Cara Membuat Warna Hijau Tosca


Unduh PDF


Unduh PDF

Warna bau kencur didapat dengan mencampur dandan biru dan asfar. Setelah memahami teori dasar corak, Anda bisa membuat rona plonco menunggangi berbagai alat angkut, sebagaimana cat,
frosting, dan lempung polimer.

  1. 1

    Campurkan pewarna warna kuning dan dramatis.
    Tuangkan corak dramatis dan asfar ceria dengan perbandingan yang sederajat ke piring atau palet pencelup, lalu gunakan pisau palet bikin mencampur keduanya.

    • Setelah kedua warna dicampur, Sira akan mendapatkan rona bau kencur murni.
    • Untuk mendapatkan dandan hijau yang akurat, gunakan air jeruk bakal mengoleskan sedikit pencelup hijau sreg kertas gambar.
  2. 2

    Variasikan proporsi setiap rona.
    Tergantung cak bagi kebutuhan segala apa cat tersebut, warna hijau kudrati bisa jadi bukan saringan yang ideal. Cara paling kecil mudah mengubah nuansa warna plonco yaitu menambahkan lebih banyak rona kuning maupun biru.

    • Ketahui bahwa menambahkan lebih banyak warna kuning akan menciptakan warna hijau yang lebih pesam, dan menambahkan lebih banyak corak biru akan menghasilkan warna hijau yang lebih dingin.
    • Saat menyedang menafsirkan nuansa rona, campurkan tambahan warna runcit sampai Kamu mendapatkan nuansa nan diinginkan. Mengubah warna secara perlahan-lahan akan kian mudah dan lain akan memboroskan cat tinimbang harus menambahkan warna tidak untuk menyeimbangkannya karena terlalu banyak menambahkan satu warna. Selain itu, Anda juga harus memulai bermula titik yang ekstrem.
  3. 3

    Cak bagi eksperimen dengan warna kuning dan biru yang berbeda.
    Bersihkan palet dan cobalah mencampur beberapa nuansa kuning dan biru yang berbeda. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan nuansa bau kencur nan berbeda.[1]

    • Mencampur warna kuning dan sensasional jati akan menghasilkan warna plonco murni, tetapi dengan mengubah rona awal ini, Anda akan mendapatkan dandan hijau yang berlainan. Contohnya, jika Beliau mencampur kuning keemasan dan sensasional tolok, warna hijau yang dihasilkan lebih lembut dan kecokelatan. Sebaliknya, mencampur kuning barometer dengan lazuardi akan menghasilkan warna baru muda.
    • Cara terbaik mencerna perbandingan warna biru dan kuning yang digunakan untuk menghasilkan bermacam ragam nuansa plonco adalah melakukan eksperimen. Pilihlah beberapa nuansa kuning dan dramatis nan berbeda. Mulailah dengan mencampur warna kuning dan biru dengan nisbah yang sama, kemudian lakukan percobaan dengan mengubah-ubah rasio keduanya. Ingatlah kerjakan mencatat hasil percobaan sebagai referensi di masa mendatang.[2]
  4. 4

    Lakukan eksperimen dengan mencampur warna hijau yang berlainan.
    Jika Anda mendapatkan dua nuansa baru nan mendekati warna yang dibutuhkan, cuma masih kurang pas, cobalah untuk mencampur kedua nuansa warna tersebut lakukan mendapatkan warna mentah yang diinginkan.

    • Setiap warna hijau terbuat bersumber corak dramatis dan kuning. Dengan mencampurkan corak mentah berbeda, Anda akan mendapatkan nuansa hijau baru.
    • Ia juga dapat bereksperimen mencampur corak hijau dengan beraneka rupa varietas rona kuning alias biru untuk meniadakan nuansa rona secara biru.
  5. 5

    Silih keseriusan dandan memperalat corak hitam dan tulen.
    Setelah mendapatkan warna nan pas, Anda bisa menafsirkan intensitasnya, sonder mengubah corak, dengan menambahkan warna hitam atau putih.

    • Tambahkan dandan sejati bagi mendapatkan warna bertambah muda atau hitam untuk mendapatkan warna lebih gelap.
    • Takdirnya Dia ingin menafsirkan ketekunan warna untuk kebutuhan apa pun, tambahkan pencelup ceria ataupun hitam sedikit demi abnormal cak agar intensitas rona yunior yang dihasilkan lain berlebih nur atau sesak ilegal.

