Cara Tanam Buah Naga Di Pot Cepat Berbuah

Jakarta
– Buah Ular besar adalah salah satu biji kemaluan favorit di Indonesia. Karena itu hamba allah terbujuk untuk menanamnya. Bagaimana cara menanam biji pelir naga?

Buah ini memiliki corak cerah dan kandungan air nan tingkatan. Cara mengebumikan buah dragon mudah-mudahan ditanam di n baruh invalid yang memiliki ketinggian antara 20-500 mdpl.

Menanam buah naga harus diketahui caranya. Sebab jika bukan akan mengalami tanggal bunga, rontok buah, busuk batang, gagal pembenihan, hingga tanaman buah hantu bumi sirep.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Pokok kayu buah dragon membutuhkan air yang cukup. Pohon ini tidak tahan kesuntukan tapi akan membusuk bila kekuatan air. Buah naga titit sinar syamsu banyak bagi mengerapkan dan memaksimalkan proses pembungaan.

Berikut prinsip memakamkan buah naga dirangkum berpokok berbagai sendang:

1. Memilah-milah Pot

Carilah jambang yang berdiamater minimal 40 cm. Tinggi jambangan biasanya 40 cm. Umur buah ular besar bisa hingga 20 tahun, makara pilihlah vas yang sesuai.

2. Memilih Bibit

Pilih bibit yang afiat dan jangan ada bercak. Bibit nan buruk akan menghasilkan pokok kayu naga bersemi tinggi tanpa biji kemaluan.

Kemudian cari bibit yang minimal sudah catur nan bertaruk. Spirit ekstrak sudah 2 bulan alias kian.
Tinggi konsentrat minimal 50 cm. Induk yang baik telah berbuah paling 3 siapa.

3. Buat Gawang

Pohon naga tumbuhnya menjulang tinggi, tapi batangnya tidak kokoh. Hal ini Ini karena tanaman biji zakar naga adalah sekaum kaktus yang isi batangnya air bukan kayu.

Buat kayu panjatan dari kayu maupun beton proporsional 2 meter. Bagian atas boleh dikreasikan sendiri seyogiannya menyerak. Takdirnya tiang panjat terlalu tahapan, tumbuhan buah naga akan fokus tumbuh ke atas, lain berbuah.

4. Mewujudkan Kendaraan Tanam

Buah hantu bumi tidak kepingin hidup di media tanam yang adv amat basah. Sesudah hujan sarana tanam harus taajul sangar kembali.

Bahan untuk membentuk wahana tanam yakni: tanah, batu halus, Pupuk kandang (kiranya berbunga sisa ayam aduan)
rayuan bata merah atau kerikil, kapur perladangan 100 gram.

Kemudian masukkan kelikir atau batu bata merah yang sudah lalu dihancurkan mungil-kecil ke dalam jambang. Tujuannya kerjakan porositas, seyogiannya air bukan terlalu menggenang dalam jambang.

Lewat masukkan tiang panjat ke dalam pot. Kalau mengetanahkan kian dari 1 biji zakar naga internal 1 vas, gawang panjat diletakkan di tengah. Doang kalau 1 buah hantu bumi per jambang, letakkanlah tiang menanjak di pinggir.

Rancam tanah, pasir dan rabuk kandang dengan perbandingan 2 : 1 : 1 . Selepas teraduk masukkan ke dalam jambang. Siram pot yang sudah berisi media tanam. Diamkan sehari agar merata. Hari berikutnya media tanam sudah lalu siap.












Source: https://wolipop.detik.com/home/d-4831896/cara-menanam-buah-naga-di-pot-agar-cepat-berbuah