Contoh Kalimat Ucapan Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta
Terimakasih ialah kata majemuk syukur, atas barang apa hal baik yang sudah dipedulikan. Mengucapkan kata terimakasih juga bisa mewujudkan hamba allah enggak bahagia, merasa dianggap dan dihargai. Perkenalan awal-kata terimakasih bisa diucapkan kapan saja.

Kata-kata terimakasih bisa diungkapkan kepada individu-cucu adam yang terkasih. Perkenalan awal-Kata ini tinggal cocok disampaikan pada basyar tua, sahabat, pasangan, ari-ari dan tentunya kepada Tuhan Nan Maha Esa. Sahabat Fimela juga boleh mengucapkan kata-kata terimakasih pada diri sendiri.

Kata-alas kata terimakasih dirangkai menggunakan kata nan munjung makna, yang kudrati dan menyentuh lever. Pengenalan-pengenalan terimakasih sangat pantas diucapkan, lakukan mengapresiasi orang lain, karena kudus membantumu dan menemanimu. Berikut kata-kata terimakasih yang mengaras hati:

Kata-Kata Terimakasih cak bagi Tuhan

1. “Ya Tuhan, songsong rahmat atas apa berkah nan telah Sira berikan kepadaku. Lindungilah aku dari apa perilaku buruk basyar tak. Amin.”

2. “Aku selalu bersyukur plong Halikuljabbar karena masih dapat menikmati mega dan hangatnya mentari pagi. Terima belas kasih, Ya Tuhan, semoga aku menjadi hamba yang selalu bersujud kepada-Mu.”

3. “Ya Tuhan, berilah aku kegembiraan yang cukup bagi membuatku mesem, kebahagiaan yang berkecukupan membuatku selalu bersyukur kepada-Mu.”

4. “Ya Tuhan, songsong rahmat atas kesempatan yang Beliau berikan sehingga aku bisa mengintai dunia ini bertambah lama.”

5. “Ya Yang mahakuasa, rasa syukur nan tak terhingga kuucapkan atas setiap kesempatan baik yang telah Dia berikan.”

6. “Alhamdulillah rasa syukurku kepada Halikuljabbar karena diberi kenikmatan hidup dan kesegaran untuk menjalankan aktivitas.”

7. “Mengucaplah selalu Alhamdulillah sebagai rasa syukurmu kepada Allah karena Dia penentu segala sesuatunya.”

8. “Bahagia itu terbelakang. Sesederhana senyum dan terima kasih yang kita panjatkan atas apa yang telah kita miliki.”

9. “Seluruh kalimantang seberinda takkan mencukupi hasrat sosok serakah. Semata-mata, jika kamu berlega hati, beliau akan merasa dahulu memadai dengan segala apa nan beliau miliki ketika ini.”

10. “Harta dan ilmu tak akan bermanfaat sekiranya namun dinikmati sendiri. Ayo berbagi, itu adalah kaidah berterima kasih yang paling tinggi.”

Kata-Kata Terimakasih untuk Turunan Tua

1. “Bahagianya diriku bisa terlahir pecah orangtua yang hebat sebagaimana ayah dan ibu. Tidak ada yang akan dapat menggantikan posisi ayah dan ibu sampai kapanpun. Peroleh kasih untuk anugerah sayang tak terperingkatkan yang mutakadim ayah dan ibu berikan.”

2. “Ayah dan ibu adalah anugerah terindah dalam hidupku. Kasih sayang nan ayah dan ibu berikan kepadaku tulus sonder mengharapkan balas jasa dariku. Tidak ada yang bisa kuberikan selain tuturan sambut kasih nan sederhana.”

3. “Segala kejayaan yang ku jangkau sampai masa ini ialah berkat puji-pujian-tahmid nan bapak dan ibu panjatkan di setiap sujud lilin batik. Terima kasih bapak dan ibu atas semua harapan dan ratib terbaik yang selalu ada hanya untukku.”

4. “Engkau adalah malaikat yang di utus Yang mahakuasa lakukan melindungiku. Didikan dan kasih bosor makan yang kau berikan membuatku bisa setakat sama dengan ini. Jasamu morong selalu ku ingat, terimakasih ibu.”

5. “Sambut karunia ayah atas keringat nan engkau keluarkan setiap hari demi memberikan sesuap nasi kepada momongan-anakmu. Jasamu lain akan pernah terbayarkan makanya apapun.”

6. “Aku tahu pasti betapa besar cerbak kasihmu yang sudah kau berikan padaku sejak aku masih di dalam rezeki. Hingga sekarang aku telah dewasa engkau demap menjadi ibu terbaik. Syukur mutakadim menjadi ibu terbaik untukku, hendaknya Almalik cerbak melawan semua jasamu ibu.”

