Cara Menanam Tanaman Buah Di Pot

bibitunggul.co.id –  Memberitakan dari sejumlah sumber, pendirian menanam srikaya harus melihat ketinggian lokasi dan seri yang dimiliki. Srikaya senang bakir di lembang tekor hingga jalal 1000 mdpl. Selain itu, srikaya menyukai cahaya nan panas dengan siram hujan abu yang panjang. Cak agar begitu, perawatan srikaya tidak terlalu sulit.

Srikaya yakni buah yang banyak digunakan dalam mewujudkan kue. Salah satunya, srikaya cak acap dibuat untuk selai. Kebanyakan orang mengetahui mengebumikan srikaya harus di lahan yang luas. Senyatanya, srikaya bisa ditanam di n domestik jambangan.

pertama, cara menyelamatkan srikaya dengan menyiapkan pot berdiameter sekeliling 40 cm dan media tanam aktual tanah, pupuk kandang serta tepung gergaji. Takarannya dengan neraca 2:1:1. Media tanam lainnya yang bisa digunakan begitu juga tanah, sekam dan bunga tanah bambu dengan perbandingan 1:1:1. Untuk bagian dasar pot, lapisi dengan pecahan langsar, batu merah ataupun ijuk.

kedua, pilihlah ekstrak unggul srikaya. Cirinya, bibit telah berusul karena tumbuhan akan kian cepat berbuah.

Ketiga, cara menanam srikaya dengan mengegolkan sari ke n domestik botol tepat di tengahnya. Kemudian, siramlah jambangan tersebut dan letakkan di tempat yang dihinggapi cerah syamsu.

Setiap enam bulan sekali, berikan pupuk kandang 5 kg masing-masing tanaman. Sedangkan tiap tiga bulan sekali berikan pupuk NPK. Selain pupuk, tanaman srikaya yang subur pula dipengaruhi oleh pemangkasan layon.

Cara menanam srikaya nan berhasil lagi akan terlihat berpangkal seberapa rutin menyiraminya. Pada tahun kemarau, siramlah srikaya dua kali sehari. Belaka, penyiraman dilakukan detik lahan terpandang mengering saat musim hujan angin.

Source: https://bibitunggul.co.id/cara-menanam-buah-srikaya-dalam-pot/