Jenis Kucing Berdasarkan Warna Bulu

Apakah Anda pencinta kucing? Kalau jawabannya ya, karuan sudah lalu hafal, dong, ya, ada jenis kucing apa hanya yang biasa dijadikan dabat peliharaan.

Selain berbeda berusul segi rona bulu dan bentuk tubuh, jenis meong juga boleh dibedakan dari ras mana ia mulai sejak dan bagaimana ia dikembangbiakkan.

Untuk
Parents
para pemilik Anabul atau anak surai, terlazim tahu, nih, ada jenis kucing apa saja yang jadi favorit sebagai peliharaan.

12 Tipe Meong Favorit untuk Dijadikan Peliharaan

Berikut ini adalah beberapa keberagaman kucing yang populer dijadikan binatang piaraan seperti dilansir dari
gramedia.com
dan
momen.com.

1. Kucing Ragdoll

jenis kucing

Kucing ini sangat populer dijadikan misal peliharaan karena sifatnya yang mengesir manusia, bahkan ia tak segan menirukan setiap langkah pemiliknya ke mana pun pergi semenjak siang sebatas malam. Dengan berat sekitar 6 kg bagi kucing dewasa, Ragdoll siapa seleksian sahabat pelepas stres di rumah intern buram anabul.

2. Maine Coon

jenis kucing

Kucing Maine Coon terkenal karena punya ukuran besar menjejak 12 kg. Menjadi salah satu ras kucing rumahan tenar sebagai peliharaan, meong ini punya kepribadian yang ramah dan suka bermain dengan empunya atau anak-momongan pemiliknya.

Kata sandang terkait: 12 Ciri Kucing Ingin Ranah dan Sedang Sekarat, Siap-Siap Ucapkan Selamat Habis

3. Siamese

12 Jenis Kucing Favorit, Sering Jadi Hewan Peliharaan

Hewan piaraan berambut yang satu ini punya indra penglihatan berwarna cerah dan bulu berwarna cokelat di episode ekor dan kaki serta wajahnya. Punya kepribadian yang santai, kucing Siamese sangat suka duduk di pangkuan pemiliknya daripada berlarian ke sana ke ayo.

4. American Shorthair

jenis kucing

Jika ingin memiliki peliharaan dengan rentang spirit yang lama bakal menemani Beliau, maka jenis kucing American Shorthairs ini bisa menjadi saringan. Kucing ini dikenal sangat manis terhadap anak-anak dan bisa sanding dengan hewan peliharaan tidak seperti anjing. Cara memeliharanya pun mudah, kaprikornus sepakat untuk Anda yang masih pemula dalam merawat kucing.

Artikel tercalit: Redup Berlebihan pada Kucing? Siapa Kamu Mengidap Ailurophobia, Kenali Gejalanya!

5. Jenis Kucing Persia

jenis kucing

Bentuknya nan menggelikan mirip anak-anakan membuat kucing persia sangat populer untuk dijadikan peliharaan. Bulunya nan cantik dan kepribadian yang manis, menciptakan menjadikan pecinta anabul tentu jatuh lever.

6. Abyssinia

12 Jenis Kucing Favorit, Sering Jadi Hewan Peliharaan

Selain cantik, abyssinia pula jenius. Merupakan salah suatu ras kucing tertua di dunia, abyssinia termasuk diversifikasi kucing yang tak senang terlalu banyak dimanja atau dibelai, engkau akan menunjukkan kesukaannya pada manusia dengan fertil di dekat si tuan.

7. Varietas Kucing Lokal

12 Jenis Kucing Favorit, Sering Jadi Hewan Peliharaan

Kian bosor makan disebut sebagai meong kampung, kucing ini mudah bikin dipelihara dan enggak memerlukan proteksi khusus.

Artikel tersapu: Cat Lover Harus Tahu! Ini 6 Jenis Perbuatan Manusia yang Dibenci Kucing

8. Jenis Kucing siam

12 Jenis Kucing Favorit, Sering Jadi Hewan Peliharaan

Bentuk tubuhnya makin kurus dibandingkan kucing persia, dan riuk satu ciri khasnya ialah bentuk kepalanya yang seperti segitiga sama kaki, berbulu tebal dan hidung yang mancung. Bulu yang panjang di bagian leher menjadi ciri spesifik kucing anggora.

9. Meong Sphinx

12 Jenis Kucing Favorit, Sering Jadi Hewan Peliharaan

Meski kelihatannya dia bugil alias tak memiliki bulu tebal seperti jenis kucing lainnya, selayaknya kucing Sphynx juga punya bulu, hanya saja ukurannya adv amat singkat dan akrab menyerupai jangat.

Selain itu, Sphynx juga suatu-satunya ras kucing nan punya glandula peluh. Uniknya, kamu punya sifat yang penuh hidayah sayang dan dapat bergaul dengan fauna ternak lainnya.

Artikel terkait: 12 Kelebihan Ini Hanya Bisa Dirasakan oleh Para Pecinta Kucing!

10. Russian Blue

jenis kucing

Bulunya nan berwarna selaka kebiruan, deras, ringkas dan sangat halus, membuat kucing ini dinamakan Russian Blue. Karakteristiknya nan anggun membentuk kucing ini menjadi peliharaan yang mewah.

11. Macam Kucing Bising

jenis kucing

Merupakan ras kucing campuran nan masih satu batih dengan macan tutul. Sifanya jinak dan sangat ramah. Beliau juga suka bermain dan membuat ramai, selain itu beliau mudah dilatih cak bagi menuruti perintah pemiliknya.

12. British Shorthair

jenis kucing

Punya bulu yang halus, netra besar dan kepala melingkar, takhlik meong ini transendental dijadikan ibarat dabat peliharaan. Lebih lagi perawatannya pun terbilang mudah. British Shorthair terlampau senang ketenteraman dena keheningan, sehingga kamu pula resmi disebut meong yang mandiri.

***

Nah,Parents,itu kamu bilang variasi meong yang tersohor dijadikan hewan ternak. Anda n kepunyaan kucing apa saja, nih, di apartemen?

Baca lagi:

id.theasianparent.com/bolehkah-asuh-kucing-saat-hamil

id.theasianparent.com/arti-bahasa-kucing

id.theasianparent.com/cara-membentuk-kucing-senang

Parenting bikin pusing? Yuk tanya serampak dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

Source: https://id.theasianparent.com/jenis-kucing

Posted by: gamadelic.com