Cara Slide Show Ppt Otomatis

Microsoft Power Point adalah sebuahsoftwareatau aplikasi yang pada umumnya tersedia di laptop alias komputer jinjing dengan sistem operasi Windows. Ada beraneka macam fitur nan terserah sreg PowerPoint sehingga membentukslidenan akan kita buat menjadi lebih menghirup. Salah suatu fitur yang boleh jadi sebagian cucu adam belum tahu yaitu membuatslideberganti-ubah sendiri dengan otomatis.

Ini akan mempermudah pegangan kamu, jadi tidak terlazim bolak-miring menindihkankeyboardlaptop, berbeda mungkin jika kamu memiliki seorang operator nan akan membantu penguraian engkau, barangkali fitur yang satu ini tidak mesti diaktifkan.

Langkah:

1. Urai aplikasi Microsft PowerPoint, dan bukafilePower Point yang ingin dia cak bagi berjalan faali.

2. Plong bagian menu yang terserah di atas, klik adeganSLIDE SHOW (1),sesudah itu klik
Set Up Slide Show(2).

010

3. Selanjutnya centang bagian
Presented by a speaker (full screen)(1), untuk bagian
Show slides
seandainya ingin menciptakan menjadikan semuaslideberjalan faali centangAllnamun apabila cak hendak pada episode tertentu maka centangFrom(2), anak bungsu klik ok (3).

81

4. Masih di bagian menu
SLIDE SHOW
klikRehearse Timings,tujuannya adalah buat menentukan berapa lama masaslidedi tampilkan dan jika waktunya habis akan otomatis pindah keslideyang lainnya.

0000

5. Maka akan munculTab
Recordingdi pojok kiri atas, disini silahkan sesuaikan durasislidekamu jika durasislidetersebut lalu, maka akan otomatis bepergian keslideberikutnya.

Maklumat:

1. Untuk lanjur keslideberikutnya.

2. Pentolinterval.

3. Waktu durasislidetersebut.

4. Mengulang atau reset hari rekaman dislidetersebut.

5. Kuantitas durasi seluruhslide kamu.

01291

6. Sesudah semua slide sudah radu engkau tentukan durasinya, selanjutnya akan unjukTabsama dengan berikut, maka klik saja cembulYes.

mc

7. Selesai. Terakhir bisa langsung sira coba menjalankanslide Power Pointseperti lazimnya, maka otomatis akan berpaling keslideberikutnya, minus perlu repot-repot menekan pentol apapun.

Dengan menerapkan fitur nan satu ini, sangat cocok bakal dia nan akan melakukan tugas penyajian secara cucu adam, jadi silahkan diperkirakan, kira-kira berapa durasi untuk menggosipkan
slidenan suatu sebelum lanjut berpindah otomatis keslideberikutnya.

Demikian tutorial pendirian membuat
slide show

bepergian faali di PowerPoint. Semoga penting.

Source: https://inwepo.co/cara-membuat-slide-show-berjalan-otomatis-di-powerpoint/

Posted by: gamadelic.com