Contoh Kartu Ucapan Buat Guru


Unduh PDF


Unduh PDF

Katakanlah lusa merupakan waktu guru dan kamu ingin menerimakan pemberian yang bisa mengingatkannya bahwa kamu begitu menghargainya. Salah satu seleksian hidayah nan boleh kamu berikan yakni kartu congor buatan sendiri untuk menunjukkan penghargaanmu atas persuasi gurumu. Kartu ucapan merupakan hadiah yang murah, namun taat berkesan sehingga dapat menjadi hadiah yang sempurna berpokok seorang murid cak bagi gurunya.

Langkah

  1. 1

    Tentukan desain yang diinginkan.
    Saat memilih desain, kamu bisa menentukan apakah semua kartu akan dibuat dengan desain yang separas atau tidak (misalnya seandainya kamu cak hendak memberikan kartu dengan desain partikular bakal hawa favoritmu).

  2. 2

    Siapkan komoditas-komoditas nan dibutuhkan.
    Kumpulkan semua barang-barang nan diperlukan, kemudian sira bisa mulai membua karcis ucapan.

  3. 3

    Mulailah potong kartu atau untuk desain (jika kamu sudah n kepunyaan kartu).
    Jika engkau mau membuat kartu dengan bagan yang kamu sukai, gunakan kertas karton atau daluang berwarna putih. Cobalah bekerja dalam proses pembuatan kartu. Buatlah bagian depan karcis sesuai dengan desain yang beliau tentukan sebelumnya, maupun biarkan imajinasimu mengalir dan buatlah kartu mengikuti arah imajinasimu.

  4. 4

    Tulislah dokumen bakal gurumu.
    Setiap kartu memiliki dokumen atau pesan di dalamnya sehingga pastikan bakal memilih desain dan dandan abc yang dia mau. Ia sekali lagi bisa mencetak suratmu cak bagi ditempelkan puas dokumen, hanya surat nan ditulis dengan tangan mungkin akan lebih baik karena boleh mengungkapkan perasaanmu secara langsung sekaligus menunjukkan usahamu.

  5. 5

    Buat desain plong tembusan pasca- menulisnya.
    Pembuatan desain selepas penulisan akta dirasa kian baik karena anda dapat menaruh dan menyepadankan desain di sekitar tulisanmu. Tentunya keadaan ini lebih mudah dilakukan daripada menyisipkan dan merapatkan tulisan di antara desain yang kamu buat.

  6. 6

    Setelah membuat atau menggambar desain, biarkan dan tunggu hingga molekul-elemennya benar-moralistis cengkar.

  7. 7

    Sekarang, kartu ucapan selamat waktu gurumu sudah selesai dibuat!

    Iklan

  • Jika ingin menciptakan menjadikan kartumu tampak lebih keren, kamu bisa mempercantiknya dengan menambahkan serbuk kelap-kerjap agar kartumu terbantah berkilau, misalnya. Kamu pula bisa menempelkan merjan maupun bunga plastik untuk membuat efek tiga dimensi.
  • Sepatutnya lebih subur, kamu boleh menggunakan bahan selain daluang, sebagai halnya kain.

Iklan

Akan halnya wikiHow ini

Halaman ini telah diakses sebanyak 91.115 kali.

Apakah artikel ini kontributif Anda?

Source: https://id.wikihow.com/Membuat-Sendiri-Kartu-Ucapan-Hari-Guru

Posted by: gamadelic.com