing is hard, you never know when you’re done.”

Artinya:
Lain melakukan apa pun itu sulit, Ia tidak persaudaraan senggang kapan Ia selesai

  • “If two wrongs don’t make a right, try three.”

Artinya:
Jika dua kesalahan enggak membuat yang bermoral, cobalah tiga.

  • “I am not lazy, I am on energy saving tren.”

Artinya:
Saya tidak malas, saya sedang dalam mode hemat energi.

  • “Life is short, smile while you still have teeth.”

Artinya:
Arwah ini singkat, tersenyum saat Beliau masih punya gigi

  • “A balanced diet means a cupcake in each hand.”

Artinya:
Diet seimbang berarti cupcake di saban tangan.

  • Maybe you should eat some makeup so you can be pretty on the inside too.

Artinya:
Barangkali Ia harus bersantap riasan sehingga Engkau bisa rupawan di dalam pun.

Ingin menunjukkan rasam kalian yang humoris, tapi dengan versi yang lebih keren? Pakai pengenalan-kata lucu Inggris yang sudah Guli kumpulkan di atas.

Ambillah, jika kamu kepingin makin gaul, simak daftar quotes Bahasa Inggris di bawah ini. Dijamin nggak kalah receh, geng!

Caption
Gaul Instagram Bahasa Inggris

Caption Bahasa Inggris Gaul IG

Sumber foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris Gaul untuk Instagram

  • “Being single is the time to think for you and grow”

Artinya: Jadi jomblo adalah waktu berpikir untuk dirimu dan berkembang.

  • “We will never know the real answer before we try”

Artinya
Kita tidak akan rangkaian tahu hasilnya sebelum mencoba.

  • “Your life is as good as your mindset”

Artinya: Hidupmu seindah sempurna pikirmu.

  • “No matter what people tell you, words and ideas can change the world.” – Robin Williams

Artinya:
Enggak peduli segala yang basyar katakan, alas kata-kata dan ide dapat memungkirkan dunia.

  • “If you look at what you have in life, you’ll always have more.” – Oprah Winfrey

Artinya:
Jika beliau melihat apa yang sira miliki dalam hidup, anda akan cerbak memiliki makin banyak.

  • “Life changes very quickly, in a very positive way, if you let it.” – Lindsey Vonn

Artinya:
Hidup berubah sangat cepat, dengan cara nan adv amat riil, seandainya dia membiarkannya.

  • “Some people look for a beautiful place. Others make a place beautiful.” – Hazrat Inayat Khan

Artinya:
Sebagian individu mengejar arena nan indah. Orang lain membuat tempat menjadi indah.

  • “Happiness often sneaks in through a door you didn’tepi langit know you left open.” – John Barrymore

Artinya:
Kebahagiaan majuh menyelinap masuk melangkaui pintu yang kamu biarkan terbuka.

  • “Life is a journey to be experienced, titinada a problem to be solved. (Winnie The Pooh)

Artinya:
Hidup adalah sebuah pengelanaan nan bisa dijadikan pengalaman, bukan sekedar komplikasi yang harus terjamah.

  • “Sometimes you will never know the value of a moment until it becomes a memory.” – Dr. Seuss

Artinya:
Kadang-kadang beliau tidak akan pernah tahu nilai detik, sampai menjadi memori.

Quotes maupun
caption
bahasa Inggris gaul juga bisa banget kalian pake meski keliatan lebih keren dan lebih impresif juga, geng. Namun, jangan sampai yang niatnya mau keliatan gaul malah jadi malu koteng gara-gara salah diskriminatif kata!

Cukuplah, kalau mau terlihat keren, pakai namun pusparagam
quotes
di pangkal ini!

Kata-kata Bahasa Inggris Keren

Caption Bahasa Inggris Keren

Perigi foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris Keren buat Instagram

  • “The best view comes after the hardest climb”

Artinya: Pemandangan menakjubkan datang setelah pendakian yang melelahkan.

  • “Your life isn’lengkung langit yours If you always care what others think”

Artinya: Hidupmu tak seutuhnya milikmu jika kita sering merenungkan pemikiran anak adam bukan tentangmu.

  • “Love yourself instead of loving the idea of other people loving you.”

Artinya: Mencintai diri koteng lebih terdepan tinimbang mencintai ide agar insan lain mencintaimu

  • “It’s okay if you don’t like derita. Not everyone has good taste.”

Artinya:
Tak segala-apa ia tak menyukaiku. Tak semua orang punya selera yang bagus.

