Google Chrome Apk For Laptop

Info Keterangan
Developer Google Inc.
Version 97.0.4692.71
File size 118 MB
License Freeware

Google Chrome merupakan browser lintas platform nan diperkenalkan sejak 2 September 2008 oleh perusahaan Google. Google Chrome hadir dengan penampilan cepat dalam penelusuran, serta antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Pada awalnya, Google Chrome hanya tersedia untuk sistem gerakan Windows. Namun seiring berjalannya tahun, Google juga meluaskan browser Chrome lakukan sistem operasi Linux, Mac, iOS, dan sekali lagi Android. Dalam pengembangannya, Google Chrome memperalat sebagian besar dari source code dari bestelan perangkat lunak gratis dan open source dari Chromium.

Setakat plong tutup tahun 2022, data mulai sejak StatCounter menunjukkan Google Chrome masih menjadi browser yang paling banyak digunakan dengan market share 63,8% (untuk semua podium). Kendati sekarang banyak browser baru bermunculan, sebagai halnya Microsoft Edge (mewakili Internet Explorer), Brave, Vivaldi, CCleaner Browser, Puffin Secure Browser, dan masih banyak kembali, ini kadang kala tidak menggoyahkan Google Chrome laksana browser terpopuler dan paling besar jumlah penggunanya. Apalagi dengan meningkatkan jumlah pengguna smartphone Android membuat Google Chrome semakin bukan tercundang.

Lihat Juga :
Download WPS Office Terbaru

Fitur Google Chrome

Google Chrome hadir dengan fitur yang dulu beragam, yang dapat menggampangkan pengguna privat mencari warta dan mengakses laman web secara mudah dan efektif. Selain karena performanya yang sangat baik, Google Chrome juga hadir dengan tampilan nan memanjakan, fitur keamanan terbaik, perluasan nan berlimpah, serta integrasi nan baik dengan aplikasi Google. Seutuhnya, simak sejumlah fitur utama Google Chrome berikut ini!

1. Tampilan

Mulai sejak sisi tampilan, Google Chrome hadir dengan warna default kudus ke abu-abu an yang minimalis, sederhana, dan juga modern. Ini sesuai dengan warna bawah Google, nan juga disesuaikan dengan produk Google lainnya. Pada halaman terdepan Google Chrome, Kamu bisa menemukan beberapa pentol penting, di antaranya: pentol maju dan memulur, refresh dan batal, kolom pencarian, ikon zoom, share, bookmark, ekstensi, ikon profil, dan lagi ikon menu. Google juga plonco cuma menambahkan tombol cuaca di episode pojok kanan atas bakal membangatkan pemakai dalam mengejar dan membuka tab, atau mengekspos jerambah yang baru ditutup (recently closed).

Jikalau Dia merasa bosan dengan corak default Google Chrome, Anda bisa mengubahnya menerobos menu
Settings » Appearance. Pada pekarangan tersebut, Kamu bisa ganti tema (dengan mengunduh tema), menampilkan tombol home, bookmark, memilih format font, mengubah jenis font, dan juga page zoom (memperbesar dan memperkecil halaman).

2. Sinkronisasi

Google Chrome juga memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi akun Google melalui pelataran
Settings » You and Google. Sinkronisasi bertujuan buat menyimpan data nan tersimpan di browser ke Cloud secara real-time. Data yang disimpan di antaranya: bookmark (situs favorit), integrasi dengan penyetoran, serta fasilitas lakukan login ke berbagai situs yang sering di akses. Sinkronisasi juga akan melancarkan Anda untuk berbagi halaman ke perlengkapan lain dan meningkatkan pengalaman pengguna dalam menjelajah / browsing di mesin pencari Google.

3. Incognite tendensi

Konsumen pula dapat menggunakan mode penyamaran (incognite tendensi) untuk menjelajah situs web dengan kesatuan hati dan nyaman. Fitur ini berfungsi untuk mencegah browser menyimpan pesiaran riwayat, cache, cookies dan data situs, serta input formulir secara permanen. Akan tetapi, data nan Anda unduh, bookmark, dan reading list akan teguh ditampilkan dan disimpan. Sedangkan, situs yang Anda kunjungi, atasan alias sekolah Kamu, ataupun ISP yang Anda gunakan mungkin akan tetap memaklumi IP / situs yang Anda akses.

4. Perluasan

Perluasan merupakan fitur apendiks yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga untuk mendukung kinerja dan daya produksi pemakai. Adanya ekstensi kaya mempermudah aktivitas dan kebutuhan pengguna yang lain boleh dilakukan Google Chrome secara default. Melalui halaman Chrome web store, Dia bisa install beraneka macam ekstensi dan tema sesuai keinginan dan kebutuhan Ia. Terdapat beragam jenis perluasan yang dikategorikan berdasarkan varietas dan kegunaannya, begitu juga aksesibilitas, developer tools, alat penelusuran, belanja, berita dan cahaya, blog, foto, latihan jasmani, daya produksi, sosial dan komunikasi, dan masih banyak lagi.

5. Integrasi dengan Google Apps

Google Chrome pula mengintegrasikan akun Gmail Dia ke semua produk Google lainnya. Dengan login akun Gmail di Google Chrome, maka secara otomatis Sira dapat memperalat semua tuntutan Google sebagaimana YouTube, Google Maps, Google Adsense, Google Analytics, Google Docs, Google Sheets, Google Drive, dan masih banyak lagi. Pada pelataran utama Google, Sira sekali lagi dapat akses cepat ke aplikasi Google bukan dengan klik
Google Apps
(sisi ikon akun Google), lalu pilih aplikasi yang ingin dibuka.


Penulis :
Rudi Dian Arifin |
Editor :
Wahyu Setia Bintara

Source: https://dianisa.com/download-google-chrome/

Posted by: gamadelic.com