7. “Engkau sudah mengasihkan rasa cinta dan kasih gelojoh nan tulus untukku ibu, syukur atas semua itu ibuku tersayang.”

8. “Aku tak mungkin bisa melawan semua yang telah kau berikan untukku ibu, walaupun ibu sendiri tak kontak mempersunting penangkisan padaku. Hanya ucapan dan rasa peroleh rahmat ini yang bisa kupersembahkan untukmu ibu. Disertai darma bakti berupa rasa patuhku kepadamu.”

9. “Ayahku memberi rahmat terbaik nan bisa seseorang berikan kepada bani adam tak, yaitu rasa berkeyakinan padaku sepenuhnya. Terima kasih ayah, aku akan selalu menjaga kepercayaanmu.”

10. “Ayah comar berkata padaku, carilah pekerjaan nan dia cintai dan kamu tak perlu bekerja sehari lagi intern hidupmu. Terima kasih untuk semua nasihatmu padaku ayah, semua itu suntuk berarti untukku.”

Kata-Kata Terimakasih untuk Sahabat

1. “Kau adalah sahabat nan sanggup menempuh hujan bersama ku, bukan yang hanya mau menumpang payung ku, apabila hujan abu hilang beliau pun hilang.”

2. “Terima hadiah sahabatku karena engkau selalu cak semau disaat aku membutuhkanmu. Karena semua kurnia dan kenangan yang kita jalani bersama sangat bermakna untukku.”

3. “Terima kasih karena dirimu sudah mempercayaiku bagi berbagai kesulitan nan kau hadapi. Dirimu sudah lalu sama dengan ari-ari bagiku, sehingga lusa jangan sungkan jika kau butuh bantuan.”

4. “Ketahuilah bahwa basyar yang penting selalu ada di manjapada ini, dan orang nan penting di hidupku adalah kamu sahabatku. Terima kasih sahabat.”

5. “Tak terasa waktu begitu cepat mangkat, sepertinya bukan akan lama kembali kita akan berpisah. Kita akan fertil di sekolah yang berbeda, tapi kuharap kita akan selalu menjadi sahabat. Cak dapat rahmat sahabat, atas semua kenangan yang telah kita pura bersama dan perjalanan yang mulia ini.”

6. “Nasehat-nasehat sederhana yang enggak pernah bosan kau berikan padaku, membuatku selalu terhindar bermula hal yang buruk. Terima pemberian bagi kepedulianmu terhadapku yang serupa itu besar.”

7. “Kamu ga sendiri, ada aku yang pelahap bersama engkau. Terima kasih sudah mau berbagi kejadian ini sama aku.”

8. “Kamu adalah manusia sahabat yang paling baik yang pernah kukenal. Terimakasih sudah mau menjadi sahabat sejatiku sonder memandang keburukanku dan menerima diriku yang seperti ini.”

9. “Boleh jadi bagi orang lain persahabatan kita ini tidak bermakna segala apa-apa, namun bagiku perkawanan antara kita ini gegares menjadi anugerah terindah nan Tuhan berikan untukku yang harus selalu aku syukuri saban hari.”

10. “Beliau telah seperti kata-kata yang ada di dalam kamus, gelojoh mempunyai makna yang n domestik. Di dalam avontur atma kita ini, maknanya pun luar lazim dalam. Terima kasih sahabatku.”

Perkenalan awal-Kata Terimakasih bakal Pasangan

1. “Terima hadiah karena telah menemaniku intern pelawatan yang sangat menakjubkan ini, yaitu perjalanan rumah pangkat kita. Sambut belas kasih gegares, aku belalah comar padamu.”

2. “Semua bintang sering berkilauan di malam hari tapi sahaja ada satu yang paling berkilau di mataku, yakni kamu suamiku.”

3. “Kita telah meniti hari bersama, hari demi musim melampaui banyak cerita gemar maupun duka. Tetaplah di sisiku sayang agar aku kuat melangkah denganmu untuk takhlik semua damba kita sepanjang ini.”

4. “Dulu dia sudah membuatku jebluk cinta, dari tadinya perjumpaan kita tapi kini sehabis beliau menjadi suamiku aku jatuh cinta padamu setiap saat dan acap kali.”

5. “Banyak orang yang selalu bertanya, mengapa aku harus ataupun aku bisa mencintai kamu? Jawabannya terlambat saja. Karena aku menemukan diriku yang utuh setiap bersama kamu.”

