Jual Bibit Tanaman Buah Trubus

Retnamudiasih.cm – Lebaran plus liburan kemarin bener-bener menyisakan banyak kenangan sekaligus THR-an *buatyangdapet, pasalnya nih lebaran adalah momen dimana bisa ngumpul menyerempakkan keluarga setelah LDR-an sedemikian jauh. Jika kebanyakan teman-padanan kemarin pada upload foto piknik, tapi Saya tak. Kebetulan seminggu kemarin Saya nggak pergi jauh-jauh, jajak pendapat itik surati hanya ke Pasar. Supermarket, udah.

Seperti pagi itu, rutinitas nenteng tas lalu ke Pasar belanja sayuran, biji kemaluan, dll. Suatu tempat yang selalu saya lewatkan ketika ke Pasar, yakni “Toko Trubus” jujur meski dekat dan gelojoh melintasinya, saya belum pernah masuk sekalipun didalamnya. Dalam hati berkata, ahh paling juga isinya tumbuhan-pohon hanya.

Sebelum belanja, akibatnya saya apalagi parkir motor di Toko Trubus, awalnya lihat bunga-bunga, duhh kok bagus amat, sudahlah berpunca situ akhrnya mengirimkan Saya lebih jauh turut ke intern meluluk beraneka rupa tumbuhan, anakan, biji pelir, nan sejenis itu indah dan rasanya bintang sartan pengen n kepunyaan ladang sendiri. Finally, masuk deh ke Toko Trubus 🙂

alamat_toko_trubus_jogja

Sudahlah, didalam Toko Trubus ini selain cak semau tanaman-pohon buah, rente, kita sekali lagi bisa banget mencari ekstrak unggulan seperti buah : jeruk,nangka,srikaya,durian, apel, ahh pokoknya disini lengkap pake bangets. So, cak bagi teman-antagonis nan pengen cari konsentrat tanaman biji pelir,anakan, kesini aj, mungkin tahu apa yang beliau inginkan ada disini, kecuali jodoh lohyaa, Saya nggak jamin 😀

toko_trubus_jual_tanaman_bunga_buah_bibit_unggul_jogja
Toko Trubus

Toko Trubus ini mulai buka pukul 08.00 – 16.30 WIB, beberapa bibit tanaman yang dijual disini, antara enggak :


Tanaman, membentangi :


Tanaman Buah
Tanaman Hias
Tumbuhan Obat
Pokok kayu Penghutanan


Benih-jauhar, antara lain :


Semen Buah-buahan
Semen Rente
Mani HTI/kehutanan
Sperma Sayuran

toko_trubus5
Ini nih pelecok suatu bibit buah jeruk favorit di Toko Trubus


Pupuk, antara tidak :


Kompos | Media Tanam | Pupuk Akar | Serabut Daun | Cendawan Kandang Embek | Rabuk | kandang Sapi | Pupuk Organik


Pestisida, antara lain :


Akarisida | Bakterisida | Fungisida | Insektisida | Rodentisida


Lainnya, ada :


Bioaktifator | Buku Perladangan | Garden Tool + Kit tani | Hormon | Majalah Pertanian

Komoditas Herbal

toko_trubus_jual_tanaman_bunga_buah_bibit_unggul_impor_jogja

Dekat satu jam Saya menghabiskan tahun di Toko Trubus, lebih-lebih tengung-tenging seandainya pamrih tadinya disuru nyokap belanja..hahaha. Maaf, saya malah terlena dengan yang hijau-hijau disini. Itu foto ketika Saya berada diantara pepohonan mangga, dan durian yang belum berbuah. Jikalau sudah berbuah durian yang ada Saya nggak berani berada dibawahnya, takutlah kejatohan, hahaha

toko_trubus_jual_tanaman_bibit_unggul_jogja
Gimana nggak pengen memiliki ladang tanaman koteng cobak?!


Toko Trubus Yogyakarta


Jl.Raya Godean Km.5 Ps Tlogorejo, Yogyakarta
Tlp. 0274-7104303
Tlp : 0813.2824.5132Toko Trubus Yogyakarta Jl.Raya Godean Km.5 Ps Tlogorejo, Yogyakarta Tlp. 0274-7104303 Tlp : 0813.2824.5132



Tagged bibit tanaman biji zakar ideal di jogja, sari pokok kayu sayur unggulan, jual bibit tanaman menang, Toko Trubus Jogja

Source: https://retnamudiasih.com/cari-bibit-tanaman-bunga-buah-unggulan-di-jogja-ke-toko-trubus-aja/