Suka-suka banyak variasi internal hal
variasi pohon palem
itu berfaedah. Tanaman ini teragendakan riuk satu yang paling mudah perawatannya dan salah satu nan paling banyak digunakan untuk penghias ruangan, terutama oleh mereka yang menyukai kecanggihan, karena cak agar banyak yang tidak percaya, pohon palem galibnya sangat anggun.

Indikator

  • 1

    Ciri-ciri pohon palem
  • 2

    Jenis pohon palem

    • 2.1

      Caryota Urens
    • 2.2

      Rendang Cyrtostachys
    • 2.3

      Chamaerops humilis
    • 2.4

      Cocos nucifera
    • 2.5

      Chamaedorea elegan
    • 2.6

      Bagaimana forsteriana
    • 2.7

      Dypsis decaryi
    • 2.8

      Jubaea chilensis
    • 2.9

      Phoenix dactylifera
    • 2.10

      Washingtonia yang kuat
    • 2.11

      Livistona chinensis
    • 2.12

      Trachycarpus fortunei
    • 2.13

      palem pangeran
    • 2.14

      phoenix canariensis
    • 2.15

      Segeh excelsa
    • 2.16

      Phoenix rubel


Ciri-ciri pohon palem

Pelecok satu hal yang harus kita pelajari terlebih dahulu sebelum masuk dan mengetahui segala apa bedanya
jenis pohon palem

nan ada, merupakan ciri-ciri tanaman tersebut secara umum.

Pohon palem yakni tanaman nan termasuk dalam kerumunan aracacea. Varietas tanaman ini memiliki bunga dengan saja tiga kelopak dan tiga kelopak, yang buncit lagi n kepunyaan satu atau lebih bract. Tumbuhan palem pada umumnya memiliki batang tersendiri, oleh karena itu dianggap sebagai
Pohon.

Dibandingkan dengan varietas pokok kayu enggak yang ada, tumbuhan aren bukan memiliki perpindahan air nan terjadi di luar kulit batangnya, karena selayaknya perpindahan ini terjadi di dalam serat di dalamnya. Sesuatu yang tidak terjadi di pohon tak.

Karena kita berbicara tentang
Flora
tropis, anda lebih suka tumbuh dan berkembang di daerah nan kian panas kuku, terutama di iklim tropis, selain itu, mereka juga cenderung makin menyukai gelanggang dengan kelembaban tinggi. Sekadar, beberapa keberagaman tanaman ini dapat tumbuh dan bersikukuh minus masalah, lingkungan atau cuaca dingin dan dengan kelembaban yang sedikit bertambah rendah.

Tipos de palmeras que existen


Keberagaman pohon palem

Sekarang setelah kita memaklumi segala saja ciri-ciri utama nan dimiliki oleh 3.000 variasi pohon palem yang ada di seluruh marcapada, kita dapat membicarakan bilang di antaranya.
varietas pohon palem
itu ada. Kami akan bersuara akan halnya mereka, karakteristik spesifik mereka dan semua embaran yang relevan akan halnya masing-masing.


Caryota Urens

Variasi pohon palem ini juga dikenal sebagai “pohon palem ekor iwak”, keunggulan ini diberikan kepadanya karena daun tanaman ini mempunyai kemiripan dengan bentuk ekor bilang lauk. Anakan dari tumbuhan palem keberagaman ini biasanya juga silam sani dan mencolok. Meskipun palem ini sangat tajam dan mempunyai karakteristik yang khas, namun tidak terlalu dikenal karena merupakan salah suatu yang memiliki siklus hidup nan jauh makin singkat daripada pohon palem lainnya.

Pada umumnya pohon aren ini boleh hidup sekeliling 20 tahun, namun pembungaannya hijau akan dimulai ketika mutakadim sampai ke usia 12 tahun, artinya tidak berlebih lama dinikmati. Pohon palem ini juga bisa hingga ke ketinggian galibnya minimal 15 meter.


