Jenis Tanaman Oyong Yang Bisa Berbuah Banyak

Teknik Budidaya Mengetanahkan Sayuran Gambas Gambas

Teknik Budidaya Mengebumikan Sayuran Oyong Oyong
– Pokok kayu oyong ataupun Ketola ini merupakan jenis pohon nan paling banyak di cari oleh umum. Karena jenis tumbuhan oyong ini n kepunyaan banyak manfaat n domestik vitalitas sehari-hari. Sebagaimana dapat di jadikan sebagai olahan masakan atau juga dapat di olah menjadi obat-obatan.

Sebutan lain berpangkal tanaman oyong ini adalah sayur gambas, galibnya masyarakat di sini sering menyebutnya dengan jenama sayur gambas. Lakukan jenis tanaman yang satu ini biasanya dulu mudah privat mengerjakan proses penanamannya, karena jenis tanaman ini dapat di tanam di mana kembali tetapi.

Bikin jenis tanaman oyong ini hanya dapat di tanam sekali panen saja. Lain sahaja itu tetapi, tanaman oyong ini pula dapat di tanam di selingkung pekarangan rumah kita. Melakukan penghijauan oyong di selingkung jerambah rumah akan dapat menciptakan menjadikan jerambah rumah semakin mulia dan juga semakin plonco.Teknik Budidaya Menanam Sayuran Oyong Gambas

Teknik Budidaya Menanam Sayuran Ketola Gambas

Memperindah pekarangan apartemen tak hanya dapat di lakukan dengan memperalat tumbuhan hias, memperindah jerambah kondominium ini kembali boleh di bikin dengan menunggangi tanaman ketola.Baca juga Menanam Budidaya Kubis Bunga Kusus Pemula

Pengolahan lahan Oyong

Sebelum melakukan penanaman, suka-suka baiknya jika kita melakukan penggodokan petak terlebih dulu. Penggodokan tanah ini dapat di bakal begitu juga membuat bedengan, membuat korok tanam, dan mewujudkan gundulan alias melakukan penggemburan plong tanah yang akan kita tanami.

Pencangkulan lega tanah yang akan di gunakan sebagai tempat reboisasi ini harus di untuk dengan sepermai kali. Jika pencangkulan ini enggak di lakukan secantik siapa, maka tanah tersebut tidak akan mengalami kesuburan.

Penanaman dan pemupukan Oyong/Gambas

Benih yang akan di tanam ini harus bersama-sama di tanam, karena benih yang habis di rendam tersebut tidak boleh di biarkan terlalu lama pada tempat nan ternganga, sehingga benih tersebut harus sekaligus di tanam pada tanah yang telah di sediakan tersebut.

Kebanyakan kapan penghijauan ini harus di tanam 3-5 mani tumbuhan di n domestik satu gorong-gorong. Jika saja 2-3 takutnya sperma yang di tanam tersebut akan gagal, sehingga penanaman yang telah di cak bagi tersebut akan sia-sia saja.

Untuk jenis pohon yang satu ini, lazimnya menunggangi serabut kandang dan pupuk buatan NPK. Takdirnya kita ingin memberikan pupuk, maka seharusnya hadiah tersebut harus berdasarkan dosis yang berperan. Bakal pemupukan ini hendaknya di lakukan selama 14 minggu sekali.

Pemeliharaan Surat kabar

Biasanya untuk diversifikasi tumbuhan oyong ini biasanya pemeliharaannya sangat mudah cak bagi di buat. Perlindungan nan di lakukan tersebut sebagai halnya melakukan penyiraman, perabukan dan penyiangan.

Masa Nasib Penuaian Oyong

Masa panen ini merupakan musim yang sangat di tunggu-tunggu oleh para penanam. Bakal jenis pokok kayu ini biasanya dapat di panen selingkung satu tahun sekali. Sehabis satu kali periode panen, pohon ini enggak bisa di tanam lagi, karena puas dasarnya keberagaman tanaman yang suatu ini sahaja dapat di tanam suatu bisa jadi panen saja.

Mungkin sekadar ini sekadar teknik serta pendirian menanam dan budidaya oyong atau resmi di sebut gambas ini.moga boleh signifikan dan bermanfaat.jangan tengung-tenging baca punBudidaya Mengetanahkan Jipang Dilingkungan Rumah

Source: https://merawatbunga.com/teknik-budidaya-menanam-sayuran-oyong-gambas/