  • “Life goes on, with or without you.”

Artinya:
Vitalitas akan teguh berlanjut, dengan atau tanpamu.

  • “If you re honestly happy, f**k what people think.”

Artinya:
Kalau kamu etis-sopan bahagia, bodo amat dengan pikiran sosok tak.

  • “Own what’s yours, or else others will try to.”

Artinya:
Miliki apa nan makara milikmu, ataupun yang lain akan berusaha merebutnya.

  • “Forgive, yes. Forget, never.”

Artinya:
Memaafkan, iya. Menelantarkan, tidak akan.

  • There’s A hole in my heart where you use to be.”

Artinya:
Ada lubang di n domestik hatiku di mana seharusnya diisi olehmu.

  • “I don’n need any part-time people in my life.”

Artinya:
Aku tidak burung individu
part-time
dalam hidupku (maksudnya tidak butuh anak adam yang doang sekadar habis dalam spirit).

  • “Be a Warrior, not a Worrier.”

Artinya:
Jadilah prajurit, enggak seorang pengkhawatir.

  • “All we have is NOW.”

Artinya:
Apa yang kita miliki ialah sekarang.

  • “We riol that Friday feeling.”

Artinya:
Kita mendapatkan perasaan hari Jumat (maksudnya terasa sama dengan
weekend).

  • “Disappointed but not surprised.”

Artinya:
Kecewa tapi bukan terkejut

  • “Watch more sunsets than Netflix.”

Artinya:
Lihat makin banyak matahari terbenam daripada Netflix.

  • “Stop looking for happiness in the same place you just lost it.”

Artinya:
Memangkal mencari kebahagiaan di arena nan sama di mana kamu kehilangannya.

  • “Keep smiling because life is a beautiful thing and there’s so much to smile about.”

Artinya:
Tetap tersenyum karena hidup adalah sesuatu yang indah dan suka-suka banyak sekali keadaan yang akan mewujudkan kita tersenyum.

  • “Escape the ordinary.”

Artinya:
Redup semenjak kerata-rataan (kurang makin berharga sama dengan
out of the box).

  • “Proof that I can do selfies better than you.”

Artinya:
Bukti takdirnya aku bisa berbuat selfie kian baik dari kamu.

  • “Friday, my second favourite F word.”

Artinya:
Friday
(Jumat), kata primadona keduaku nan berawalan F (sesudah, kamu tahulah).

  • “Lost in a world that does titinada exist.”

Artinya:
Tersesat di dunia yang tidak benar-benar ada.

  • “With you, I forget all my problems. With you, time stands still.”

Artinya:
Denganmu, aku mengancaikan semua masalahku. Denganmu, musim seolah tak bergerak.

  • “We come to love by not finding the perfect person but by learning to see an imperfect person perfectly.”

Artinya:
Kita datang untuk menganakemaskan bukan untuk menemukan orang yang komplet melainkan bikin belajar melihat ketidaksempurnaan orang secara sempurna.

  • “If I ever write a story about my life, don’t be surprised if your name appears a billion times.”

Artinya:
Jika aku pernah menulis sebuah kisah tentang hidupku, jangan terkejut apabila namamu muncul miliaran kali.

  • “I want you to be happy, but I want you to be happy with me.”

Artinya:
Aku ingin kamu bahagia, tapi aku ingin kamu bahagia bersamaku.

  • “If you are mine, you are mine. I don’horizon like sharing.”

Artinya:
Kalau kamu adalah milikku, kamu adalah milikku. Aku tidak suka berbagi.

  • “I love you. That’s all I know.”

Artinya:
Aku cinta kamu. Tetapi itu nan aku tahu.

  • “I don’t need your approval to be derita.”

Artinya:
Aku tidak butuh persetujuanmu bikin menjadi diriku koteng.

Terlihat keren di media sosial bukan hanya cak bertanya penampakan nan terpasang di feed Instagram kamu, geng. Cuma, boleh juga dulu
caption-nya yang dibikin semenarik mungkin.

Apalagi seandainya ditambah kata-introduksi bijak. Padalah, sekiranya kamu bingung bagaimana prinsip membuatnya, berikut Jaka n kepunyaan kumpulan perkenalan awal-prolog bahasa Inggris yang bisa kalian pake buat
caption
IG Inggris di akunmu.

Caption
IG Inggris Bijak

Caption Bahasa Inggris Motivasi

Sumber foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris Bijakl kerjakan Instagram

  • “So many people who love you. Don t focus on the people who don’kaki langit.”

