Cara Membuat Boneka Lucu Dari Kain Flanel


Kain falnel/ felt bisa dgunakan bagaikan alamat dasar terbentuknya beraneka kreasi boneka absurd. Seperti yg mahajana diketahui bahwa boneka yaitu mainan yg selalu populer berasal zaman ke zaman. ‘Gak ada matinya’. Karena tidak saja anak-anak yang menyukai boneka membawa gelak ini…kaum dewasa lagi masih suka memiliki boneka.

Semenjak
kain flanel kita boleh membuat beranekakerajinan flanel berbentuk boneka dengan
pola flanel nan sederhana. Di sini akan kita contohkan
kerajinan cemping flanel
berbentuk popi siketumba.
Enggak perlu menggunakan
pola flanel
dan jahitan yang rumit cak bagi menghasilkan
kerajinan berbunga kejai flanel
ini.
Cara membuatnya
pula mudah. Bisa dengan cara menjahitnya atau dengan saja berdempetan pola flanel popi siketumba yang kita bagi.. Kita bisa mendapatkan model flanel lumba-lumba ini dari susuk di majalah,internet maupun persendian kerajinan flanel yg sekarang sudah banyak tersaji di toko kiat.
Kerajinan flanel anak-anakan lumba-lumba ini bisa digunakan sebagai gantungan muslihat, sarung Handphone, keronsang, ikat bulu, dan boneka pernak-pernik sebagai teman bermain si kecil.
Kerajinan dari karet flanel
ini bisa juga menjadi prakarya sekolah biji pelir hati maupun adik-adik kita di sekolah. Kesudahannya pula bisa digunakan umpama hidayah kepada padanan, sahabat, ataupun tembuni.
Kegiatan membuat kerajinan dari karet flanel ini bisa menjadi pengisi periode luang yang menyenangkan buat dilakukan sendiri maupun bersama.

Source: https://kreasinovi.blogspot.com/2011/04/contoh-kreasi-kain-flanel-berbentuk.html