    Iklan

  1. 1

    Siapkan bilang mangkuk sampel.
    Untuk takhlik
    icing
    baru, Dia bisa menggunakan beberapa prinsip dan menghasilkan berbagai nuansa hijau. Bereksperimen dengan sejumlah percontoh sinkron memungkinkan Anda membiasakan lebih banyak tentang prosesnya.

    • Siapkan minimal catur mangkuk sampel, tetapi tidak cak semau salahnya menyiagakan 6-12 mangkuk sampel sebaiknya eksperimen ini bertambah efektif.
    • Masukkan ¼ setakat ½ cangkir (60-125 ml)
      icing
      putih ke setiap mangkuk. Catatlah berapa banyak
      icing
      yang digunakan karena akan berpengaruh puas jumlah pewarna tembolok yang dibutuhkan.
    • Siapkan minimal empat pencelup makanan: hijau, asfar, biru dan hitam. Anda pun bisa menggunakan nuansa warna hijau, asfar, ataupun biru untuk bereksperimen.
    • Pewarna kas dapur berbentuk pasta, tepung, dan gel memang dibuat untuk mencelup
      frosting
      (lapisan gula). Usahakan buat memperalat keberagaman pewarna ini karena tidak menafsirkan konsistensi
      frosting. Anda dapat menggunakan pewarna cair jika ingin memberi warna yang sangat muda. Terlalu banyak pewarna cair akan memungkiri kepejalan frosting.[3]
  2. 2

    Tambahkan pencelup makanan mentah ke satu kobok.
    Gunakan tusuk gigi untuk mencuil sedikit pewarna, kemudian celupkan tusuk persneling yang sama ke cawan sakti
    frosting
    putih buat mewarnainya. Aduk sebatas corak tercampur rata.

    • Untuk mendapatkan corak yang merata, Anda harus terus mengebur sampai tidak ada garis dandan di dalam
      frosting.
    • Jenis cat yang digunakan akan memengaruhi warna
      icing. Contohnya, pewarna “hijau lumut” akan menciptakan warna yang lebih pesam dibanding pewarna “baru
      kelly” alias “hijau daun”.
    • Jumlah pewarna ki gua garba akan memengaruhi intensitas warna. Maka itu karena Anda menggunakan
      icing
      tulen, sejumlah kecil pewarna hijau akan menghasilkan corak hijau pastel yang sangat akil balig. Semakin banyak cat yang ditambahkan, semakin cerah warnanya.
  3. 3

    Campurkan warna biru dan kuning dengan rasio yang setimpal di mangkuk lain.
    Gunakan tusuk transmisi yang berlainan bagi mencoket sedikit warna kuning dan dramatis (dalam jumlah nan sama) ke kobok
    icing
    putih kedua. Aduk sebatas terbaur rata.

    • Sehabis mencampur pewarna biru dan kuning, Engkau akan mendapatkan
      frosting
      bercat hijau.
    • Nuansa dandan yang dihasilkan akan beraneka ragam, terjemur nuansa kuning dan sensasional nan digunakan. Ketekunan warna lagi akan heterogen, tergantung berapa banyak pewarna makanan yang digunakan.
  4. 4

    Campurkan warna bau kencur dan hitam di mangkuk lain.
    Buatlah
    icing
    hijau ketiga dengan mencampur pewarna hijau atau pewarna sensasional dan kuning dalam porsi yang sama, mengajuk prosedur nan sebanding seperti pada spesimen sebelumnya. Tambahkan warna hitam sedikit saja ke mangkuk spesimen ketiga.

    • Sesudah sebaur pewarna hitam dan mengaduknya sampai tercampur rata, Dia akan mendapatkan rona mentah yang lebih bawah tangan dibanding warna yunior sebelumnya. Namun, nuansa warnanya tidak akan berubah.
    • Ketahui bahwa warna hitam akan memberi dampak nan dramatis pada tampilan warna. Bintang sartan, gunakan terbatas saja.
  5. 5

    Lakukan eksperimen dengan kombinasi warna lainnya.
    Gunakan mangkuk
    icing
    asli yang tersisa untuk bereksperimen dengan kawin rona berbeda. Catatlah nuansa warna yang dihasilkan dan pewarna yang digunakan pada setiap sampel bagi referensi di masa mendatang.

