Tentang kata pokok di gerakan Jaringan Penelusuran

Perkenalan awal taktik adalah kata atau frasa yang digunakan untuk mencocokkan iklan Anda dengan istilah yang ditelusuri sosok-orang.

Memintal introduksi kiat nan relevan dan bermutu pangkat lakukan kampanye iklan boleh membantu Anda menjangkau pelanggan yang diinginkan pada momen yang diinginkan.

Artikel ini menjelaskan cara kerja kata kunci, tempat iklan Anda ditampilkan.

Kaidah kerjanya

Agar iklan Anda muncul momen orang menelusuri komoditas atau jasa Kamu, kata kunci yang Dia memperbedakan harus cocok dengan kata atau frasa yang ditelusuri orang.

Contoh

Seandainya Anda lego bola kasti, Anda dapat menambahkan “beli bola kasti” bak kata kunci di operasi Google Ads. Ketika insan-individu mengetik “beli bola kasti” di Google Penelusuran, iklan Kamu kelihatannya tampil lega halaman hasil penelusuran. Selain itu, jika kampanye Penelusuran sekali lagi menjadwalkan Jaringan Display, maka iklan Ia juga boleh muncul di situs mengenai bola kasti pertandingan.

Saat pelanggan menelusuri istilah yang cocok dengan kata kunci Ia, iklan Anda memasuki lelang untuk menentukan apakah iklan tersebut akan muncul. Pelajari lelang iklan lebih jauh.

Biaya untuk setiap kata kunci akan berbeda, bergantung plong kualitas perkenalan awal sendi Anda, persaingan dalam lelang, dan faktor lainnya. Pastikan kata kunci dan halaman landing Anda berkaitan karib dengan istilah yang mungkin ditelusuri pelanggan. Untuk membantu Kamu memahami kualitas prolog kunci, setiap kata kunci memiliki Angka Kualitas.

Skor ini ditentukan berdasarkan rasio klik-tayang yang diharapkan, relevansi iklan, dan kualitas halaman landing. Iklan dengan kualitas yang lebih tinggi dan relevansi dengan penelusuran konsumen rata-rata menghasilkan biaya yang lebih abnormal dan posisi iklan yang makin baik. Pelajari kaidah memastikan iklan relevan.

Cara kata kunci sejadi dengan penelusuran

Anda dapat menggunakan jenis pencocokan kata kunci untuk memilih juluran penelusuran apa yang boleh sejadi dengan prolog buku Anda. Dengan pencocokan persis, perkenalan awal anak kunci cuma akan ditampilkan lega penelusuran yang sama dengan makna kata buku. Dengan pencocokan frasa, prolog kunci bisa ditampilkan pada penelusuran yang mengikutsertakan makna kata anak kunci Anda.

Jika Ia tidak menentukan diversifikasi pencocokan, kata kancing Beliau akan ditetapkan secara default ke pencocokan luas dan dapat cocok dengan penelusuran nan tercalit dengan alas kata sendi Anda.Pelajari opsi pencocokan pengenalan kunci lebih lanjur.

Cara mengecualikan penelusuran

Untuk mencegah iklan Ia ditampilkan lega penelusuran tertentu, Anda juga dapat menambahkan
kata pokok negatif.

Kata kunci negatif boleh membantu memastikan iklan Ia hanya ditampilkan pada penelusuran yang Kamu inginkan. Pelajari perkenalan awal sendi merusak lebih lanjut.

Lengkap

Jika cak memindahtangankan kostum monyet, Anda boleh menargetkan penelusuran kerjakan “kostum fauna peliharaan” dan menambahkan “meong” sebagai alas kata siasat negatif bakal memastikan iklan Anda tidak ditampilkan ke insan-orang nan mencari kostum kucing.

Ajang iklan muncul

Anda dapat memilih bakal menjadwalkan iklan ke sejumlah jaringan iklan yang farik. Di setiap jaringan, pembukaan kunci berfungsi sedikit berlainan:

  • Google Penelusuran dan situs partner penelusuran: Momen membuat grup iklan, Ia memintal kata pokok nan relevan dengan istilah nan digunakan orang ketika mereka melakukan penelusuran, sehingga iklan Anda menjangkau pelanggan dengan tepat ketika mereka mencari segala apa yang Anda tawarkan.
  • Jaringan Display Google: Sekiranya memilih bakal membentangkan iklan di situs Jaringan Display, Google Ads akan menggunakan kata kunci Anda kerjakan meletakkan iklan Ia di samping konten nan cocok dengan iklan tersebut. Teknologi Google memindai konten dan alamat halaman web dan secara otomatis menampilkan iklan dengan pembukaan kunci yang sangat cocok dengan subjek atau alamat halaman web tersebut. Misalnya, pada laman web yang menyertakan sentral bronis, Google Ads mungkin menganjurkan iklan adapun resep bronis cokelat ataupun pusat pencuci tuturan yang enak. Pelajari kaidah memilih pembukaan kunci untuk kampanye Jaringan Display.

Tips

  • Diskriminatif perkenalan awal kunci dengan cermat.
    Sertakan istilah atau frasa yang akan digunakan pelanggan buat menggambarkan produk atau layanan Engkau. Pastikan kata kunci berkaitan sewaktu dengan tema iklan dan laman harapan diarahkannya pelanggan. Pembukaan kunci yang terdiri berasal dua atau tiga kata cenderung bekerja minimal efektif.
  • Kelompokkan kata kunci yang serupa ke kerumahtanggaan grup iklan.
    Coba kelompokkan kata kunci menurut tema. Tema boleh ditentukan berdasarkan komoditas, layanan, atau kategori lainnya. Misalnya, jika Anda menjual cincin, Anda dapat memiliki grup prolog kunci bagi “cincin pertunangan” dan grup kata sentral lainnya untuk “gelang-gelang ijab nikah”. Selanjutnya, Sira dapat membuat grup iklan yang terpisah buat grup kata kunci tersebut dan mempunyai iklan tersendiri bagi “cincin pertunangan” dan iklan khusus lakukan “ring pernikahan”.

Apakah ini membantu?

Bagaimana cara meningkatkannya?