Google Translate Jawa To Indonesia

In this April 4, 2022 photograph, Phillip Smith's message to his new daughter, 14-year-old Guan Ya, is translated to Chinese using Google Translate in his laptop on Rienzi, Miss. The Smiths and their three other children are using the program to communicate almost exclusively with Guan Ya, who is deaf. The family uses iPhones, iPods and a laptop, all loaded with the program to write in either English that translates to Chinese or vice-a-versa. (AP Photo/Rogelio V. Solis)
Foto: Ilustrasi Google translate (AP Photo/Rogelio V. Solis)

Jakarta, CNBC Indonesia
– Sampai detik ini mungkin masih banyak pengguna internet di seluruh penjuru dunia nan menunggangi Google Translate sebagai radas penerjemah online. Ternyata, ada banyak perkakas penerjemah online lainnya yang bisa Anda gunakan!

Sebatas detik ini, Google Translate masih melakukan pembaruan fitur demi meningkatkan kualitas layanan penerjemahannya. Seperti adanya fitur pengenal suara dan pustaka faktual gambar. Google Translate koteng sudah memiliki database hingga 103 bahasa di mayapada termasuk bahasa daerah di Indonesia seperti Sunda dan Jawa.


Pilihan aplikasi penerjemah bahasa selain google translate

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ada sejumlah situs dan petisi alternatif dari Google Translate yang bisa Sira gunakan cak bagi menerjemahkan teks bahasa asing dengan hasil yang akurat. Berikut daftar dan penjelasannya:

1. Bing Translator

Tidak cak hendak kalah dari Google, Bing juga membebaskan situs penerjemah yang diberi nama Bing Translator, salah suatu layanan penerjemah terbaik selain Google Translator. Jika dibandingkan dengan akurasi hasil, Bing Translator bertambah akurat dan memadai privat beberapa kasus penerjemahan kalimat dibandingkan dengan Google Translate.

Terdapat pula fitur cak bagi memasukkan URL pecah sebuah situs nan beristiadat asing dan mau diterjemahkan. Tentunya fitur ini sangat mempermudah dan praktis. Buat menggunakannya silahkan kunjungi langsung situs Bing Translator di bing.com/translator.

2. Microsoft Translator

Selanjutnya ada Microsoft Translator yang menyisihkan dua versi, yakni business dan personal. Permintaan ini tersedia n domestik sistem operasi Windows, iOS dan Android. Anda bisa menerjemahkan teks bergambar, tangkapan layar, suara dan teks tertulis dengan lebih bersumber 60 bahasa.

Hasil terjemahan yang Anda dapatkan bisa diunduh privat bentuk dokumen yang mendukung lakukan dibaca secara offline. Microsoft Translator pun terhidang pada jam tangan pintar atau smartwatch.

3. Reverso Translation

Reverso Translation merupakan software besutan perusahaan Softissimo Inc. Penerjemah alternatif Google Translate satu ini terhidang dalam versi permintaan dan website. Anda dapat menggunakannya melalui Mac, iOS dan Android.

Terdiri dari fitur lengkap terjemahan masing-masing prolog atau per kalimat hingga takrif padanan kata dan conjugation. Aplikasi penerjemah ini memungkinkan Anda cak bagi mencari frasa idiomatik dan pembukaan-kata sugestif saat mengetik teks. Sayangnya, Reversero belum mendukung terjemah bahasa Indonesia.

4. Linguee

Linguee yakni layanan penerjemah yang sudah hadir sejak tahun 2009. Di sini Anda dapat menerjemahkan kata maupun kalimat tunggal yang didukung dengan lebih berusul 25 dialek. Situs penerjemah Linguee boleh Dia gunakan secara offline.

Sayangnya, situs ini semata-mata kontributif beberapa bahasa seperti Inggris, Jerman, Prancis, Italiam Jepang, Rusia, Spanyol dan lainnya. Situs penerjemah Linguee masih belum mendukung terjemahan intern bahasa Indonesia.

5. Babylon Translator

Babylon Translator bisa digunakan seumpama penerjemah bahasa selain Google Translator. Di sini tersedia 1.700 glosarium dan kamus n domestik berbagai bahasa. Situs Babylon Translator telah hadir sejak 19 tahun dulu dan diklaim bisa memberikan hasil translate yang akurat dalam segi tesaurus atau kamus.