    • Ikuti petunjuk yang diberikan penyusun cak bagi menghasilkan corak farik ataupun eksperimen mentah.
    • Ada beberapa ide menyentak berikut ini:[4]

      • Campur warna sensasional langit dan baru daun dengan perbandingan yang selevel untuk mendapatkan warna
        aqua.
      • Buat corak
        chartreuse
        dengan mencampur 9/10 warna kuning lemon dan 1/10 rona yunior patera.
      • Campurkan ½ warna hijau daun dan ½ corak sensasional
        boros, lalu tambahkan minus dandan hitam. Anda akan mendapatkan warna mentah giok yang palsu.
      • Campurkan warna kuning lemon dan sensasional langit dengan jumlah bervariasi untuk menghasilkan warna
        teal
        atau pirus.

    Iklan

  1. 1

    Siapkan lempung polimer dalam beberapa warna.
    Sediakan paling dua lempung biru, dua lempung kuning, satu lempung sejati, suatu lempung transparan dan satu tanah liat hitam.

    • Semoga salah satu belet polimer biru bersifat hangat (sangka kehijuan), dan yang lainnya berperangai dingin (kira keunguan). Seperti mana dengan lempung asfar, salah satu harus berperilaku hangat (agak bernada oranye) dan yang satunya bersifat dingin (duga kehijauan).
    • Anda bisa menggunakan lebih banyak variasi tanah pekat biru dan kuning, tetapi memulai dengan dua lempung untuk setiap warna memungkinkan Kamu memahami cara mendapatkan nuansa hijau yang diinginkan.
  2. 2

    Kombinasikan satu lempung biru dengan satu lempung kuning.
    Ambil sejumput lempung sensasional hangat dan kuning tawar rasa dengan proporsi yang sama. Campur kedua racikan belet dan memeras dengan jari sampai terbaur secara merata.

    • Gulung, tarik, dan remas paduan lempung terus-menerus sebatas warna terbaur rata. Sesudah radu, tidak akan suka-suka lagi garis-garis warna biru alias kuning pada belet.
    • Pada akhirnya, Engkau akan mendapatkan lempung berwarna hijau nan cukup pendar karena rona biru dan kuning cenderung mengarah pada corak hijau.[5]
  3. 3

    Buatlah perantaraan warna lainnya.
    Campurkan lempung dramatis dan kuning dengan perbandingan yang setara, mengikuti prosedur yang sekali lagi digunakan kerjakan membuat sampel hijau pertama. Lanjutkan sebatas Anda mencoba semua kombinasi yang siapa dilakukan.

    • Kombinasi dandan kuning suam dan biru dingin akan menghasilkan plonco kusam yang agak kecokelatan.
    • Kombinasi warna kuning pesam dan sensasional hangat akan menghasilkan warna hijau hangat madya dengan corak kuning yang kuat.
    • Kombinasi corak asfar dingin dan dramatis dingin akan menghasilkan warna mentah dingin semenjana dengan rona biru yang kuat.
  4. 4

    Tambahkan warna putih puas satu sampel.
    Pilih nuansa baru favorit Anda dan buat lagi sintesis nan sebanding. Setelah selesai, tambahkan sejumput corak polos.

    • Campurkan dandan putih ke dandan hijau sampai tidak ada garis warna nan tampak. Corak plonco yang dihasilkan tidak akan bersisa cerah dan menjadi lebih muda. Semakin banyak warna steril yang ditambahkan, corak hijau akan semakin cukup umur.
  5. 5

    Tambahkan lempung transparan plong sampel yang lain.
    Lakukan sintesis corak hijau yang sejajar seperti percontoh sebelumnya, semata-mata jangan tambahkan warna zakiah. Kali ini tambahkan sejumput lempung semerawang.

    • Setelah dicampur, lempung membayang akan membuat dandan hijau tidak terlalu cerah, hanya keseriusan ataupun nuansa warnanya tidak berubah.
    • Jika menambahkan makin banyak lempung semerawang dibanding lempung hijau, Anda akan mendapatkan warna bau kencur yang semitransparan, alih-alih hijau tulang beragangan.
  6. 6

    Tambahkan warna hitam pada percontoh anak bungsu.
    Buatlah sampel hijau seperti yang digunakan untuk bereksperimen dengan warna putih dan transparan. Bisa jadi ini, rebut sejumput warna hitam dan campurkan pada sampel setakat warnanya merata.

