Cara Tanam Stroberi Agar Cepat Berbuah

Ada beberapa keadaan yang perlu Kamu perhatikan momen menyelamatkan strawberry, mulai terbit gelanggang menanamnya hingga cara merawat strawberry hendaknya cepat berbuah.

Biji pelir strawberry memiliki pengejawantahan luar yang sangat menarik dengan warnanya nan bangkang dan eksotis. Makara bukan heran sekiranya banyak orang terpesona untuk menanam biji kemaluan yang suatu ini. Biji pelir strawberry ini dapat ditanam di jambangan lebih-lebih polibag dapat dijadikan alternatif vas untuk strawberry. Untuk mana tahu ini kami akan berbagi tips hendaknya biji zakar strawberry rajin berakibat.

Baca juga: Cara Menanam Strawberry di Lahan Polybag dan di Jambang

Cara Menguburkan Strawberry Di Polybag

Cara Merawat Strawberry Seharusnya Cepat Berbuah

Cak semau sejumlah hal yang perlu diperhatikan privat pertumbuhan dan pembuahan strawberry agar berbuah maksimal sesuai pamrih Anda, di antaranya :

  1. Tanaman strawberry merupakan tanaman yang memerlukan adanya aliran maupun ketersediaan air nan mencukupi. Maka itu karena itu, penyiraman mesti dilakukan minimum dua musim sekali, yaitu pada pagi dan siang waktu, namun setelah strawberry berusia di atas 2 minggu penyiraman bisa dilakukan suatu kali sehari.
  2. Berikan pupuk secara sebabat, dengan rincian: Fase pertumbuhan : berikan pupuk NPK dengan dosis N tinggi sebanyak 1 sdm. Fase pembungaan dan pembenihan : berikan pupuk NPK dengan dosis PK tinggi sebanyak 1 sdm. Lakukan fertilisasi strawberry tiap seminggu sekali dengan takaran prosi sepan 1 sendok bersantap untuk satu polibag ukuran besar.
  3. Siangi media tanam strawberry dari gulma dan tanaman yang sifatnya mengganggu.
  4. Pron bila buah strawberry bermula, bunga pertama dibuang, setelah berumur catur wulan, bunga strawberry dibiarkan tumbuh menjadi buah. Adapun proses pembungaan dan pembenihan puas strawberry bisa berlantas sepanjang 2 tahun sonder henti.

Demikian tadi biaya siluman alias pendirian merawat strawberry agar cepat berhasil.

Tatap di sini berbagai varietas sperma strawberry kami.

Source: https://bibitonline.com/artikel/cara-merawat-strawberry-agar-cepat-berbuah