Jenis Font Times New Roman






1. Tiempos Text

Font Tiempos yakni variasi Font Serif nan dirancang oleh Kris Sowersby desainer yang berpangkal berpangkal Selandia Plonco. Font ini berawal sebagai cabang semenjak Font Galaxie Copernicus, tapi balasannya berkembang menjadi keluarga seorang. Desainnya juga sangat ki terdorong dari Font Times New Durja terutama lega fragmen varian font yang mengot. Font Tiempos mempunyai font pendamping yaitu Tiempos Headline nan dibuat lakukan penulisan topik utama karena memiliki ukuran yang makin besar. Font Tiempos punya 4 Weights yaitu reguler, medium, semibold, dan bold masing-masing memiliki fonem perot yang serasi.



Font Tiempos ini adv amat sekata pada majalah karena dimensi yang kian lautan, dengan kesamarataan antara kepraktisan dan kegagahan membuat font Tiempos Headline ini kerap digunakan di fragmen topik utama majalah. Bentuknya yang mirip font Times New Roman menjadikan font Tiempos lagi kerap digunakan pada babak isi lega majalah. Seperti contoh majalah dibawah font Tiempos Headline & Text digunakan pada IL Magazine


2. ANO

Ano merupakan diversifikasi font sans serif geometris yang dibuat makanya Gareth Hague seorang desainer ilustratif buat Alias yang berasal dari London. Font ini diterbitkan melewati Alias plong perian 2012. Macam font ini awalnya dibuat bikin majalah Another Man. Font Ano menampilkan beberapa variasi menggandeng ada italic nan miring ke belakang dan kecenderungan Upper Lower yang ditukar leter raksasa dengan versi Upper Case yang diperbesar.

Font ANO yang digunakan plong Majalah AnotherMan dan pada Majalah Soccerbible. Kontras yang ekstrim memberikan font ANO tampilan yang sangat bergaya dan sangat khas bikin kedua majalah tersebut lamun AnotherMan adalah majalah Fashion dan Soccerbible majalah Olah tubuh tapi konstan cocok bagi kedua majalah tersebut.


3. Didot


Font Didot berasal dari batih percetakan tersohor Prancis yang aktif pada abad kedelapan belas dan kesembilan belas yaitu Firmin Didot. Cacat sejarah singkat Firmin Didot juga yaitu penemu stereotipografi, sebuah inovasi dalam proses pencetakan nan sangat mengubah pabrik buku.
Firmin Didot terinspirasi mulai sejak variasi font Baskerville dan melakukan eksperimennya kerumahtanggaan bagan abjad secara ekstrim, merancang font pertamanya pada masa 1784. Font ini, dianggap laksana jenis
huruf Maju permulaan, memiliki kontras janjang antara goresan baplang dan tipis, serif hairline minus segel lingkar, dan vertikal stres intern stroke bulat.






Didot adalah jenis huruf yang dahulu kontras, umumnya tidak cocok untuk body copy ataupun isian majalah atau buku karena tingkat kontrasnya yang tinggi (yang membuatnya sulit dibaca), dan lebih disukai buat cover pelataran atau headline judul.

Puas jaman berbudaya ini jenis huruf Didot sering digunakan lega majalah Fashion karena Neraca huruf yaitu pelecok satu aspek yang paling penting dan juga kontras nan sangat diperlukan bakal tampilan yang seksi pada majalah Fashion. Kontras panjang antara garis deras dan tipis di samping acuan yang cantik adalah formula utama untuk tampilan majalah Fashion terutama pada Font Didot ini. Seperti puas majalah Fashion Scalon.


4. Helvetica

Helvetica yakni jenis font Sans Serif nan dibuat oleh Max Miedinger bikin Haas’sche Schriftgieserei (Haas Type Foundry) di Swiss plong perian 1957. Desain Helvetica seorang terinspirasi bermula jenis font tersohor pada abad 19 yaitu Akzidenz Grotesk. Segel asli Helvetica disebut Neue Haas Grotesk tapi kemudian pada tahun 1960 namanya diubah menjadi Helvetica nan artinya Swiss dalam bahasa Latin. Helvetica dianggap umpama tipografi neo-grotesque klasik. Pron bila ini anak bini font helvetica asli memiliki 34 font weights farik, 20 weights tersedia di dalam bahasa Eropa Tengah, 20 weights sekali lagi tersedia dalam varian Cyrillic. Dan 4 juga tersedia dalam bahasa Yunani.

Font Helvetica sering digunakan puas bagian isi majalah karena tampilannya yang polos, formal, dan elegan. Helvetica dianggap sebagai font Sans Serif,nan berarti hurufnya enggak memiliki ujung atau ekor. Font serif, sebagaimana Times New Tampang, memiliki ekor dan sering digunakan dalam majalah dan muslihat. Helvetica konstan menjadi saringan minimal populer, karena tampilan bersihnya dianggap lebih mudah dibaca di jib.

Sebenarnya Font Helvetica merupakan keseleo satu font Sans Serif yang paling banyak digunakan dan menjadi pilihan tenar lakukan sejumlah etiket perusahaan tersohor, berhubung saya membincangkan font untuk majalah jadi saya tidak akan memberikan contohnya.