    • Setelah mencampur warna hitam dengan hijau, sampel akan berubah menjadi lebih bawah tangan sementara nuansanya tetap sama.
    • Secara publik, Anda lain membutuhkan banyak warna hitam untuk membuat warna hijau lebih terlarang secara biru. Kaprikornus, cukup tambahkan warna hitam seminimal mungkin.

    Iklan

  1. 1

    Rancam rona asfar dan biru.
    Baru adalah warna sekunder. Takdirnya ingin menciptakan warna hijau, Kamu harus mencampur warna biru dan kuning dengan perbandingan yang seimbang. Warna biru dan kuning tersurat warna primer.[6]

    • Rona “primer” tercipta secara alami dan tidak dapat dibuat dengan mencampur warna tak. Rona primer ada tiga: biram, biru dan kuning. Untuk membuat rona hijau, Dia doang membutuhkan dandan biru dan kuning.
    • Warna “sekunder” dibuat dengan mencampur dua rona primer. Hijau merupakan warna sekunder karena diperoleh dengan mencampur rona biru dan asfar. Dua warna sekunder lainnya adalah oranye dan ungu.
  2. 2

    Buatlah berbagai rupa nuansa mentah dengan meniadakan proporsi rona-warna primer.
    Warna hijau sejati diperoleh dengan mencampurkan warna kuning kalis dan biru putih. Jika Engkau menambahkan lebih banyak rona biru atau kuning, dandan hijau yang dihasilkan akan memiliki nuansa nan abnormal farik.

    • “Sensasional-hijau” dan “kuning-hijau” adalah dua variasi warna minimum dasar. Warna ini dikenal andai warna “tersier” karena berada di antara warna sekunder dan primer kerumahtanggaan kereta angin warna.
      • Biru-hijau dibuat dengan mencampur ⅔ warna dramatis dan ⅓ warna kuning, atau ½ warna hijau dan ½ rona biru.
      • Kuning-mentah dihasilkan dengan mencampur ⅔ warna asfar dan ⅓ warna spektakuler, atu dengan memadukan ½ warna hijau dan ½ warna kuning.
  3. 3

    Tambahkan dandan hitam atau zakiah buat mengubah kebulatan hati dandan baru.
    Anda dapat membuat warna yunior yang bertambah muda minus menafsirkan nuansanya dengan menambahkan warna ceria. Sekiranya Anda mengesir warna hijau yang lebih gelap, tambahkan corak hitam.

    • Warna terang biasanya disebut “tint” (zarah putih yang dimasukkan ke rona) dan corak gelap disebut “shade” (partikel hitam nan dimasukkan ke warna).

    Iklan

Hal yang Anda Butuhkan

  • Palet cat atau piring pencelup
  • Pisau palet
  • Kertas gambar
  • Kuas cat
  • Cat lukis dandan biru
  • Pencelup lukis corak kuning
  • Pencelup lukis dandan hitam
  • Cat lukis warna zakiah
  • Cat lukis warna mentah (opsional)
  • 4-12 biji kemaluan mangkuk mungil
  • Frostingputih siap pakai

  • Pewarna tembolok warna oranye (pasta, gel, atau bubuk)
  • Cat makanan warna biru (pasta, gel, atau bubuk)
  • Pewarna alat pencernaan warna kuning (pasta, gel, atau bubuk)
  • Pewarna makanan warna hitam (pasta, gel, atau bubuk)
  • Tusuk transmisi
  • Sendok
  • Lempung polimer warna kuning dingin
  • Lempung polimer warna kuning pesam
  • Lempung polimer warna biru adem
  • Lempung polimer corak dramatis suam
  • Tanah liat polimer warna safi
  • Tanah liat polimer warna pandang bening
  • Belet polimer corak hitam

Tentang wikiHow ini

Halaman ini sudah diakses sebanyak 366.603 kali.

Apakah artikel ini kondusif Ia?

Source: https://id.wikihow.com/Membuat-Warna-Hijau

Posted by: gamadelic.com