Cara Membuka Intel Hd Graphic

Pake Intel HD Graphics bilang musim ini mutakadim mengalami urut-urutan yang pesat, tetapi teguh saja tidak secepat NVidia maupun ilustratif AMD. Walau sejenis itu masih ada cara memaksimalkan prestasi Intel HD Graphics kerjakan gaming.

Graphics onboard Intel HD Graphics tidak dirancang untuk gaming-gaming yang berat, kaprikornus kita teristiadat mengaturnya hendaknya boleh berperan game berbudaya dengan nyaman. Sekadar dengan Intel HD Graphics, keunggulannya banyak game selit belit dapat dimainkan walau laptop Sira speknya tidak tinggi.

Update drivers Intel Graphics Ia

Seperti NVidia dan AMD, Intel terus merilis rutin driver grafis mereka, meng-update driver grafis sangat penting cak bagi berperan game. Driver ini memiliki peran terdepan bakal meningkatkan performa ketika memainkan game baru. Bakal memastikan Anda mendapat prestasi gaming terbaik, Anda harus memperalat driver grafis terbaru.

Windows 10 secara otomatis meng-update driver Ia, semata-mata bisa jadi tidak akan rutin meng-update driver grafis Intel. Windows tidak rutin meng-update driver grafis karena hanya PC gaming yang sungguh-sungguh membutuhkan driver terbaru setiap mungkin rilis.

Download Driver Update Utility Intel dan jalankan software tersebut buat mencerna apakah suka-suka driver terbaru grafis Anda. Bila ada instal driver tersebut.

Jika komputer Anda menggunakan driver ilustratif yang dikostumisasi penggarap (misalnya Dell atau HP), tool Intel ini tidak akan meng-update secara otomatis. Untuk mendapatkan driver terbaru Anda harus mengunjungi website sah produsen komputer Beliau.

Setting Intel HD Graphics

Anda bisa menunggangi pengaturan panel untuk mengoptimalisasi settingan grafis Anda kualitas gambar dan ketahanan lampu senter. Untuk membukanya klik kanan di desktop Windows dan pilih Graphics Properties. Anda pula dapat membuka Intel HD Graphics Control Panel dari Start Menu atau notification control.

Klik ikon 3D ketika Intel HD Graphics Control Panel terbuka kerjakan mengakses pengaturan grafis 3D. Maksimalkan performa terbaik dari hardware Engkau. Berikut ada pilihan bakal performa terbaik.

  • Enable Application Optimal Mode.
    Sortiran ini akan mengoptaimalkan performa di bineka jenis game
  • Turn Off Multi-Sample Berlawanan-Aliasing. Aplikasi lamar multi-sample anti-aliasing untuk mengurangi pinggiran grafis yang kasar, opsi ini membuat driver grafis Intel mengabaikan request tersebut seyogiannya game berjalan lebih mulus, cuma mengorbankan tepi-tepi agak kasar lega grafis game Anda.
  • Atur Conservative Morphological Anti-Aliasing menjadi Override Application Settings. Ini adalah alternatif kerjakan kekuasaan di atas. Jika Kamu memintal Use Application Settings untuk Multi-Sample Anti-Aliasing walau rekomendasi kami mengatur Conservative Morphological Inkompatibel-Aliasing ke Override. Dengan mandu ini jika game meminta MSAA bertentangan-aliasing, driver grafis Intel akan menggunakan alternatif performa yang bertambah baik. Opsi ini yaitu titik tengah nan baik antara membebastugaskan anti-aliasing dan pendekatan pada MSAA.
  • Atur General Setting menjadi Performance. Pilihan ini bakal performa terbaik pengaturan anisotropic filtering dan vertical sync. Beliau bisa pilih Custom Setting bila n kepunyaan pengaturan sendiri.

Pake Intel HD Graphics? Begini Cara Memaksimalkannya untuk Main Game

Ada peluang opsi berbeda dari sejumlah hardware grafis alias ke depannya driver bisa mengubah saringan-pilihan ini. Sepan klik ikon merek cak bertanya di sebelah kanan pengaturan buat mujur informasi lebih lanjut.

Anda pun perlu meng-klik Power pada Intel HD Graphics Control Panel bikin mengatak masalah penjimatan daya. Bila komputer atau laptop Anda terhubung langsung ke setrum, opsi Maximum Performance menjadi pilihan nan bagus untuk gaming.

Alokasikan Sistem Memori ke Ilustratif Onboard

Kita bisa meringankan kerja dari VRAM (video RAM) nan terserah di Intel Grafis. VRAM ini berfungsi buat tekstur dan pengelolaan grafis lainnya. Grafis dan RAM bekerja terpisah, grafis semata-mata mengambil beberapa RAM Beliau untu dibuat menjadi suplai VRAM.

Semakin banyak RAM nan Sira alokasikan untuk grafis onboard, semakin baik VRAM bekerja, semata-mata semakin sedikit RAM yang tersaji di komputer Kamu. Itu sebabnya Anda hendaknya menyeimbangkan berapa banyak RAM yang dialokasikan untuk VRAM. Bakal beberapa komputer jinjing ini dapat dilakukan di BIOS atau UEFI.

Untuk ikut ke pengaruh ini restart komputer dan timbrung ke BIOS atau UEFI. Galibnya bakal masuk ke BIOS kita bisa menindihkan F1, F2, Delete, F10, F11 atau F12 saat booting, terampai manufaktur komputer jinjing Anda.

Sreg layar BIOS atau UEFI cari opsi integrated graphics (namanya bisa berbeda di BIOS yang berbeda) dan lihat opsi yang mengontrol kuantitas memori yang dialokasikan ke ilustratif Intel. Itu siapa ada di menu Advance – Chipset Configuration atau menu-menu sedemikian itu.

Note: Bila RAM laptop Anda memadai-pasan, misalnya 2GB tidak disaranakan kerjakan membagi RAM. Game suntuk burung RAM untuk berkreasi bertambah cepat, bila Sira memaksa komputer Anda dapat bukan bekerja dengan baik, sangat lag dan lambat.

Atur di Setting Game


Pake Intel HD Graphics? Begini Cara Memaksimalkannya untuk Main Game

NVidia dan AMD menawarkan pengaturan one-klik grafis untuk mengoptimalisasi secara cepat pengaruh ilustratif game. Dia akan mengimbangkan dengan kebaikan hardware Anda. Intel tak punya tool seperti itu, jadi Anda harus secara manual mengaturnya.

Ini barangkali cara terbaik untuk membuat game bepergian dengan baik. Di setiap game cari opsi graphics performance dan kontrol resolusi dan turunkan yuridiksi ini sampai game bepergian dengan baik dan enak dilihat. Sejumlah game mungkin punya auto detect atau Anda hanya perlu menyejajarkan dengan sortiran Low, Madya maupun High.

Sreg akibatnya tidak ada yang dapat Engkau lakukan membuat Intel HD Graphics sama dengan tiket grafis high-end NVidia atau AMD. Beberapa game jarang modern bahkan secara resmi enggak suport ke Intel HD Graphics. Tetapi, grafis Intel sangat baik menjalankan game yang lebih tua dan.

Source: https://www.plimbi.com/article/163790/pake-intel-hd-graphics

Posted by: gamadelic.com