Cara Membuat Garis Di Wa

Jakarta, CNBC Indonesia
– Plong masa awal Android, banyak petisi chat nan bermunculan. Sahaja tidak banyak yang berdeging, sama dengan WhatsApp.

WhatsApp menjadi tuntutan chat yang minimal banyak digunakan di dunia. Dengan pengguna mencapai 2 miliar lebih, jutaan pesan dikirimkan dalam setiap menit melewati tribune komunikasi milik Meta ini.

Namun mengangkut pesan di WhatsApp tak pernah mengasyikkan. Makanya karena itu, demi menggunung keseruan detik mengamalkan chatting, pengguna dapat menukar tulangtulangan garitan seperti tebal, miring, dan sebagainya, memungkiri alias warna tulisan selain hitam seperti yang lumrah terlihat di aplikasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Berikut panduan untuk membuat tulisan tebal, genyot, dicoret, hingga mono space sebagai halnya dikutip dari Twitter Instagram, Sabtu (4/6/2022).

1. Karangan WhatsApp Deras

Buat menghadirkan coretan tebal, kamu tinggal menaruh tanda medalion di kedua sebelah tulisan.

Cermin: *test*

2. Tulisan WhatsApp Miring

Untuk menghadirkan karangan mengsol, kamu tinggal jenama garis bawah di kedua sebelah tulisan.

Contoh: _teks_

3. Gubahan WhatsApp Dicoret

Kalau sira ingin membuat tulisan dengan model sama dengan dicoret, cukup dengan memangkalkan stempel tidle di kedua jihat teks

Pola: ~teks~

4. Goresan WhatsApp Mono space

Jika engkau kepingin takhlik coretan dengan model mono space, layak denga menurunkan tiga tanda backtick di kedua sisi teks.

Contoh: “`teks“`

5. Catatan WhatsApp berwarna

Bikin menghadirkan tulisan WhatsApp bercat, pengguna perlu meng-install aplikasi pihak ketiga bernama Fancy Text + Sticker Maker (WASticker Apps) yang tersedia di Google Play.

fitur whatsappFoto: dok whatsapp
fitur whatsapp

Berikut langkah-ancang menggunakan aplikasi Blue Text.

1. Buka aplikasi dan pilih ‘Fancy Text’, kemudian ‘Start Writing’.

2. Pada rubrik nan disediakan, tulis apapun yang diinginkan.

3. Setelah itu akan ada banyak sortiran data-style yang hadir di permohonan. Misalnya bisa memilih catatan menjadi berwarna sensasional buat dikirimkan.

3. Ada tiga opsi yakni Copy Text, WhatsApp, dan Share Text, karena akan digunakan untuk WhatsApp klik platform tersebut.

4. Pengguna akan dibawa timbrung otomatis ke WhatsApp.

5. Cari antiwirawan yang ingin dikirimi teks dengan warna yang dibuat tersebut.

6. Selain pada kolom chat, tulisan bercat juga bisa dia bingkis cak bagi pamor WhatsApp sendiri.

Bak pengetahuan, Fancy Text kembali punya banyak kemampuan. Misalnya tersedia 50 gaya goresan dan lebih dari 30 jenis font serta freehand pencil untuk membuat stiker sendiri, seperti dikutip bermula Premiuminfo.org.

Aplikasi kembali n kepunyaan fitur clipart serta sticker pack. Dengan begitu para penggunanya bisa membuat sticker custom.

[Oyong:Video CNBC]

Artikel Lebih jauh

Nggak Mesti Bermigrasi ke Benang besi, Ini Uang sogok Aman Pakai Whatsapp


(dce)


Source: https://www.cnbcindonesia.com/tech/20220604165944-37-344363/cara-buat-huruf-tebal-miring-bergaris-di-wa-jangan-kudet

Posted by: gamadelic.com