Rendang Cyrtostachys

Biasa dikenal dengan merek “telapak bincu”, ini adalah tanaman salih Malaysia. Ciri utamanya adalah bahwa satu-satunya batangnya berwarna berma kuat, yang membuatnya sangat tajam dan dahulu didambakan maka dari itu semua khalayak yang gemar tani dan tipe tanaman ini.

Biar tergolong tanaman nan bertaruk lambat, tumbuhan palem ini bisa mencapai ketinggian rata-rata 15 meter. Banyak orang percaya bahwa pohon palem, karena lazimnya tumbuh lebih lambat ketimbang pohon lain, akan memakan musim bertahun-hari kerjakan hingga ke ukuran idealnya, namun, ada beberapa spesies, nan akan kita pelajari tubin, yang tumbuh terlalu cepat.

Masa ini, berbicara lagi tentang pokok kayu palem lipstik, itu terbiasa di area dengan iklim yang patut lembab dan yang melebihi 4º celcius, jika enggak, mereka lain akan bersemi dengan baik dan bahkan dapat antap.

Tipos de palmeras: palmera pintalabios


Chamaerops humilis

Sebagian samudra dikenal sebagai jantung palem, pokok kayu Mediterania ini tumbuh dahulu mirip dengan semak, berkat gaya pertumbuhan ini, mereka bukan mencecah ketinggian yang sangat besar, pada kenyataannya, mereka memadai kecil mengingat itu ialah tanaman palem. Lega umumnya orang yang memiliki jenis bekas kaki tangan ini lebih memilih cak bagi menurunkan mereka semua internal satu kelompok, dengan kaidah ini semakin mempercantik mereka dan menyerahkan kian banyak dandan puas tempat mereka berada.

Fakta aneh tentang tanaman ini adalah segala yang kita kenal perumpamaan dalaman palem, dan nan dahulu populer di masakan Mediterania, sebagian osean dari dari jenis pohon palem ini. Peranakan tersebut dianggap perumpamaan jantung nan ditemukan di dalam jenazah spesies palem katai ini.

Tipos de palmeras: palmito


Cocos nucifera

Bertambah dikenal laksana pohon kelapa, mereka yaitu salah suatu tanaman palem paling populer dan dikenal di marcapada. Mereka bisa mencapai izzah nan luar halal sekitar 24 meter. Salah suatu ciri utama palem ini ialah batangnya biasanya sedikit melengkung karena berat yang diberikan maka itu buah keringnya yang tumbuh di dekat bagian atas tanaman ini.

Kelapa, salah satu biji pelir yang paling populer, didambakan dan dikonsumsi di seluruh dunia, lain sahaja karena rasanya yang nikmat, sekadar kembali karena yaitu perigi vitamin yang baik buat membagi makan anak adam. Pohon palem ini benar-benar tropis, hanya pun lalu umum untuk melihatnya di pedalaman beberapa tempat yang memiliki perpanjangan nan pas buat bersemi. Tanaman ini lampau mencolok, karena warna daunnya biasanya sangat kuat dan penuh kehidupan.

Tipos de palmeras: cocoteros


Chamaedorea elegan

Berbintang terang fakta bahwa mereka besar perut digunakan sebagai pohon palem dan dianggap sebagai pelecok satu
jenis pokok kayu palem kerumahtanggaan ruangan, baik dari rumah, kantor tambahan pula ruang kelas, mereka dibaptis dengan keunggulan “ira tamu pohon palem”. Pohon-tumbuhan palem ini puas umumnya tingginya tidak lebih berasal dua meter dan pertumbuhannya jauh lebih cepat dan aman bila berada di tempat semi-teduh, hal ini karena, detik tumbuh di medan yang terkena kilat matahari langsung, daunnya berhenti menjadi hijau dan menjadi asfar dan tulang beragangan.

Tipos de palmeras: palmera de salón


Bagaimana forsteriana

Ini adalah salah satu palem yang minimum umum digunakan bakal bagian dalam, mereka mudah tumbuh dan berkembang biak melalui nilai. Mereka umumnya dikenal dengan tanda “kelapa kentia” atau “Howea forsteriana”.

