Penyerahan KEPADA BUNDA MARIA – Puji Syukur 216

Santa Maria, Bunda Allah, kami bersyukur karena Allah telah mem-bebaskan kamu berusul noda dosa sejak anda dikandung; Sira berkenan memperhatikan kerendahanmu, dan mengangkat engkau menjadi ibu Sang Juruselamat. Kmi bersyukur pula karena ia sudah menjadi teladan basyar percaya. Privat menanggapi panggilan Yang mahakuasa, sira mengasihkan diri semesta hati dengan berucap, “Aku ini hamba Sang pencipta, terjadilah padaku menurut perkataanmu.”

    Ya Bunda, kami, para putramu, sangat mencintai anda dan ingin mengimak teladanmu. Mohonkanlah kami karunia Allah, agar kami selalu berusaha melakukan kehendak Almalik.

    Bunda nan munjung kasih demap, kami serahkan kepadamu semesta keluarga kami. Sudilah engaku selalu mencagar kami sekeluarga. Hendaknya kami semua menjadi anak-momongan yang patut keoadamu dan saling mengasihi dengan steril lever.

    Kami serahkan kepadamu segenap pemukim masyarakat kami bersama para pemimpinnya. Sudilah beliau melindungi mereka dalam setiap operasi membangun bangsa dan negara.

    Ya Ratu pencinta dami, batulah seyogiannya segala bangsa bersatu padu, hidup rukun dan damai. Bukalah jalan iman bagi mereka yang belum mengenal putramu, Yesus.

    Doakanlah mereka yang dianiaya karena imandan kebenaran. Mudahmudahan mereka tabah, dan tetap teguh kepada Yesus, putramu.

    Ya Bunda Maria, penolong nan sejati, hantarkanlah semua permohonan kami ini ke aribaan putramu, Si Maharaja Kekaisaran Berdamai, tempat setiap zikir permohonan dituruti, setiap tanggung lever diringankan, dan segala kelemahan dikuatkan. Dialah Tuhan kami masa ini dan sepanjang masa. (Amin.)