Artinya: Ada banyak sekali anak adam nan mencintaimu. Jangan fokus kepada mereka yang tidak.

  • “If you live for people’s acceptance you will die from their rejection.”

Artinya: Sekiranya kita vitalitas belaka untuk diterima orang enggak maka kita akan mati atas penolakan semenjak mereka.

  • “I am mine before I am ever anyone else’s.” Nayyirah Waheed

Artinya: Kita adalah hoki kita sendiri sebelum menjadi milik orang lain.

  • “You’re your’s yourself titinada theirs or anyone else.”

Artinya: Kamu adalah milikmu, kepunyaanmu, lain hak mereka maupun lainnya.

  • “Your mind is powerful. When you fill it with positive thoughts your whole world will change.” (Anonim)

Artinya:
Pikiranmu kuat. Ketika kamu mengisinya dengan pikiran positif, seluruh duniamu akan berubah.

  • “Sometimes life doesn’t give you what you want, not because you don’ufuk deserve it, but because you deserve so much more.” – Anonim

Artinya:
Terkadang arwah tidak memberi barang apa yang kita mau, bukan karena kita tidak pantas bakal menerimanya, sahaja karena kita pantas lakukan menerima yang kian pecah itu.

  • “If you want to get something that you never own, you must do something that you never done before.” – Anonim

Artinya:
Takdirnya kamu ingin mendapatkan sesuatu yang belum pernah dimiliki, maka kamu harus mengamalkan sesuatu nan belum kekeluargaan dilakukan sebelumnya.

  • “Never regret a day in your life. Good days bring you happiness and bad days give you experience.” – Anonim

Artinya:
Jangan asosiasi menyesali sehari internal hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-masa buruk memberimu pengalaman.

  • “The roots of education are bitter, but the fruit is sweet.” – Aristotle

Artinya:
Akar mulai sejak belajar adalah keprihatinan tetapi berbuah kemanisan.

  • “Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever.” – Mahatma Gandhi

Artinya:
Hiduplah seolah kamu akan mati besok. Belajarlah seolah-olah ia akan jiwa selamanya.

  • “Do something today that your future self will thank you for.” – Sean Patrick Flanery

Artinya:
Lakukan sesuatu hari ini nan mana kita akan bersyukur padanya di masa depan lusa.

Buat kamu yang kepingin pencitraan di wahana sosial tapi berat pinggul bikin kata-prolog sendiri, Jaka kembali n kepunyaan nih kompilasi
caption
Inggris yang bernada bijak di atas.

Terserah pula caption IG tentang tahun depan di pangkal ini. Siapa tahu followers Instagram kamu bisa bertambah banyak, ya, morong!

Caption
IG Inggris tentang Musim Depan

Caption Bahasa Inggris Masa Depan

Sumber foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris Bijak cak bagi Instagram

  • “Life is like reading a bicycle to keep your balance you must keep moving.” (Albert Einstein)

Artinya: Vitalitas layaknya kita mengendarai kereta angin, untuk menjaga keseimbangan kita sahaja terlazim terus melangkah / mengalir maju.

  • “Every new day is another chance to change your life.”

Artinya: Saban hari bau kencur adalah kesempatan buat merubah hidup anda.

  • “Before you quit, remember why you started.” – Anonim

Artinya:
Sebelum kamu berhenti, ingatlah kenapa kamu memulai.

  • “If you want to be happy, do not dwell in the past, do not worry about the future, focus on living fully in the present.” – Roy T. Bennett

Artinya:
Jika kamu ingin bahagia, jangan melekat lega masa lepas, jangan panik tentang perian depan, titik api sreg hidup sepenuhnya di masa sekarang

  • “We should all be concerned about the future because we will have to spend the rest of our lives there.” – Charles F. Kettering

Artinya:
Kita harus peduli akan masa depan karena kita harus menghabiskan sisa hayat kita di sana.

  • “It is you who can change your own future, what will happened to your life is your decision.”

Artinya:
Tetapi anda yang dapat merubah masa depan anda, apa yang terjadi n domestik hidup anda merupakan keputusan dia sendiri.

  • “Change your life today. Don’t gamble on the future, act now, without delay.” – Simone de Beauvoir

Artinya:
Silih hidupmu hari ini. Jangan berspekulasi akan halnya kala nanti, beraksi sekarang, tanpa menolak.

  • “The past can’t see you, but the future is listening.” – Terri Guillemets

Artinya:
Masa lampau enggak bisa melihatmu, tapi periode depan menengah mendengarkanmu.