Babylon Translator kaya menerjemahkan akta Microsoft Office minus menghilangkan ukuran polos manuskrip tersebut. Situs penerjemah ini menyediakan bertambah bersumber 77 bahasa termasuk bahasa Inggris.

6. DeepL

DeepL ialah aplikasi bukan yang bisa digunakan sebagai permintaan penerjemah selain Google Translate. Aplikasi ini bisa Ia pasang di Windows, MacOS serta iOS. Silahkan download secara prodeo langsung melalui situs resminya.

Aplikasi DeepL sekali lagi menyediakan versi pro nya nan dilengkapi dengan fitur lebih lengkap serta pilihan bahasa nan kian banyak. Saja, aplikasi ini masih belum mendukung parafrase dari bahasa Indonesia.

7. TripLingo Translator

TripLingo adalah salah satu petisi translator terbaik yang banyak digunakan maka dari itu para wisatawan asing. Habis permintaan ini, Engkau bisa mempelajari frasa terdepan dan menerjemahkan catatan kritik dengan lalu cepat.

Selain itu, TripLingo meluangkan fitur kursus pendek tentang budaya lokal saat Anda bepergian ke berbagai negara. Selain itu, terletak kembali fitur menghirup lainnya yaitu layanan tentatif 911. Aplikasi ini mendukung terjemahan berbasis suara dan referensi dengan lebih berusul 42 bahasa.

8. Translate Dict

Translate Dict adalah website translate online yang kali cukup terdengar luar oleh sebagian orang. Doang, situs ini menerimakan layanan nan dempang sama dengan Google Translate. Dengan situs ini, Engkau boleh menerjemahkan sejumlah bahasa yang cawis ke bahasa yang Anda inginkan.

Translate Dict didukung dengan fitur Voice Translator dan Text to Speech. Jika ingin mencobanya, silahkan kunjungi simultan websitenya di www.translatedict.com.

9. Yandex Translate

Yandex Translate memiliki tampilan yang hampir setolok seperti Google Translate. Situs translator ini juga dipercaya ibarat situs penerjemah terbaik yang menerimakan hasil akurat. Yandex Translate sendiri pecah terbit Rusia.

Sira boleh menggunakannya bikin menerjemahkan alas kata, kalimat, dokumen sampai dengan situs URL yang berbahasa asing. Yandex Translate juga memiliki fitur untuk menerjemahkan prolog yang terletak lega sebuah rajah atau foto.

10. Translate.com

Masih ada sekali lagi situs penerjemah nan tidak kalah akurat! Yaitu Translate.com. Situs ini menawarkan pelayanan penerjemah dari bahasa asing ke bahasa yang diinginkan sama dengan layanan penerjemah lainnya.

Di sini, Anda boleh menerjemahkan teks, teks pada kerangka serta suara. Jika Sira cak hendak mengalihbahasakan akta asing, silahkan foto dan unggah hasil foto ke situs tersebut. Secara otomatis, situs ini akan membacanya dan menerjemahkannya.

11. iTranslate

iTranslate merupakan aplikasi penerjemah yang dikembangkan makanya perusahaan Sonico Mobile. Aplikasi ini menyediakan fitur penerjemah pustaka, situs web, pembukaan-prolog pencarian dengan makna dan konjugasi prolog kerja pecah 100 bahasa bertambah.

Aplikasi ini diciptakan lakukan kontributif semua jennis sistem persuasi seperti Windows, Mac, iOS, Google Play dan Kindle Fire. Di sini Anda bisa menerjemahkan apapun cuma dengan mengetik wacana atau mengucapkannya melalui voice to voice.

12. Memsource

Keladak ada permohonan penerjemah selain Google Translate yang berbasis cloud. Aplikasi ini mendukung penggunanya untuk mengalihbahasakan kata dengan aman dan lancar. Perangkat lunak alias software ini menawarkan fitur penerjemah yang impulsif bagi para user.

Itu dia rekomendasi permintaan alias situs penerjemah online selain Google Translate yang tentunya akurat. Seharusnya bermanfaat!

[Ketola:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Lebih Simpel, Ini Aplikasi Translate Selain Google Translate!


(roy/roy)


Source: https://www.cnbcindonesia.com/tech/20211207183014-37-297466/website-aplikasi-penerjemah-bahasa-selain-google-translate

Posted by: gamadelic.com