5. F37 Bella


F37 Bella ialah keberagaman font Serif modern yang dibuat oleh Rick Banks (Face37). Dibuat dalam kecenderungan klasik Didot Prancis tetapi dengan tambahan sentuhan geometris modern. Font ini juga adalah pemenang penghormatan TDC Tokyo 2012 Award. F37 Bella tersedia n domestik 3 Weights Original, Heavy, & Stencil.
Font ini sering digunakan pada penggalan sampul majalah atau topik utama pada majalah kecondongan roh pria karena font F37 Bella yakni font yang lampau stylish dengan garis baplang dan tipis, dan lingkaran di akhir abc tertentu. Mengasihkan kesan yang gagah dan terlampau gentle, seperti mana contoh majalah Squaremile dibawah ini.


6. Doyle


Doyle yakni keberagaman font serif nan dibuat maka dari itu Lucas Sharp dan Marc Rouault. Dipublikasikan lewat Sharp Type pada hari 2022. Bentuknya yang organik dan gemuk mengambil style bersumber Cooper Black dan ITC American Typewriter, Doyle menjumut banyak tanda-tanda bersumber kedua font tersebut. Perubahan dan pengikatan dari kedua font membuat sesuatu yang baru bentuknya nan terstruktur dan longgar.
Font Doyle galibnya digunakan laksana cover alias isian. Karena memiliki banyak sekali khuluk dan merupakan pilihan font yang bergaya selevel sama dengan Cooper Black.


7. Moderat


Moderat yakni keberagaman font Sans Serif kontemporer yang ditandai dengan sangkutan rancangan geometris, memiliki x-height nan besar. Varietas font ini dikembangkan oleh kolaborasi dua mahasiswa desain grafis, Fabian Fohrer dan Fabian Huber. Moderat memiliki 2 Weights regular dan bold, tidak memiliki italic.
Font Moderat minimum sejadi untuk digunakan sebagai isian sreg majalah karena bentuknya yang mudah dibaca dan tegas, dan juga setuju bikin putaran plong Judul.


8. ITC American Typewriter


ITC American Typewriter merupakan variasi font slab serif, jenis font slab serif adalah font yang ujungnya n kepunyaan kait, nan membuatnya seperti tulisan berpunca mesin ketik. ITC American Typewriter didesain pada tahun 1974 makanya Joel Kaden dan Tony Stan.
Desainnya yang proporsional dibanding monospaced membuatnya kian cocok kerjakan digunakan laksana isian pada majalah dan juga menambah kesan retro.
Pendayagunaan font Moderat untuk Kop/Topik Penggunaan font Moderat untuk Isian.


9. Gotham


Gotham adalah tipe abc Sans-Serif geometris dan yakni riuk satu font nan paling
banyak digunakan lega beberapa sepuluh tahun terakhir. Dibuat oleh Tobias Frere-Jones dan dirilis plong
musim 2000. Desainnya terinspirasi berbunga leter arsitektur abad pertengahan, enggak seperti variasi Sans-
Serif lainnya yang mungkin vibesnya terasa sebagai halnya Jerman alias Swiss, dan Gotham terasa sangat
Amerika. Keluarga Gotham tersedia privat 8 Weights yaitu thin, extra light, light, book, medium,
bold, black dan ultra.
Gotham sering digunakan pada majalah di babak cover majalah atau kepala karangan sreg majalah.


10. Franklin Gothic


Franklin Gothic adalah macam font Sans-Serif yang dibuat oleh Morris Fuller Benton lega tahun
1902. Font Franklin Gothic memiliki nuansa koran klasik dan takhlik seperti bernostalgia. Font
Franklin Gothic plong awalnya hanya mempunyai suatu Weights tapi selang bilang tahun akhirnya
keluarga Franklin Gothic diperluas dan menambah beberapa Weights begitu juga italic, condensed,
condensed shaded, extra condensed dan varian wide. Kemudian pada tahun 1979 International
Typeface Corporation membuat 4 Weights baru yaitu Book, Madya, Demi dan Heavy.
Franklin Gothic silam baik digunakan untuk majalah karena sudah lalu dering digunakan puas
media sebagaimana buku, koran ataupun nan lainnya.

Maka dari itu SUWANDY EKO SAPUTRA SIHOMBING

Daftar Wacana

https://www.typewolf.com/tiempos-text

https://www.typewolf.com/ano

https://www.behance.jejala/gallery/62795487/ANO-typeface-regular

https://www.typewolf.com/didot

https://medium.com/@redheadedmandy/didot-typeface-d38ee7c02c4c

https://www.fonts.com/font/linotype/helvetica/story

http://www.eyemagazine.com/feature/article/why-helvetica

https://fontsinuse.com/uses/41565/das-heu-magazine-issue-01

https://visualhierarchy.co/blog/the-helvetica-font-family/

https://www.typewolf.com/f37-bella

https://weandthecolor.com/f37-bella-typeface-by-rick-banks-on-hypefortype/17085

https://www.typewolf.com/doyle

https://sharptype.co/typefaces/Doyle/#specimen

ttps://www.typewolf.com/moderat

https://www.behance.net/gallery/30425503/Moderat-Typeface

https://www.typewolf.com/itc-american-typewriter

https://fontsinuse.com/typefaces/20/gotham?page=3

https://docs.microsoft.com/en-us/typography/font-list/franklin-gothic

https://www.typewolf.com/franklin-gothic

https://fonts.adobe.com/fonts/atf-franklin-gothic#about-section

Source: https://www.arsipku.net/2022/01/10-contoh-font-untuk-majalah.html

Posted by: gamadelic.com