  • “You cannot escape the responsibility of tomorrow by evading it today.” – Abraham Lincoln)

Artinya:
Kamu bukan bisa melepaskan tanggungjawab masa jemah dengan meninggalkan hari ini.

  • “Optimism is a strategy for making a better future. Because unless you believe that the future can be better, you are unlikely to step up and take responsibility for making it so.” – Noam Chomsky

Artinya:
Optimisme adalah strategi buat mewujudkan masa depan yang lebih baik. Karena kecuali Sira berpengharapan bahwa musim depan bisa lebih baik, Sira lain kelihatannya melangkah dan bertanggung jawab lakukan mewujudkannya.

  • “Rather than wasting time on yesterday that is gone, it is better to invest your time in tomorrow that is not yet born.” – RVM

Artinya:
Tinimbang membuang-campakkan waktu puas hari kemarin yang sudah memencilkan, bertambah baik menginvestasikan waktumu di perian depan yang belum lahir.

Nah, bakal kamu yang mau saling mengingatkan teman-saingan followers mengenai futur, kamu bisa pakai kumpulan
quotes
di atas!

Caption
Gaul Bahasa Inggris

Caption Bahasa Inggris Gaul

Sumur foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris Bijak bikin Instagram

  • “If you’re hotter than me, then that means I’m cooler than you”

Artinya: Jika beliau lebih “panas” dariku, itu berarti aku lebih “cool” darimu.

  • “My bed is a magical place where I suddenly remember everything I forgot to do.”

Artinya: Tempat tidurku merupakan tempat ajaib di mana aku start-tiba mengingat semua yang aku lupa bakal.

  • “Sometimes when I close my eyes, I can’t see”.

Artinya: Terkadang momen saya mengerudungi mata, saya tak dapat melihat.

  • “My bed is a magical place where I suddenly forget everything that I need to do.”

Artinya:
Tempat tidurku merupakan tempat yang ajaib dimana seketika aku lupa semua barang apa yang harus kulakukan.

  • “If travelling was free, you would never see me again.”

Artinya:
Takdirnya travelling percuma, kamu bukan akan kawin melihatku lagi.

  • “Catch flights, not feelings.”

Artinya:
Kejarlah penerbangan pesawat, tidak perasaan.

  • “I don’falak care what people think of berpenyakitan. Mosquitos find me attractive!”

Artinya:
Aku tidak peduli apa yang orang pikirkan tentangku. Nyamuk malaria menganggapku menarik!

  • “Lots of people want to ride with you in the limo, but what you want is someone who will take the bus with you when the limo breaks down.”

Artinya:
Banyak cucu adam ingin menunggang limousine bersamamu, tapi nan anda butuhkan adalah seseorang yang boleh diajak mendaki bus saat limousine mogok.

  • “The say ‘don’t try this at home’, so i’m coming adv lewat to your house to try it.”

Artinya:
Mereka bilang ‘jangan untuk ini di rumah’, jadi aku kelak ke rumahmu untuk mencobanya di sana

  • “So very thankful, incredibly grateful, unbelievably blessed.”

Artinya:
Adv amat bersyukur, lewat berterima kasih, terlampau terberkati.

  • “If there would be an award for being lazy, I would send someone to pick it up for me.”

Artinya:
Kalau ada pujian lakukan seseorang yang malas, aku akan suruh sosok lain untuk mengambilnya untukku.

  • “You are never too old to set another goal or to dream another dream.”

Artinya:
Kamu enggak pernah bersisa jompo untuk membentuk tujuan atau untuk memimpikan hal lain.

  • “We travel not to escape life, but for life not to escape us.”

Artinya:
Travelling bukanlah bakal kabur dari spirit, tapi agar nyawa tidak kabur dari kita.

Dalam menulis
caption
bahasa Inggris untuk Instagram, ketampanan pengenalan-kata memang berarti – tapi lain berharga anda harus normatif dan puitis terus, geng.

Kamu boleh kok, menggunakan kata-kata gaul yang kekinian banget dan pastinya setia mak-nyus dibaca.

Kata-Kata Ki dorongan Inggris

Caption Bahasa Inggris Motivasi

Sumber foto: Pinterest – Caption Bahasa Inggris Bijak bagi Instagram

  • Do something today that your future self will thank you for.” – Sean Patrick Flanery.

Artinya: Buat sesuatu hari ini nan mana kita akan berlega hati padanya di periode depan nanti.

  • If you’re brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello.” – Paulo Ceolho.