6. “Maafkanlah suamiku ini kalau membuatmu menangis dan merasa tersakiti, aku tahu bahwa air mata merupakan satu-satunya cara lakukan membuat ain bersabda saat labium enggak berlimpah kembali bersuara. Songsong kasih sudah lalu menjadi makhluk yang sabar untukku, aku menyayangimu selalu.”

7. “Sayangku di setiap kesendirianku gambaran dirimu cak acap datang menimpa, memeluk dan menguatkanku. Aku senggang dia masih ada untukku, sambut kasih selalu hadir di mimpiku istriku.”

8. “Aku sungguh mencintaimu istriku, dan aku berharap kamu kerap ada di setiap awalan hidupku. Tetaplah bersamaku di mana kembali aku berada, dan terima rahmat atas pengabdianmu kepadaku sejauh ini.”

9. “Ada berjuta-juta hal yang aku pikirkan untuk meninggalkanmu, tapi semata-mata ada satu hal yang membuatku tetap di sini bersamamu yaitu aku mencintaimu karena Tuhan. Terima kasih istriku, kamu belalah menjadi penerang di hidupku.”

10. “Aku ingin hubungan kita di dunia ini berakhir bahagia, kalau kita harus berparak pun kuharap lain karena khalayak ketiga atau adanya perbedaan. Tapi aku ingin kita berpisah ketika aku enggak dapat berdiri dan tak sanggup bernafas pun untukmu. Ucapan terima kasih tak cukup bikin kuucapkan, karena engkau lebih berharga dari apapun.”

Kata-Kata Terimakasih untuk Tembuni

1. “Peroleh rahmat sudah menjadi adik sekaligus pasangan yang dapat kujadikan bekas berbagi. Aku berjanji akan menjadi mbakyu nan lebih baik lagi untukmu.”

2. “Meskipun kita cak acap bertengkar, tapi kaulah orang pertama yang akan disalahkan. Maafkan semua kesalahanku kak, aku tahu bahwa kau sebenarnya silam menyayangiku. Peroleh kasih embak.”

3. “Sejak kerdil kita selalu bersinggungan malah kau sering membuatku menangis karena omelan darimu. Saat ini aku sadar mengapa kau melakukan hal itu kepadaku. Terima kasih kak, karena selalu menjadi pengingat segala apa kesalahanku pasca- ayah dan ibu.”

4. “Lamanya waktu yang kita lalui penuh canda gelak, mengantarkan hingga hari ini dimana dirimu akan memiliki tanggung jawab baru. Peroleh belas kasih kak, selalu menjadi anak adam yang selalu ada bagi adik-adikmu. Jangan lupakan kami yang masih akan menjadi adikmu setakat kapanpun.”

5. “Terima kasih mutakadim bersabar menjadi adikku. Aku lain bisa mengasihkan kasih sayang nan mumbung untukmu. Aku tidak bisa memberikan contoh nan baik untukmu. Maafkanlah kakakmu yang munjung dengan kekeringan ini.”

6. “Embak, dirimu selalu kurindukan. Omelanmu yang habis terasa mengganggu, waktu ini dulu kubutuhkan. Karena kutahu, dibalik omelanmu yang menyebalkan ada wanti-wanti yang tersimpan didalamnya. Peroleh belas kasih kenangan indah dan hikmah cak bimbingan nan kau berikan di masa-masa itu.”

7. “Kak, syukur atas semua kebaikanmu. Dahulu engkau selalu terserah dan membelaku di saat aku diganggu makanya beberapa temanku. Engkau bahkan membelikanku es krim agar aku cak hendak berhenti menangis. Rahmat sayangmu akan selalu membekas dalam hidupku.”

8. “Terima kasih mutakadim menjadi sosok terhebat di hidupku, kak. Ia bahkan bisa melindungiku dari sebagai macam bahaya yang menghinggapi.”

9. “Adik, aku adalah embak nan tak eksemplar dan bisa membuatmu kesal, marah dan dayuh. Maafkan segala apa kesalahan kakakmu ini, dan syukur telah menjadi adik yang bersabar.”

10. “Mohon lepas atas sikapku nan suka memerintahmu, sikapku yang suka memarahimu, dan sikapku yang terkadang acuh padamu. Terkadang aku iri dengan perhatian orang bertongkat sendok yang selalu memanjakanmu. Terima belas kasih sudah mau mengelus dada punya kakak sepertiku.”

Source: https://www.fimela.com/relationship/read/4616661/50-kata-kata-terimakasih-yang-menyentuh-hati-untuk-orang-terkasih

Posted by: gamadelic.com