Pohon palem ini acuan cak bagi kawasan dengan iklim hangat di mana suhunya melebihi 5º celcius, tetapi, mereka tidak mempunyai sesak banyak problem untuk lalu di distrik dengan iklim nan kian dingin, atau di
Hutan kering, karena ini boleh menahannya, meskipun tidak ideal.

Tipos de palmeras: Howea forsteriana


Dypsis decaryi

Tumbuhan palem segitiga berasal pecah Madagaskar yang eksotis, mereka dapat memiliki kebesaran sekitar 12 meter. Pohon palem ini suntuk ideal buat merecup di luar ruangan, terutama karena tingginya yang strata, selain itu, mereka lebih senang mewah di tempat yang n kepunyaan kelembaban nan baik dan sinar mentari langsung.

Pohon palem ini dapat arwah dalam masalah baik di palagan nan pesam ataupun di daerah nan dingin, karena mereka menjadi suntuk tahan.

Tipos de palmeras: palmera triangular


Jubaea chilensis

Menjadi pohon palem yang dari berusul Chili, ia punya logo yang memamerkannya “pohon palem Chili”. Mereka termasuk dalam gerombolan tanaman palem terbesar, dengan mudah mengaras ketinggian 15 ataupun 18 meter. Mereka mempunyai karakteristik yang sangat mirip dengan palm heart, ialah bertunas berkelompok, yang menjadikannya daya tarik visual yang asing biasa karena warnanya, terutama di taman maupun area gaduh.

Saat ini, tanaman palem ini tidak pun diminati untuk menjadi putaran dari keindahan taman, karena orang sekarang lebih mencari yang memiliki pertumbuhan makin cepat daripada jenis ini alias yang sejenis lainnya.

Tipos de palmeras: palmera chilena


Phoenix dactylifera

Tanaman palem berhasil lainnya, jenis palem ini sangat tenar karena mengandung salah satu biji pelir yang minimum lezat. Mereka berasal dari Afrika, yang sebagian besar dikenal sebagai pokok kayu kurma, ini berarti buah mereka adalah kurma yang terkenal. Ini yakni salah satu variasi palem tertinggi, itulah sebabnya tingginya juga mencapai lebih berpunca 15 meter.

Maka dari itu karena itu, jika Anda ingin mempunyai tumbuhan palem nan lampau tinggi di rumah ataupun ruang Sira, kami sarankan Dia mendapatkan salah satunya, karena Anda bukan sahaja akan memiliki kegantengan nan dibawa maka dari itu varietas tumbuhan ini, belaka Beliau pula akan n kepunyaan peluang untuk bersemi. memakan buahnya yang enak. . Mereka yaitu pohon palem yang tumbuh sebagian besar di kawasan panas dan membutuhkan seri matahari langsung bakal dapat menghasilkan buahnya.

Menurut rekaman, kurma yaitu salah satu buah nan paling banyak dikonsumsi maka dari itu orang Mesir, selain itu, kurma adalah salah satu yang paling kecil banyak digunakan dalam ampean Afrika dan Arab.

Tipos de palmeras: Phoenix dactylifera


Washingtonia yang langgeng

Pohon palem Meksiko banyak digunakan buat mempercantik urut-urutan, perkembangan setapak, tanah lapang dan distrik luar karena punya patera yang indah dengan warna nan cukup ekstrem, batangnya yang tipis dan tataran membuatnya terlihat ramping dan elegan, yang menjadikannya sempurna bakal menjadi tanaman solek.

Mereka adalah tanaman yang patut resistan, sehingga mereka dapat roh tanpa masalah di iklim seronok dan campah, selain itu, mereka lampau setuju bikin tanaman di daerah pesisir, karena mereka cenderung tinggal toleran terhadap air payau, itulah sebabnya, mereka yakni satu. yang paling terlihat di tepi laut beberapa negara.