Artinya: Jika kamu cukup jantan mengatakan ‘selamat tinggal’, kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang bau kencur.

  • Where focus goes energy flows.” – Tony Robbins.

Artinya: Saat titik api hadir, di situlah energi akan mengalir.

  • If you want live a happy life, tie it to a goal, not to people or things.” Albert Einstein.

Artinya: Kalau kita ingin menjalani kehidupan dengan baik, gantungkan hidupmu pada intensi, lain gelimbir pada manusia atau sesuatu.

  • “Your time is limited, so don’kaki langit waste it living someone else’s life.” – Steve Jobs

Artinya:
Waktu kita silam rendah, maka jangan menyia-nyiakannya dengan hidup seperti atma orang enggak.

  • “Successful menandai and women keep moving. They make mistakes, but they don’t quit.” – Conrad Hilton

Artinya:
Lelaki dan gadis sukses selalu terus mengalir. Mereka melakukan kesalahan, saja mereka tidak mengetem.

  • “Some are born great, some achieve greatness, and some have greatness thrust upon them.” – William Shakespeare

Artinya:
Bilang basyar terlahir hebat, ada yang menjejak kebesaran, dan ada yang mempunyai keagungan tertuju kepada mereka.

  • “Many of life’s failures are people who did not realise how close they were to success when they gave up.” – Thomas Edison

Artinya:
Banyak dari frustasi hidup adalah mereka enggak pulang ingatan seberapa dekat mereka dengan kesuksesan saat menyerah.

  • “One of the greatest regrets in life is being what others would want you to be, rather than being yourself.” – Shannon L Alder

Artinya:
Satu-satunya penyesalan terbesar dalam hidup adalah menjadi sebagaimana yang basyar lain inginkan dibanding menjadi diri kita sendiri.

  • “People who managed to take advantage of the mistakes that he did, and will try again to perform in a different way.” – Dale Carnegie

Artinya:
Cucu adam nan berhasil akan cekut faedah dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali bagi melakukan dalam satu kaidah yang berlainan.

  • “If you want live a happy life, tie it to a goal, not to people or things.” – Albert Einstein

Artinya:
Kalau kita mau menjalani semangat dengan baik, gantungkan hidupmu pada intensi, bukan mengelepai pada manusia alias sesuatu.

  • “It does titinada matter how slowly you go as long as you do not stop.” – Confucius

Artinya:
Tidaklah menjadi problem selambat apa kita privat menjalani hidup selama kita tidak nangkring berusaha.

Memotivasi orang tidak nggak buruk perut harus melalui bahan pembicaraan secara sinkron, geng. Kamu juga bisa menginspirasi orang-individu terdekatmu lewat
caption
Instagram yang kamu lakukan.

Sebagaimana yang kita tahu, banyak kutipan peruntungan orang terkenal mayapada yang cocok banget kita jadikan eksemplar dan motivasi. Karuan semuanya intern bahasa Inggris, tetapi nggak usah buncah karena Kelici mutakadim menyiapkan
quote
berikut artinya.

Akhir kata

Hingga di sini pasti kamu telah mendapatkan
caption bahasa Inggris dan artinya
nan sesuai dengan konten sira, centung? Seandainya mutakadim, segera
posting
konten tersebut dengan
caption
IG kekinian, geng. Biar teman alias pengikut kamu di IG bisa melihat betapa jagonya kamu dalam merenceng
caption.

Baca juga artikel seputar
Caption
atau artikel menarik lainnya dari
Fanandi Ratriansyah


Artikel
Tercalit

Kata Kata Lucu 9f31e

150 Introduksi-Kata Membawa gelak Gokil dan Paling Konyol nan Bikin Ngakak (Terbaru 2022)

Caption Buat Pacar 3f994

150+ Kata-Kata Bikin Inai Paling Emosional, Kendati Hubungan Lebih Abadi!

Kata Kata Fiersa Besari 5f582

100+ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari, Sobat Kopi & Senja Kumpul!

Caption Sahabat Cd097

200+ Caption bagi Sahabat Bobrok, Lucu, & Penuh Candaan Terbaik 2022

Caption Instagram Kekinian A92c9 237e4

950+ Caption Instagram Kekinian Aesthetic, Singkat, & Jenaka 2022, Auto Banjir Likes!

Caption Gowes 68360

50+ Introduksi-Introduksi Bijak Gowes Sepeda untuk Caption IG, WA, & FB

Source: https://jalantikus.com/quotes/caption-bahasa-inggris/

Posted by: gamadelic.com