Livistona chinensis

Pohon palem Asia nan dapat ditempatkan baik di dalam maupun di luar rumah, meskipun mereka makin menyukai seri surya langsung, mereka dapat baik-baik belaka di dalam rumah yang punya pencahayaan alami yang bagus. Tanaman ini suntuk populer karena daun palmatenya yang besar, karena bisa sampai ke dempak hingga 30 sentimeter.

Pokok kayu ini sering dikenal sebagai palem kipas Cina, karena memiliki kemiripan dengan organ nan digunakan oleh penduduk Cina ini.

Tipos de palmeras: Livistona chinensis


Trachycarpus fortunei

Ini dianggap bagaikan palem terbaik untuk hidup di daerah dengan iklim tawar rasa dan hari tawar rasa yang tataran. Dikenal sebagai palem excelsa, spesies palem ini bisa bertahan atma di tempat-tempat yang suhunya turun setakat 20º celcius, sesuatu yang biasanya tidak terjadi lega pohon-pohon ini.

Batang tanaman palem ini bersurai, yaitu ditutupi maka dari itu lapisan rambut nan membuatnya lebih tahan terhadap dingin. Ciri lain yang paling radikal dari pohon palem ini adalah daunnya yang berbentuk kipas, panjang dan ganti bersambung, sehingga memberikan bentuk yang unik.


palem raja

Royal Palm of Cuba, menerima nama tidak karena asalnya berpokok Kober. Ciri khas tumbuhan palem ini yakni memiliki tajuk yang pas tahapan dan patera yang berwarna cerah, sebagian ki akbar berwarna hijau. Sesuatu yang meruntun perhatian pohon palem ini adalah batangnya berkontraksi cermin dengan intensitas hijau daunnya, karena menjadi abu-abu membuat daunnya tertumbuk pandangan bertambah mencolok ketimbang aslinya.


phoenix canariensis

Umumnya dikenal bagaikan “pohon palem Canary”, saat ini banyak digunakan sebagai sumber makanan di beberapa negara dan kota mereka. Ini ialah keseleo satu tumbuhan palem yang dianggap cepat tumbuh, meskipun tingginya bisa menjejak 18 meter. Kasus telah terlihat di mana mereka melebihi ukuran ini mencapai hingga 20 meter.

Berkat pertumbuhannya nan dipercepat, hari ini dia merupakan salah satu spesies favorit dan paling banyak dibudidayakan di dunia. Selain itu, kejadian lain yang menguntungkan merupakan bisa ditanam di jambang dan ditempatkan di dalam kondominium, sehingga lebih tenar.


Kemas excelsa

Itu ditemukan privat gerombolan pohon palem kerdil, sesuatu yang membuatnya ideal bakal mendekorasi ruang interior yang tidak memiliki ruang osean. Secara umum, tingginya tak lebih dari 3 meter, jadi Ia tidak akan mengalami masalah dengannya. Lingkungan favorit mereka lembab dan mereka tumbuh kian baik sekiranya cerah matahari tidak mengenai mereka secara bersama-sama, kaprikornus menyimpannya di medan teduh akan ideal.

Ia pun dikenal dengan etiket palem bambu, palmerita Cina atau rapis.


Phoenix rubel

Namun spesies lain dari kelompok palem kecil atau boncel. Mereka habis berharga sebagai tanaman solek karena mempunyai keanggunan yang eksotis. Waktu ini mereka dapat ditemukan di sebagian besar rumah dan palagan rekreasi di mana kehadiran mereka tidak makin berusul mempercantik lingkungan.

Mereka mempertahankan jalan nan jauh bertambah lengkap momen mereka ditempatkan di tempat-panggung dengan banyak kilauan, takdirnya mungkin, nan memberi mereka sinar syamsu bertepatan, dengan mandu ini, mereka bisa mengaras ketinggian 5 meter. Mereka tidak akan terlalu tinggi, tetapi barang apa yang mereka kurangi dalam pertumbuhan mereka menebusnya dengan kemungelan.